Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Kedua Dan Preview Episode 14 

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama berikut ulasannya :

Pada awal episode 13, kini diketahuilah ternyata ibu tiri Young Ho juga mengikuti kakaknya Direktur Choi untuk menghentikannya mencelakai Young Ho. Ibu tiri Young Ho,”Kamu enggak bisa, Kakakku, Kamu enggak bisa! Kamu enggak bisa…”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama b

Setelah terjadi kecelakaan beruntun  yang terjadi antara Young Ho, ibu tiri Young Ho, dan , Direktur Choi. Direktur Choi pun bangun yang berada di depan alat kemudi mobilnya. Direktur Choi pun keluar dari mobilnya, dan melihat sebuah mobil yang terlihat seperti mobil sang adik.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama d

Direktur Choi melihat kedalam mobil. Ternyata memang benar ada ibu tiri Young Ho yang sudah terluka parah di bagian kepala. Direktur Choi kaget melihatnya dan berteriak,”Seseorang, tolonglah… Ada. Bangun Hye Ran..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama e

Joon Sung melihat sebuah mobil berwarna putih dan Joon Sung melihat Young Ho sudah terluka parah berat di bagian kepala. Kepala Young Ho terlihat begitu berdarah. Joon Sung terlihat tak menyangka melihat Young Ho yang terluka parah. Joon Sung menangis sembari berteriak,”Young Ho!…”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama g

Ada banyak darah yang bercucuran dari kepala Young Ho. Joon Sung,”Young Ho!”. Joon Sung berusaha untuk mengeluarkan Joon Sung dari dalam mobilnya. Joon Sung berteriak kasihan melihat apa yang terjadi dengan Young Ho. Joon Sung berteriak sejadi2nya melihat keadaan Young Ho. Sek Min pun datang bersama beberapa pengawal Grup Gahong. Sek Min,”Pak! Tolonglah bangun! Pak!”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama i

Joon Sung berteriak seperti orang gila, dan Sek Min marah kepada semua pengawal yang tak memanggil bantuan medis. Mobil yang dikendarai Young Ho rusak parah di bagian mesin, dan pengawal Grup Gahong pun menelpon bantuan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama j

Young Ho akhirnya berhasil dievakuasi ke rumah sakit ditemani oleh Joon Sung serta Sek Min dan pengawal Young Ho. Sejenak ayah Young Ho harus tabah melihat anaknya terluka parah masuk ruang operasi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama l

Kemudian dokter bedah pun masuk ke dalam ruang operasi. Ayah Young Ho mengingat saat Young Ho masih kecil dan harus dioperasi karena penyakit kankernya. Saat itu, Young Ho kecil sakit takut saat dirinya masuk ke ruang operasi dan harus dibedah sama tim dokter. Young Ho kecil,”Itu pastinya sungguh menyakitkan… Tolong selamatkan aku!”. Dan kembali ke masa sekarang, Young Ho pun berada di ruang operasi dan siap dibedah.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama m

Young Ho pun dibedah sama tim bedah rumah sakit. Di luar rumah sakit, ayah Young Ho serta Sek Min sudah menunggu di luar serta beberapa pengawal Grup Gahong. Ayah Yohung Ho,”pastikan situasinya berjalan dengan baik, dan pastikan hal ini tidak bocor ke media”. Sek Min,”Iyah, pak..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama o

Ayah Young Ho juga memerintahkan Sek Min untuk baru memberitahukan kondisi Young Ho ke nenek Young Ho, jika sudah ada hasil yang pasti.  Sek Min meminta maaf kepada ayah Young Ho dengan kejadian Young Ho itu. Ayah Young Ho,”Tak ada gunanya menangisi susu yang tertumpah. Kita harus melaluinya, tak perduli apapun itu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama p

Direktur Choi sendiri terlihat seperti orang melongo di rumah sakit. Dan ibu tiri Young Ho juga harus masuk ke ruang operasi untuk dibedah sama tim bedah rumah sakit. Tim bedah yang menangani ibu tiri Young Ho berjuang keras untuk bisa menyelamatkan nyawa pasien mereka.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama r

Direktur Choi tak menyangka adiknya juga harus terluka parah. Tak lama Ji Woong datang menghampiri Joon Sung. Ji Woong,”Apa yang terjadi sama Young Ho ?”. Ji Woong menangis seperti orang bodoh dan ingin masuk kedalam ruang operasi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama s

Namun Joon Sung mencegat Ji Woong. Joon Sung,”Itu akan baik2 saja. Dia akan baik2 saja”. Ibu Joon Sung pun menelpon sang anak, namun sayang hp Joon Sung dinonaktifkan. Sebaliknya Joo Eun juga masih menunggu Young Ho. Namun saat Joo Eun menelpon hp Young Ho tak juga aktif.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama u

Hp Young Ho, berdering dari Oh Venusnya. Namun hp Young Ho masih ada di mobil. Joo Eun pun sampai di kantornya, namun dia tak semangat. Hyun Jung sekretarisnya menyadarkan Joo Eun yang melamun. Joo Eun yang masih kuatir dengan keadaan Young Ho, akhirnya menelpon coachnimnya. Namun sayang hp coahnimnya tak aktif.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama v

Akhirnya Joo Eun menelpon Joon Sung. Joon Sung pun berdiri di depan rumah ibunya. Joon Sung,”Saya minta maaf udah terlambat”. Ibu Joon Sung,”Saya pikir,,, bahwa.. sesuatu terjadi”.

Ibu Joon Sung berterima kasih ke anaknya, karena sang anak bisa mendatanginya. Joon Sung memangil ibunya, dan sang ibu pun menangis. Joon Sung dan ibunya pun saling menangis dan dibaluti keharuan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama x

Ibu Joon Sung meminta maaf. Ibu Joon Sung,”Aku enggak tahu bila saya punya hak, namun… mulai dari sekarang. Saya akan sering memelukmu”. Joon Sung menangis sejadi2nya di dalam dekapan sang ibu. Dan sang ibu pun menepuk pundak Joon Sung sebagai tanda kasihnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama w

Direktur Choi pun berada disamping sang adik yang sudah dioperasi. Dokter,”Kami takut dia memiliki organ yang terluka hebat karena adanya tulang rusuk yang patah”. Kondisi ibu tiri Young Ho sudah dalam keadaan stabil, karena penanganan cepat ke ruang operasi. Lalu Direktur Choi pun berada di samping Young Joon yang masuk rumah sakit karena overdosis obat2-an. Young Joon,”Paman. Bagaimana dengan ibu ?”. Direktur Choi,”Oh.. Ibumu ? Dia akan disini segera. Kenapa kamu ngelakuin hal yang sebodoh itu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama aa

Kemudian Young Joon menceritakan dirinya yang hadir saat perayaan ke 61 tahun Grup Gahong. Young Joon mengaku mendengar apa yang pamannnya katakan di telepon saat berbincang dengan ibu Young Joon.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama z

Karena perkataan Direktur Choi itu, justru malah membuat Young Joon merasa seperti sudah membuat banyak masalah. Young Joon,”Jika hanya saya yang tak ada, setiap orang tidak akan sungguh tamak,, dan akan menjadi baik2 saja… itu apa yang saya pikirkan”. Direktur Choi,”Berhenti membicarakan hal2 yang bodoh”. Young Joon pun meminta maaf kepada sang paman, dan berjanji tidak akan melakukan hal2 yang bodoh lagi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama cc

Young Joo menangis saat mengungkapkan perasaannya itu. Dan Direktur Choi pun juga menangis haru. Direktur Choi merasa dialah orang yang sudah melakukan hal yang sungguh bodoh. Diretur Choi merasa dialah yang harus meminta maaf. Woo Sik pun datang ke rumah sakit, dan bertemu dengan Direktur Choi. Woo Sik,”Apa Anda baik2 saja ?”. Direktur Choi,”Saya punya permitaan yang dibuat olehmu. Namun itu sesuatu yang bersifat personal”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ee

Joo  Eun di kantornya tetap menangani kliennya. Tak lama Sekretaris Hyun Jung memberitahukan bahwa Deputi Presiden (Soo Jin) belum terlihat selama sehari di kantor. Hyun Jung,”Dia nelpon ke Presiden kemarin bilang dia lagi tak merasa baikan”. Joo Eun,”Berikan saya alamatnya. Saya akan mengunjunginya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ff

Joo Eun pun naik mobil mengunjungi Soo Jin. Di dalam mobil, Joo Eun menyempatkan menelpon Young Ho. Namun sayang hp Young Ho tak aktif juga. Joo Eun,”Sesungguhnya, apa yang terjadi sama dia ?”. Joo Eun pun tiba di apartemen Soo Jin, dan masuk kedalam apartemen milik Soo Jin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ii

Young Ho pun kini berhasil dioperasi, dan berada di kamar perawatan. Kaki kiri Young Ho yang diserang kanker pun disanggah dengan sebuah alat medis, serta Young Ho mengenakan alat bantu O2, yang memperlihatkan kondisi Young Ho belumlah stabil. Dokter,”Untunglah, dia mendapatkan kembali kesadarannya dan dia tak mengalami luka perawatan seumur hidup”. Ayah Young Ho memandangi anaknya yang terbaring lemas.

 

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama jj

Dokter,”Akan tetapi, dia mengalami banyak patah dan luka otot juga. Kami melakukan yang terbaik, tapi… Saya tak yakin apa dia bisa berjalan lagi”. Ayah Young Ho serta Sek Min yang mendengarnya terkejut. Ayah Young Ho berkata ke Dokter, Ayah Young Ho,”Saya menyerahkan segalanya pada Anda”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama kk

Ayah Young Ho menyuruh Sek Min memberitahukan neneknya bila Young Ho sudah siuman. Setelah tim dokter pergi, Sek Min menceritakan kejadian kecelakaan Young Ho ke ayahnya. Sek Min,”Sepertinya Direktur mencoba untuk melindungi tuan Jang Joon Sung dan mencoba memblokir Direktur Choi yang menyerangnya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ll

Sek Min juga menceritakan ibu tiri Young Ho yang tertimpa kecelakaan karena berusaha untuk memblokir mobil Direktur Choi. Sek Min,”Demikian, semua pelaku terlibat menjadi korban”. Ayah Young Ho,”Seperti kita memerlukan Direktur Choi untuk bekerja sama buat hal2 ini agar berakhir dengan baik. Kita tak bisa membiarkan seorang anak yang sakit menjadi seorang kriminal juga”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama mm

Sek Min meminta maaf atas  semua kejadian yang terjadi. Joo Eun berada di depan pintu apartemen Soo Jin. Namun Soo Jin tak ingin keluar dari apartemennya. Joo Eun berhasil membuka pintu apartemen Soo Jin karena mengetahui passwordnya, dan masuk kedalam kamar apartemennya Soo Jin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama nn

Namun Soo Jin hanya berbaring lemas di kamarnya, dan Joo Eun berusaha untuk membangunkan Soo Jin. Soo Jin bangun dan marah ke Joo Eun. Soo Jin,”Saya enggak meninggal kok, jadi pergilah. Pergi”. Namun Joo Eun tak pergi dan menyiapkan sarapan buat Soo Jin. Soo Jin,”Aku enggak ngerti kenapa kamu bertingkah seperti ini”. Joo Eun meminta Soo Jin untuk berhenti minum alkohol dengan obat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama oo

Joo Eun,”Tubuhmu bukanlah sesuatu yang kamu hanya gunakan bisa gunakan sehari, dan dibuang. Juga ubahlah kodemu. 0413”. Joo Eun menyuruh Soo Jin untuk meminta maaf. Namun Soo Jin merasa dia bukanlah orang yang mencuri Woo Sik darinya Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama qq

Joo Eun,”Minta maaflah. Saat saya masih baik tentang itu”. Joo Eun marah mengapa setelah Soo Jin pergi ke Amerika, dan malah tidak menghubunginya. Joo Eun,”Bahkan jika kamu di Amerika, kenapa kamu mengabaikan semua suratku ? Kita adalah teman”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama rr

Joo Eun marah karena Soo Jin tak pernah menghubunginya. Soo Jin heran dengan Joo Eun yang tiba2 marah. Joo Eun mengakui sedang merasa seperti melalui kondisi di neraka. Dan Joo Eun meminta Soo Jin untuk minta maaf kepadanya. Karena Soo Jin tak ingin minta maaf, Joo Eun memukul Soo Jin. Soo Jin pun mengungkit masa kuliah mereka dulu. Soo Jin,”Pria dari jurusan Teknik!. Pria yang kamu perkenalkan padaku bilang dia lelaki yang baik..Dia bilang kamu menyiapkan kencan buta padaku karena kamu kasihan denganku”. Soo Jin pun mengungkapkan rasa kesalnya ke Joo Eun yang sudah lama disimpan dalam hatinya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama tt

Soo Jin juga mengungkit tentang penyiar radio Lee Ji Hoon. Pria yang sangat disukai oleh Soo Jin. Soo Jin kesal karena merasa Joo Eun sudah menggoda pria pujaan hati Soo Jin itu. Soo Jin,”Lalu kamu pergi dan mendapatkan nomor teleponnya. Karena kamu cantik. Karena segalanya ada di telepak tanganmu. Karena saya seorang yang gemuk, gadis jelek disampingmu yang dikasihani sepanjang waktu!”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ww

Joo Eun mengatakan Soo Jin idiot. Joo Eun bukannya menggoda Lee Ji Hoon. Namun Lee Ji Hoon (Pria pujaan hati Soo Jin) ini hendak memperkenalkan Joo Eun ke seorang talent manajer. Joo Eun,”Semua waktu ini karena hal2 sepele seperti ini ? Temanku, Oh Soo Jin ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama xx

Soo Jin meledek Joo Eun sebagai gadis yang menyusahkan. Soo Jin pun meminta Joo Eun untuk minta maaf duluan. Joo Eun,”Baiklah… Saya minta maaf, cewek”. Soo Jin,”Saya bukan orang yang duluan merayu Woo Sik”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama yy

Joo Eun tahu betul siapa sosok Woo Sik itu, Woo Sik yang tak mudah jatuh cinta dengan seseorang. Joo Eun yakin perasaan cinta yang dirasakan Woo Sik adalah sesungguhnya kepada Soo Jin. Soo Jin sedikit kaget mendengarnya, Soo Jin,”Jadi apa yang terjadi ?. Apa kamu berkelahi dengan Direktur Gahong ?”. Joo Eun,”Ada seton orang berhubungan tapi kenapa sungguh sulit buatku ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama aaa

Joo Eun heran mengapa sulit baginya sekarang untuk menjalin hubungan dengan Young Ho. Joo Eun pun menangis sedih karena tak bisa menghubungi Young Ho sekarang. Joo Eun menangis di hadapan Soo Jin. Ji Woong dan Joon Sung pun hendak masuk ke kamar perawatan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama bbb

Namun Ji Woong terlihat gugup sambil memegang pot bunga. Joon Sung,”Ji Woong, Kamu tak bisa menangis dihadapan Young Ho”. Ji Woong,”Baik..”. Joon Sung sendiri mulai menangis. Ji Woong,”Saya tidak akan nangis. Tidak akan, apapun itu”. Sejenak Ji Woong mengeluarkan airmatanya di luar kamar perawatan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ccc

Lalu Ji Woong dan Joon Sung pun masuk ke kamar perawatan, dan kondisi Young Ho masih dibantu dengan alat pernapasan.  Tak lama Young Ho sadar dari tidurnya. Joon Sung,”Young Ho..”. Young Ho,”Oh.. Joon Sung..”. Joon Sung,”Saya minta maaf…”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama eee

Young Ho menanyakan kabar ibu Joon Sung. Joon Sung menjawab,”Saya bertemu dengannya. Dia memintaku untuk berterima kasih”. Joon Sung menyalahkan dirinya yang menyebabkan Young Ho berada dalam keadaan seperti sekarang. Setelah berbincang dengan Joon Sung, Young Ho pun memanggil Ji Woong. Ji Woong,”Young Ho! Saya disini Saya Ji Woong!”. Ji Woong pun berjanji akan membuat Joo Sung menjadi seorang Juara.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama fff

Ji Woong juga memperlihatkan bunga yang dibawanya ke Joon Sung. Ji Woong menyuruh Joon Sung untuk menyirami bunga itu setiap 20 hari sekali. Young Ho sendiri mulai meneteskan airmatanya. Joon Sung sudah tak tahan melihat keadaan Young Ho, dan  Joon Sung menangis.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama ggg

Sementara Ji Woong berusaha untuk menahan air matanya dan berusaha untuk tegar dihadapan Young Ho. Karena sudah tak tertahankan air mata Ji Woong pun bercucuran. Young Ho juga menitihkan air matanya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama hhh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama iii

Tak lama pengacara Joo Eun menelpon di hp Joon Sung. Joon Sung,”Young Ho. Apa seharusnya saya memberitahukan pengacara Kang ?”. Young Ho,”Aku enggak ingin dia melihatku seperti ini. Saya juga enggak ingin melihat dia nangis”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama jjj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama kkk

Young Ho pun menangis karena keadaannya yang sekarang, dimana kemungkinan tak bisa lagi berjalan.  Young Ho,”Aku enggak tahu apa yang akan terjadi denganku”. Ji Woong,”Young Ho, Saya akan berdoa buatmu, oke ?. Saya akan berdoa buat sebuah mujizat oke ?”.Dan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama lanjut ke part 2. Gomapta….

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama lll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama mmm

4 comments

  1. WOOW daebak min. di tunggu ya part 2ny

  2. @Ardee Sudah mimin posting yah chingu

  3. Sampai episode berapa tamat nya min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*