Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua dan Preview Episode 5 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal episode 4, Young Ho pun mengantar Joo Eun ke rumahnya. Young ingin tahu apakah Joo Eun terkejut dengan hypothyroidism yang diidapnya( adalah kondisi medis dimana produksi hormon tiroid atau kelenjar gondok yang tidak memadai). Joo Eun terdiam sejenak saat Young Ho berkata seperti itu, Joo Eun,”Jadi kamu memberitahuku bahwa saya punya hypothyroidism ?”. Joo Eun tak menyangka dia mengidap penyakit itu. Young Ho menyarankan Joo Eun untuk tak kerja secara berlebihan apalagi hingga terkena stress. Karena kondisi seperti itu  justru mengakibatkan Joo Eun bisa pingsan di pesawat dan ruang penyiaran seperti yang dialaminya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama b

Joo Eun berterima kasih atas semua perhatian Young Ho itu dan langsung memberikan jaket Young Ho. Joo Eun juga meminta maaf kepada Young Ho karena selama ini sudah membebani Young Ho dari waktu ke waktu. Kemudian Joo Eun keluar sejenak dari mobil Young Ho, dan Young Ho berpikir sejenak. Young Ho langsung keluar dari mobilnya, dan memburu Joo Eun dan menggemgam tangannya. Young Ho,”Jika kita akan melakukan ini, ayo lakuin dengan benar. Saya adalah John Kim”. Joo Eun hanya terdiam terpana saat Young Ho berkata seperti itu. Akhirnya Young Ho tahu mengapa Joo Eun tak pernah bisa menurunkan berat badannya meskipun sudah berlatih dengan sangat keras. Itu karena Joo Eun mengidap penyakit hypothyroidism. Joo Eun tak paham yang dimaksud dengan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama d

Akhirnya Young Ho menjelaskan latihan yang selama ini dijalani oleh Joo Eun adalah latihan yang biasa dilalui oleh altet UFC. Joo Eun langsung marah, Joo Eun,”Beraninya kau berbohong kepada seorang pengacara ?”. Saking marahnya, Joo Eun tak melihat kemejanya terbuka sehingga belahan dadanya sedikit terlihat, Young Ho yang sopan menutupinya. Joo Eun merasa seperti orang bodoh yang sudah bekerja keras tanpa adanya hasil apapun. Young Ho,”Fakta yang kau rasakan jujur juga membigungkanku”. Joo Eun merasakan putus asa karena tak bisa menurunkan badannya selama ini. Joo Eun ingin menurunkan berat badannya karena awalnya dia percaya kepada Ji Woong, Young Ho, serta Joon Sung. Dan tak menyangka ketiganya berbohong tentang sosok John Kim itu. Joo Eun,”Ayo putuskan apakah membicarakan masalah ini lewat hukum atau melalui emosi kita”. Sebelum hormon tiroid Joo Eun meledak ke berbagai tempat, Joo Eun pun segera berpaling dari Young Ho dan matanya melotot. Kembali ke masa silam saat Joo Eun di rumah sakit, dan Young Ho berkonsultasi dengan dokter.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama g

Dari rekap medis, dokter belum menemukan masalah serius. Namun dokter melihat Joo Eun mengalami tekanan darah yang sedikit bermasalah. Karena itu dokter hendak memeriksa Joo Eun dengan tes TSH (tes untuk gangguan tiroid). Dan Young Ho langsung tahu bila Joo Eun mengidap penyakit hypothyroidism. Young Ho,”Dia seharusnya enggak boleh berlebihan kerja wanita ini”. Saat tahu Joo Eun ternyata pengidap hypothyroidism, Young Ho membayangkan saat dirinya bersama Joon Sung serta Ji Woong memaksa Joo Eun latihan keras ala atlet. Itu justru akan membahayakan kesehatannya. Kembali ke alam nyata, Young Ho memandang Joo Eun yang terbaring yang sedang mendengkur. Saat itu, biarpun Young Ho menunjuk kening Joo Eun, Joo Eun tak merasakannya. Tak lama Woo Sik datang, Woo Sik,”Apa kamu penjaganya ?” Young Ho,”Mungkin setidaknya lebih dari kamu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama i

Woo Sik ingin tahu hubungan Young Ho dengan Joo Eun.  Young Ho,”Dia tetap pingsan dan Saya tetap menjaganya. Saya bahkan belum memutuskan apakah ini kebetulan atau nasib”.  Woo Sik ingin tahu mengapa Young Ho sering dekat dengan Joo Eun. Woo Sik,”Dia enggak punya masalah yang serius kan ?”. Young Ho hendak pergi dari kamar Joo Eun saat itu, namun Woo Sik langsung ingin meminta bantuan kepada Young Ho. Belum jelas apa permintaan Woo Sik itu. Kembalilah ke masa sekarang, dimana Young Ho sudah mengantarkan Joo Eun tiba dirumahnya. Young Ho mengingat sms Joo Eun dulu di hp Ji Woong (menyamar sebagai John Kim) yang bertuliskan,”Apa kamu sungguh berpikir bahwa saya bisa berubah ? Karena kau John Kim Saya akan percaya padamu”. Pernyataan Joo Eun yang percaya kepada John Kim itu cukup mengganggu Young Ho. Soo Jin pun minum di bar, tak biasanya Soo Jin seperti ini. Saat Soo Jin meminum alkohol dia sedikit takut.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama k

Soo Jin mengingat saat melihat Woo Sik berbincang dengan Young Ho di kamar rumah sakit Joo Eun. Soo Jin cemburu dengan Joo Eun yang masih diperhatikan oleh Woo Sik. Soo Jin,”Mengapa pria ini enggak datang ?”. Akhirnya Soo Jin menelpon Woo Sik untuk datang ke bar. Sejenak Soo Jin melihat daftar pencarian berita terpopuler secara online. Berita pingsannnya Joo Eun di acara siaran langsung TV mendapat peringkat no 6. Tak lama Woo Shik datang, Woo Sik,”Kenapa kamu minum yang banyak sendirian ?”. Soo Jin,”Ku kira kamu tak datang”. Woo Sik minum bersama Soo Jin. Woo Sik mengakui pergi mengunjungi Joo Eun di RS, karena mendengar Joo Eun yang pingsan. Woo Sik,”Namun penjaganya ada disana”. Soo Jin,”Apa kamu terganggu karena itu ?”. Woo Sik,”Saya diganti, Kenapa harus Saya terganggu ?”. Woo Sik mengungkit dirinya yang mungkin nanti menikah dengan seseorang dan malah berakhir dengan bercerai.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama m

Maka Woo Sik merasa dia takkan bisa menikah lagi karena dia merasa terlalu kasihan pada dirinya. Woo Sik meminta maaf kepada Soo Jin karena tak memberitahukan kunjungannya ke rumah sakit Joo Eun. Soo Jin,”Jika kamu minta maaf, itu lebih baik”. Namun Soo Jin masih tetap kesal dan mengasihani dirinya sendiri. Woo Sik pikir dia tahu apa yang Soo Jin rasakan. Woo Sik merasa dirinya adalah orang yang paling berengsek di dunia ini sekarang dihadapan Soo Jin. Hyun Woo pun datang ke apartemen Joo Eun sambil minum2 Soju. Joo Eun menangis karena penyakitnya itu. Namun Hyun Woo berusaha menenangkan Joo Eun, apalagi penyakit itu bukanlah kanker tiroid. Hyun Woo,”Mereka bilang hypothyroidism lagi marak akhir2 ini. Anggap saja kau sedang ikut trend”. Joo Eun tentunya marah mendengar saran Hyun Woo itu. Hyun Woo ingat perkataan ibunya saat bercerai dulu yakni,”Jika kamu terjatuh janganlah menangis. Bahkan jika kamu memecahkan lututmu, kamu akan membawa beberapa perubahan”. Hyun Woo yakin meskipun Joo Eun mendapat sesuatu yang salah, hal yang lebih baik akan mendekat padanya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama o

Joo Eun pun menangis memanggil omma-nya. Joo Eun sedih karena saudaranya Jae Hyuk akan menikah dengan seorang gadis berusia 21 tahun. Tentunya Hyun Woo kaget mendengarnya. Hyun Woo tak menyangka Jae Hyuk yang tak memiliki pekerjaan ataupun uang memiliki bakat untuk menggait wanita. Untuk melupakan masalah Joo Eun dengan adiknya dan masalah2 lain, Hyun Woo meminta Joo Eun untuk tidur dan berbaring di sofa. Hyun Woo pun melihat isi kulkas Joo Eun. Joo Eun heran dengan keberadaan pot bunga yang baru dilihatnya, Joo Eun,”Hyun Woo, Kamu sungguh bukan orang yang menaruh pot bunga disini ?”. Hyun Woo malah menyuruh Joo Eun untuk segera tidur. Tak lama Hyun Woo datang memandang pot bunga itu. Namun Joo Eun sudah tertidur pulas sambil mendengkur saat Hyun Woo datang membawakan makanan dari kulkas.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama q

Hyun Woo menyelimuti Joo Eun, Hyun Woo sebenarnya lebih ingin Joo Eun menjadi seorang Miss Korea saat memiliki kesempatan. Dibandingkan menjadi sosoknya sekarang seorang pengacara. Hyun Woo,”fakta kamu menjadi seorang pengacara bukanlah sebuah mukjizat kecil”. Keesokan pagi di rumah Joon Sung, Ji Woong bertugas untuk memasak buat Joon Sung serta Yong Ho. Sementara itu, Joon Sung serta Young Ho kembali berlatih boxing ala smackdown. Ji Woong menikmati memasak salad ayam buat Joon Sung. Ji Woong,”Shake It3x… for me!”. Young Ho serta Joon Sung serius berlatih, dan Young Ho berhasil menjepit tubuh Joon Sung, hingga dia berteriak kesakitan. Joon Sung pun harus kalah dari Young Ho. Joon Sung,”Young Ho beritahu aku. Saya akan meninggal di nilai ini. Apakah kita melakukan sesuatu yang salah ?”. Young Ho,”Itu semua salahku… tapi kenapa kamu tetap menarik bahumu ?”. Joon Sung merasa ada yang sakit di bagian tubuhnya. Young Ho ingin Joon Sung tetap menjaga dan memeriksa kondisi fisiknya sebagai atlet boxing. Joon Sung menyuruh Young Ho untuk menjalani pengecekan fisik.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama s

Tak lama Ji Woong sudah selesai menyiapkan makanannya. Ketiganya pun sarapan pagi. Namun Young Ho terlihat melamun dan tak ingin makan. Ji Woong menegur Young Ho,”Jika kamu tak ingin makan berikan itu pada anjing”. Young Ho,”Saya memberitahukan kepada nona Kang Joo Eun bahwa saya John Kim”. Ji Woong serta Joon Sung kaget mendengarnya. Kemudian Young Ho menjelaskan bahwa Joo Eun mengidap penyakit hypothyroidism. Karena itu, Young Ho tak ingin memaksakan latihan olahraga kepada Joo Eun. Karena penyakitnya itulah yang membuat tubuh Joo Eun membengkak seperti orang kegemukan. Joo Eun berada di kantornya, hal yang paling dibenci oleh Joo Eun adalah  dia harus menangisi dirinya sendiri.  Joo Eun tak bisa membuka matanya terkait kasus pingsannya di acara live TV.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama u

Sebaliknya di kantor firma hukum Joo Eun, ada banyak karyawan yang menonton video Joo Eun yang jatuh pingsan. Video itu sendiri sudah menjadi topik hangat di dunia maya dan media berita online.  Mereka semua tertawa menatap video Joo Eun itu. Namun mereka semua tak sadar bahwa Joo Eun dan Hyun Jung berada dibelakang. Tentunya Joo Eun marah mendengar ledekan para karyawan2 itu. Mereka pun berpura2 bersikap baik dan menyakan keadaan Joo Eun. Joo Eun menyuruh karyawan2 itu beralih dari hadapannya. Keluar dari lift para karyawan2 itu masih menertawai Joo Eun. Hyun Jung,”Ibu,,, Anda terlihat lagi tak baik”. Joo Eun,”Saya memiliki 13 bulan tersisa untuk pembayaran pinjamanku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama w

Joo Eun juga harus menghadapi saudaranya yang menikah tanpa memiliki uang dan pekerjaan. Serta Joo Eun harus menghadapi penyakit hypothyroidism. Itu semua membuat Joo Eun merasa tak sehat. Di parkiran, Soo Jin sedang berdandan menatap cermin. Ingatan Soo jin kembali ke masa lampau saat bersama Woo Sik di dalam taksi sehabis minum bersamanya. Soo Jin yang mabuk mendekap ke tubuh Soo Jin. Woo Jin,”Kamu enggak kedinginan ?”. Soo Jin,”Saya hangat..”. Kembali ke masa sekarang, Soo Jin pun masuk kantor karena bahagia merasakan kehangatan tubuh Woo Sik kemarin. Tak lama Joon Sung serta Ji Woong datang ke kantor Joo Eun dan membawa bunga yang besar. Keduanya ingin mengakui kesalahan sudah berbohong tentang sosok John Kim yang sebenarnya. Joon Sung,”Apa yang harus  kita katakan padanya ?”. Ji Woong,”Ma’am cintailah aku. Dan dia sungguh menarik. Kamu enggak usah kuatir”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama y

Di kantornya Joo Eun sedang melihat sebuah surat rekap medis dari tes kesehatan fisik. Joo Eun membaca hasil rekap medis itu dimana Joo Eun memiliki gangguan hypothyroidism serta hati yang perlu konsultasi lanjut dengan dokter. Selain itu kegemukannya joo Eun berisiko terhadap kesehatannya. Juga Tekanan Darah serta Kolosterol perlu penanganan lanjut. Joo Eun,”Jika kasusnya seperti ini, mereka seharusnya memanggilku dan membiarkanku tahu”. Tak lama Soo Jin datang dan menanyakan kabar Joo Eun. Joo Eun,”Saya sudah mengirimkan sms ke presiden dan memberitahukannnya untuk tak usah kuatir”. Soo Jin semakin memanaskan hati Joo Eun. Soo Jin meminta Joo Eun untuk memanggilnya dengan sebutan “Deputi Presiden”.  Itu sesuai dengan jabatan Soo Jin di kantor. Soo Jin beralasan itu akan menjadi teladan yang baik jika Joo Eun memanggilnya Deputi Presiden. Selain itu, Soo Jin menyuruh Joo Eun untuk menggunakan bahasa formal saat berbicara dengannya. Joo Eun semakin kesal dengan suruhan Soo Jin itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama bb

Joo Eun menganggap suruhan Soo Jin itu hanyalah candaan. Soo Jin,”Saya enggak bercanda, Pengacara Kang. Orang2 akan tetap mengunjungi website perusahaan kita karena peristiwa mu. Karena itu Presiden akan menyarankanmu untuk bekerja di rumah”. Joo Eun merasa dirinya tak melakukan kejahatan, dan merasa baik2 baik saja. Namun Soo Jin berpendapat lain, meskipun Joo Eun merasa baik2 saja bukan berarti segalanya akan baik2. Soo Jin meminta Joo Eun untuk bekerja di rumahnya selama seminggu dan tak berada di kantor dalam kurung waktu itu. Kemudian Soo Jin pun pergi dengan sombongnya, dan semakin menaikkan emosi Joo Eun. Tak lama Ji Woong datang dan langsung memeluk Joo Eun. Ji Wong,”Ma’am apa yang terjadi ?”. Joo Eun,”Dia bukan hanya seorang pengacara, namun dia adalah seorang deputi Presiden”. Joo Eun pun kesal dengan Ji Woong yang berbohong kepadanya tentang sosok John Kim. Ji Woong berlutut, Ji Woong,”Tolong maafkanlah aku..”. Tak lama Joon Sung datang dan juga meminta maaf sudah berbohong. Joon Sung,”Untuk melindungi Young Ho, kamu berbuat padamu perbuatan yang merugikan”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama dd

Ji Woong merasa terluka saat Joo Eun juga merasa terluka. Tak lama Joo Eun tersenyum. Melihat Joo Eun tersenyum, Ji Woong yakin Joo Eun menerima permintaan maaf mereka. Joo Eun pun menyuruh Ji Woong bangkit dan hendak menyuguhkan minuman buat Ji Woong serta Joon Sung. Sekilas Joo Eun mengungkit tentang hadiah yang mereka bawa. Ji Woong pun memperlihatkan bunga dibawanya sambil mencium bunga itu, Ji Woong,”Maam, ini adalah sebuah udara yang menyegarkan”. Joo Eun tersenyum melihat tingkah lucu Ji Woong itu. Soo Jin masuk ke kantornya, dia memandang sebuah bungkusan. Soo Jin pun teringat saat Woo Sik mengantarnya pulang ke apartemennya. Soo Jin tertidur pulas dalam dekapan tubuh Woo Sik yang hangat. Woo Sik tak membangunkan Soo Jin meskipun sudah sampai di apartemennya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama ff

Sebelum Soo Jin pergi, Woo Sik memeluk Soo Jin dan berjanji akan menelponnya besok. Kembali ke masa sekarang, ternyata Woo Sik menghadiahkan Soo Jin sebuah baju. Namun Soo Jin menginjak baju itu, karena Soo Jin tahu Woo Sik masih memiliki hati dengan Joo Eun. Joo Eun, Ji Woong, serta Joon Sung minum bersama di kafe. Joon Sung,”terima kasih sudah memaafkan kami”. Kemudian Ji Woong serta Joon Sung pergi, dan tak lama muncullah Young Ho. Young Ho,”Apa kamu masih sedikit marah ?”. Joo Eun,”Saya sudah mengampuni Ji Woong dan Joon Sung”. Young Ho,”Kamu enggak memerlukanku lagi ?”. Joo Eun ingin Young Ho membuktikan dirinya adalah benar2 sosok John Kim. Young Ho,”Kamu enggak senang karena dia adalah saya ?”. Joo Eun tak senang dengan Young Ho yang sudah menipunya tentang sosok John Kim. Young Ho pun meminta maaf atas kesalahannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama hh

Joo Eun ingin tahu mengapa Young Ho merahasiakan dirinya sebagai John Kim. Young Ho menjawab,”Saya dilahirkan dalam keluarga yang kaya dengan sendok perak di mulutku. Jadi jika nenek dan ayahku menemukannya, mereka enggak akan senang”. Joo Eun,”Jika enggak mau memberitahku semacam itu, baik2 saja. Saya engak tertarik denganmu, kamu tahulah”. Young Ho ingin membawa Joo Eun pergi dari restoran itu. Namun sebelum itu, Joo Eun memberikan amplop kepada Young Ho. Young Ho mengira itu adalah sebuah catatan kontrak. Namun ternyata didalam kontrak itu, Joo Eun tanpa sengaja juga menaruh catatan fisik medisnya. Melihat catatan medis itu, Young Ho ingin langsung melihatnya. Namun Joo Eun ingin mengambil rekap medisnya itu, Joo Eun,”Ini adalah pelanggaran terhadap privasiku”. Joo Eun berusaha keras merebut catatan medisnya dan memeluk erat Young Ho. Young Ho tak ingin memberikannya sebelum melihat semua rekap medis itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama jj

Young Ho,”Tanggal 9 Oktober, jadi ini baru2 saja. Wow hasilnya tak bagus”. Young Ho sempat menyindir tentang baju longgar yang dikenakan oleh Joo Eun. Young Ho pun merobek surat kontrak yang dibuat Joo Eun. Young Ho,”Kamu bisa memutuskan kontraknya, namun Saya akan menegakkan enggak perduli apapun itu. Mulai dari sekarang tubuhmu adalah milikku”. Young Ho memiliki prinsip dia takkan pernah ingin berhenti dengan program yang dijalankannnya, meskipun Joo Eun merasa sudah tak ingin melakukannya. Young Ho menghadapkan mukanya erat kehadapan Joo Eun. Sek Min menemani nenek Young Ho berdoa di kuil Buddha untuk arwah Seo Ji Yeon. Setelah berdoa, nenek Young bertanya ke Sek Min,”Apa yang Young Hoku lakukan ?”. Sek Min,”Dia menyuruh penjaga untuk menjauh darinya sepanjang radius 2 mil”. Nenek Young Ho menyuruh Sek Min untuk tetap menjaga cucunya Young Ho. Nenek Young Ho juga menanyakan ke Sek Min tentang gadis muda dari Dukseong Footwear (gadis yang rencananya akan dinikahkan dengan Young Ho). Sek Min menjelaskan mereka sudah sekali bertemu kembali setelah pertemuan pertama mereka.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama ll

Nenek Young Ho memuji gadis  itu menarik serta sehat. Nenek Young Ho setuju bila wanita itu akan menjadi pendamping hidup buat Young Ho. Tak lama ibu tiri Young Ho datang membawakan tea buat nenek Young Ho. Namun si nenek menyuruh menantunya pergi. Nenek Young Ho,”Hari ini adalah hari Young Ho akan kembali kan ? Kamu harus pergi menyambutnya. Bergabunglah makan malam atau apalah itu”. Woo Sik di kantornya dengan membicarakan proyek baru kedepan Direktur Choi. Woo Sik yakin projek baru itu akan bermanfaat bagi pelanggan dan pemasaran global bagi perusahaan. Direktur Choi,”Apa kau akan mencari Manajer Cang Kim Young Ho ?”

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama mm

Woo Shik mengaku belum menemukan data penting tentang sosok Young Ho itu. Woo Sik kembali ke kantornya dan melihat ID Surat Mengemudi Young Ho. Woo Sik teringat dengan semua pertemuannya dengan Young Ho. Dimulai saat Young Ho membantu Joo Eun di hotel dan saat Young Ho berada di rumah sakit menolong Joo Eun. Dan Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama lanjut ke part 2. Gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*