Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua Dan Preview Episode 8

Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Setelah Young Ho mencium romantis Joo Eun di tengah hujan, dan Joo Eun juga menerima ciuman romantis itu. Young Ho menurunkan payungnya dan memakaikan kembali kacamata Joo Eun ke matanya. Young Ho tersenyum memandang wajah Joo Eun, dan Joo Eun sendiri seperti malu2 kucing tak berani memandang Young Ho.  Joo Eun,”Lepaskan bajumu..”. Young Ho,”Maaf..? Tunggu apa ?”. Joo Eun meminta Young Ho untuk melepaskan bajunya saat Joo Eun masih merasa senang. Young Ho agak bingung dengan apa yang dimaksud oleh Young Ho. Namun Joo Eun marah dan Young Ho segera melepaskan bajunya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama c

Di dalam mobil di tengah situasi hujan yang lebat, keduanya bersama di dalam mobil sedangkan Joo Eun menutupi wajahnya dengan jaket dari Young Ho. Seakan malu dengan ciuman pertamanya dengan Young Ho, dan Young Ho melepaskan bajunya yang untuk menutupi wajah Joo Eun. Young Ho sendiri tersenyum bahagia sehabis mencium Joo Eun. Joo Eun menutupi kembali wajahnya, dan Young Ho berusaha melepaskannnya penutup itu, tapi Joo Eun memukul tangan Young Ho dan tetap menutup wajahnya. Joo Eun pun pulang ke rumah Joon Sung dengan perasaan malu2 kucing, dan Young Ho mengikuti Joo Eun dari belakang. Young Ho hanya tersenyum melihat tingkah dari Joo Eun itu. Setelah masuk ke kamarnya, Joo Eun mengembalikan baju Young Ho di depan pintu kamarnya. Young Ho mengucapkan “Selamat malam” di depan pintu kamar Joo Eun. Di dalam kamarnya, Joo Eun membayangkan kisah ciumannya pertamanya bersama Young Ho di jalanan tadi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama f

Joo Eun tidur di tempat tidurnya dengan gelisah, sedangkan detuk jantung Joo Eun berdetak sangat kencang. Joo Eun,”Masih hatiku. Ugh ini sungguh panas”, hati Joo Eun kepanasan menerima ciuman penuh gairah ala Young Ho tadi. Kemudian Joo Eun mencari tentang tanda2 dari gelaja hypothyroidism di hpnya. Gejala2nya diantaranya yakni kelelahan, kekurangan tenaga, konstipasi, kekakuan tubuh, menurunnya denyut jantung. Joo Eun,”Menurunnya denyut jantung ?”. Joo Eun kaget mendengar gejala ini, dan tak lama bayangan Young Ho muncul disamping Joo Eun. Young Ho membuka kacamata Joo Eun, dan Joo Eun bergairah untuk mencium bibir Young Ho. Namun karena perut Joo Eun berbunyi, bayangan Young Ho malah hilang deh. Namun saat beralik bayangan Young Ho malah muncul kembali disi kanan Joo Eun. Joo Eun hendak mencium bayangan Young Ho itu dan sedang bergairah lagi. Namun bayangan Young Ho itu malah menyuruh Joo Eun untuk melakukan sit up sebanyak 50 kali. Joo Eun langsung sigap, Joo Eun,”Yah, Coachnim..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama i

Dan tak lama Joo Eun terbangun  dari tidurnya saat melakukan sit up itu, dan sudah pagi. Joo Eun tak menyangka sudah berciuman tadi malam dan memeluk bonekanya. Tak lama  Ji Woong memanggil dan meminta Joo Eun bangun. Joo Eun pun bangun dari tempat tidurnya membersihkan wajahnya, serta menyisir rambutnya yang berantakan. Di depan meja rias, Joo Eun melihat beberapa kosmetiknya, dan Joo Eun pun mengenakan bedak ke mukanya. Joo Eun pun menyemprotkan parfum sedikit, dan tak lama Joo Eun keluar dari kamarnya. Young Ho berdiri di samping pintu kamar Joo Eun dan mengucapkan,”Good Morning”, sambil tersenyum. Keduanya saling bertatapan, namun Joo Eun terlihat malu di depan Young Ho. Joo Eun membalas,”Kamu juga tuan Young Ho”. Young Ho,”Terima kasih buat hadiahmu kemarin. Hari ini giliran saya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama k

Joo Eun membayangkan apa yang akan diberikan oleh Young Ho kepadanya mungkinkah makanan enak atau malah ciuman seperti tadi malam. Young Ho mengeluarkan timbangan berat badan di depan Joo Eun. Tak lama Young Ho mencium seperti ada bau parfum, Young Ho,”Mengapa kamu memakai  parfum sungguh pagi ?”. Joo Eun,”Yah, kenapa sih. Saya heran. Joo Eun ingin minum obat tyroid dulu sebelum menimbang berat badannya, namun Young Ho melarang dan memaksa Joo Eun untuk segera menimbang berat badan tubuhnya. Joo Eun kembali harus melakukan kegiatan olahraga di tengah pagi, yakni treadmill. Joo Eun,”Bagaimana bisa manusia tak ada kemurahan hatinya ?”. Meskipun Joo Eun kelelahan, Young Ho tak kasihan. Pasalnya Young Ho marah karena berat badan Joo Eun malah naik hingga 1.8 kg hanya dalam waktu sehari setelah hidup ala Joo Eun selama sehari.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama n

Joo Eun marah dan menghentikan langkah treadmillnya, Joo Eun,”Orang2 memberitahuku bahwa jika saya kehilangan berat berlebih, Aku akan mati”. Young Ho,”Kamu tidak akan”. Joo Eun membela dirinya yang hanya melakukan kegiatan senang2 makan semaunya selama sehari. Namun Young Ho tetap marah, Young Ho,”Apakah tubuhmu adalah objek yang dibuang2 ? Apa kamu hanya menggunakannya sehari dan membuangnya ?”. Joo Eun merasa Young Ho seperti terus berada di sepanjang hidupnya. Young Ho meminta Joo Eun jangan menggunakan banyak kalimat2 bahasa non formal kepadanya sebagai coachnim. Young Ho,”Apa saya terlihat lemah bagimu ?”. Akhirnya Joo Eun harus tetap melakukan kegiatan treadmill seperti yang diperintahkan oleh Young Ho. Karena jengkel, Joo Eun mengatur kecepatan treadmilnya dalam kecepatan yang berlebihan, dan malah membuat Joo Eun hampir terjatuh. Young Ho yang berdiri di belakang Joo Eun langsung memeluk Joo Eun dan memegang perut buncitnya. Young Ho,”Apakah ini adalah belakang besar yang orang2 bicarakan ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama p

Young Ho mendorong kembali Joo Eun untuk tetap melakukan treadmill. Sedangkan Joo Eun datang ke kantornya, dan sekretarisnya memberitahukan ada masalah yang terjadi dengan Soo Jin. Di dalam kantornya, Joo Eun melihat Soo Jin dimarahi habis2an oleh seorang wanita. Wanita,”Wanita kaya menabrak anak perempuanku  dan dia mencoba untuk menanganinya dengan uang ? Kami ingin sebuah permintaan maaf bukannya uang!”. Wanita itu marah kepada Soo Jin karena merasa anaknya tidak bersalah apapun, namun malah diserang oleh seorang wanita kaya. Wanita itu marah karena anak perempuan dari CEO Perusahaan Lektrik Myunghoon bahkan tak meminta maaf. Sebagai teman, Joo Eun pun masuk kedalam ruangan Soo Jin dan berusaha menenangkan ibu yang sangat marah besar itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama r

Joo Eun memperkenalkan dirinya sebagai pengacara. Joo Eun meminta ibu itu untuk tidak bertindak seperti yang dilakukannnya sekarang. Joo Eun mengajak ibu itu keluar dari ruangan Soo Jin. Ibu itu dan Joo Eun pun duduk bersama di kafe. Joo Eun memberikan minuman yang disuguhkan kepada ibu itu. Kemudian ibu itu menjelaskan bagaimana anaknya yang diserang dan ditarik rambutnya oleh anak perempuan dari CEO Perusahaan Elektrik Myunghoon. Selain itu, ibu itu menjelaskan wajah anaknya yang mengalami luka memar karena penyerangan itu. Ibu Korban,”Dia bahkan belum nikah. Namun dia malah melemparkan sepatu kepadanya”. Ibu korban itu tahu posisi orang kaya yang memiliki banyak keuntungan dalam berbagai hal. Ibu korban tahu anaknya yang hanyalah bekerja sebagai seorang karyawati pelanggan perusahaan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama t

Joo Eun,”Tolong tenang sedikit Ibu. Saya tahu dengan tipe2 kejadian ini dengan baik ”. Kemudian ibu korban menjelaskan pelaku yang berusaha menghilangkan kasus ini dengan memberikan uang kepadanya dan sekotak obat herbal lewat pengacara Soo Jin. Ibu korban merasakan hatinya sakit diperlakukan secara tak manusiawi hanya karena statusnya yang bukan orang memiliki kekuasaan dan uang yang banyak. Ibu korban hanya ingin anak perempuan CEO Perusahaan ELektrik Myunghoon itu meminta maaf atas kelakuannya yang sudah menyerang sang anak. Ibu korban tak ingin tindakan seperti itu terjadi lagi kepada orang lainnya. Ibu Korban,”Itu bukan sesuatu yang orang kaya lakukan terhadap seorang yang miskin”. Kemudian ibu korban pun menangis begitu keras di hadapan Joo Eun terkait ketidakadilan yang dialaminya. Joo Eun,”Terima ganti rugi mereka. namun koreklah sepanjang kamu bisa”. Joo Eun meminta ibu korban untuk mendapatkan uang sebanyak2nya dari pelaku.  Joo Eun,”pastikanlah kamu mendapatkan banyak uang yang kamu bisa dari mereka juga”. Joo Eun yakin jika ibu korban melakukan hal itu maka pihak pelaku akan meminta maaf. Joo Eun,”Jika kamu melakukannya mereka akan minta maaf meskipun terpaksa”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama v

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama w

Joo Eun yakin orang2 seperti anak perempuan CEO Perusahaan Lektrik Myunghoon tidak akan pernah berubah. Joo Eun,”Merasa lebih baik meskipun hanya sedikit, atau melewati serangan yang curam”. Ibu korban,”Akankah itu bekerja ?”. Joo Eun,”Tolonglah percaya itu akan baik2 saja, dan akan baik2 saja”. Joo Eun meminta ibu korban untuk mempercayai saja apa yang disarankannya tadi. Joo Eun,”Saya minta maaf, sebagai pengacara, mengatakan ini pada Anda”. Ibu Korban,”Terima kasih untuk minta maafmu”. Setelah berbincang dengan ibu korban, Joo Eun menyusuri jalan kota. Muncullah masa silam saat ayah Joo Eun meninggal dan sang ibu menangisinya. Disana ada seorang pria yang berusaha memberikan uang kepada ibu joo Eun. Ibu Joo Eun membuang uang sogok itu, Ibu Joo Eun,”Apa sialan ini ?. Aku enggak perduli meskipun sejuta won. Bawa suamiku kembali”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama y

Kemudian pengacara menjelaskan ke ibu Joo Eun terkait suaminya yang meninggal karena kecelakaan kerja. Pengacara,”Dia hanya pekerja paruh waktu, dan tak kerja dengan hati2. Dia sungguh salah disini”. Pengacara  tak ingin kliennya disalahkan terkait kecelaakaan meninggalnya ayah Joo Eun. Bahkan pengacara merasa dirinya benar dan baik sudah memberikan uang duka (diselimuti sogokan) kepada ibu Joo Eun. Ibu Joo Eun tentunya marah mendengar ucapan pengacara itu. Ibu Joo Eun,”Kalian bilang diri kalian manusia ?”. Pengacara itu meminta ibu Joo Eun untuk  menerima tawaran uang dari perusahaan kliennya. Ibu Joo Eun sakit hati mendengar perkataan pengacara itu. Ibu Joo Eun,”Oh tuhanku, suamiku… apa yang harus kulakukan ?”. Ibu Joo Eun merasa sudah diperlakukan tak seperti manusia oleh orang kaya melalui seorang pengacara yang menindas hak2 kaum miskin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama bb

Joo Eun serta adiknya yang menyaksikan hal itu menangis haru dengan nasib yang menimpa kepala rumah tangga di keluarga mereka. Kembali ke masa sekarang, Joo Eun menelpon ibunya. Ibu Joo Eun,”Saya sungguh sibuk denganpembukaan toko! Apa kamu mau ?”. Joo Eun,”Kenapa kamu jadi marah ?”. Joo Eun ingin datang buat pembukaan toko ibunya. Ibu Joo Eun menjawab pembukaan toko itu nanti baru dimulai pada akhir pekan ini. Adik Joo Eun serta calon istrinya yang sudah berbadan dua juga membantu sang ibu menyiapkan sesajian kepala Babi buat persembahan kepada roh2 (menurut kepercayaan masyarakat kuno Korea). Joo Eun,”Kenapa selalunya satu kepala babi buat sebuah persembahan kepada roh ?”. Ibu Joo Eun marah saat Joo Eun mengeluh tentang persembahan kepala babi itu. Joo Eun menyinggung ibunya, Joo Eun,”Tapi, um… kamu penatua di gereja”. Ibu Joo Eun,”Apa ada hukum yang bilang klo penatua gereja tidak bisa menyembah roh2 ?”. Joo Eun tertawa mendengarnya. Kemudian Ibu Joo Eun menyuruh adik Joo Eun untuk mempercepat acara pembukaan toko keluarga mereka.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ee

Joo Eun menatap gedung firma hukumnya Gunto. Kemudian Joo Eun bertemu dengan Soo Jin di ruangannya. Joo Eun,”Apa yang kembali kita katakan ?. Kita bilang kita akan menjadi pengacara yang baik. Kamu enggak ingat ?”. Soo Jin,”Ku bilang padamu pergi sendiri jika kamu ingin membawa berkendara di sebuah mesin waktu”. Soo Jin menegaskan tidak ada yang akan berubah terkait kasus yang menimpa anak perempuan dari perusahaan Myunghoon. Soo Jin juga menyinggung Joo Eun yang minum kopi dengan ibu korban. Soo Jin,”Itu bagus Kamu akan ditugaskan dalam menangani pergantian rugi, pengacara Kang”. Kemudian Soo Jin mengambil secarik cek uang di dalam kamus hukumnya. Soo jin juga menjelaskan bahwa pelaku akan memberikan pernyataan maaf dan memberikan kompensasi sejumlah uang kepada korban.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama gg

Joo Eun menghela nafas mendengarnya, Joo Eun,”Kamu sungguh, kalian sungguh tidak akan minta maaf ?”. Kemudian Joo Eun menyinggung tentang sosok Woo Sik yang dicuri oleh Soo Jin. Bagi Joo Eun itu baik2 saja. Soo Jin,”Itu adalah masalah pribadi, jadi saya merubah pendirianku. Ayo mulai satu hal secara langsung oke ?. Saya tak pernah mencurinya darimu”.  Karena Joo Eun mengungkit masalah pribadi, Soo Jin menjadi tak senang. Bagi Soo Jin, Woo Sik yang jatuh ke sisinya adalah kemauan dari Woo Sik sendiri. Soo jin,”Kenapa kamu mnerasa bersalah setelah dia dicuri darimu ?”. Soo Jin menyinggung apa yang menimpa hubungan percintaan Joo Eun adalah masalah hidup seperti frase naik dan turun. Namun Joo Eun menyinggung sosok luar Soo Jin yang semestinya tak berubah, hanya karena lingkungan sekitar. Joo Eun heran dengan kepribadian Soo Jin kini yang sudah seperti terhimpit banyak hal.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ii

Joo Eun tak menyangka Soo Ji yang dulu lembut kini menjadi sosok wanita yang picik dan belum dewasa. Soo Jin membalas,”Dunia ini enggak picik ? Kapan itu tentang apakah kamu dicintai tau tidak”. Terkait pertanyaan Soo Jin itu, Joo Eun membahas tentang singgungan Soo Jin sebelumnya, yang tak ingin kembali ke masa lalu dengan menaiki mesin waktu. Namun kini justru, Joo Eun melihat Soo Jin yang berada dalam posisi ke masa lalu dengan ingin berkendara di sebuah mesin waktu. Kemudian Joo Eun pergi dari kantor Soo Jin. Nenek Young Ho sedang berdoa di dalam kuil. Nenek Young Ho sedang berdoa di depan abu bernama Seo Ji Yeon.  Tak lama Young Ho hadir disamping neneknya dan berdoa kepada sang Buddha, serta abu bernama Seo Ji Yeon itu. Young ho memeluk neneknya, Young Ho,”Apa kamu masih marah, nenek ?”. Nenek Young Ho memukul lengan sang cucu, Nenek Young Ho,”Kamu sialan. Apa kamu tahu apa yang kamu taruh padaku lebih dulu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ll

Kemudian Young Ho mengungkapkan dirinya yang tak suka dengan rumah sakit. Nenek Young Ho tahu semua hal yang sudah dijalani oleh cucunya itu. Kemudian nenek Young Ho memegang muka sang cucu dan mengungkit bagaimana Young Ho harus kehilangan sang ibu di usia yang sangat muda. Nenek Young Ho sedih dengan sang cucu yang malah harus menjalani operasi pembedahan dan menjalani terapi fisik. Nenek Young Ho tahu sang cucu sudah lama melihat aura hiru pikuk di rumah sakit yang mengerikan. Nenek Young Ho,”Namun apa yang kita lakukan ?. Ibumu pergi dan hari2ku sudah terhitung. Anakku ini keinginan terakhirku”. Kemudian Young Ho menjelaskan keinginannya untuk membangun sebuah pusat kanker dan pusat terapi fisik. Young Ho takut dirinya yang akan merusak kerajaan bisnis Gahong yang sudah dibangun susah payah oleh sang nenek serta ibu Young Ho. Nenek Young Ho meminta maaf kepada sang cucu. Nenek,”terima kasih anakku”, sambil menangis dan Young Ho pun memeluk neneknya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama oo

Young Ho menyusuri jalan sambil diawasi oleh Sek Min. Young Ho melihat dirinya dulu saat masih kecil yang memiliki ganguan pada kaki dan berjalan pincang. Young Ho berjalan mengikuti bayangan dirinya saat masih kecil dulu dan Young Ho dikawal dengan banyak pengawal dari Gahong. Sementara itu, Joon Sung sedang sibuk berlatik boxing yang didampingi oleh Ji Woong serta seorang pelatih lainnya. Ji Woong berlatih dengan sekuat tenaga. Pelatih cukup kaget dengan semangat Joo Sung, dan meminta istirahat. Ji Woong menegur Joon Sung yang memaksakan dirinya saat latihan. Ji Woong,”Bahumu belum betul sembuh”. Tak lama aktris korea Jang Yi Jin memanggil nama Joon Sung yakni tuan Snake. Semua yang ada di ruang latihan kaget melihat aktris Jang Yi Jin dan hendak mengambil fotonya. Jang Yi Jin marah dengan sosok Joon Sung yang bersikap acuh kepadanya hingga dua kali.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama rr

Kemudian Joon Sung dan Yi Jin bertemu. Joon Sung sempat memberikan bajunya untuk menutup paha Yi jin yang terbuka, dan Yi Jin sedikit kesal dengan tingkah Joon Sung itu. Joon Sung sedikit menyinggung gaya berpakaian Yi Jin, dan Yi Jin menjelaskan gaya pakaiannya adalah gaya trend fashion masa kini. Yi Jin membuang baju Joon Sung yang menutupi pahanya tadi, Yi Jin,”katakan padaku, Kenapa kamu  menolakku lagi ?. Saya adalah Jang Yi Jin. Model papan atas sekarang”.  Joo Sungf menjelaskan dirinya yang tak punya waktu untuk syuting iklan komersil untuk masa sekarang. Yi Jin jengkel mendengarnya, Yi Jin,”Orang lain tidak syuting iklan komersil denganku karena mereka emang enggak bisa..”. Yi Jin ingin tahu mengapa Joon Sung tak bisa. Namun Joon Sung tak ingin memberitahukan hal itu karena mereka bukanlah seorang teman dekat. Yi Jin semakin marah mendengarnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama tt

Joon Sung,”Saya bilang saya akan melakukan syuting foto buat poster. Jika kamu merasa terlukai karena itu. Saya minta maaf”. Yi Jin matanya mulai memerah dan hendak menangis. Yi Jin,”Apa lagi yang bisa saya lakukan ? Siapa yang perduli kamu seorang juara?”. Joon Sung,”Nona2 Jang Yi Jin ? Apa ada sesuatu terjadi ?”. Yi Jin menjatuhkan tubuhnya ke dada Joon Sung sambil menangis. Yi Jin merasa kebanggannya kini sudah terluka karena Joon Sung yang tak ingin syuting iklan dengannya. Yi Jin tak tahu bagaimana caranya bisa menjalin hubungan dekat dengan Joon Sung. Yi Jin memukul dada Joon Sung dan mengakui dirinya, yang adalah penggemar dari Joon Sung. Tak lama Joon Sung masuk ke ruang ganti dan merasa sedikit kikuk melihat foto Yi Jin. Joon Sung merasa seakan Yi Jin melihat tubuhnya. Tak lama Ji Woong masuk ke ruang ganti, dan ingin tahu masalah yang terjadi dengan Joon Sung dan Yi Jin. Ji Woong langsung memeluk tubuh Joon Sung seperti tindakan Yi Jin tadi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama uu

Joo Sung,”Hey, apa yang kamu lakukan ?”. Ji Woong berlagak ala Yi Jin, Ji Woong,”Saya adalah penggemarmu bodoh. Kamu kepala bodoh!”. Ji Woong menangis seperti anak perempuan kecil di dada Joon Sung. Tak lama Joon Sung pergi. Ji Woong, Joon Sung, Young Ho akhirnya tiba di rumah. Ji Woong sempat menyindir tindakan Yi Jin tadi. Tak lama Joo Eun muncul dengan membawa tasnya yang berbau busuk ke kemar mandi. Ketiganya berkumpul, dan Joo Eun berdiri memperlihatkan tasnya yang bau tadi. Ji Woong,”Ma’am, Apa tasmu membawa tai ? Ini adalah bau neraka”. Joo Eun,”umm.. ini karena jeruk kepruk ada disini. Tahun lalu”. Joon Sung dan Ji Woong lari ke kamar mandi. Young Ho,”Bagaimana kamu membasuh  tas kulit dengan air. Bukankah ini tas bermerk ?”, sambil menutup hidungnya. Lalu Joo Eun menjelaskan tas berbau itu adalah tas yang pertama kali dibawanya ke pengadilan dan berhasil memenangkan kasus disana.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama yy

Tak lama Joo Eun memandang kursi pijit otomatis disamping Young Ho. Itu membuat Joo Eun teringat saat dirinya dipijat oleh kursi itu dan Young Ho merebahkan tubuhnya ke depan Joo Eun. Joo Eun memandangi kursi pijit itu, dan Young Ho bertingkah aneh. Young Ho berdiri dan mengucapkan selamat atas kesuksesan lampau Joo Eun itu. Young Ho,”Dengan bau macam ini, itu justru akan membunuh setiap orang”. Young Ho berlari ke kamarnya karena bau menyengat dari tas Joo Eun itu. Di kamarnya, Joo Eun tetap membersihkan tasnya meskipun harus dikepung dengan bau yang super menyengat. Tak lama Joo Eun marah, dan mengingat perkataan Young Ho kemarin saat menciumnya. Young Ho berkata,”Seorang pria ingin ngelakuin hal lain dengan seorang wanita yang ingin dia kacaukan”. Joo Eun agak sedikit kesal dengan tingkah Young Ho yang langsung menciumnya, Joo Eun nampaknya ingin lebih dulu pengenalan yang lebih intim antara dirinya dengan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama aaa

Joo Eun kesal dengan tingkah Young Ho yang tak menjelaskan tindakan ciumannya tadi semalam. Joo Eun curiga jangan2 Young Ho malah lupa bahwa mereka sudah berciuman tadi malam. Tak lama Ji Woong memanggil Joo Eun. Ji Woong sendiri sedang berdiri didepan TV dengan gaya pakaian ala hip hop. Ji Woong,”Saya sudah melihat semuanya buatmu. Ini sungguh membuat perut gendutmu nyusut!”. Namun Joo Eun merasa perutnya sudah tak berlebihan gemuk sambil memandang Young Ho serta Joon Sung yang sedang asyik berbicara. Ji Woong mengajak Joo Eun untuk dance aerobik ala hip hop. Joo Eun,”oh ini semacam “Macarena seperti masa silam”. Ji Woong tak mengerti maksud “Macarena”. Tak lama Young Ho menyapa dan menyindir perkataan Joo Eun tadi yang hanya diketahui oleh orang tua. Young Ho pun hendak keluar karena bau busuk tas Joo Eun tadi. Joo Eun sakit kepala mendengarnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama eee

Akhirnya Ji Woong dan Joo Eun pun berdansa aerobk ala hip hop di depan TV. Ji Woong dan Joo Eun pun mengikuti semua gerakannya. Young Ho berada di dalam mobilnya dan memandang gelas kopi yang kemarin diberikan oleh Joo Eun. Saat itu Joo Eun berkata ke Young Ho, Joo Eun,”Kamu sunggu tak tahu tentang manisnya yang kehidupan tawarkan”. Seperti biasanya, Young Ho berdiri di depan sungai Han dan menghirup udara malam disana. Young Ho mengingat perkataan neneknya yang tak tahu apa yang harus dilakukan ketika sang nenek ditinggalkan pergi oleh ibu Young Ho. Young Ho merenungkan tentang keinginan terakhir sang nenek. Tak lama hp Young Ho berdering karena panggilan dari Sek Min. Young Ho dan Sek Min berbicara di telepon. Sek Min,”Dimana Anda pak ?”. Young Ho,”Di taman Gethsemane”. Sek Min,”Sudahkah Anda memutuskan untuk menyesap dari gelas yang pahit?”. Young Ho,”Saya akan mengakhirinya dengan mengambilnya jadi saya akan menuruninya dalam satu tembakan. Tolong buat rencana yang perlu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama ggg

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama hhh

Sek Min pun menjalankan perintah yang diminta oleh Young Ho. Dan nampaknya Young Ho sudah ingin terlibat di perusahaanya Gahong. Dan Young Ho memandangi tepi sungai Han. Di kamarnya Joo Eun kembali latihan stretching pada kedua kakinya. Joo Eun menghela nafasnya namun tak bisa bangkit. Joo Eun mengingat dirinya tadi yang dilatih oleh coachnim Young Ho di sebuah ruangan latihan rumah Joon Sung.

Foto Sinopsis Oh My Venus Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama iii

Bersambung. Lanjut ke part 2. Gomapta.

One comment

  1. Penasaran banget ama lanjutannya >,<

    semangat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*