Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua 

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Akhirnya Joo Eun melakukan treadmill kembali. Young Ho memberitahukan ke Joo Eun bahwa dia lagi bersama Anna Sue, padahal Young Ho berbohong. Joo Eun cemburu dengan kencantikan Anna Sue sebagai aktris bule. Namun Joo Eun juga memuji dirinya sebagai wanita cantik asal Asia. Joo Eun mengatur kecepatan treadmilnya dan memulai untuk treadmill. Joo Eun,”Berapa lama sih dia akan tinggal disana. Hanya pergi tinggal dengan Ana di Amerika”. Saat Joo Eun sedang latihan keseimbangan badan di bola, tiba2 saja Young Ho datang dan membuatnya terjatuh. Young Ho melindungi Joo Eun dengan lengannya. Sebaliknya Young Ho terkaget melihat perubahan muka Joo Eun. Joo Eun,”Apa ini ? Kamu bikin aku takut”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama c

Young Ho memandang Joo Eun, dan menusuk jarinya ke lesung Joo Eun. Young Ho,”Ini sesuatu yang belum aku pernah lihat”. Young Ho tersenyum memandang lesung pipi Joo Eun, tak menyangka Joo Eun memang jelita. Karena tak bisa bangun, Young Ho mengangkat tubuh Joo Eun. Young Ho memandang muka Joo Eun, dan yakin sepertinya Joo Eun menggunakan make up. Young Ho,”Apa kamu punya seseorang yang dimana ingin terlihat cantik ?”. Joo Eun,”Ini krim matahari. Saya enggak ingin terbakar karena teriknya matahari”. Joo Eun kembali mengambil kacamatanya, dan merasa pipinya sudah tak tembem lagi. Young Ho menanggapi,”Kegemukan biasanya hilang dari atas. Perutmu masih…”, sambil menunjuk perut Joo Eun yang masih buncit.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama e

Joo Eun menyindir Young Ho yang menikmati liburannya ke US, karena wajahnya terlihat lebih ramping dari biasanya. Young Ho menanggapi dia begitu menikmati liburannya ke US bersama Anna Sue. Bagi Young Ho liburan itu sangat berarti lagi bernilai. Young Ho bahkan berujar momen liburannya adalah momen yang paling ditunggunya. Joo Eun,”Kamu bangsat! Datanglah kesini!”. Joo Eun menyembunyikan rasa marahnya dengan berpura2 mengambil boneka besarnya, Joo Eun menyikat habis boneka itu. Young Ho,”Bajingan itu akan meninggal hari ini”. Joo Eun memukul boneka itu sambil marah, Joo Eun,”Apa yang kau lakukan disana ? Kamu enggak jawab ?”. Young Ho kembali kamarnya sambil tersenyum karena sudah bercakap dengan Joo Eun tadi. Young Ho membuka koper dan melihat hasil rekap medisnya. Young Ho teringat dengan pertemuan dengan dokternya. Saat itu dokter menjelaskan bahwa ada tumor yang menyerang sekitar persendian tulang kaki Young Ho. Namun ganguan kesehatan itu 99.9% dapat disembuhkan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama g

Joo Eun merebahkan diri bersama bonekanya. Joo Eun cemburu saat Young Ho mengatakan bahwa liburannya ke Amerika beberapa waktu lalu sungguh berarti dan dinantikannya. Joo Eun,”Jadi kamu punya malam yang nikmat dan erotis yah ?”. Joo Eun cemburu tingkat menengah. Kemudian Young Ho kaget melihat sudah ada banyak masakan yang disajikan di meja makan. Joo Eun mengakui dia adalah orang yang memasaknya. Young Ho,”Saya makan odium rendah dan hanya makanan tak mengandung sodium”. Joo Eun,”Semuanya pedas, manis, bergarm, segar, dan hangat”. Young sempat bingung dengan benda yang dipegangnya. Joo Eun menjelaskan benda yang dipegang Young Ho adalah penutup makanan, seperti yang biasa dilakukan ibu di rumah. Joo Eun,”Ibumu enggak pernah melalukan hal ini buatmu ?. Saya tebak kamu hidup dalam hidung yang senang”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama j

Karena badannya terasa sakit, Joo Eun serasa ingin pergi ke panti pijat, Young Ho berkhayal yang tidak2. Young Ho mengkhayalkan jika Joo Eun pergi ke panti pijat, dipijat oleh kaum pria seksi dan Joo Eun malah menikmatinya. Young Ho mencegat Joo Eun pergi ke panti pijat. Young Ho berjanji akan melakukan pijatan buat tubuh Joo Eun. Joo Eun,”Jadi kamu mau ?. Namun saya sakit dari kepala hingga ke jari”. Joo Eun menjelaskan dia belum membersihkan kakinya, dan Young Ho pun setuju memijit Joo Eun, karena takut Joo Eun dipijit pria lain. Namun Young Ho lebih pintar, Young Ho menaruh Joo Eun ke kursi pijat otomatis. Joo Eun menikmati pijatan di kursi pijat otomatis itu. Young Ho,”Anggaplah, kursi ini lebih baik dari saya”. Young Ho menaruh bantal di atas perut Joo Eun. Young Ho menyalakan TV, namun karena acaranya kurang menyenangkan, Young Ho mematikannya. Joo Eun meminta Young Ho untuk menghentikan mesin pijitnya, karena tak ingin lagi. Joo Eun,”Enggak lagi…”. Karena berkata kurang sopan, Young Ho langsung berdiri di hadapan Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama l

Young Ho,”Enggak ada cara untuk berbicara dengan pelatih surgawimu”. Joo Eun,”Apa yang kau bicarakan ?”. Joo Eun ingin hubungan mereka jalan dengan lebih setara layaknya pertalian seorang teman. Young Ho,”Seorang teman ?. Ah seperi karakter gigi dan mulut”. Joo Eun langsung mengingat kejadian saat dirinya berciuman dengan Young Ho ketika berlatih Jiu jitsu. Dengan berani, Young Ho mendekati Joo Eun, dan membuat Joo Eun gugup. Ibu tiri Young Ho menyajikan minuman buat mertuanya. Namun karena melihat sang mertua sedang tak enakan badan. Ibu tiri Young Ho hendak memberikan pijatan. Namun sang mertua tak ingin. Ibu tiri Young Ho,”Adalah pekerjaanku untuk melayanimu..”. Mertua,”Hal yang kukuatirkan adalah perusahaan meskipun satu2nya anak perempuanku meninggal”. Nenek Young Ho merasa dirinya seorang yang bengis karena menikahkan kembali menantunya dan malah memanfaatkannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama n

Nenek Young Ho merasa seperti seorang penonton tak bersalah yang terlibat dalam hubungan gelap keluarganya sendiri. Justru perasaan seperti itu serta perkataan orang seperti itu, yang membuat hati nenek Young terluka setiap kali dia mendengarnya. Nenek,”Young Joon pintar dan memiliki perilaku yang hebat. Kamu sudah membesarkan dengan benar”. Nenek Young Ho menyuruh ibu tiri Young Ho membesarkan Young Joon dengan jangan memikirkan apapun. Apalagi memberikan ide lain kedalam diri Young Joon (adik tiri Young Ho). Saat Young Ho sedang membaca novelnya. Tiba2 saja Ji Woong muncul dan berbahagia karena sudah melihat Young Ho. Ji Woong,”Aku merindukanmu. Saya dengar dari joon Sung kamu lebih baik sekarang”. Ji Woong merasa doanya buat Young Ho tetap sehat sudah dijawab oleh Tuhan. Sambil mengarahkan lengannya keatas, Young Ho mengucapkan terima kasih kepada sang khalik. Ji Woong lalu membicarakan tentang Joo Eun. Ji Woong,”Kamu tahu, tentang Venusnya Daegu, Dia berbohong tentang itu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama q

Young Ho menanyakan tentang Joo Sung. Sebaliknya Joon Sung sedang mengamati ibunya dari luar mobil, namun sang ibu tak ingin bertemu dengannya. Tak lama Joon Sung mendapat sms dari Young Ho dan menanyakan keberadaanya. Akhirnya Joon Sung pergi. Saat ibu Joon Sung masuk ke rumahnya, dia malah dipukuli oleh suaminya yang mabuk. Joon Sung masuk ke kamar Young Ho. Awalnya, Joon Sung mengira Young Ho sedang tertidur. Namun Young Ho langsung berkata,”Jangan berbelok. Sebelum saya mencukur rambutmu”. Joon Sung mengucapkan terima kasih karena Young Ho akhirnya sudah pulih penuh. Young Ho,”Berhenti bertingkah imut dan pergilah tidur”. Keesokan harinya, Ji Woong, Joon Sung, dan Joo Eun membangunkan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama s

Ji Woong,”Ini adalah hari penimbangan Ma’am’. Joo Eun deg-degan ingin menimbang berat badannya. Joon Sung memberikan semangat buat Joo Eun, Joon Sung,”Pengacara Kang. Fighting!”. Akhirnya Joo Eun menaiki timnbangan badan digital. Dan Ji Woong, Joon Sung, melihat hasil timbangan berat badan itu. Melihat hasil timbangan berat badan yang turun, keduanya berteriak. Ji Woong,”Kerja kerasmu terbayarkan..”. Ketiganya pun saling berpelukan. Young Ho hanya menatap dari samping tingkah ketiganya. Joo Eun,”Semuanya terima kasih kepada semua orang dan pelatih kelas dunia, John Kim, yang sudah melatih saya sejauh ini”. Kemudian Ji Woong pun memberitahukan hal yang lain kepada Young Ho. Dimana keduanya berjanji akan mengabulkan keinginan Joo Eun jika saja Joo Eun berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Young Ho,”Kabulkanlah permintaan, lalu. Saya akan pergi tidur”. Kemudian Joon Sung menceritakan bahwa ketiganya akan mengabulkan permintaan Joon Sung itu, jadi Young Ho dipastikan akan terlibat. Ji Woong,”Semuanya untuk satu. Satu untuk semuanya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama v

Young Ho bertanya ke Joo Eun apa keinginannya. Joo Eun langsung mengacungkan jarinya ke Young Ho sambil berkata,”Hiduplah sebagai Kang Joo Eun selama sehari. Tanpa ngomel”. Joon Sung serta Ji Woong pun lari takut dimarahi oleh Young Ho. Young Ho,”Kita semua akan seperti orang gila selama sehari ?”. Young Ho meledek Joo Eun yang memiliki sisi gelap. Joo Eun,”Apa maksudmu, menggila ?”. Joo Eun ingin mengajak Young Ho untuk menikmati beberapa kesenangan dalam hidupnya dengan merasakan kebebasan dan rasa manis. Young Ho,”Jadi kamu ingin makan makanan manis dan bergaram, enggak kerja, dan malas ?”. Young Ho menyinggung tentang masalah tiroid dapat menyebabkan badan gemuk, kegemukan pada hati, serta kolestrerol. Namun Joo Eun menyuruh Young Ho untuk melihat mukanya yang terlihat lebih kurus.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama x

Young Ho mengelak dengan menjelaskan bahwa dirinya hanya menangani tubuh Joo Eun. Namun tidak pada wajahnya. Joo Eun,”Saya adalah wanita berbahaya dan cerdas sebelumnya”. Kemudian Joo Eun memperlihatkan hasil tes darah yang baru saja dilakukannya. Dari hasilnya menunjukkan tubuh fisik Joo Eun semakin baik. Joo Eun,”Mereka memberitahukanku bahwa baik2 saja jika makan makanan tak sehat hanya sehari. Saya jelas mendengar mereka berkata seperti itu”. Young Ho melihat hasil tes darah Joo Eun, dan kagum bagaimana bisa Joo Eun mengetahui ahli gynecologi yang melakukan tes darah. Joo Eun menjawab,”Omo…Internet..”. Akhirnya Young Ho pun setuju untuk terlibat dalam janji melakukan permintaan Joo Eun selama sehari. Kemudian Ji Woong, Joon Sung, Young Ho, serta Joo Eun datang ke kafe.  Hidup sehari ala  Kang Joo Eun adalah hidup tanpa aturan menghindari makan enak ataupun cuek terhadap diet ketat serta olahraga.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama z

Young Ho hanya memesan kopi Americano untuk menghindari minum minuman yang manis2. Joo Eun,”Ku beritahukan padamu, jangalah memikirkan tentang tubuhmu. Hanya pikirkan dirimu sendiri. Ini adalah hari Kang Joo Eun. Ini peringatan pertama karena terlalu mengkhawatirkan tubuhmu”. Kemudian Joo Eun pergi, dengan minum kopi yang dibaluti krim manis. Joo Eun menikmati minuman itu karena sudah lama tak mencicipinya. Young Ho sempat marah dengan Ji Woong serta Joon Sung, karena menyetujui melakukan perjanjian dengan Joo Eun. Joon Sung meminta Young Ho untuk mengerti karena Joo Eun sudah sangat berusaha keras dalam menurunkan berat badannya. Ji Woong,”Ini adalah kemenagan besar. Ma’am menjadi Rocky!”. Young Ho,”Semua penurunan berat badan itu, hanya terjadi di wajahnya..”. Kemudian suami Hyun Woo sedang menyusun acara untuk menyatakan identitas asli dari John Kim. Suami Hyun Woo yang bekerja sebagai insan pers ingin mengungkap siapa identitas dari John Kim itu. Suami Hyun Woo,”Ini adalah skop yang saya dapat dari HollyWood. Jika ini salah, itu salah mereka”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama cc

Salah seorang editor ingin memberikan judul buat berita mereka yang berjudul,”Pelatih John Kim, Diliputi Misteri Akan dia akhirnya mengangkat tirainya ?”. Kemudian Joo Eun datang ke kantor fima hukumnya. Melihat Presiden Kim dan Deputi Presiden Soo Jin, Joo Eun memberikan salam. Presiden memandang muka Joo Eun, dan berkata,”Tidakkah kamu terlalu fokus dengan dietmu ?”. Presiden Kim  membahas tentang kasus dari anak perempuan dari CEO perusahaan Listrik Myunghoon. Presiden Kim menyuruh Joo Eun untuk menangani kasus tersebut. Presiden Kim,”Saya dengar deputi Presiden kita bekerja sendiri terkait kasus ini”. Presiden Kim meminta Deputi Soo Jin untuk melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan pekerjaannya. Karena ada meeting lain, Presiden Kim pun beranjak pergi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama ee

Joo Eun ingin pergi dari Soo Jin, namun Soo Jin langsung menyuruh Joo Eun untuk masuk kedalam ruangannya. Soo Jin menebak Joo Eun kini sudah menjalani diet.  Soo Jin,”Wajahmu terlihat seperti2x. Yang mana ada duluan, ayam ataukah telur ?”. Soo Jin yakin bila ayam yang berpikir hadir duluan dalam dunia, demikian pula dengan telur. Joo Eun tertawa mendengarnya, seakan2 meledek Soo Jin yang sudah belajar tentang stand up komedi. Soo Jin menyerahkan berkas kasus, Soo Jin,”Ini adalah kasus terkait pelangaran hak cipta. Itu akan menjadi kasus yang menyulitkan dan melelahkan”. Bagi Joo Eun mau kasusnya sulit ataupun membosankan, berkas kasus yang diberikan oleh Soo Jin bukanlah hal yang mendadak. Joo Eun ingin tahu mengapa Soo Jin memanggilnya ke kantornya. Soo Jin menjawab,”Karena aku enggak punya waktu. Bekerja keraslah”. Joo Eun menjadi malas dengan tingkah Soo Jin itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama ff

Young Ho sendiri sedang berolahraga, dan teringat dengan suruhan Joo Eun untuk hidup layaknya Kang Joo Eun selama sehari tanpa keluhan. Sementara itu Ji Woong sementara menyanyi, Young Ho menegur Ji Woong,”Kamu masih enggak bisa ingat bait keempat dari Lagu Kebanggsaan ?”. Ji Woong,”Saya tetap lupa di intronya”. Kemudian Young Ho mengambil keras yang dipegang oleh Ji Woong terkait wawancara untuk masuk wajib militer menjadi marinir. Dalam pertanyaan itu, peserta harus menjelaskan keluarganya serta kepriabadiannya. Kemudian Ji Woong berdiri dan menjelaskan bahwa kakeknya adalah seorang Marinir selama perang Korea. Sedangkan ibu Ji Woong adalah seorang warga negara Korea, yang tangguh dan cantik. Ji Woong,”Jangan kuatir. Saya baik. Dan Saya setengah warga Korea.  Ayahku seorang warga Cina”. Tak lama Ji Woong mendapat sms dari Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama hh

Joo Eun menyinggung tentang misi hidup ala Joo Eun sehari. Dalam sms itu, Joo Eun menuliskan bahwa ketiganya harus menyusun diri mereka dalam posisi yang nyaman. Kemudian tak melakukan apapun yang produktif yang disebut seperti mayat hidup.  Ji Woong mengerti maksud dari SMS Joo Eun itu. Ji Woong ngerti mereka harus berbaring seperti orang yang meninggal. Tak lama Joon Sung datang, dengan penampilan yang sudah memotong rambutnya. Kemudian Ji Woong menyuruh Joon Sung untuk bergaya layaknya seperti mayat hidup. Ji Woong memainkan kameranya, dan ketiganya pun berbaring di ruang tengah seperi mayat hidup. Dan Joo Eun menyuruh tahap kedua, yakni ketiganya Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho harus menonton film romantis dan merasakan emosi di dalam film tersebut. Akhirnya ketiganya menonton film Hollywood romantis dibintangi oleh Richard Gere. Karena film itu, Joon Sung itu malah menangis. Young Ho jengkel melihat nya. Namun tiba2 Joo Eun muncul di hadapan Young Ho. Baik Ji Woong, serta Joon Sung begitu menikmati film Hollywood romantis itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama kk

Akhirnya Young Ho ingin pergi ke alat olahraga hendak berolahraga disana. Namun bayangan Joo Eun malah muncul. Joo Eun menunjukkan jarinya dan berkata,”Ku bilang padamu jangan pergi kemanapun dekat alat2 olaharaga..”. Namun aneh Joon Sung tak merasakan kehadiran Joo Eun itu, hanya Young Ho seorang. Sebaliknya langkah ketiga, Young Ho harus tidur di tengah waktu siang merasakan seakan malam. Bayangan Joo Eun kembali hadir disamping Young Ho dan memintanya tidur. Akhirnya Young Ho tidur hingga sore hari, dan Ji Woong diam2 memotret posisi Young Ho itu. Woo Sik bertemu dengan Direktur Choi dan memberikan foto identitas surat mengemudi Kim Young Ho. Direktur Choi hampir tidak mengenali wajah Young Ho yang sudah bertumbuh dewasa. Woo Sik,”Kita harus mendapatkan CEO Choi Jin Ho disamping kita”. Woo Sik serta Direktur Choi ingin mengajak Sek Min untuk bergabung dengan rencana mereka.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama mm

 Woo Sik yakin Sek Min juga berkeinginan untuk mendapatkan saham perushaaan Gahong. Direktur Choi menangapi,”Hidup selalu sebuah permainan yang penuh dengan kemenangan tipis”. Direktur Choi tahu jika mereka melepaskan sebuah hal yang berharga, namun mendapat dua hal lain akan jauh lebih baik. Direktur Choi meminta Woo Sik untuk menjalankan rencana mereka sedikit demi sedikit dan tetap mengawasi gerak gerik Young Ho. Woo Sik menelpon Soo Jin tak aktif sehingga Woo Sik mengirimkan sms. Soo Jin bertemu dengan kliennya di sebuah salon kecantikan. Klien,”Saya sudah lelah karena wartawan dan media. Dan sekarang pengacara sinting disini untun menaikkan stressku ? ”. Kemudian Soo Jin memperkenalkan dirinya sebagai Deputi Presiden Firma Hukum Guntu dengan memberikan kartu namanya. Soo Jin,”Saya dengar pengacara2 dari perusahaan kami sudah menggapai Anda. Namun Anda meminta ke Presiden”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama oo

Klien itu tak ingin ditangani oleh hanya seorang deputi presiden, apalagi hanya seorang pengacara. Soo Jin menjelaskan bahwa Presiden Firma Hukum Guntu sedang menjalani pertemuan yang sangat penting, sehingga tak bisa menangani klien itu. Klien itu tak ingin mengerti. Klien,”Saya adalah anak perempuan dari CEO Perusahaan Myunghoon”. Klien itu menyinggung ayahnya yang sudah banyak memberikan uang kepada firma hukum Guntu. Soo Jin menjelaskan uang yang diberikan oleh kliennya itu takkan bisa melawan pers. Soo Jin,”fakta bahwa kamu menyerang karyawan sudah menyebar, itu terkait kekuasaan publik”. Soo Jin mengingatkan jika klienya itu masih tetap datang ke ahli bedah plastik dan dan datang ke salon pijat, maka dipastikan klien Soo Jin itu malah akan dipenjarakan. Soo Jin mengaku tak bisa lagi melakukan apapun, jika keadaanya seperti itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama pp

Klien itu memaksa bahwa tugas Soo Jin adalah mencegahnya masuk penjara. Klien itu meledek tugas pengacara yakni hanyalah mendapatkan uang dari kliennya. Soo Jin mengakui firma hukumnya membutuhkan banyak uang dari ayah kliennya itu. Setelah mengatakan hal itu Soo Jin pun pergi. Klien itu meledek Soo Jin, klien,”Bertindak tinggi dan kuat karena kamu cantik. Meskipun begitu, kamu hidup dari uangku, ngerti?”. Di kantornya, Joo Eun melihat foto2 dari Ji Woon, Young Ho, serta Joon Sung yang melakukan aktifitas sehari ala Kang Joo Eun. Joo Eun,”Aw, sungguh imut!”. Tak lama Hyun Jung datang, Hyun Jung,”Ibu apa kamu kerja lembur juga hari ini ?”. Namun Joo Eun tak sedang kerja lembur. Hyun Jung meminta Joo Eun tak diet ketat. Namun Joo Eun menjelaskan dia harus melakukan diet demi mengatasi masalah penyakit kelenjar tiroidnya. Tak lama Joo Eun pun pulang dari kantornya, dan menuju ke rumah Hyun Woo. Lanjut part 2. Gomapta…

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama qq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*