Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Kelanjutan pada bagian pertama, Joo Eun membayangkan dirinya bersama Young Ho di ruangan latihan sebelumnya.  Di ruang latihan itu, Young Ho menyuruh Joo Eun untuk berjongkok. Namun Joo Eun tak kuat dan merasa sudah seperti akan mati karena olahraga berlebihan. Young Ho memegang leher Joo Eun untuk memeriksa denyut jantungnya, dan Young Ho merasa Joo Eun baik2 saja. Young Ho,”Jangan berdiri dengan lebar bahu secara terpisah…”. Di dalam hatinya Joo Eun bertanya mengapa Young Ho memperlakukannya dengan memberikan latihan yang sangat hebat, padahal kemarin Young Ho baru saja menciumnya. Yong Ho memandangi Joo Eun, Young Ho,”Hanya karena saya menekanmu ke tembok, kau enggak berpikir sesuatu yang erotis, kan ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 b

Kemudian Young Ho menekan kening Joo Eun dengan jarinya ke tembok hingga leher Joo Eun lurus ke tembok. Setiap 5 detik, Young Ho melepaskan jarinya dari kening Jooo Eun. Young Ho meminta Joo Eun untuk latihan meluruskan badannya seperti yang diarahkan oleh Young Ho sebelum, karena bermanfaat buat tulang leher Joo Eun. Young Ho juga meminta Joo Eun untuk melakukanya sesering mungkin. Untuk tahap berikutnya, Young Ho ingin fokus menurunkan perut Joo Eun yang terlihat buncit itu. Latihan yang diaarahkan oleh Young Ho itu juga bermanfaat untuk mengurangi perut buncit Joo Eun. Joo Eun,”Saya ngerti, Yah. Coachnim”. Selanjutnya, Young Ho meminta Joo Eun untuk kembali melakukan stretching pasca latihan tadi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 c

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 d

Kembali ke masa sekarang, saat Joo Eun kelelahan di tempat tidurnya. Young Ho hendak memberikan sesuatu di depan pintu kamar Joo Eun. Namun Young Ho langsung kaget karena Joo Eun tiba2 membuka pintunya. Joo Eun,”Saya kira kamu sedang mencuri atau seperti itulah”. Young Ho,”Pencuri macam apa yang meninggalkan sesuatu disamping ?”. Kemudian Joo Eun mengadahkan kepalanya ke bawah dan melihat ada pemberian Young Ho yang digantung di pintu. Joo Eun,”Apa ini ?”. Young Ho,”Itu tas”. Young Ho memberikan tas buat Joo Eun, karena Young Ho tak senang memiliki bau busuk di rumah. Joo Eun marah mendengarnya dan hendak banyak ngomong dengan Young Ho. Namun Young Ho tak menggubrisnya dan langsung hendak menutup pintu. Wajah Young Ho yang sekilas tepat berada didepan Joo Eun malah membuat Joo Eun menjadi kikuk.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 e

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 f

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 g

Young Ho menutup pintu karena tak tahan dengan bau dari tas Joo Eun. Joo Eun terus memandangi Young Ho seakan takjub dengan aura jantan yang dimiliki oleh Young Ho. Joo Eun,”Yah, Saya hanya bertanya”. Young Ho mengungkit tentang perkataan Joo Eun yang selalu meminta “Seseorang menyelamatkannya”. Lalu Young Ho langsung menaruh tas hadiahnya kedepan Joo Eun. Young Ho,”Apa yang kita lakukan kemarin adalah Kiss”. Joo Eun kaget mendengar pengakuan Young Ho kemarin. Joo Eun berpura2 bertingkah pernyataan Young Ho itu tak penting, Joo Eun,”Yah, apakah saya bertanya karena saya enggak tahu ?. Itu cara bilang Hello di Amerika kan ?”. Joo Eun berpura2 bertanya hal itu untuk tahu apakah Young Ho menciumnya kemarin hanya karena main2 semata, ataukah Young Ho sudah sungguh2 menaruh hati dengannya. Young Ho menanggapi,”Sedalam itu ?Enggaklah”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 i

Joo Eun sedikit kesal mendengarnya, Joo Eun,”Kau berpura2 seakan2 tak ada yang terjadi minggu ini. Benar. Ada juga Anna Sue”. Young Ho,”Kau sungguh beriman, kamu ingin dalam cara yang sama, kan, huh ?”. Kemudian  Young Ho menjelaskan hubungannya bersama Anna Sue hanyalah sebatas teman. Joo Eun nampaknya sedikit kesal, merasa ciumannya kemarin bersama Young Ho hanyalah sebatas teman semata dan mungkin juga cemburu dengan Anna Sue, Joo Eun,”Teman yang sungguh dekat hingga bahkan ciuman, kan ?”. Young Ho mendekati wajah Joo Eun, Young Ho,”Saya pikir Saya sungguh menyakinkanmu kemarin, atau tidak ?. Apa yang harus saya lakukan Haruskan saya menyakinkanmu sekali lagi ?”, sambil menatap muka Joo Eun dan hendak menciumnya lagi. Pasalnya Joo Eun belum paham hati Young Ho kepadanya. Seperti melihat Young Ho sedang memikirkan sesuatu, Joo Eun pun menanyakan hal itu, Joo Eun,”Ada Sesuatu”. Young Ho,”Saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, namun Saya tak tahu bagaimana mengatakannya”. Joo Eun,”Hari ini bukanlah hanya hari buat itu..’.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 k

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 l

Joo Eun meminta Young Ho untuk bersikap tenang dan bisa mengungkapkan apa yang ada didalam pikirannya besok kepada Joo Eun. Young Ho memegang pipi Joo Eun, dan mengucapkan selamat malam kepada Joo Eun. Young Ho,”Selamat malam, Venusnya Daegu”. Dalam pemberian Young Ho itu, Joo Eun melihat tulisan Young Ho bertuliskan,”Saya benci kehilangan”. Keesokan harinya saat Ji Woong dan Joon Sung hendak sarapan pagi, Joo Eun datang membawa tasnya. Ji Woong serta Joon Sung mengira tas itu adalah tas bau milik Joo Eun seperti tadi malam. Namun Joo Eun menjelaskan tas yang dibawanya adalah tas yang berbeda. Joo Eun,”Joon Sung, kamu sudah kehilangan banyak berat badan”. Joo Eun kagum dengan kerja keras Joon Sung yang ingin menjadi petinju kelas ringan, Joo Eun,”Fighting..”. Joo Eun mencari Young Ho, namun Joon Sung menjelaskan Young Ho akan terlambat makan pagi nanti.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 n

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 o

Ji Woong menyindir Joo Eun,  Ji Woong,”Ma’am, itu karena kamu poop di tasmu kemarin”. Joo Eun penasaran apakah Young Ho sedang tak baikan. Joon Sung meminta Joo Eun untuk tak kuatir. Sementara itu, di kamarnya Young Ho sedang menjalani terapi sinar X dengan sebuah alat medis sambil membaca sebuah novel berjudul,”Cerita tentang bagaimana kakekku terbebas dari penjara”. Mendengar suara Joo Eun, Young Ho hanya tersenyum. Joo Eun sangat bahagia keluar dari ruang pengadilan kota Seoul. Saat menuruni tangga, Joo Eun teringat perkataan Young Ho yakni,”Naik tangga hanya saat naik. Itu enggak baik buat tulang sendimu karena beratmu”. Akhirnya Joo Eun menuruni tangga pengadilan secara perlahan. Tak lama telepon Joo Eun berdering. Joo Eun,”Saya bahkan enggak ingat saat saya menang terakhir pagi ini”. Tak lama telepon Joo Eun kembali berdering, dan kali ini dari Hyun Woo. Hyun Woo memberitahukan ibu mertuanya yang masuk rumah sakit. Hyun Woo,”Di catatan itu, kamu enggak keberatan melakukan hal2 buat Min Joon di TKnya ?”, Hyun Woo meminta bantuan ke Joo Eun buat membantu memberikan penampilan di TKnya Min Joon.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 p

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 r

Hyun Woo sudah banyak kali menelpon mantan suaminya, namun sang mantan suami tak bisa dihubungi. Joo Eun mengerti apa yang dirasakan oleh Hyun Woo, Joo Eun,”Orang tua datang untuk membicarakan pekerjaan mereka hari ini ?. Apa yang bisa diharapkan untuk menjelaskan apa yang pengacara lakukan ? khususnya di TK”. Joo Eun merasa malu harus menjelaskan pekerjaannya di TK Min Joon nanti, yang adalah pengacara. Joo Eun takut anak2 TK disana malah bingung dengan petunjukan yang diberikan oleh Joo Eun. Lalu Joo Eun meminta Hyun Woo untuk tetap mengurus ibu mertuanya, dan Joo Eun berjanji akan mengurusi Min Joon di TKnya. Joo Eun pun menelpon Joon Sung yang sedang latihan di basecampnya bersama Ji Woong dan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 s

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 t

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 u

Joon Sung,”Memberikan anak, generasi kita selanjutnya, harapan dan mimpi. Yah itu hal yang baik dilakukan. Di TK ?”. Young Ho berbalik mendengar pembicaraaan telepon Joon Sung itu.  Akhirnya Ji Woong, Joon Sung, Joo Eun, Young Ho ada di TK-nya Min Joon. Min Joon serta Young Ho saling bertatap2-an. Melihat wajah Min Joon membuat Young Ho melihat sosok gendut Joo Eun. Lalu Young Ho mengungkit tentang sosok Joo Eun yang mengkhawatirkannya tadi pagi. Joo Eun,”Yah, jika kamu sakit. Itu tak baik buat tubuhku..”. Young Ho menyingung tas yang dikenakan oleh Joo Eun terlihat cantik, yang adalah pemberian dari Young Ho tadi malam. Joo Eun,”Wanita membawa sesuatu yang lebih cantik”. Joo Eun juga bahagia karena hari ini Joo Eun berhasil memenangkan kasusnya di pengadilan. Akhirnya tiba giliran si Min Joon. Untuk mewakili Min Joon, Ji Woong dan Joon Sung berdiri di depan anak2 TK.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 v

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 w

Joo Eun menjelaskan ke guru TK Min Joon bahwa Ji Woong serta Joon Sung adalah paman Min Joon. Guru TK,”Paman Min Joon akan menunjukkan aksi demonstrasi yang keren. Anak2 beri tepuk tangan yang hebat”. Young Ho menyindir Joo Eun seorang pengacara yang pandai berbohong. Joo Eun berkilah, Joo Eun,”Apa maksudmu Temanku adalah paman buat Min joon”. Young Ho,”Teman yang cukup dekat bahkan berciuman ?”. Saat Young mengatakan hal itu, Joo Eun menutup mulut Young Ho. Young Ho yang jengkel langsung menjilati tangan Joo Eun. Ji Woong memperkenalkan Joon Sung ke anak2 TK, Ji Woong,”Dia adalah juara dunia dari Grand Slam”. Joon Sung berusaha menjelaskan tentang beberapa teknik bela diri. Namun Ji Woong menyela dan meminta Joon Sung langsung mendemostrasikan ilmu bela dirinya agar anak2 TK tak mengantuk. Ji Woong,”Kamu akan menunjukkan ke kalian demontrasinya. Ayo mulai”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 x

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 y

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 z

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 bb

Ji Woong serta Joon Sung pun berkelahi ala boxing di depan anak2 TK. Namun sayang anak2 TK hanya melongo memandangi Ji Woong serta Joon Sung yang lagi berkelahi ala Boxing. Namun tak lama anak2 TK itu tersenyum dan menepuk tangan mereka karena kagum dengan pertunjukkan Ji Woong dan Joon Sung. Paman2 Min Joon yang berhasil membuat teman Min Joon senang, akhirnya membuat Min Joon juga senang dan memberikan salam buat Joo Eun. Setelah acara di TK itu, Joo Eun bersama Min Joon diantar pulang oleh Young Ho. Joo Eun menyuapi makanan buat Min Joon. Young Ho menyindir Joo Eun yang tak ingin mobilnya kotor. Min Joon,”Tante Kang, siapa pria itu ?”. Joo Eun,”Meskipun dia bicara seperti itu, dia bukanlah lelaki yang buruk”. Joo Eun ingin pergi ke tempat yang sudah lama Min Joon minta ke Joo Eun. Young Ho,”Kenapa saya harus kesana ?”. Joo Eun,”Ibuku bilang lelaki enggak akan dewasa sampai di hari mereka meninggal. Itulah mengapa kamu harus pergi bersama kami”. Dan tempat yang dikunjugi oleh Joo Eun, Min Joon, serta Young Ho adalah tempat museum replika para jagoan2 di film2.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ee

Min Joon bahagia bisa kesana, Min Joon,”Itu Iron Man!”. Diantara Superman, Batman, dan Iron Man, Joo Eun ingin tahu siapa diantara jagoan itu yang paling disukai oleh Young Ho. Young Ho,”Saya hidup dengan memesona seperti Iron Man, dan suka rahasia seperti Batman. Saya mungkin lebih bak terlihat daripada Superman”. Joo Eun pun mengajak Min Joo untuk berkeliling. Sementara itu, Young Ho sedang berdiri di samping replika jagoan Batman. Sementara itu, Joo Eun berdiri samping replika jagoan Hulk. Saat Joo Eun berdiri disamping Hulk, Young Ho mengajak Min Joon pergi. Sementara itu Min Joo duduk disamping tokoh robot kartun Jepang (mimin lupa namanya). Young Ho memandang Joo Eun yang berfoto bersama Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 hh

Sepulang dari museum replika para jagoan di film2, Joo Eun serta Min Joon malah ketiduran di mobil. Tak lama hp Joo Eun berdering karena adanya telepon dari Hyun Woo. Hyun Woo sendiri merawat ibu mertuanya di rumah sakit. Hyun Woo,”Gosh, Saya akan gila. Dia bahkan tak punya penjaga”. Karena Hyun Woo tak bisa tidur bersama dengan Min Joon akibat harus menjaga ibu mertuanya. Akhirnya Joo Eun yang terpaksa menjaga Min Joo, Joo Eun,”Datang ke rumah besok pagi”. Hyun Woo mengucapkan terima kasih atas bantuan Joo Eun itu. Tak lama Joo Eun merasakan kram di kakinya, dan Young Ho pun berusaha menekan kaki Joo Eun agar Joo Eun tak merasakan kram di kakinya. Joo Eun menggendong Min Joon yang gemuk, Young Ho,”Itu lebih baik saya yang mengatarnya dengan menaruh di punggungku”. Joo Eun pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Young Ho yang sudah membantunya menjaga Min Joon selama sehari.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 kk

Young Ho,”Saya pikir kamu sudah melakukan olahraga yang cukup hari ini. Jadi pergilah tidur”. Kemudian Min Joo ingin pipis, dan Joo Eun segera membawa Min Joon masuk ke rumahnya. Young Ho tersenyum memandang Joo Eun serta Min Joon yang berlari kedalam apartemen. Young Ho menyetir di mobilnya, Young Ho memikirkan Joo Eun yang menghabiskan malam di luar rumahnya. Sementara itu, Soo Jin sedang berada di depan supermarket dan makan sebuah snack. Soo Jin begitu menikmati makan snack itu. Tak lama Soo Jin mengingat perkataan Joo Eun sebelumnya. Saat itu, Joo Eun berkata,”Itu seharusnya apakah kamu mencintai atau tidak mencintai. Saya pikir kamu tak mau masuk kedalam meion waktu. Namun mengapa kamu disana ?”. Soo Jin  hendak menelpon supir buat mengantarnya pulang, namun tak lama Soo Jin melihat Woo Sik. Woo Sik sedang menunggu Soo Ji di depan supermarket, dan menawarkan dirinya untuk mengantar Soo Jin pulang ke apartemennya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 nn

Young Ho sendiri sedang ganti baju di kamarnya, dan tak lama Joo Eun mengirimkan sms bertuliskan,”Selamat malam”. Karena Young Ho lama tak membalasnya, Joo Eun mengirimkan kembali sms bertuliskan,”Saat saya bilang selamat malam, bagaimana bisa kamu enggak membalasnya ?”. Joo Eun sedang menunggu balasan SMS dari Young Ho. Karena lambat membalas, Joo Eun membaringkan tubuhnya di sofa rumah Hyun Woo. Tak lama Joo Eun mendengar hpnya berbunyi, Joo Eun langsung bangun membukanya. Young Ho menuliskan di smsnya,”Saya enggak bisa cukup cepat membalasnya karena sedang buka baju”. Joo Eun membalas,”Kau mengacaukanku lagi”, sambil kaget mengetahui Young Ho yang sedang buka baju. Young Ho membalas,”Haruskah kita “Facetime ?”. Lalu Joo Eun membalas di sms terkait janjinya dengan Ji Woong. Young Ho membalas sms Joo Eun,”berhenti berkonsiprasi. Kamu enggak melakukan ini buatku Kesehatanmu3x. Semua keluhanku hanyalah buat kesehatanmu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ss

Joo Eun membalas di sms bagaimana jika dia bisa menurunkan berat badanya sebanyak 5 kilo, Joo Eun hendak mengajak Young Ho untuk pergi camping. Young Ho membalas,”Oke apapun itu”. Tak lama Joo Eun mengirimkan lagi sms ke Young bertuliskan,”Saya berterima kasih kepadamu semenjak kita pertama kali bertemu. Otot malaikat John Kim, Coachnim”. Young Ho tersenyum melihat sms dari Joo Eun itu, dan menikmati dirinya yang sedang berendam air panas. Sementara itu, Woo Sik, Seorang Direktur, dan Direktur Choi sedang bermain golf, nama dari Direktur itu adalah CEO Choi. Diretur Choi berkata ke CEO Choi, Direktur Choi,”Lebih mudah membawa bersama bahkan jika itu hanya secarik kertas. Sungguh sulit menghancurkan jerami saat mereka ditaruh bersama”.Direktur Choi mengajak CEO Choi untuk menjalin kerjasama. Sehingga membuat para pemegang saham lainnya di perusahaan Gahong akan berpihak kepada kekuatan yang sudah dihimpun oleh Direktur Choi dengan bantuan Woo Sik.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 uu

Woo Sik menjelaskan ke CEO Choi kerjasama itu berguna untuk mempertahankan posisinya di perusahaan Gahong. Woo Sik menjelaskan,”Kami sedang mencari orang yang baru diangkat sebagai CEO, Kim Young Ho. Segera akan memiliki sesuatu yang bisa dilaporkan balik kepada Anda”. Direktur Choi memuji kemampuan Woo Sik dalam bernegosiasi dengan CEO Choi. Choi Choi pun mempercayai rencana yang disusun oleh Direktur Choi dan Woo Sik, dan akan menunggu hasil dari rencana itu. Ketiganya pun pamit. Sementara itu, ayah Young Ho bersama dengan istrinya di dalam mobil. Ayah Young Ho meminta istri keduanya untuk istirahat. Tak lama Young Joon (adik tiri Young Ho) menelpon ibunya. Ibu tiri Young Ho,”Saya harus pergi ke suatu tempat bersama dengan ayahmu”. Kemudian ayah Young Ho berbicara dengan anaknya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 vv

Ayah Young Ho meminta Young Joo untuk menjaga sikap hidupnya. Sang istri menjelaskan kondisi Young Joo yang baik2 saja. Sementara itu, Joo Eun sedang olahraga ringan di kantornya guna menurunkan berat badannya sambil meminum sebuah suplemen kesehatan. Tak lam Soo Jin mengirim sms dan meminta Joo Eun untuk datang ke ruangan Pantheon Convention karena perintah dari Presiden Ko.  Joo Eun,”Dia membuat sebuah penawaran yang dimana Aku enggak bisa nolak, huh ?”. Kemudian Joo Eun hendak masuk ke ruangan Pantheon Convention, dan tak lama Joo Eun menerima sms dari Young Ho yang meminta Joo Eun tak sendirian olahraga karena Young Ho akan datang terlambat. Joo Eun membalas,”Pasti, coachnim”. Joo Eun pun mengetuk pintu, dan Joo Eun masuk ke ruang pertemuan. Di dalam ruang pertemuan itu, ada Soo Jin dan pengacara lainnya. Soo Jin menyuruh Joo Eun untuk duduk disampingnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 yyFoto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 zz

Soo Jin,”Kita mungkin akan memiliki pertemuan cepat hari ini. Kita membutuhkan seseorang yang bisa menjaga rahasia kasus ini”. Joo Eun,”Saya sungguh orang yang setia, kamu tahu itu”. Tak lama Sek Min datang dengan para pengawalnya. Sek Min memperkenalkan dirinya ke tiga pengacara tadi. Sek Min,”Halo, Saya adalah Sekretaris Min Byung Wook dari Grup Gahong”. Kemudian Sek Min hendak memperkenalkan Direktur dari cabang perusahaan grup Gahong yang bergerak di bidang kesehatan yakni Kim Young Ho. Kemudian Young Ho dan Joo Eun pun saling bertatap-an satu sama lain. Dan Joo Eun sedikit kaget melihat Young Ho yang adalah kliennya. Joo Eun pun meminta permisi hendak keluar dari ruang pertemuan. Joo Eun nampaknya tak percaya dengan apa yang dilihatnnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 aaa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ccc

Joo Eun teringat dengan perkataan Young Ho di museum tokoh2 jagoan kemarin. Saat itu Young Ho menjelaskan dirinya yang memesona seperti Iron Man serta suka memiliki rahasia seperti Batman.  Joo Eun juga ingat dengan perkataan silam Young Ho. Saat itu Young Ho mengaku dilahirkan dengan sebuah sendok perak di mulutnya. Karena itu, Young Ho menjelaskan dirinya yang akan mendapat teriakan dari nenek serta ayahnya jika membawa aib ke depan keluarganya. Joo Eun tak menyangka Young Ho adalah seorang konglomerat. Joo Eun hendak pergi namun Young Ho datang dan memegang tangan Joo Eun. Young Ho,”Kamu mau kemana ?”. Joo Eun,”Aku enggak tahu”. Young Ho,”Saya minta maaf”. Joo Eun menghela nafasnya beberapa kali karena tak percaya dengan apa yang diketahuinya terkait Young Ho. Young Ho meminta Joo Eun untuk tenang dan menarik nafas dalam2. Young Ho hendak menghitung  detak jantung Joo Eun di lehernya, namun Joo Eun menghepaskan tangan Young Ho. Joo Eun,”Kamu sungguh keluar dariku, huh ?. Dan  Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8 ggg

Preview Episode 8

Joo Eun berbicara dengan Young Ho. Joo Eun,”Keluar ? Saya enggak akan keluar dengan pembohong. Young Ho,”Apa saya memberikanmu sebuah cincin ? Apa saya memintamu untuk menikahiku ?”. Young Ho memegang kakinya yang sakit, Young Ho,”Saya dihukum..”. Woo Sik bertemu dengan suami Hyun Woo di bar. Woo Sik kaget, Woo Sik,”Apa maksudmu John Kim mungkin adalah salah satu dari anggota keluarga Gahong ?”. Kim Young Ho pun mulai dicurigai berperan sebagai John Kim. Soo Jin menyinggung Joo Eun yang memiliki hubungan pribadi dengan Young Ho, yang adalah pewaris dari perusahaan raksasa Gahong.  Young Ho mengajak Joo Eun berpergian karena ingin merasakan rasa manis dalam sebuah kehidupan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea  Preview Episode 8 a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea  Preview Episode 8 b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea  Preview Episode 8 c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*