Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal pengenalan episode 15 memperkenalkan bagaimana pertemuan pertama Joo Eun dengan Young Ho di pesawat. Dan alur drama ini mulai dengan alur mundur.

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 1

Saat Joo Eun melihat perselingkuhan Woo Sik dengan Soo Jin. Dan Young Ho datang untuk melindungi keberadaan Joo Eun. Young Ho datang melindungi Joo Eun yang meminta pertolongan.

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 2

Masa silam saat Joo Eun mengetahui identitas John Kim, dan mengira John Kim adalah Ji Woong. Masa silam saat Joo Eun dilatih fisiknya oleh Young Ho. Masa silam saat Joo Eun dan Young Ho bersentuhan secara fisik. Masa silam saat Joo Eun dan Young Ho menjalani ciuman pertama mereka di depan kafe.

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 3

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 4

Masa silam saat Young Ho mendapatkan kecelakaan demi melindungi Joon Sung dari rencana jahat Direktur Choi. Karena Direktur Choi mengira mobil yang ditumpangi Joon Sung ada Young Ho di dalamnya.

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 5

Masa silam ini adalah masa yang paling sedih yang harus dilalui oleh semua orang terdekat dari Young Ho. Masa silam saat Joo Eun mengetahui kondisi parah Young Ho, dan Joo Eun meminta Young Ho harus kembali.

Gambar Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama 6

Masa silam saat Young Ho menjalani terapi fisik di Amerika Serikat untuk memulihkan kondisinya yang begitu parah. Kala itu, Joo Eun meminta maaf kepada Young Ho karena tak mengatakan bahwa Joo Eun begitu mencintai Young Ho.

Gambar 7

Dan akhirnya Young Ho pun kembali datang ke hadapan Joo Eun. Joo Eun pun berada di rumah Young Ho dalam acara perayaan pesta ulang tahun Young Ho. Young Ho dan Joo Eun menatap ruang latihan mereka.

Gambar 8

Young Ho,”Aku mungkin tak bisa membawamu ke rumah nanti malam”. Joo Eun,”Aku enggak bilang saya ingin pulang ke rumah”. Young Ho mendekap erat tubuh Joo Eun.Gambar 9

Joo Eun dan Young Ho pun tidur bersama di kamar Young Ho. Joo Eun dan Young Ho saling bertatapan satu sama lain. Young Ho memperlihatkan perban infus yang pernah dikenakan oleh Joo Eun. Joo Eun,”Kamu ngeliatnya yah ?”. Young Ho,”Tentu saja.. Saya bisa melalui ini karena ini”.

Gambar 10

Di dalam hati Young Ho minta maaf karena membiarkan Joo Eun harus menunggu. Di dalam hatinya, Joo Eun berterima kasih karena Young Ho berhasil kembali. Young Ho memegang kepala Joo Eun sambil meminta Joo Eun jangan pernah mendapat sakit. Joo Eun pun merebahkan tubuhnya di dada milik Young Ho. Young Ho,”Saya harap kita bisa menghabiskan malam yang santai dan hangat bersama”.

Gambar 11

Joo Eun pun menikmati membaringkan tubuhnya di dada milik Young Ho. Young Ho mencium kening milik Joo Eun. Kemudian Joo Eun pun mencium bibir Young Ho.

Gambar 12

Joo Eun terus bahagia memandangi Young Ho. Young Ho meminta malam yang hangat dari Joo Eun.  Akhirnya Joo Eun merayu Young Ho dengan berpura2 tidur di dada milik Young Ho.

Gambar 13

Joo Eun,”Apa saya bilang sesuatu ? Ah Malam yang hangat”. Kemudian Joo Eun memegang dada Young Ho, yang sedikit membuat Young Ho kikuk. Joo Eun menunjuki dada Young Ho. Joo Eun,”Saya tahu, jadi siapa yang bilang sama kamu untuk kembali dengan sungguh nikmat dan seksi seperti ini ?”.

Gambar 14

Young Ho hanya merasa aneh dengan setiap sentuhan dari tangan Joo Eun. Joo Eun berlaku sedikit nakal dengan menyentuh bibir Young Ho. Young Ho,”Saya narik kembali malam yang hangat”. Young Ho merasa kikuk dengan tingkah nakal dari Joo Eun. Young Ho,”Malam yang erotis, oke ?”. Joo Eun,”Oke”.

Gambar 15

Akhirnya kejantanan Young Ho naik, dan langsung menungging di hadapan Joo Eun. Young Ho,”Kang Joo Eun merayuku duluan”. Young Ho pun mencium Joo Eun. Dan Joo Eun pun sama2 mencium Young Ho.

Gambar 16

Keduanya menikmati ciuman hangat mereka bersama. Untuk menikmati malam yang hangat itu, Young Ho mengambil selimut dan diam tidur bersama Joo Eun dalam balutan selimut itu. Young Ho dan Joo Eun sama2 melepaskan pakaian mereka.

Gambar 17

Akhirnya tibalah pagi, dimana Young Ho dan Joo Eun sudah menikmati malam mereka kemarin bersama.  Joo Eun,”Aku harus bangun. Joon Sung dan Ji Woong akan ada segera”. Young Ho,”Anak2 akan punya makan malam dengan ibu Joon Sung sebelum mereka datang”.

Gambar 18

Joo Eun dan Young Ho menikmati kebersamaan malam mereka. Joo Eun ingin Young Ho berjanji agar mereka selalu ketemuan sepanjang waktu. Joo Eun ketiduran, dan tak lama sadar karena takut tak bisa melihat Young Ho. Untungnya Young Ho tetap berada disamping Joo Eun.

Gambar 19

Young Ho,”Kami bilang kamu ingin melihatku sepanjang waktu”. Joo Eun,”Saya lapar..Oppa”.  Sebelum makan pagi, Young Ho meminta Joo Eun berpakaian terlebih dahulu.

Gambar 20

Young Ho dan Joo Eun pun makan bersama, dan Joo Eun mengenakan pakaian yang dibeli oleh Young Ho. Young Ho,”Saya berharap kamu lebih sedikit hati2”. Joo Eun sudah berhenti minum obat tiroidnya, karena level kolesterol dan hormone tiroid Joo Eun sudah normal.

Gambar 21

Young Ho menangapi,”Kamu semakin seksi dan semakin cantik. Kerjaan yang bagus”. Kemudian Joo Eun mengambil tangan Young Ho. Dan mengggunakan tangan Young Ho layaknya mic. Joo Eung berkata dia merasa sangat stress saat Young Ho pergi.

Gambar 22

Namun disisi lain, Joo Eun berhasil mengatasi hormone tiroidnya. Joo Eun,”Saya Venusnya Daegu. Kini jadi Venusnya Daegu sosok Kim Young Ho”. Kemudian Young Ho dan Joo Eun pun makan bersama. Young Ho ingin tahu apa yang mereka harus lakukan pada hari itu.

Joo Eun menanggapi,”Ayo tetap dekat bersama oke ?”. Young Ho,”Kamu kadang2 seperti wanita gampangan”. Young Ho,”Sepakat..”. Joo Eun,”Sepakat”.

Gambar 23

Young Ho dan Joo Eun pun duduk nonton bersama dengan melihat sebuah acara komedi di TV. Mereka berdua saling tertawa satu sama lain. Minuman es Joo Eun jatuh di pipi Young Ho, dan Joo Eun pun mengisap minuman es itu. Young Ho berdiri, Young Ho,”Ayo berpikir, ada sesuatu yang harus aku cek”.

Gambar 24

Lalu Joo Eun dan Young Ho pun saling berciuman. Kemesraan mereka tak lama karena Young Ho dan Joo Eun langsung melakukan stretching di ruangan gym. Tak hanya itu, Young Ho menyuruh Joo Eun untuk lari selama 30 menit. Joo Eun berlari ringan di treadmill, sedangkan Young Ho mengangkat beban di kakinya.

Gambar 25

Joo Eun sempat kuatir melihatnya. Namun Young Ho menjelaskan dia kini sudah sembuh sempurna. Young Ho,”Ini sungguh sempurna sama seperti kamu”. Joo Eun belari dengan treadmill, dan Young Ho mengangkat beban dengan kakinya.

Gambar 26

Setelah berolahraga, Young Ho meminum suplemen vitamin C. Saat Young Ho meminum vitamin C itu, aura kewanitaan Joo Eun naik, dan mulai berhasrat dengan melihat leher Young Ho.

Gambar 27

Joo Eun menggelitik pinggang Young Ho, dan Young Ho terkaget. Young Ho,”Apaan nih ? Apa kamu hanya menyodokku di samping ?”. Aura kejantanan Young Ho bangkit dan mendorong Joo Eun ke meja sembari hendak menciumnya.

Gambar 28

Saat mereka hendak menikmati ciuman mesra bersama. Tiba2 ibu Joo Eun menelpon dan memberitahukan sudah berada di kota Seoul. Joo Eun kaget saat tahu sang ibu sudah berada di Seoul. Joo Eun,”Ini waktunya buat kita bilang selamat tinggal sekarang”. Young Ho,”Yah, saya harus membuat ibumu terkesan. Sampai jumpa besok”.

Gambar 29

Joo Eun memberitahukan ke Young Ho bahwa ibunya akan bersama dengan Joo Eun selama semalam pada esok hari. Young Ho menyindir ibu Joo Eun sangat beruntung karena menghabiskan malam bersama sang anak. Lalu Joo Eun pun bergegas untuk berpakaian. Young Ho pun mengantarkan Joo Eun tiba di apartemennya.

Gambar 30

Young Ho,”Mulai dari sekarang, ayo lakukan kencan yang harus kita tahan selama setahun, Kang Joo Eun”. Joo Eun,”Aku enggak akan lupa apapun dan Saya akan dua kali bahagia”. Joo Eun meminta Young Ho untuk tak buru2 bertemu dengan ibunya. Young Ho pun menyuruh Joo Eun untuk kembali masuk ke apartemennya.

Gambar 31

Namun sebelum pergi, Joo Eun memegang tangan Young Ho sambil berjanji akan menelpon kembali Young Ho. Sebelum Joo Eun masuk kedalam apartemennya, Joo Eun memberikan salam ala Venusnya Daegu ke Young Ho. Kemudian Joo Eun pun masuk kedalam apartemennya, dan menyuruh Young Ho untuk hati2 saat berkendara.

Gambar 32

Young Ho memandangi mesra Joo Eun yang masuk kedalam apartemennya. Ibu Joo Eun banyak membawa barang bawaan dari kampungnya di kota Daegu. Ibu Joo Eun,”Apa kamu pergi ke pernikahan lagi ?. Saya tahu kamu anak perempuangku, namun tak percaya kamu menyedihkan”. Ibu Joo Eun meledek anak perempuannya yang berpenampilan cantik sambil mengira pergi ke pernikahan.

Gambar 33

Namun Joo Eun sendiri sudah berumur dan belum  menikah. Joo Eun sedang bersiap kerja. Dan ibu Joo Eun masuk kedalam kamar anaknya. Ibu Joo Eun sedikit menyindir ke Joo Eun tentang tetangga mereka.

Dimana semua anak tetangga Joo Eun itu sudah menikah dan ibu tetangga itu tak mengkhwatirkan lagi apapun. Ibu Joo Eun sedikit menyidir umur Joo Eun yang sudah tak muda lagi, dan sewajarnya untuk menikah.

Gambar 34

Ibu Joo Eun,”Katakan padaku. Kenapa kamu enggak memperkenalkan padaku pria yang kamu kencani ?”. Joo Eun,”Nanti..”. Ibu Joo Eun ingin sekali bertemu dengan Young Ho. Ibu Joo Eun sedikit menduga pacar Joo Eun mungkin termasuk pria yang mungkin sering memainkan hati wanita. Joo Eun,”Bukan seperti ini. Saya tahu apa yang ku lakuin”.

Joo Eun pun hendak pergi ke kantornya, dan ibu Joo Eun menyindir anaknya yang terlalu sibuk kerja sehingga tak punya waktu memikirkan pernikahan.

Gambar 35

Di kantor, Joo Eun, Soo Jin bertemu dengan kliennya terkait kasus pelanggaran hukum tepatnya pelecahan seksual. Pengacara berkata ke Joo Eun, Pengacara,”Situasi sebelumnya hanya pendapat dari klien Anda. Klien saya adalah pihak pemerintah resmi”.

Gambar 36

Pengacara pelaku berusaha untuk membela kliennya di hadapan Joo Eun dan Soo Jin. Akhirnya Joo Eun memperlihatkan video pelecehan seksual yang berhasil didapatkan oleh Joo Eun. Melihat video pelecehan seksual itu, pelaku dan pengacaranya tak bisa berkata apapun.

Gambar 37

Sebaliknya anak buah nenek Young Ho memberitahukan bahwa adik tiri Young Ho yakni Young Joon sudah menarik diri dari sekolahnya. Serta mempersiapkan diri dalam kegiatan wajib militer.

Sedangkan ibu tiri Young Ho sedang menjadi sukarelawan. Lalu anak buah nenek Young Ho itu juga memperlihatkan kartu pengenal dari pengacara Kang Joo Eun. Anak buah nenek Young Ho menjelaskan kehidupan pribadi Joo Eun.

Gambar 38

Kembali ke Joo Eun, Pengacara Pelaku membela klienya di hadapan Joo Eun. Pengacara,”Tidak ada bukti bahwa klienmu adalah orang yang ada dalam video ini. Dan tak ada bukti bahwa klienku yang mengunggahnya”. Pelaku berusaha untuk menolak video pelecehan seksual itu.

Gambar 39

Namun Joo Eun membela bahwa video itu dikenali oleh pelaku yang telah melakukan pelecehan terhadap kliennya. Bukan hanya itu, Soo Jin juga membela korban, Soo Jin,”Kami menemukan berkas audio dalam video itu antara klien Anda dan klien saya. Dan sekarang sedang dianalisi”.

Gambar 40

Posisi pelaku pelecehan seksual dan pengacaranya semakin terjepit. Lalu Joo Eun memperlihatkan aturan hukum yang berlaku di Korea. Dimana hal itu memberatkan pelaku yang telah melakukan pelecehan seksual kepada mantan pacar (klien Joo Eun serta Soo Jin), dan semakin memberatkan karena merekam video tak layak itu.

Gambar 41

Joo Eun memperingatkan bahwa pelaku akan mendapat hukuman yang berat, apalagi posisinya yang sebagai aparat pemerintah. Joo Eun serta Soo Jin pun memenangkan kasus pelecehan seksual itu.  Setelahnya, Joo Eun membereskan kerjaannya untuk balik ke rumah. Namun Joo Eun melihat Soo Jin seperti sedang sakit.

Gambar 42

Soo Jin,”Ngomong2, Saya perhatikan kamu kembali bersama dengan Kim Young Ho. Selamat yah”. Joo Eun sempat mengkhwatirkan Soo Jin untuk menjaga pola makanannya, sambil memuji Soo Jin yang sudah memiliki kecantikan. Soo Jin hendak pergi sambil mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada Joo Eun.

Gambar 43

Namun sebelum Soo Jin pergi, Joo Eun menyuruh Soo Jin untuk segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Di depan kantor firma hukum Gunto. Soo Jin malah merasa sakit di perutnya, dan tak lama Woo Sik menelpon.

Tapi telepon dari Woo Sik itu tak diangkat oleh Soo Jin. Woo Sik mengirim sms bertuliskan,”Apa yang kamu inginkan buat makan malam. Saya akan membelikannya di jalan”.

Gambar 44

Sementara itu, Soo Jin berada di mobil sambil berteriak kesakitan di mobilnya. Soo Jin melihat sms dari Woo Sik itu, namun Soo Jin mengabaikannya. Lalu Soo Jin menelpon, Soo Jin,”Ini Oh Soo Jin, Saya sudah diperiksa dan saya membutuhkan konfirmasi”.

Gambar 45

Tak lama Joo Eun juga mendapat sms dari Young Ho. Young Ho menuliskan,”Saya tak ingin menganggu pertemuanmu. Kantor ? parkiran ? Atau kamu nyetir ?”.

Gambar 46

Tak lama Joo Eun menelpon Young Ho. Joo Eun mengaku sedang ingin ke rumahnya. Joo Eun menyuruh Young Ho untuk istirahat karena mungkin Young Ho akan mengalami jetlag. Young Ho,”Aku enggak lelah karena jet lag. Joon Sung dan Ji Woong ada di rumahmu”. Joo Eun,”Ibuku mengagumi Ji Woong. Joon Sung juga sih”. Joo Eun,”Ayo bicara lagi sebelum kita pergi ke tempat tidur”.

Gambar 48

Joo Eun kembali ke rumahnya, dan Joo Eun melihat ibunya sedang bahagia sedang main kartu sama Ji Woong serta Joon Sung.

Gambar 47

Soo Jin sampai di apartemennya, dan tak lama Woo Sik menelpon. Woo Sik kuatir dengan Soo Jin yang tak menjawab teleponnya. Woo Sik,”Apa kamu sibuk ? Apa kamu enggak enakan ?”. Soo Jin,”Saya lagi meeting”. Woo Sik pun berjanji membelikan Soo Jin bubur. Tak lama, Woo Sik melihat Soo Jin hendak masuk ke dalam apartemennya.

Gambar 49

Dan Woo Woo Sik bertanya tentang keberadaan Soo Jin. Namun Soo Jin berbohong, Soo Jin menjawab dia lagi di kantornya. Woo Sik berbicara di telepon, Woo Sik,”Enggak ada yang terjadi kan ?”. Soo Jin,”Enggak ada kok. Saya jumpa yah”.

Gambar 50

Woo Sik heran mengapa Soo Jin berbohong padanya. Lalu Woo Sik membuntuti Soo Jin yang sedang pergi ke rumah sakit bagian Obstetric dan Gynecology (bagian kandungan dan kebidanan).

Lanjut ke part 2. Makasih teman2. 당신에게 친구를 주셔서 감사합니다

Gambar 51

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*