Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Baca Juga Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Joo Eun pun mendatangi rumah Hyun Woo. Sayang Hyun Woo tak bisa menyajikan Joo Eun makanan karena Hyun Woo sedang renovasi rumah. Hyun Woo sedikit memuji muka Joo Eun yang mulai berubah. Namun tidak dengan perut Joo Eun. Perut Joo Eun masih terlihat buncit. Joo Eun yakin bentuk perutnya akan kembali seperti semula semenjak Joo Eun memiliki tekat yang kuat. Hyun Woo ingin tahu dimana tempat tinggal Joo Eun sekarang. Namun Joo Eun malah mengungkit tentang sosok seseorang yang miliki tempramen lebih buruk darinya. Joo Eun kali ini sedang membicarakan sosok Young Ho. Joo Eun mengingat perkataan Young Ho saat dirinya dipijit di kursi pijat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua b

Saat itu Young Ho berkata,”Teman yang cukup dekat bahkan sampai ciuman ?”. Kemudian Joo Eun menghapuskan ingatan dirinya terhadap Young Ho. Hyun Woo,”Ada sesuatu yang terjadi antara dirimu dan pria seksi itu ?”. Namun Joo Eun mengeleknya dan mengatakan Young Ho adalah sosok yang suka marah serta kasar. Kemudian Joo Eun menjelaskan bagaimana tempat tinggalnya di rumah Young Ho seperti asrama yang memiliki banyak kamar, serta banyak pria lain. Hyun Woo cemburu dengan Joo Eun yang tinggal dengan banyak pria, sementara dirinya tidaklah demikian. Hyun Woo,”Saya bilang “Haleluyah” saat mantan suamiku memberikanku lebih buat mendukung anak”. Kemudian Hyun Woo menjelaskan bahwa suaminya sudah menemukan dimana John Kim tinggal sehabis pulang dari Amerika. Joo Eun kaget mendengarnya. Joo Eun melihat berita online dan menemukan John Kim kini sudah semakin ternama secara global.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua e

Joo Eun menelpon Ji Woong. Saat Joo Eun menelpon Ji Woong, dia sedang makan bersama Joon Sung, Young Ho. Ji Woong pun menggunakan speaker di hpnya. Joo Eun,”Setiap orang taruhlah makan organik kalian dan daging tanpa bumbu sekarang”. Joo Eun meminta ketiganya untuk hidup dengan gaya makan ala Kang Joo Eun. Ji Woong merasa Joo Eun ingin menjadi layaknya seorang ratu. Akhirnya demi menuruti gaya makan ala Kang Joo Eun, mereka bertiga makan di restoran “Makan Cepat Saji Enak”.  Joon Sung merasa pakaian mereka tak cocok masuk ke restoran itu. Young Ho serasa ingin pergi dari restoran itu. Namun Joon Sung mencegatnya dengan alasan Joo Eun kini sudah berhasil menurunkan berat badannya. Ji Woong menyakinkan Young Ho bahwa Joo Eun untuk sementara telah menjadi boss sementara bagi mereka. Ji Woong,”Young Ho, dia sungguh sangat bijaksana”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua h

Akhirnya Ji Woong serta Joon Sung membawa Young Ho masuk kedalam restoran itu. Di dalam restoran, Joo Eun sudah menanti dengan pakaian ala jas kantor di dalam restoran. Kemudian Joo Eun mencicipi makanan gorengan enak di restoran itu yang tinggi lemak namun cita rasa lezat. Ji Woong juga mencicipinya dan menikmati rasa makanan itu. Ji Woong,”Ini sungguh enak..”. Joon Sung,”Saya akan coba sedikit, semenjak Saya memperhatikan berat badanku”. Joo Eun menyarankan Joon Sung untuk menjadi petinju kelas berat saja. Kemudian Joo Eun mencicipi makanan itu di depan Young Ho, dan memberikannya kepada Young Ho. Namun Young Ho berkompromi tak ingin mencicipinya. Joo Eun memberikan sinyal kepada Joon Sung serta ji Woong. Sehingga keduanya memegang Young Ho agar Joo Eun bisa memasukkan makanan enak itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua k

Joo Eun menyuruh Young Ho membuka bibirnya, dan Joo Eun hendak memasukkan makanan enak itu Ddeokbokkie. Akhirnya Young Ho pun merasakan makanan enak itu. Kemudian Joo Eun menyiapkan kamera agar mereka berempat dapat berfoto bersama. Joo Eun,” Ddeokbokkie”. Woo Sik bersama Direktur Choi sedang berada di tempat golf. Tak lama Woo Sik mendapat sebuah sms. Woo Sik mendapat telepon dari kepolisian Kang Nam. Entah urusan apa yang sedang ditangani Woo Sik dengan pihak kepolisian. Namun Direktur Choi meminta Woo Sik  menjaga dirinya untuk tak terlibat apapun karena mereka akan menjalankan sebuah rencana besar. Soo Jin berada di parkiran tempat Woo Sik bekerja. Tak lama Woo Sik keluar dan masuk kedalam mobilnya. Sehabis meminum obat, Soo Jin berpura2 menelpon Woo Sik. Soo Jin ingin tahu dimana lokasi Woo Sik, dan Woo Sik berkata sedang berada dalam kantor. Soo Jin,”Apa kamu masih disana ?”. Woo Sik,”Saya punya banyak pekerjaan untuk dilakukan”. Woo Sik,”Saya nanti telpon kamu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua n

Soo Jin terlihat sedikit kecewa mengetahui Woo Sik yang berbohong. Woo Sik pun pergi ke kantor polisi. Woo Sik bertemu dengan pria yang menguntit Joo Eun. Pria penguntit itu ditemani oleh pengacaranya. Woo Sik mendapat tuduhan telah melakukan penyerangan terhadap Pria penguntit itu. Pengacara Pria penguntit itu menuduh Woo Sik telah melakukan penyerangan kepada kliennya pada tanggal 17 November 2014, yang menyebabkan kliennya mendapat luka serius dan dirawat di rumah sakit selama tiga minggu. Selain itu, Woo Sik dituduh melakukan ancaman kepada Pria penguntit. Pengacara pun memperlihatkan bukti rekaman kepada Woo Sik saat mengancam Pria penguntit untuk tak pernah mendekati Kang Joo Eun lagi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua p

Dalam rekaman Woo Sik mengancam akan membunuh Pria penguntit, jika tak mengindahkan ancamannya. Pengacara,”Untuk seorang warga sipil, ini bisa menjadi ancaman”. Penyidik pun meminta Woo Sik mencari pengacara. Tak lama Soo Jin muncul dan berkata adalah pengacara dari Woo Sik. Soo Jin,”Saya pengacara Oh Soo Jin, mewakili Im Woo Sik”. Sesaat melihat kartu nama Soo Jin, pengaca Pria penguntit itu bergeming karena tahu posisi Soo jin yang tinggi. Di kamar mandi Joo Eun bergirang dan bernyanyi saat menggosok gigi. Joo Eun,”Sempurna! Sekarang saya suka menggosok gigi..”. Tak lama Soo Jin menelpon namun Joo Eun tak mengangkat telepon Soo Jin itu. Joo Eun memandang perut buncitnya di depan cermin kamar mandi. Joo Eun,”Apa saya sudah makan terlalu banyak ?”. Namun Soo Jin tetap menelpon Joo Eun, dan terpaksa Joo Eun menjawab telepon itu. Joo Eun kini tahu Woo Sik ada di kantor polisi. Pria penguntit, pengacaranya, Soo Jin, dan Woo Sik duduk di kantor polisi. Soo Jin,”Saksi kita baru saja tiba..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua s

Joo Eun pun datang. Penyidik,”Ini sudah 15 tahun ?”. Soo Jin menjelaskan ke penyidik bahwa Woo Sik serta Joo Eun sudah berpacaran selama 15 tahun, dan merupakan cinta pertama. Soo Jin menjelaskan meskipun Joo Eun serta Woo Sik kini sudah putus, bukan berarti mereka berdua adalah orang asing satu sama lain. Soo Jin menjelaskan ke penyidik bahwa Woo Sik melihat seorang pria mengancam dan menguntit mantan pacarnya. Soo Jin menyakinkan ke penyidik ancaman yang diberikan oleh Pria penguntit itu tak bisa ditindak secara kriminal. Soo Jin meminta penyidik untuk juga melihat catatan rumah sakit dan laporan medis yang diberikan oleh Pria penguntit itu. Penyidik mengaku tak memiliki bukti yang membuktikan pria itu menguntit Joo Eun. Karenanya penyidik ingin meminta saksi lain buat kasus tersebut. Penyidik ingin Young Ho bisa menjadi saksi dalam kasus itu, apalagi dalam rekaman CCTV memperlihatkan Young Ho adalah saksi saat pria itu menguntit Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua v

Tak lama penyidik membicarakan tentang Young Ho, Young Ho datang dan bersiap untuk menjadi saksi. Woo Sik, Soo Jin, dan Joo Eun keluar dari kantor polisi. Soo Jin tahu seperti Woo Sik dan Joo Eun ingin berbicara secara empat mata. Karena itu, Soo Jin ingin pergi duluan. Woo Sik berkata ke Joo Eun,”Kamu terlihat baik..”. Joo Eun pun mengakui wajahnya kini jauh lebih ramping. Joo Eun,”Kenapa kau ngelakuin itu ?”. Woo Soik,”Saya minta maaf. Saya berlebihan bereaksi”. Woo Sik mengira Joo Eun tak memiliki seorang pun yang menjaganya, sehingga melakukan hal itu. Woo Sik mengaku itu hanyalah simpatinya kepada Joo Eun. Joo Eun,”Kamulah alasan saya enggak bersama seorang pun”. Joo Eun tak ingin Woo Sik mengasihaninya apalagi mereka berdua sudah putus. Namun Woo Sik beralasan dia juga akan membatu orang lain dengan cara yang sama.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua w

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua y

Tak lama Joo Eun ingin pergi, namun Woo Sik menghentikan langkah Joo Eun. Woo Sik,”Kamu tahu siapakah dia ?”. Woo Sik menjelaskan Young Ho adalah sosok pria yang lebih dari dipikirkan oleh Joo Eun sendiri. Joo Eun menyindir Woo Sik lagi cemburu sekarang, atau terganggu karena Young Ho kini jauh lebih baik dari Woo Sik. Woo Sik menjelaskan Young Ho hanyalah pria yang ingin bermain sebuah permainan dengan Joo Eun. Woo Sik takut Joo Eun malah jatuh cinta ke sisi Young Ho. Joo Eun merasa Woo Sik sudah mencampuri urusan pribadinya sekarang. Joo Eun merasa ingin menendang pantat Woo Sik dengan tingkahnya itu. Woo Sik,’Kenapa kamu harus merusak dirimu sendiri cewek ?”. Joo Eun mengaku sudah bukan seorang gadis lagi. Joo Eun,”Kamu dan Saya sudah 15 tahun lebih tua dari sekarang”. Joo Eun mengungkit masa mereka dulu, dimana Joo Eun masih seorang mahasiswa hukum, namun kini sudah menjadi seorang pengacara. Sosok Woo Sik yang seorang perenang nasional Korea, kini menjadi seorang eksekutif di perusahaan besar.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua bb

Joo Eun merasa dirinya masihlah seorang Kang Joo Eun. Joo Eun,”Berpikirlah lagi apa saya sudah berubah dari 15 tahun yang lalu”. Joo Eun mengakui Soo Jin adalah pengacara yang lebih baik darinya. Kemudian Soo Jin pergi dari kantor polisi. Young Ho pun menandatangani berkas penyidik untuk menjadi saksi dari Pria penguntit itu. Young Ho menyusuri lorong kantor polisi sambil mengingat perkataan Soo Jin di depan penyidik tadi. Saat itu Soo Jin menjelaskan Woo Sik serta Joo Eun adalah orang yang saling mencintai layaknya cinta pertama, dan sudah bersama selama 15 tahun. Young Ho memandang wajah jelita Joo Eun saat itu. Kembali ke masa sekarang, Young Ho menelpon Sek Min dan meminta sesuatu yang bersifat lebih pribadi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ee

Saat Young Ho keluar, Woo Sik menegurnya. Kemudian Woo Sik memperkenalkan dirinya sebagai GM di perusahaan Gahong. Young Ho,”Apa ini karena Kang Joo Eun ?”. Woo Sik,”Enggak”. Woo Sik mengaku tak memiliki hak untuk kuatir terhadap Joo Eun.  Woo Sik berterima kasih ke Young Ho karena sudah ingin menjadi saksi. Kemudian Young Ho ingin pergi karena tahu Joo Eun tak tahan dengan cuaca dingin di parkiran. Young Ho merasa bahagia bisa membantu Joo Eun.  Joo Eun menunggu di depan parkiran, dan Young Ho menghampiri Joo Eun. Young Ho berpura2 mengatakan mengira Joo Eun pergi naik taksi. Karena tinggal di tempat yang sama, Joo Eun merasa boros jika harus menggunakan taksi. Kemudian Joo Eun bergegas masuk kedalam mobil Young Ho, karena cuaca lagi dingin. Soo Jin akhirnya datang ke apartemennya. Soo Jin mengingat pertemunnya dengan Woo Sik di restoran dulu kala masih berbadan gemuk. Saat itu, Woo Sik memberikan cokelat buat Soo Jin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua gg

Soo Jin ingat betul perkataan mahasiswa teknik sipil yang dibawa oleh Joo Eun buatnya. Saat itu mahasiswa itu meledek Soo Jin sudah dikasihani oleh Joo Eun, dan mahasiswa itu malah mengusir Soo Jin karena bertubuh super gemuk tak menarik. Soo Jin kecewa dan sangat sedih karenanya. Namun saat itu, Woo Sik ternyata datang dan memukul mahasiswa itu karena sudah berkata lancang tak sopan kepada Soo Jin. Woo Sik tak bisa melihat pria berkata kasar terhadap seorang wanita. Saat itu Soo Jin begitu sangat terkagum dengan keberanian Woo Sik. Woo Shik mengajak Soo Jin pergi. Namun Soo Jin kaget melihat kepalan tinju Woo Sik terluka karena menolongnya. Saat itu Woo Sik tak mengkhawatirkan dirinya namun diri Soo Jin. Soo Jin begitu terkagum dengan Woo Sik saat itu. Soo Jin juga mengingat saat mendengar rekaman ancaman dari Woo Sik di kantor polisi tadi. Dimana Woo Sik akan mengancam membunuh Pria penguntit itu juga berani mendekat lagi ke sisi Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua hh

Nampaknya Soo Jin kagum dengan sifat pelindung Woo Sik yang terlihat layaknya lelaki sejati. Kembali ke masa sekarang, Soo Jin menangis memandang bayangan tubuh gemuknya yang dulu. Soo Jin tahu Woo Sik masih punya rasa terhadap Joo Eun. Di dalam mobil, Joo Eun meminta Young Ho menghentikan mobilnya. Joo Eun,”Saya masih punya 30 menit tersisa hingga hari Kang Joo Eun habis. Saya masih bisa minum kopi, kan ?”. Young Ho mengingatkan bahwa Joo Eun memiliki ganguan tidur. Namun Joo Eun tetap ingin minum kopi. Joo Eun langsung masuk kedalam kafe, dan meminta kopi putih rasa mint dengan campuran rasa manis. Sementara itu, Sek Min pun datang dengan banyak kumpulan pengacara ke kantor polisi. Sek Min,”Perkara hukum terhadap Im Woo Shik sebelumnya disini. Bisa kita bicara secara pribadi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua kk

Kemudian Sek Min menelpon balik Young Ho dan memberitahukan masalah Young Ho menjadi saksi di kantor polisi sudah teratasi. Sek Min juga menjelaskan bahwa persoalan dan informasi pribadi Young Ho takkan terbongkar. Young Ho,”Tolong memperhatikannya jangan mengeluh atau mengomel, okay ?”. Tak lama hujan turun, dan Young Ho memandang wajah Joo Eun keluar dari kafe. Joo Eun akhirnya bisa masuk kedalam mobil. Joo Eun,”Ada masalah dengan mobilnya ?”. Young Ho,”Baik saja, Saya enggak yakin”. Joo Eun memberikan kopi pesanannnya ke Young Ho.  Joo Eun menawarkan kopi itu karena hingga detik itu, masih merupakan hari ala hidup gaya Kang Joo Eun. Young Ho terlihat tak ingin mencipi kopi Joo Eun. Akhirnya Joo Eun menyindir Young Ho yang sudah terlalu keras dengan tubuhnya dan menyedihkan. Young Ho ingin tahu apakah Joo Eun masih bahagia bisa hidup ala Kang Joo Eun. Joo Eun menanggapi,”Saya inginkan kamu memiliki hidup yang terasa manis”. Joo Eun menjelaskan diantara banyak hak asasi manusia, ada diantaranya yakni hak untuk mengejar kebahagiaan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua nn

Joo Eun,”Kita sebagai manusia punya hak dan kewajiban mengejar kebahagiaan. Siapapun kamu”. Joo Eun tahu makanan yang dicicipinya tak baik buat tubuhnya. Namun bagi Joo Eun mencicipi minuman kopi di depannya itu seperti hak untuk mengejar kebahagiaan. Karena Joo Eun merasa mobil Young Ho sedang diperbaiki, Joo Eun ingin keluar sejenak untuk mencari udara segar. Suasana di dalam mobil membuat Joo Eun merasa kaku. Joo Eun hendak menuju ke kafe namun sayang  kafe ternyata sudah tutup. Akhirnya Joo Eun menuggu di depan kafe dibawah payung menunggu mobil Young Ho selesai dibetulkan. Young Ho memandang muka Joo Eun yang sedang menunggu di tengah hujan. Young Ho mengingat masa pertemuannya dulu bersama sang ayah. Saat itu, Young Ho mengaku sebenarnya tak dibesarkan dalam lingkungan yang manja.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua pp

Young Ho mengingat perkataan Joo Eun tadi, dimana Joo Eun ingin Young Ho merasakan rasa manis di kehidupannya. Joo Eun ingin melakukan itu karena merasa Young Ho sudah banyak merasakan pekat di bahunya. Tanpa berkipir panjang, Young Ho pun langsung menghampiri Joo Eun. Joo Eun kaget Young Ho yang menegurnya.  Young Ho berdiri disamping Joo Eun. Young Ho langsung mengambil kopi Joo Eun, dan meminumnya. Karena terlalu manis, Young Ho memberikannya lagi kepada Joo Eun. Young Ho,”Lagi kamu punya hari buruk dalam hidupmu ?”. Joo Eun,”Jangan tutup payungnya”. Young Ho memandang pipi Joo Eun. Namun Joo Eun meminta Young Ho berhenti memandang lesungnya yang nyata cantik. Namun Young Ho tak berhenti memandangnya. Tak lama Joo Eun teringat dengan perkataan Woo Sik di kantor polisi tadi. Saat itu Woo Sik menyarankan Joo Eun, menjaga hatinya agar tak jatuh ke tangan Young Ho secara nyata.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua rr

Kembali ke masa sekarang, Young Ho terus memandangi Joo Eun. Joo Eun,”Jangan mengacaukanku”. Joo Eun berusaha mengalihkan perhatian Young Ho yang terus memandangnya. Joo Eun mengeluh mobil Young Ho yang begitu lama diperbaiki. Joo Eun,”Kapan mereka selesai memperbaikinya ?”. Young Ho,”Memperbaiki apa ?”. Joo Eun,”Kamu bilang mobilmu rusak. Young Ho,”Mobilku tak rusak”. Joo Eun mengira mobil derek datang untuk memperbaiki mobil Young Ho. Namun Young Ho merasa senang bisa berdiri bersama Joo Eun. Young Ho mengaku kini ingin merasakan rasa manisnya kehidupan. Young Ho agresif langsung menyentuh pipi, telinga dan rambut Joo Eun, Joo Eun sebagai wanita tentunya kikuk saat Young Ho bertindak seperti itu. Young Ho mengagumi lesung pipi jelita ala Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua tt

Namun Joo Eun terus meminta Young Ho jangan menganggunya. Young Ho menanggapi,”Kamu tak punya ide kan ?”. Young ho langsung membuka payungnya untuk menutupi mereka berdua. Young Ho frontal berkata,”Lelaki selalu ingin untuk melakukan hal lain dengan wanita yang mereka ganggu”. Joo Eun terkaget saat Young Ho berkata seperti itu. Keduanya saling berpandangan satu sama lain. Young Ho,”Karena tubuhmu adalah milikku. Kamu tak bisa bilang enggak”. Young Ho langsung mengambil kacamata Joo Eun. Memegang kepala Joo Eun. Tanpa ragu sedikit pun, Young Ho langsung meluncurkan bibirnya ke bibir Joo Eun. Joo Eun tak menolak, dan menutup matanya menerima ciuman dari Young Ho. Keduanya pun saling berciuman mesra. Keduanya saling menikmati kebersamaan mesra dan merasakan kehangatan di tengah cuaca yang dingin nan hujan. Hanya payung semata yang menutup aksi mesra ciuman mereka berdua, sehingga tak bisa merasa terganggu dengan orang2 di jalanan. Dan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua ww

5 comments

  1. Duh drama ini bikin aku klepek2,haha …gomawo chingu,di tunggu sinopsis selanjut nya…..

    • duhhh akhirnya, Young Ho kepincut sama Venus Daegu, bener kata JooEun kalau dia kurus semuanya akan jatuh cinta sama dia. Semangat ya, ditunggu lanjutannya

  2. wah so sweat bnget adegan trakhinya…

  3. Kalo menurut gw young ho tertarik bukan karna wajah tp karakter jooeun

  4. Ihhhh gk sbr nih nunggu kelanjutannya…..thanks min….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*