Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua Dan Preview Episode 6

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Ada seorang pria misterius yang masuk ke rumah Joo Eun. Joo Eun meminta tolong,”Tolong selamatkan daku”. Tak lama Young Ho datang ke apartemen Joo Eun. Pria itu tertawa menatap Young Ho yang datang. Namun Young Ho pun mengamankan pria itu, Young Ho,”Apakah kamu baik2 saja ?”. Kemudian Young Ho menyuruh Joo Eun untuk menelpon polisi. Tak lama polisi pun datang dan membawa pria itu untuk diinterogasi. Dari kejauhan Woo Sik memandang Joo Eun bersama Young Ho. Akhirnya Joo Eun diinterogasi bersama pria itu. Di depan pihak penyidik, pria itu menjelaskan dia tinggal di apartemen blok 102. Sedangkan Joo Eun tinggal di apartemen blok 201.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama d

Joo Eun pun teringat bahwa pria itu adalah orang yang membawakannya paket berupa sebuah kiriman pot bunga. Polisi,”Saya pikir ada sebuah kesalapahaman antara tetangga”. Joo Eun marah mendengarnya, Joo Eun,”Kamu bilang situasi ini salah pengertian ?”. Polisi merasa Joo Eun tak mendapat penyerangan apapun termasuk pemerkosaan. Apalagi bukti ancaman berupa surat ancamanan serta sms belum diterima oleh Joo Eun. Polisi ragu dengan pria misterius yang menguntit Joo Eun dan yakin pria itu tak mungkin melakukannya. Pihak polisi tak ingin membuat laporan Joo Eun, karena tak ada bukti yang kuat bahwa pria itu melakukan tindak kejahatan. Joo Eun tetap merasa adalah korban, Joo Eun,”Saya tebak korban sepertinya hal yang sederhana buat kalian huh ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama f

Polisi meminta Joo Eun tak terlalu sensitif dengan kasusnya. Tak lama Young Ho datang datang sambil menunjuk tulisan di salah satu lemari kantor polisi. Young Ho,”Kota kita, adalah dimana wanita bahagia”. Polisi,”Umm.. apakah Anda adalah penjaganya ?”. Kemudian Young Ho menatap pria itu, dan memintanya untuk mengingat apa yang sudah dilakukannya kepada Joo Eun beberapa waktu silam. Ternyata pria itu adalah orang yang menguntit Joo Eun saat hujan sehabis pulang dari rumah Woo Sik. Saat pria itu melihat Young Ho berada disamping Joo Eun, dia malah ketakutan dan berhenti mengejar Joo Eun. Polisi tetap tak ingin membuat laporan buat Joo Eun sebagai tindak pidana. Joo Eun berkata ke polisi,”Ketulusan mungkin adalah pilihan saat mencoba untuk menghibur seseorang. Namun Saya pikir semuanya patut dimengerti adalah kekurangan dari salah pengertian”. Joo Eun jengkel dengan semua omelan pihak kepolisian yang meminta Joo Eun memahami bahwa kasusnya bukanlah pelanggaran hukum.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama h

Joo Eun,”Sistem legal adalah candaan, namun Saya akan mencoba yang terbaik”. Joo Eun jengkel dengan sikap cuek pihak kepolisian kepada pelapor yang merasa korban. Karena pihak kepolisian yang tak mengubris laporannya, Joo Eun pun pergi dari kantor kepolisian. Young Ho mengejar Joo Eun. Joo Eung pun berhenti serta mengucapkan terima kasih atas bantuan Young Ho selama ini. Joo Eun terima kasih karena Young Ho tetap mengenal pria tersebut adalah orang yang menguntit Joo Eun beberapa hari terakhir. Namun Young Ho memegang tangan Joo Eun sebelum dia pergi. Young Ho marah karena Joo Eun tak memberitahukan identitas dirinya adalah seorang pengacara. Young Ho,”Kenapa kau menjadi seorang pengacara, saat engkau sendiri enggak bisa melindungi dirimu sendiri ?”. Young Ho ingin berurusan dengan pria penguntit itu. Namun Joo Eun menghadang. Joo Eun,”Saya tak ingin terluka atau mati hanya untuk membuatnya dihukum sebagai seorang penguntit”. Joo Eun tahu meskipun dia memiliki bukti yang kongkrit, pria tersebut mungkin akan mendapat penangguhan penahanan setelah 24 jam penahanan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama k

Joo Eun tahu betul sebagai seorang pengacara, pria itu mungkin hanya membayar uang dan mendapat penangguhan penahanan. Young Ho,”Ini hanya sungguh candaan”. Joo Eun, “meskipun menyangkut hidup dan mati seseorang ini adalah hal yang sepele bagi orang lain”. Joo Eun tahu seperti itulah sebenarnya hukum yang berlaku di dunia ini. Joo Eun merasa memiliki utang di kehidupannya nanti, karena Young Ho yang terus menyelamatkannya. Joo Eun ingin nginap di rumah teman dekatnya serta meminta Young Ho untuk tak mengkhawatirkannya. Namun Young Ho langsung menghentikan Joo Eun yang ingin pergi. Young Ho,”Di kehidupan masa laluku. Jika saya sungguh berhutang padamu, Saya sungguh2 akan menjadi hutang bagimu”. Dan Young Ho langsung membawa Joo Eun kedalam mobilnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama m

Woo Sik dari kejauhan memandang hal itu dari mobilnya. Woo Sik memarkirkan mobilnya di depan kantor polisi. Sementara itu, Soo Jin sendiri menunggu Woo Sik untuk makan malam bersamanya. Namun Woo Sik tak datang. Soo Jin pun emosi bercampur sedih. Soo Jin meniup lilin di perjamuan makan malam bersama Woo Sik. Soo Jin pun meminum segelas wine. Joo Eun bersama Young Ho di mobil. Joo Eun pun menelpon Hyun Woo temannya. Hyun Woo,”Enggak wajah nenek Min Joon hitam dan biru lagi”. Hyun Woo curiga ibunya mengalami kekerasan fisik lagi, karena wajah ibunya memar. Joo Eun jadi tak enak bila harus tinggal di rumah Hyun Woo akibat kejadian itu. Joo Eun menutup teleponnya dan kembali mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan Young Ho  yang sudah bersamanya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama o

Kemudian Joo Eun meminta Young Ho untuk menurunkannya di salah satu sudut jalanan. Joo Eun,”Kanan disini adalah rumah temanku”, sambil menunjuk. Akhirnya Young Ho menurunkan Joo Eun disalah satu sudut jalan. Joo Eun pun turun dari mobil Young Ho, dan Young Ho pun pergi. Joo Eun bukannya turun di rumah Hyun Woo. Joo Eun turun dekat dari  wilyahan penginapan. Pemilik motel,”Kami hanya menerima tamu semalam sekarang. Seharga 50,000 won”. Joo Eun,”Bisakah saya langsung mentransfer dari bank saya ?”. Namun pemilik penginapan lebih ingin menggunakan kartu kredit. Joo Eun ingin menggunakan apartemen itu sendiri. Namun tak lama Young Ho muncul mengagetkan Joo Eun. Young Ho menyindir Joo Eun, Young Ho,”Temanmu pastinya punya banyak ruangan di rumahnya”. Young Ho mengingatkan Joo Eun untuk tak tinggal di penginapan motel sendiri apalagi tanpa seorang pria. Young Ho membawa Joo Eun keluar dari penginapan itu. Namun Joo Eun langsung menghempaskan tangan Young Ho dan membiarkannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama s

Joo Eun semakin malu bila Young Ho melihatnya dalam keadaan berbohong dan tak memiliki rumah teman untuk menginap semalam. Joo Eun tahu Young Ho adalah seorang yang sangat baik lebih dari yang terlihat selama ini. Joo Eun juga tahu Young Ho takkan bisa tidur bila meninggalkan seorang wanita sendirian di jalan. Joo Eun,”Namun, Aku enggak mau ke rumah. Aku takut”. Joo Eun tak punya tempat untuk menginap di rumah temannya Hyun Woo. Dan terpaksalah Joo Eun memilih motel untuk menginap. Young Ho pun mengajak Joo Eun pergi. Young Ho,”Disebuah tempat diluar duniamu”. Joo Eun terpana saat Young Ho mengatakan hal itu. Joo Eun seakan2 merasa Young Ho membawa ke kamar hotelnya seperti dulu. Joo Eun,”Um… jadi… kamu bilang…kita akan pergi ke kamar hotelmu bersama ?”. Young Ho tertawa mendengarnya, Young Ho”Ingin menidurkanmu disana ?”. Joo Eun ingi tahu dimanakah sebenarnya tempat yang dimaksud Young tentang “diluar dunia Joo Eun”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama v

Young Ho menanggapi,”Tidur dibawah atap yang sama layaknya pria seperti aku”. Joo Eun kaget mendengarnya mengira Young Ho akan menyentuhnya. Namun Young Ho memastikan tempat yang dimaksudnya adalah aman dan jauh dari masalah erotis apalagi sensual. Young Ho pun langsung masuk kedalam mobilnya. Joo Eun,”Gess, dia enggak pernah memberiku lagi kesempatan untuk berterima kasih”. Young Ho pun membawa Joo Eun ke rumah Joon Sung, sambil memberikan selimut buat Joo Eun. Young Ho memastikan kamar yang digunakan oleh Joo Eun belum pernah digunakan oleh seorang pun, karena Young Ho jarang memiliki tamu rumah yang nginap. Young Ho juga memastikan memberikan selimut yang tak pernah digunakan oleh Young Ho sebelumnya. Young Ho,”Pergilah tidur. Aku akan jelasin sama anak2 besok”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama y

Joo Eun pun mengucapkan terima kasih karena sudah membantunya lagi. Joo Eun ingin memberikan salam khas ucapan terima kasih kebiasaan masyarakat Korea, namun Young Ho tak enakan dengan hal itu. Ternyata Young Ho memberikan selimut yang ada di kamarnya kepada Joo Eun. Young Ho tak memiliki lagi selimut di kamarnya dan tersenyum. Tak lama Young Ho merasakan rasa sakit di lututnya yang pernah dioperasi. Akhirnya Young Ho sadar lutut  kanan bekas operasi itu pernah tertumbuk saat Young Ho naik tangga hendak menolong Joo Eun. Selain itu, Young Ho menggunakan lutut  kanan bekas operasi itu untuk menghajar pria penguntit Joo Eun tadi. Young Ho akhirnya menaruh semacam alat medis di lututnya, untuk meredakan sakit ini.Saat pagi Joo Eun bermimpi buruk, Joo Eun berteriak,”Seseorang tolong selamatkan daku..!”. Saat Joo Eun bangun, dia malah merasa keram di kakinya hingga tak bisa bergerak. Teriakan Joo Eun itu malah mengangetkan Ji Woong, Young Ho, serta Joon Sung. Joo Eun,”Keram3x, Saya mengalami keram di kakiku!” sambil menunjuk kakinya yang keram.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama z

Ji Woong serta Joon Sung ingin membantu, namun Young Ho mencegat mereka. Young Ho menyindir Joo Eun yang berpura2 mengalami keram. Namun Joo Eun yang sudah kesakitan mengaku keramnya tadi adalah benar dirasakannya. Young Ho,”Lalu, kamu harus bilang, Tuan Pelatih..”. Tanpa ragu, Joo Eung berkata,”Kamu keren tuan Coachnim. Kamu yang terbaik”. Setelahnya Young Ho menyuruh Joon Sung serta Ji Woong untuk segera menekan otot2 keram di kaki Joo Eun, dan Joo Eun berteriak kesakitan. Kemudian Ji Woong, Joon Sung, Young Ho, serta Joo Eun makan pagi bersama. Young Ho pun menjeleaskan masalah Joo Eun tadi malam. Mendengarnya Ji Woong menjadi marah, tak menyangka ada seorang pria yang berlaku tak sopan kepada wanita. Ji Woong ingin menghabisi pria penguntit itu. Joo Eun pun melihat menu sarapan pagi didepannya sambil menciumnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama cc

Ternyata menu itu adalah menu diet Joon Sung. Tak lama Joo Eun meminta sedikit garam buat ditambahkan ke sarapan paginya. Young Ho,”Kita bukanlah perusahaan makanan disini”. Tak lama Young Ho mengeluarkan pil obat kepada Joo Eun. Pil obat itu untuk menangani hormon tiroid Joo Eun, yang berakibat bisa menggemukkan Joo Eun. Youn Ho,”Kamu selalu menyatakan kamu teliti, namun tidak jadi..”. Joo Eun,”Terima kasih”. Joo Eun tak henti2nya mengucapkan terima kasih atas perhatian Young Ho. Joo Eun pun meminum obat, dan mencicipi sarapan pagi yang tak enak buat lidah Joo Eun. Tak lama Ji Woong mendapat foto Joo Eun di hpnya saat Joo Eun masih langsing nan cantik. Ji Woong mengagumi kecantikan wanita di foto itu. Joon Sung juga mengaguminya. Melihat foto Joo Eun dulu, Young Ho menanggapi,”Saya merasa pernah melihatnya disebuah tempat sebelumnya. Beberapa waktu lalu ada aktris mandarin bernama Seok”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ff

Ji Woong serta Joon Sung merasa foto itu adalah seorang aktris. Joo Eun jengkel mendengar tanggapan ketiganya tentang fotonya itu. Joo Eun,”Itu aku Aku Kang Joo Eun. Seorang pengacara yang pintar nan cantik. Maksudku, senyuman yang memesona Venusnya Daegu”. Kemudian Young Ho membandingkan foto  di hp itu ke wajah Joo Eun. Young Ho,”Kamu terlihat begitu mirip, namu apa kamu punya bukti ?”. Joo Eun jengkel mendengar sindiran Young Ho tersebut. Joo Eun memastikan jika berat badannya sudah turun, wajahnya yang cantik alami khas wanita korea akan kembali seperti yang mereka lihat di foto itu. Namun ketiganya langsung makan, sebagai tanda mereka tak percaya dengan foto itu adalah benar2 sosok Joo Eun yang dulu. Joo Eun,”Kalian enggak percaya aku ?. Tunggu saja. Hati kalian akan tertembak dengan pandangan mata kalian”. Keesokan paginya, Joo Eun pun pergi ke kantornya. Di lift banyak karyawan tertawa karena badan dari Joo Eun serta Hyun Jung yang gemuk sehingga menghalangi muatan lift.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama gg

Hyun Jung,”Sialan, Kenapa mereka tertawa ?”. Di mobil Young Ho teringat dengan perkataan Joo Eun yang mengatakan dirinya adalah Venus dari kota Daegu, yang membuat banyak pemuda kota Daegu jatuh cinta dengan Joo Eun.  Saat itu Young Ho berkata,”Apa kamu punya khayalan tentang keagungan ?”. Young Ho juga mengingat saat Joo Eun menyakinkan Young Ho, Ji Woong, serta Joon Sung adalah mantan gadis jelita berdasarkan foto yang didapat oleh Ji Woong. Mengingat hal itu, Young Ho tertawa. Young Ho sejenak memegang lututnya yang terasa sakit kemarin malam akibat menolong Joo Eun. Young Ho menepon Sek Min dan hendak pergi ke Daegu, dan meminta pengawal. Sek Min,”Apa ada sesuatu yang terjadi dengan kaki Anda Pak ?”. Young Ho,”Saya harus menemukan apakah ada sesuatu yang salah atau tidak dengan pergi”. Kemudian Sek menelpon pihak rumah sakit dan akan menelpon balik Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ii

Hyun Woo serta Jae Hyuk (adik Joo Eun) datang ke kantor Joo Eun. Joo Eun pun memberikan hadiah buat anak Hyun Woo yakni Min Joon. Kang Jae Hyung,”Kenapa kau menghindarinya ? Minta ibu tinggal bersamamu”. Hyun Woo setuju bila Joo Eun menelpon ibunya dan memberitahukan ke ibunya bahwa ada seorang pria yang menguntitnya. Joo Eun mengaku tak menghindari pria penguntit itu. Namun Joo Eun merasa tak nyaman bila pria itu malah tinggal dibawah apartemennya.  Hyun Woo ingin menyuruh Jae Hyuk memindahkan barang2 Joo Eun ke rumah Hyun Woo. Namun Joo Eun tak ingin karena  kamar di rumah Hyun Woo hanyalah dua, yang ditinggali Min Joon serta ibu Hyun Woo. Joo Eun meminta Hyun Woo pergi, dan memastikan dirinya bisa menanganis masalah pria yang menguntitnya. Hyun Woo berterima kasih atas pemberian Joo Eun. Hyun Woo menyarankan Jae Hyun menunda pernikahannya, karena Jae Hyuk belumlah matang untuk membina rumah tangga.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama kk

Joo Eun pun memberikan contoh hadiah yang bisa digunakan Jae Hyuk nanti di acara pernikahannya. Joo Eun,”Saya akan memberikanmu lebih banyak uang ketika saya menjual tempatku”. Jae Hyuk merasa tak enakan, Jae Hyuk,”Saya akan mendapat seton uang dan membayarmu dua kali lipat”. Joo Eun tahu uang yang nanti diberikannya ke Jae Hyuk tak banyak, sehingga Joo Eun meminta Jae Hyuk untuk berhemat saat nanti menjalani bahtera rumah tangga. Jae Hyuk sempat ingin menyinggung tentang Woo Shik. Namun Joo Eun marah mendengarnya. Joo Eun memastikan dia sudah putus dari Woo Sik. Woo Sik menyetir di mobilnya, dan mengingat saat dirinya datang ke kantor polisi. Saat itu, pihak penyidik yang mengenal Woo Sik sebagai atlet renang ternama, dan memperlihatkan rekaman CCTV yang diminta Young Ho. Dalam rekaman itu jelas terlihat pria itu sedang menguntit Joo Eun, dan untunglah ada Young Ho yang mencegatnya. Woo Sik,”Dia adalah perempuan yang sangat saya kenal”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama mm

Pria penguntit itu tak jera membawakan bunga buat Joo Eun. Tak lama Woo Sik datang dan memukul pria itu. Woo Sik mengancam akan menghabisi  pria penguntit itu jika sekali lagi menganggu Joo Eun. Namun pria penguntit itu tahu Joo Eun serta Woo Sik sudah putus. Woo Sik,”Menjaulah dari Kang Joo Eun. Ini bukanlah peringatan. Ini sebuah perintah”. Tak lama Woo Sik memberikan sms bahwa tak bisa bertemu dengan Soo Jin karena lagi punya meeting. Soo Jin  menyuruh anak buahnya untuk memanggil Joo Eun. Kemudian Soo Jin mengingat masa lalunya saat masih berbadan gemuk. Saat itu Joo Eun serta Soo Jin gemuk makan bersama. Tak lama Woo Sik datang dan menyapa Soo Jin. Soo Jin pun menyapa Woo Sik. Saat itu, Woo Sik memberikan hadiah cokelat kepada Soo Jin. Sementara Joo Eun menerima sebuah pakaian.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama oo

Soo Jin beterima kasih buat hadiah yang diberikan oleh Woo Sik sambil memandang muka Woo Sik. Tak lama seorang pria cupu datang. Joo Eun berkata ke Soo Jin,”Dia adalah anak tercerdas di sekolah insiyur. Dan dia sungguh menarik dan asli juga”. Pria itu hendak menyapa Joo Eun. Namun Joo Eun menyuruh pria itu langsung duduk bersama Soo Jin. Soo Jin serta pria jurusan insinyur itupun duduk bersama. Pria,”Ini adalah terang2-an sebuah penolakan. Saya tahu dia melakukan ini karena dia kasihan denganmu”. Pria itu mengejek pakaian Soo Jin seperti layaknya hendak pergi ke pemakaman. Juga pria itu menyindir Soo Jin yang dikasihani oleh Joo Eun, sehingga Joo Eun berusaha untuk mempertemukannya dengan lelaki. Soo Jin,”Joo Eun berkata seperti itu ? bahwa dia mengasihaniku ?”. Pria,”Bukankah itu jelas ?”. Soo Jin kecewa dengan Joo Eun, mengira Joo Eun telah mengasihani dirinya. Soo Jin gemuk tak menyangka Joo Eun melakukan hal seperti itu kepada sobatnya sendiri. Soo Jin,”Bagaimana bisa kamu ngelakuin hal ini padaku ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama qq

Kembali ke masa sekarang. Joo Eun pun datang ke ruangan Soo Jin. Joo Eun,”Saya nolak, Deputi Presiden. Itu adalah sesuatu yang Presiden Ko dan Saya setujui saat bergabung ke firma”.  Joo Eun setuju bila harus kerja lembur, ataupun berada di luar kantor. Namun Joo Eun menolak untuk menangani kasus pelecehan seksual ataupun pemerkosaan. Joo Eun,”Saya nolak pergi ke presiden beberapa perusahaan di rumah sakit, dan bertindak bodoh saat itu jelas dia bersalah”. Soo JIn,”Ini bukanlah presiden perusahaan besar melainkan anak perempuan seorang presiden”. Namun Joo Eun tetap menolak kasus yang diberikan oleh Soo Jin. Soo Jin menjelaskan bahwa perusaha Elektrik Myunggeun serta Guntu memiliki ikatan yang kuat. Dan Joo Eun sudah bekerja menangani kasus sebelumnya yang mirip. Namun Joo Eun dengan tegas menolak kasus yang diperintahkan oleh Soo Jin. Soo Jin,”Saya lebih tinggi pangkatnya darimu. Saya membuat perintah yang jelas. Ini adalah tanggung jawabmu sekarang”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ss

Soo Jin memaksakan kekuasaannya agar Joo Eun menerimta tawaran kasus tersebut. Soo Jin juga sedikit mengambil perkataan yang sering dikatakan oleh Presiden firma hukum mereka yakni,”Gapailah mimpimu dengan uang yang kamu dapatkan..”. Kemudian Soo Jin menyuruh Joo Eun untuk pergi. Setelah Joo Eun pergi, Soo Jin menguyah cokelat di lacinya untuk pelampiasan stress. Joo Eun pun mengalami stress, dan menaruh gula yang banyak di kopinya. Tak lama Joo Eun mendengar perkataan Young Ho, Young Ho berkata di telinga Joo Eun,”Tunggu, jika kamu makan semua gula itu, tubuhmu akan mengutukimu karena hal itu”. Joo Eun kaget mendengar suara Young Ho itu. Joo Eun merasa dirinya telah stress, sehingga menghirup udara dari bunga yang diberikan oleh Ji Woong, Joo Eun,”Udara segar…”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama vv

Sementara itu, Ji Woong, Young Ho menyaksikan Joon Sung yang sedang bertanding melawan boxer lain. Pelatih lain memuji kehandalan dari Joon Sung itu. Pelatih,”Dengan kemampuan seperti ini, juara adalah semua miliknya..”. Young Ho menanggapi,”Namun si idiot itu mencoba berkompetisi di petinju kelas ringan”. Dalam pertandingan  boxing ala smackdown itu, Joon Sung berhasil menang. Sementara itu Joo Eun menikmati makan ice cream manis di kantornya. Joo Eun,”Ah… bau dari rumput organik..”, sambil memandang menu makan siangnya yang hanyalah sayur manyur. Kemudian Joo Eun membayangkan makan ayam goreng, daging sapi, gorengan enak di lidah, serta semua makanan enak yang tinggi lemak. Joo Eun hanya sesaat menghayalkan makanan2 itu. Tiba2 saja sosok Young Ho muncul dan menghilangkan semua khayalan makanan2 itu. Young Ho,”Perut gendut, penyakit orang tua, berisiko. Kamu wanita cerdik. Makan saja itu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama yy

Joo Eun tak menyangka bisa membayangkan Young Ho muncul saat makan, dan menyuruhnya makan makanan yang tak enak di lidah. Joo Eun,”Apakah ini efek samping dari diet ?”. Joo Eun bahkan  membayangkan kliennya adalah daging babi goreng. Joo Eun membayangkan jjamppong (makanan Korea) di depan kliennya. Perut Joo Eun berbunyi, Joo Eun,”Kamu enggak makan beberapa waktu lalu, kamu punya makanan hijau, tinggi protein, dan rendah lemak”.

Bersambung ke part 2

Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*