Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6

Baca Juga ; Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua , berikut ulasannya :

Pada bagian pertama Joo Eun mengeluh ingin makan makanan yang enak, padahal sedang menjalankan program diet. Joo Eun,”Yah tuhan, aku lapar..”. Joo Eun serasa sudah ingin menyerah tak tahan dengan program pengurusan badan. Namun Joo Eun tersadar perkataan Young Ho. Young Ho yang tak percaya Joo Eun ternyata adalah Venusnya kota Daegu. Joo Eun,”Saya enggak akan makan..”. Sehabis Joon Sung bertanding, aktris Hee Jin datang bertemu dengan Joon Sung. Jang Yi Jin,”Saya harus berbicara sesuatu dengan tuan Snake”. Ji Woong,”Jang Yi Jin ? Ada apa ?”. Kemudian Ji Woong keluar membiarkan Joon Sung serta Yi Jin berbicang. Joon Sung,”Saya memutuskan melakukannya syuting iklam komersil”. Yi Jin,”Jika kamu menampilkan perbuatan yang baik duluan, itu akan membuatku seperti seleb yang tamak”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 c

Yi Jin meminta Joon Sung untuk melibatkannya dalam acara amal yang akan diilakukan Joon Sung. Yi Jin,”Saat kamu seorang anak yatim, mengapa kamu mendonasikannya ke organisasi buat ibu2 yang enggak nikah ? Apa kamu tertarik padaku”. Namun sayang Joon Sung hanya bersikap cuek dengan candaan Yi Jin itu. Joon Sung,”Aku enggak tertarik denganmu..”. Yi Jin menuduh Joon Sung adalah seorang gay. Joon Sung terdiam karena hal itu. Sementara itu Direktur Choi, ibu Tiri Young serta saudara tirinya makan bersama. Direktur Choi sempat menyinggung ibu tiri Young Ho yang terlihat agak kurusan. Direktur Choi agak kecewa menunggu ayah kandung Yung Ho yang tak kunjung datang di acara makan malam itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 e

Direktur Choi,”Direktur utama Lee mungkin menunjuk Kim Young Ho buat posisi Direktur. Mereka enggak menganggap Young Joon adalah keluarga mereka”. Ibu tiri Young Ho tak ingin membicarakan hal itu. Namun Direktur Chpoi marah, Direkutur Choi,”Suamimu, Direktur Kim adalah anak menantu dari Direktur Utama Lee. Saat satu2nya anak perempuannya meninggal. Enggak ada lagi orang lain yang mengambil perusahaan..”. Ibu tiri Young Ho,”Enggak perduli orang lain katakan. Dia adalah suamiku dan cucu dari mertuaku..”. Direktur Choi meminta adiknya ibu tiri Young Ho untuk memberikan kekuasaan Direktur Utama kepada anaknya, yakni adik tiri Young Ho. Keduanya tak menyadari bahwa pembicaraan itu didengar oleh Young Ho lewat ruangan sebelah. Sek Min datang ke ruangan Young Ho dan memberitahukan nona Cha Sun Young sedikit terlambat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 f

Young Ho marah kepada Sek Min yang berbohong padanya, Young Ho,”Saya marah padamu karena berbohong padaku..”. Sementara itu Joo Eun datang kesebuah kafe elit dan memesan caramel macchiato. Tak lama Young Ho datang, dan Joo Eun kaget. Joo Eun menyentuh pipi Young Ho untuk memastikan Young Ho adalah benar2 dirinya. Young Ho,”Apa kamu akan bermigrasi ke suatu tempat ?”. Joo Eun,”Saya bisa tinggal sampai saya temukan tempatku sendiri. Disana adalah rumah besar dengan banyak kamar kosong”. Joo Eun ingin tinggal juga di tempat Joon Sung. Kemudian keduanya naik mobil bersama. Joo Eun memegang bunga milik Young Ho yang diberikan oleh Sek Min. Sekilas Young Ho melihat bunga dari Joo Eun, Young Ho bertanya,”Bukankah kamu mendapatkan pot bunga itu dari penguntit itu ?”. Joo Eun,”Baik bagimu bila kamu menerima bunga dari orang yang spesial. Sementara saya menerima pot bunga dari penguntit”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 g

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 i

Young Ho langsung memegang kening Joo Eun. Young Ho tak menyangka Joo Eun kini sudah berani langsung bicara secara frontal. Joo Eun adalah tipekal orang yang tak ingin membuang bunga pemberian orang lain. Joo Eun,”Ngomong2, kenapa kamu beli selimut dan bantal ?”. Joo Eun begitu percaya diri bahwa Young Hoo telah memberikan bantal dan selimut kepadanya tadi malam. Namun Young Ho tak ingin mengakuinya, Young Ho menjelaskan bantal dan selimut itu buat gadis2 yang singgah di rumah. Joo Eun kaget mendengarnya. Young Ho,”Kenapa Saya tak boleh memiliki gadis yang singgah ?”. Joo Eun menyindir Young Ho sebagai pria haus wanita karena memiliki skandal dengan aktris Hollywood Anne. Joo Eun mengucapkan selamat buat skandal Young Ho dengan Anna Sue. Karena gosip itu sudah menjadi berita terhangat di dunia maya. Joo Eun heran mobil Young Ho hendak pergi kemana.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 k

Young Ho menjelaskan bahwa mereka akan mengunjungi tipe wanita idealnya. Joo Eun serta Young Ho pun sampai di sebuah ruang latihan jiu jitsu. Joo Eun,”Kenapa saya ingin bertemu dengan wanita idealmu ?”. Young Ho,”Jadi kamu dapat melihat dan belajar”. Kemudian Young Ho serta Joo Eun duduk bersama menyaksikan dua atlit jiu jitsu bertanding. Salah satu atlitnya adalah seorang wanita. Young Ho mengaku tipe wanita seperti atlit  jiu jitsu tadi adalah tipenya. Kemudian Joo Eun pun mengganti pakaiannya dengan pakaian beladiri. Kini hanya Joo Eun serta Young Ho berdua di ruang latihan itu. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk duduk. Young Hoo,”Datanglah lebih dekat..”. Akhirnya Joo Eun mendekat. Young Ho,”Tak ada lagi undang2 yang kamu tak jalankan kepada penguntit atau orang cabul lagi. Jadi kami akan mengajarkanmu bagaimana bertarung sebagai gantinya”. Kemudian  Young Ho menjelaskan ilmu jiu jitsu adalah salah satu jenis bela diri yang mengajarkan wanita bisa mengalahkan lelaki. Kemudian Young Ho langsung tidur dan menyuruh Joo Eun untuk berada diatasnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 l

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 n

Joo Eun kaget mendengarnya. Young Ho,”Kamu lihat posisi mereka sebelumnya, kan ? Saya akan bermain sebagai Kang Joo Eun. Kamu akan bermain sebagai orang cabul”. Young Ho menyuruh Joo Eun mendatanginya dan menghajarnya sebanyak apapun. Karena hal itu, Joo Eun pun berdiri dan langsung ingin memukul Young Ho. Joo Eun,”Kamu penguntit gila!”. Joo Eun berusaha memukul Young Ho, namun tak kena. Young Ho langsung menjempit tubu Joo Eun dengan kedua kakinya. Dan Joo Eun pun rebah di dada Young Ho, Joo Eun merasa kesakitan. Young Ho merasa sedikit kikuk saat melakukan hal itu. Entah jantung siapa yang berdetuk kencang, apa Young Ho atau Joo Eun. Yang jelas terdengar detak jantung terdengar semakin kencang sebagai tanda mereka berdua mulai punya rasa.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 p

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 q

Young Ho menyuruh Joo Eun untuk memukulnya lagi. Saat Joo Eun memukul, pukulannya meleset. Joo Eun terjatuh dan langsung mengecup bibir Young Ho. Joo Eun kelihatan aneh merasakan bibir dari Young Ho. Joo Eun seperti orang melongo. Young Ho langsung berdiri dan menaruh tubuh Joo Eun dibawahnya, Young Ho,”Terlalu banyak kontak fisik. Peringatan pertamamu”. Kemudian Young mengambil kedua kaki Joo Eun dan menjepitnya ke tubuhnya. Kemudian Young Ho menyuruh Joo Eun mempererat jepitan kakinya. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk semakin menguatkan jepitan kakinya. Karena pertahahan tak kuat, Young Ho pun terjatuh. Akhirnya Joo Eun serta Young saling bertatapan mata. Joo Eun mengepalkan tangannya tanda gugup. Young Ho serius menatap Joo Eun. Joo Eun mengeraskan jepitan kakinya. Young Ho,”Apa ini Kamu tak ingin membiarkanku pergi ?. Kalo saya bilang tap3x kamu harus membiarkannya pergi”. Joo Eun sedikit gugup. Kemudian keduanya pun pulang dari pusat latihan jiu jitsu  itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 r

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 s

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 u

Di mobil, Joo Eun ingin tahu apakah tipe ideal Young Ho adalah benar yang pandai dalam seni bela diri. Young Ho,”Saya pikir wanita yang kuat adalah seksi. Ditambah, Saya enggak usah kuatir bila aku tak bersamanya.”. Joo Eun mengira wanita ideal Young Ho adalah seperti Anna Sue. Young Ho penasaran dengan Joo Eun yang menanyakan tentang wanita idealnya. Young Ho,”Apakah pertanyaanmu itu berhubungan dengan ciuman pertama kita sebelumnya ?”. Joo Eun berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan berat badannya kini sudah turun 4,2 kilo. Young Ho,”Tubuhmu kini milikku. Kamu merasa kamu sudah semakin kurus”. Young Ho tak yakin badan Joo Eun sudah semakin kurus. Young Ho sempat menyindir Joo Eun sebagai Daegu Venus. Joo Eun malas mendengar sindiran Joo Eun itu. Di kamar, Joo Eun  mengingat saat dirinya mencium Young Ho. Sebaliknya Young Ho juga mengingat saat mulut Joo Eun mendarat di bibirnya. Itu membuat Young Ho tak bisa tidur. Saat pagi, Joo Eun pun menyiapkan salad buat Ji Woong dan Joon Sung.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 v

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 w

Joo Eun berbisik ke Joon Sung dengan memberikan sedikit daging ke menu sarapan pagi Ji Woong, takut ketahuan oleh Young Ho. Namun Joon Sung memberitahukan bahwa Young Ho sedang pergi. Sesaat Joo Eun teringat dengan perkataan Young Ho untuk rajin meminum obat tiroidnya. Joo Eun sedikit kecewa tak memberitahukan dirinya yang pergi. Sementara itu, Young Ho pergi ke kota Daegu ditemani oleh Sek Min.  Young Ho,”Saya enggak ingat memilikimu sebagai supirku juga. Sek Min,”Tolong pertimbangkan kembali nona Cha Sun Young dari bidang farmaasi Duksung. Kalian berdua adalah pasangan yang tepat”. Namun Young Ho malas membahas hal itu. Di ruang kantornya, Joo Eun sedang makan salad buat dan membahas berat badannya yang turun di telepon. Tak lama Joo eun mendengar sedikit berita tentang John Kim.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 x

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 y

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 z

Karena informasi itu, Joo Eun mengira Young sudah balik lagi ke Amerika. Sepulang dari kantor, Joo Eun latihan angkat barbel. Tak lama Young Ho menelpon. Joo Eun bahagia mendapat telepon dari Young Ho, namun berpura2 lama mengangkat telepon dari Young Ho. Saat mengangkat telepon dari Joo Eun, Joo Eun berpura2 tak mengenal Young Ho. Young Ho,”Nomor saya seharusnya sudah disimpan sebagai tuan Coachnim”. Joo Eun,”Ah kamu disana, tuan Coach. Saya dengar kamu harus pergi ke sebuah tempat”. Joo Eun menjelaskan dirinya yang sedang minum wine. Tak lama ada seseorang yang menelpon balik Young Ho. Young Ho pun menghentikan pembicaraanya di teleponnya, dan membuat kesal Joo Eun. Tak lama Young Ho pun menelpon ke hp Joo Eun dan melihat wajah Joo Eun yang berantakan. Young Ho,”Layaknya kebohonganmu sangat mudah diberitahukan. Berapa lama kamu sudah olahraga”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 bb

Melalui video live streaming, Young Ho bertanya apakah Joo Eun sudah melakukan stretching.  Joo Eun,”Kenapa kamu pergi jika saya melakukannya atau tidak ?”. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk mengingat semua yang diperintahkannya. Joo Eun kesal mendengarnya, merasa seolah2 Young  Ho rindu dengannya. Young Ho,”Kenapa kamu enggak manis padaku saat saya berada disekitarmu ?”. Young Ho sebaliknya menyindir Joo Eun yang memiliki perasaan dengannya. Joo Eun marah mendengarnya, Young Ho menyuruh Joo Eun untuk mengiriminya video yang membuktikan bahwa Joo Eun sungguh berolahraga.  Joo Eun,”Ngomong2, apakah kamu di Amerika dengan sengaja ?”. Joo Eun mengira Young Ho berkunjung ke Amerika untuk bertemu dengan Anna Sue. Joo Eun,”Teman dari mantan suami temanku, Produser Go, sudah pergi ke US untuk mencarimu”. Tak lama terdengar suara ketukan pintu dari kamar Young Ho. Young Ho membuat Joo Eun cemburu dengan mengatakan Anna Sue sedang mengetuk pintu kamarnya. Joo Eun menanggapi,”Jadi milikilah malam yang indah dengannya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6 ee

Young Ho berbohong, dengan menempel gambar Hawai di kamarnya. Ternyata Young Ho berada di rumah sakit. Tak lama Sek Min datang, Sek Min,”Kepala Dokter akan tiba besok pagi. Jadi istirahatlah”. Young Ho memanggil Sek Min. Young Ho,”Hanya ingin memberitahumu untuk miliki malam yang menyenangkan”. Tak lama Young Ho menjalani CT, MRI, serta Pet Scan, dan Sek Min menunggu diluar. Di ruang kantornya, Joo Eun tak tetang, dan mengirim sms Produser Go, Joo Eun mengirimkan pesan,”Produser Go, sudahkah kamu menemukan John Kim ?”. Di rumah sakit, Young Ho melihat video rekaman olahraga yang dikirimkan oleh Joo Eun, Young Ho tersenyum melihat rekaman itu. Kemudian alat medis ditaruh ke kaki Young Ho, untuk melihat fungsi saraf Young di kaki kanannya. Kemudian Young Ho menjalani treadmill serta tim medis mengukur ketangkasan kaki Young Ho dengan sebuah alat digital.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 gg

Sementara itu, Young Ho kembali melihat rekaman video dari Joo Eun di kamarnya sambil tersenyum. Joo Eun,”ini adalah latihan rutin, nomor sepuluh”. Joo Eun sendiri tetap rutin meminun obatnya dan melakukan perintah yang diarahkan oleh Young Ho. Sek Min bertemu dengan dokter yang menangani Young Ho, dan memberitahukan bahwa penyakit yang diderita oleh Young Ho adalah penyakit langka. Dokter,”Aku tak bisa menjamin semenjak ini adalah kasus yang khusus sepanjang yang saya tahu tentang Osteosarcoma. Saya pikir milikmu 99.9% bisa disembuhkan. Selamat”. Saat dokter berkata seperti itu, Young Ho memegang kakinya. Keluhan sakit yang dirasakan di kaki bekas operasi Young Ho sepertinya karena gangguan psychoneurosis. Kembali ke masa silam saat Young Ho kecil menjalani operasi di bagian kakinya karena penyakit yang menyerang sendi tulang kakinya. Saat itu Young Ho ketakutan dan menangis di depan ayahnya, Young Ho meminta seseorang untuk menyelamatkannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 ii

Kembali ke masa sekarang, Dokter tulang,” psychoneurosis belum diketahui dapat disembuhkan”. Young Ho menanggapi,”Sampai saya menghilang atau meninggal, itu mungkin akan berlanjut. Dokter itu juga menjelaskan bahwa rehabilitasi yang sedang dijalani oleh Young sungguh sulit. Dokter memuji tubuh kuat Young Ho. Young Ho mengaku akan bekerja keras untuk tetap hidup. Setelah menjalani perawatan serta tes fisik untuk mengetahui penyakitnya, Young Ho meminta Sek Min membawanya pergi istrirahat. Young Ho pun tinggal sejenak di hotel dan mengirimkan sms ke Joo Eun bertuliskan,”Anna Sue ingin aku tinggal bersamanya beberapa haru lagi. Buat hari ini lakukan nomor dua, lima, dan sepuluh”. Young Ho pun tertidur lama di kamar hotelnya, dan Sek Min menyajikan makanan buat Young Ho serta memberikan Young Ho setangkai bunga.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 kk

Keesokan harinya, Young Ho sudah bangun dan menyambut Sek Min yang membawakannya makanan. Young Ho,”Selamat pagi, Sek Min”. Young Ho menaruh bunga di saku Sek Min.  Young Ho,”Ayo pergi, oke ?”. Young Ho pun bisa kembali menyetir mobil balapnya sendiri. Joo Eun tetap keras melakukan latihan fisik seperti yang diminta oleh Young Ho. Joo Eun,”Delapan, sembilan, sepuluh, sebelas”. Tak lama Young Ho muncul di ruang latihan, dan malah mengagetkan Joo Eun. Joo Eun mendorong tubuh Young Ho, dan kedua terjatuh di lantai. Young Ho kaget melihat wajah Joo Eun yang sudah berubah cantik jelita ala Venusnya kota Daegu ala kecantikan khas wanita korea. Joo Eun juga kaget memandang Young Ho. Sesaat Young Ho menatap bibir Joo Eun, Joo Eun,”Tak bisakah kamu mendengarku ?”. Young Ho menusuk lesung pipi Joo Eun dan mengaku belum pernah melihat sebelumnya lesung pipi dari Joo Eun itu. Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta….

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua  Dan Preview Episode 6 nn

Preview Episode 6

Ji Woong, Joo Eun, Joon Sung datang ke kamar Young Ho. Young Ho,”Hari Kang Joo Eun ?”. Joo Eun,”Kalian harus hidup seperti Kang Joo Eun selama sehari. Saya menyuruhmu untuk memikirkanku bukan tubuhku”. Young Ho mendekati Joo Eun di ruang latihan. Joo Eun,”Daripada pada menjalani hubungan vertikal. Ayo menjalani hubungan pertemanan”. Young Ho,”Sepeti teman yang dekat, kita bahkan berciuman ?”. Woo Sik mendantangi Joo Eun, Woo Sik,”Apa kamu tahu siapa dia ?”. Woo Sik takut Joo Eun akan terluka karena Young Ho yang seorang pemain perempuan. Young Ho mendekati Joo Eun di kala hujan, Young Ho berkata ke Joo Eun,”Pria biasanya menginginkan hal lain dari wanita ketika mereka memainkan sebuah permainan”

Foto Preview Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6

Foto Preview Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 aa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*