Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Joo Eun pun datang ke hotel untuk mencari John Kim yang dikiranya adalah Ji Woong. Saat berada di depan lobby hotel, Joo Eun teringat saat dia melihat Soo Jin serta Woo Sik berpegangan mesra, dan harus malu menabrak pintu kaca hotel. Joo Eun begitu bahagia karena harus pergi mencari John Kim yang akan mengubah hidupnya seperti Jennifer Anderson. Ji Woong kaget melihat Joo Eun yang datang ke kamar hotelnya. Joo Eun tanya ke Ji Woong, Joo Eun,”Kamu John Kim kan ?”. Young Ho pun kedepan pintu kamarnya, dia kaget melihat Joo Eun memiliki kartu ID-nya. Young Ho langsung menghampiri Joo Eun dan berkata,”John Kim..”. Tentunya Joo Eun kaget saat mengetahui bahwa Young Ho ternyata adalah John Kim.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama b

Karena Joo Eun ingin banyak bicara, Young Ho langsung menutup mulut Joo Eun dengan tangan, dan langsung membawanya kedalam kamar. Di dalam kamar, Young Ho melepaskan tangannya dari mulut Joo Eun, Young Ho,”Kamu baru saya menjilati tanganku hah ? Kenapa seharusnya John Kim melatih orang dengan rahasia ?”. Young Ho mengingatkan Joo Eun untuk tak memberitahukan identitas asli Jon Kim kdepada orang lain. Bila tidak kedatangan Joo Eun hanya berbuahkan sia2 belaka. Namun Joo Eun juga tak mau menurut, Joo Eun,”Kau pikir kenapa saya disini ?”, Young Ho mengira Joo Eun akan memintanya untuk menurunkan berat badannya yang gemuk. Pertama2 Joo Eun mengucapkan terima kasih karena sudah membuktikan dirinya adalah John Kim. Dan Joo Eun langsung mencari Ji Woong yang dikiranya adalah John Kim.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama e

Kemudian Young Ho, Joo Eun, Ji Woong, dan Joon Sung duduk bersama. Joo Eun mengira Ji Woong adalah John Kim. Karena Ji Woong adalah orang yang menceritakan tentang sosok Jennifer Anderson di acara Stella Show kepada Joo Eun. Kedua Ji Woong mengaku dirinya berprofesi sebagai pelatih kebugaran seperti pekerjaan dari John Kim. Lebih lanjut, Joo Eun percaya Ji Woong adalah John Kim karena cara bergaya Ji Woong serupa dengan orang Korea Amerika. Melihat ekspresi ketiga pria2 tersebut, Ji Woong yakin Ji Woong benar2 adalah John Kim. Young Ho,”Apa kau mungin mengancam kami karena kau adalah seorang pengacara ?”. Joo Eun,”Jika ancaman bekerja jau lebih baik, saya tak keberatan jika kau memikirkan itu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama g

Kemudian Ji Woong menyuruh Joo Eun untuk memandang mukanya baik2, Ji Woong,”Saya bukanlah John Kim. Tidak. Takkan pernah”. Joo Eun ingin terus berbicang dengan Ji Woong, namun Joon Sung langsung membawa Ji Woong, dan Young Hoo mengajak Joo Eun berbicang dengannya. Young Ho tahu Joo Eun ingin menjadi layaknya Jennifer Andserson di acara Stella Show. Ji Woong sendiri dihukum oleh Joon Sung karena mulutnya yang sembarang bicara kepada orang lain. Ji Woong tak menyangka bicaranya bersama Joo Eun di pesawat kemarin justru berakibat Joo Eun mengetahui identitas John Kim. Ji Woong,”Ini tak dipercaya. Juga saya enggak tahu klo dia memiliki jaketku. Serius deh”. Joon Sung hendak menghukum JI Woong karena tindakannya yang sembarang bicara, namun Young Ho tahu hal itu tak ada gunanya. Pasalnya Joo Eun sudah tahu diantara mereka adalah Jhon Kim. Di ruang teras kamar, Joo Eun berteriak kegirangan karena akhirnya menemukan pasti sosok John Kim yang bisa merubah hidupnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama j

Joo Eun,”Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Saya enggak percaya kesempatan seperti ini datang juga”. Kemudian Joo Eun menelpon ibunya dan memberitahukan kini  Joo Eun sudah memenangkan sesuatu. Kemudian Joo Eun sudah melayangkan pikirannya ke angan2 yang tinggi. Joo Eun membayangkan dirinya yang berada di acara Stella Show, dan lahir kembali menjadi sosok yang baru layaknya ratu primadona. Joo Eun membayangkan dirinya yang muncul menjadi seorang wanita primadona dengan tubuh langsing serta kecantikan alami wanita Korea. Joo Eun membayangkan dalam acara itu muncul sosok Soo Jin serta Woo Sik yang cemburu melihat penampilan baru cantik elegan jelita ala Kang Joo Eun. Ji Woong, Joon Sung, sekretaris Joo Eun, serta Young Ho kagum dengan penampilan baru Joo Eun itu. Woo Sik harus menangis melihat penampilan baru Joo Eun. Joo Eun memperlihatkan lesung pipinya yang menggoda. Joo Eun pun mengintip pembicaraan ketiganya di balik pintu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama n

Joon Sung,”Saya pikir kita enggak akan punya pilihan lain”. Young Ho tahu Joo Eun takkan mungkin melepaskan kesempatan yang baik jika dia punya kesempatan.  Young Ho,”Ji Wong, Siapa kau lagi ?”. Ji Woong,”Saya adalah John Kim! Saya adalah kamu”. Ji Woong disuruh Young Ho untuk menyamar sebagai sosok John Kim. Kemudian Joo Eun berbincang dengan ketiganya. Young Ho ingin tahu berapa banyak berat badan yang ingin diturunkan oleh Joo Eun. Joo Eun,”Umm.. tentang itu. Saya akan bicarakan dengan tuan John Kim secara terpisah”. Namun Young Ho menjelaskan bahwa John Kim tak fasih berbicara bahasa Korea. Ji Woong sendiri menyamar sebagai John Kim. Kemudian Ji Woong menyahut “Tim Dokter”, Young Ho kaget dan langsung memperkenalkan dirinya, Young Ho,”Saya adaklah Kim Young Ho, tim dokter”. Joo Eung agak bingung soalnya sebelumnya, Ji Woong agak fasih bercakap bahasa Korea. Namun Ji Woong berusaha mengaburkan identitasnya dengan banyak berbicara dengan bahasa Inggris.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama p

Melihat Joon Sung, Joo Eun langsung kenal. Joo Eun,”Saya sudah dengar tentangmu dan melihatmu secara online. Saya lihat kau juara dari UFC Champion?”. Joo Eun mengira Joon Sung dan Ji Woong adalah tim bersama, Joo Eung berusaha mengabaikan Young Ho. Akhirnya Young mendekat dengan Ji Woong serta Joon Sung, Young Ho,”Dan sekarang, ketiga dari kami akan menjadi timmu”. Joo Eun tak menyangka ketiganya akan menjadi pelatih Joo Eun untuk menggapai mimpinya memperoleh badan ideal dan cantik. Joo Eun pun akhirnya kembali ke rumahnya dengan begitu sangat senang. Tak membayangkan akan dilatih dengan tiga pelatih professional. Joo Eun bangkit dan memandang semua makan tinggi kalori dan lemak yang dipesannya. Joo Eun,”Karena ini Perjamuan terakhir. Saya hanya punya satu hal”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama r

Joo Eun hendak menyikat makanan2 itu semua. Tak lama Hyun Woo menelpon, mendengar suara Joo Eun. Hyun Woo yakin Joo Eun sedang makan lagi soondae ddukbooki.  Hyun Woo sempat membahas tentang hidupnya yang harus bercerai dan membesarkan seorang anak, Hyun Woo pun memandang anaknya yang tidur bersama neneknya. Joon Eun hendak memberitahukan Hyun Woo rahasia besar yang kini dialaminya.  Joo Eun,”Saya tebak kehidupan selalu menawarkan orang kesempatan untuk selamat”. Namun Hyun Woo mengira Joo Eun sedang berada di balkon apartemennya dan hendak melompat dari ketinggian itu. Joo Eun tertawa mendengarnya, Joo Eun kini merasa sudah melalui sebuah malam yang indah. Hyun Woo semakin takut mengira Joo Eun akan bunuh diri. Hyun Woo pun menutup teleponnya, dan Joo Eun menatap bunganya. Joon Sung dan Young Ho sedang latihan boxing. Keduanya berlatih dengan keras. Setelah latihan, Ji Woong menyuguhkan keduanya minuman. Tak lama Young Ho mendapat telepon dari Sekretaris Min. Sek Min,”Saya ada di villamu. Segalanya sudah siap sore ini”. Joo Eun pun dikantornya menangani klien2nya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama t

Joo Eun menyuruh sek Hyun Jung untuk hanya menaruh satu gula di minumannya. Hyun Jung kaget menyuguhkan secangkir teh buat Joo Eun yang berbeda dari biasanya. Joo Eun,”Apa kamu tahu perasaan menjadi kenyang meskipun kamu belum makan ?”. Hyun Jung,”Apa kamu akan diet lagi ?”. Joo Eung mengungkit tentang sosok John Kim. Mendengar nama John Kim, Hyung Jung mengaku adalah penggemar pelatih itu. Namun Hyun Jung kesal karena tak tahu sosok Johm Kim itu seperti apa. Joo Eun tertawa karena Hyun Jung tak tahu sosok Jon Kim itu seperti apa. Kemudian Hyun Jung mengungkapkan kekesalannya kepada Presiden Oh Soo Jin yang menyuruhnya menyuguhkan segala hal yang berbau makanan organik. Hyun Jung,”Segala hal organik bangsat itu akan menjadi kematian buatku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama u

Kemudian muncullah sosok Soo Jin yang sedang menjalani terapi kecantikan di salon. Para terapis mengagumi kencatikan kulit miliki Soo Jin. Terapis,”Ini sungguh membuktikan jika seseorang memiliki kulit yang mengagumkan”. Seusai dari salon, Soo Jin bertemu dengan Woo Sik. Woo Sik tersenyum melihat Soo Jin dengan kecantiknannya yang baru keluar dari perawatan salon. Mereka masuk dalam lift bersama. Woo Sik,”Ini adalah pekerjaan dari seorang  General Manajer untuk mengawal tamu VIP”. Soo Jin,”Saya enggak tahu kamu sangat sopan”. Memikirkan perempuan masa lalu Woo Sik, Soo Jin mengaku sangat cemburu. Woo Sik pun mengantarkan Soo Jin ke mobilnya. Dengan naik mobil balapnya dengan gaya pakaian sporti, Young Ho pun datang ke kantor perusahaan milik keluarganya. Young Ho hendak naik ke lift dan hendak menuju ke lantai 12. Kemudian muncullah masa beberapa tahun silam dimana Sek Min sedang meminta maaf kepada ayah Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama x

Sek Min meminta maaf karena tak berhasil melakukan apa yang diperintahkan oleh ayah Young Ho. Ayah Young Ho,”bukan waktunya untuk mengekpos kedunia luar sekarang”. Saat itu ayah Young Ho meminta Sek Min untuk tak mengungkap anaknya Young Ho kedepan publik.  Young Ho kecil menyaksikan pembicaraaan ayahnya itu, dan tahu ibunya kini sudah meninggal. Kembali ke masa sekarang, dan ayah Young Ho berjumpa dengan ayahnya. Young Ho menyindir ayahnya yang mungkin tak bahagia  mengetahui fakta Young Ho masih hidup. Ayah Young Ho,”Apa yang membawamu kesini ?”. Young Ho,”Tentang posisi manajementku di US yang sudah diambil buatlah seolah2 itu enggak pernah terjadi. Kembalikan posisiku”. Ayah Young Ho menyuruh anaknya menerima keputusan itu, karena itu juga adalah keputusan dari neneknya. Nampaknya nenek Young Ho sengaja melakukan hal itu agar Young Ho kembali ke Korea.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama y

Ayah Young Ho,”Jika kamu dilahirkan dengan sendok perak  di mulutmu. Kamu harus sadar bahwa kehidupan enggaklah mudah”. Young Ho mengungkapkan kehidupannya kini sudah berubah naik, dan telah menjadi sesuatu dengan rasa yang manis. Sebelum Young Ho pergi, Young Ho mengaku setuju dengan rencana pernikahannya yang sudah diatur oleh keluarganya, kemungkinan sih ini direncanakan dari pihak nenek Young Ho. Kemudian Young Ho pergi dari hadapan ayahnya. Di depan kantor, Young Ho sudah dihadang oleh beberapa anak buak Sekretaris Min. Sekretaris Min ingin tahu mengapa Young Ho tiba2 datang kle perusahaan ayahnya. Young Ho,”Dia bilang pemindahanku sidah diproses. Seperti yang kau tahu cabang di US tengan gempar karena itu”. Sek Min hendak memberitahukan hal itu ke nenek Young Ho. Namun Young Ho tahu setelah dirinya dipecat dari cabang perusahaan keluarganya di Amerika Serikat dan tak tahu kemana akan pergi, maka Sek Min akan datang membantu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama z

Young Ho meminta Sek Min memberitahukan pesannya kepada sang Nenek, untuk jangan galak dan mengangkat teleponnya karena Young Ho ingin bertemu dengan sang nenek. Sementara itu  Choi Hye Ran ibu tiri Young Ho (diperankan oleh aktris korea Jin Kyung) sedang memasak dengan pembantunya. Ibu tiri Young Ho itu membawakan masakannya buat nenek Young Ho dikamarnya. Tak lama nenek Young Ho mendapat telepon dari anak buahnya tentang kabar dari sang cucu Young Ho. Young Ho sendiri sedang duduk menyendiri di jalanan penyebrangan sungai Han. Tak lama Joon Sung menelpon dan memberitahukan tak ada jadwal latihan yang harus dijalaninya dalam minggu ini. Joon Sung merasa nyaman dengan apartemennya barunya yang nyaman serta bisa melakukan gym, juga dilengkapi peralatan Gym yang lengkap. Kemudian Ji Woong memperlihatkan T-Shirt barunya yang bertuliskan J K yang artinya,”Saya Adalah John Kim”. Kemudian Joo Eun pun berada di depan parkir, namun sebuah mobil sport mewah menghadang jalan mobilnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama bb

Karena hal itu, Joo Eun pun menelpon pemilik mobil itu. Namun ternyata pemiliki mobil itu adalah Soo Jin. Dengan sombong Soo Jin menyuruh Joo Eun untuk menyimpan nomor hpnya, apalagi posisi Soo Jin jauh lebih tinggi dari Joo Eun. Soo Jin hendak mengeluarkan mobilnya, namun dia malah kewalahan untuk mengeluarkan mobilnya. Melihat Soo Jin kesulitan seperti itu, Joo Eun membantu Soo Jin mengeluarkan mobilnya. Dengan ketangkasannya menyetir, Joo Eun akhirnya bisa mengeluarkan mobil sport Soo Jin. Joo Eun,”Apa gunanya memiliki mobil yang hebat ? Kau bahkan tak bisa mengeluarkannya” Soo Jin,”Apa hebatnya bisa mengeluarkannya ? Itu bahkan mobilmu”. Dengan sombong, Soo Jin langsung masuk kedalam mobilnya, dan mengabaikan Joo Eun. Joo Eun terlihat jengkel dengan gaya sombong Soo Jin itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama cc

Karena ruang latihan kosong, ketiganya pun mendatangi ruang latihan. Joon Sung,”Dia adalah seorang pengacara, jadi dia enggak idiot jadi dia akan mentyimpan rahasia kita kan ?”. Young Ho,”Itulah yang kuharapkan”. Tak lama dengan menggoda, Joo Eun menyapa ketiganya. Ji Woong pun tersenyum menyambut Joo Eun, serta memeluknya. Ji Woong pun menyuruh Joo Eun untuk masuk ke dalam ruang latihan. Joo Eun senang dengan gaya sambutan Ji Woong. Joo Eun pun masuk ke kamar mandi, dan melihat tubuhnya yang semakin gemuk. Joon Sung menghampiri Ji Woong, Joon Sung,”Kim Ji Woong, Janganlah lemah. Kamu harus keras kepadanya sehingga dia bisa menutupnya lebih cepat. Dan semua akan berakhir buat kita lebih cepat”. Dengan menggoda, Joo Eun memanggil tuan John Kim-shi (Ji Woong) dan bersembunyi di balik tembok. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk segera keluar dari balik tembok.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ee

Kemudian Ji Wong memanggil Joo Eun, Ji Woong,”Kemarilah, sayang..”. Kemudian Joo Eun keluar dari balik tembok itu dengan terlihat sangat gemuk serta tampilan lemak menyelimuti bagian perut dan paha. Joo Eun yakin bisa menurunkan berat badannya dengan cepat. Young Ho,”Kenapa kita enggak memuluainya secepat mungkin. Tuan John Kim ?”. Sebelum memulai semuanya, Joo Eun memberikan kartu namanya sebagai pengacara di firma hukum Gunto. Kemudian Ji Woong memulai pemanasan dengan Joo Eun dengan gerakan sedikit lambat. Tak lama Young Ho menyuruh Joon Sung keluar, Joon Sung keluar dengan gerakan lari yang cukup cepat menyentuh setiap titik2 seperti berlatih ala pemain bola. Setelahnya Joon Sung sit up dengan cepat dan mengangkat beberapa beban.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama gg

Joo Eun  merasa ngeri melihat ketangkasan Joon Sung itu. Joo Eun,”Apa yang dia lakukan ?”. Kemudian Young Ho menyuruh Joo Eun untuk mempraktekkan seperti apa yang dilakukan oleh Joon Sung tadi. Joo Eun memulai dengan menyentuh titik2 itu dengan gerakan yang cukup lambat seperti jalan kaki. Saat sit up, Joo Eun tak sanggup mengangkat tubuhnya, dan hanya menggoyangkan kepalanya. Ji Wong berusaha menyemangati Joo Eun. Hyun Woo sedang menonton atlet bina raga yang melakukan beberapa gerakan olahraga cukup menakutkan buat pandangan Hyun Woo. Kembali di ruang latihan, Joo Eung kelelahan melakukan beberapa latihan yang disuruh oleh Young Ho. Young Ho,”Kamu bisa cuci muka sebelum pergi jika kamu mau, dan pintunya akan tertutup sendiri, dan sampai jumpa besok pagi, ma’am itu apa yang dikatakan tuan John Kim”. Joo Eun membayangkan dirinya apakah bisa kembali lagi ke masa lalu seperti berjalan melalui mesin waktu. Joo Eun yakin dirinya adalah Kang Joo Eun yang bisa melakukan apapun, asalkan rencana itu ada didalam pikirannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama hh

Kini Joo Eun berada di setengah perjalanan untuk bertempur melangsingkan tubuhnya. Woo Sik sendiri sedang berenang di apartemennya. Tak lama Soo Jin muncul dengan pakaian renangnya yang seksi dan menggoda dengan tampilan kulit yang mulus. Woo Sik menjadi tergoda memandang Soo Jin. Soo Jin tahu Woo Sik memanggilnya berenang untuk memandang tubuhnya yang indah. Woo Sik merasa Soo Jin sedang kedinginan sehingga dia membawa sehelai penutup badan buat Soo Jin. Soo Jin mengaku tak bisa berenang. Woo Sik,”Meskipun saya lelah sekarang. Saya pernah menjadi tim renang Korea. Jadi enggak masuk akan membiarkan pacarkan mati tenggelam di air ?”. Woo Sik bahkan pernah mengajarkan Joo Eun berenang. Mendengar Woo Sik menyinggung Joo Eun, Soo Jin melihat ekpresi Woo Sik tak lagi keren. Soo Jin memegang pipi Woo Sik.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ii

Woo Sik pun bersemangat untuk memegang leher Soo Jin dan hendak meluncurkan kecupan bibirnya. Namun Soo Jin langsung mendorong Woo Sik jatuh kedalam kolam renang. Sambil tersenyum, Soo Jin mengaku tak bahagia bila Woo Sik mengungkapkan tentang Joo Eun. Joo Eun pun kembali pulang ke rumahnya. Badan Joo Eun terasa sakit setelah melakukan beberapa latihan ala John Kim itu. Joo Eun bahkan kesulitan untuk naik tangga apartemennya. Namun di tengah kesakitan itu, Joo Eun membayangkan dirinya yang tampil di acara Stella Show sebagai sosok Kang Joo Eun yang baru dengan tubuh langsing serta kecantikan alami. Joo Eun membayangkan Soo Jin serta Woo Sik cemburu menatap perubahan Joo Eun itu.  Dari balik apartemen ada seorang pria yang mengamati Joo Eun. Keesokan paginya, Joo Eun pun melakukan jogging dengan ditemani oleh Ji Woong yang digendong oleh  Joon Sung. Ji Woong,”Ma’am Fighting..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama kk

Dengan tubuh yang cukup lelah serta sakit, Joo Eun harus tetap berlatih turun tangga. Ji Woong serta Joon Sung berusaha membantu Joo Eun menapaki setiap tangga itu karena Joo Eun sudah kelelahan. Joo Eun sudah kelelahan, namun Young Ho tetap memaksa Joo Eun untuk berjalan kaki. Kembali ke ruang latihan, Joo Eun diberikan sebuah boneka yang sama dengan berat badannya. Joo Eun harus membanting dan memukul boneka itu ibarat latihan Boxing. Joo Eun kelelahan dan memukul boneka itu dan terjatuh, Ji Woon,”Ma’am, jangan meninggal”.

Dan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ini lanjut ke part 2. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama mm

2 comments

  1. semangat joo eun

  2. waa.. Mulai rame nih? gak sabar pengen cepet cepet liat Jo eun kurus terus suka sama young ho?☺️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*