Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua

Baca Juga Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama, Soo Jin meminta Young Ho tak salah mengerti tentang hubungan Woo Sik dan Joo Eun. Soo Jin hendak menjelaskan hubungan Joo Eun dan Woo Sik. Namun Young Ho langsung merelai pembicaraan Soo Jin.  Young Ho menegaskan apa yang dikatakan Soo Jin berbeda dari apa yang dikatakan pengacara Kang Joo Eun. Young Ho,”Saya dengar kalian berdua sekali adalah teman yang sangat dekat. Kamu tak mau kehidupan pribadimu mencampuri pekerjaanmu”. Tak lama Soo Jin pun minta pamit. Di lift Woo Sik mencegat Soo Jin. Woo Sik,”Kita perlu bicara”. Woo Sik,”Kenapa kamu enggak beritahu aku ?”. Soo Jin,”Haruskah saya memberitahukan pekerjaanku ? Apakah kita sedekat itu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua c

Soo Jin menegaskan hubungannya dengan Woo Sik hanya sampai saat mereka berciuman dan berpelukan. Sehingga Soo Jin merasa tak punya urusan untuk memberitahukan urusan pekerjaaannya kepada Woo Sik. Soo Jin,”Kamu adalah cinta pertama Joo Eun dan sudah bersama dengannya selama 15 tahun. Namun kamu disini denganku sekarang”. Soo Jin berusaha untuk mengungkit hubungan Woo Sik dan Joo Eun, yang justru membuat hubungan Soo Jin dengan Woo Sik tak bahagia. Soo Jin merasa Woo Sik belum bisa melepaskan penuh Joo Eun. Young Ho pun datang ke tempat neneknya, Young Ho,”Nenek, aku disini”. Saat Young Ho masuk kedalam ruangan neneknya. Disana ternyata sudah ada seorang sosok perempuan yang hendak dijodohkan sama Young Ho yakni Cha Sun Young.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua f

Nenek Young Ho menyuruh sang cucu untuk makan bersamanya. Young Ho merasa ajakan makan itu jebakan yang dibuat oleh Sek Min. Nenek Young Ho, Young Ho, dan Cha Sun Young pun duduk bersama makan siang. Nenek Young Ho,”Jika kamu bertemu dengannya sekali, itu berarti sesuatu. JIka  kalian berdua sudah bertemu tiga kali. Kalian berdua nikmati makanannya”. Nenek Young Ho pun keluar ruangan ingin membiarkan Cha Sun Young dan Young Ho berbicang. Di depan pintu sang nenek meminta Young Ho untuk segera menikah. Cha Sun Young dan Young Ho pun minum teh bersama. Cha Sun Young,”Saya enggak harap padamu untuk jatuh padaku pada awalnya”. Young Ho,”Buatku, Saya ingin mengharapkan sesuatu seperti itu”. Cha Sun Young ingin tahu apakah Young Ho sudah memiliki seseorang yang ingin dinikahinya. Young Ho,”Saya tidak memikirkan tentang pernikahan sekarang. Karena saya punya banyak urusan saat ini”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua i

Young Ho sempat kuatir dengan hubungan kedua keluarga mereka. Namun Cha Sun Young berjanji tak akan memberitahukan keluarganya bahwa sebenarnya Young Ho tak ingin menikah. Setelah pertemuan dengan Cha Sun Young, Young Ho kembali naik mobil bersama Sek Min. Ibu tiri Young Ho dan ayah Young Ho duduk bersama di rumah. Ibu tiri Young Ho menyuguhkan teh buat sang suami sambil bertanya, Ibu tiri Young Ho,”Bagaimana perjalanan bisnimu ?”. Ayah Young Ho. Baik2 saja. Tidak ada yang spesial”. Ibu tiri Young Ho sempat menyinggung keinginan anaknya Young Joon. Dan ayah Young Ho hanya menangapi dengan meminta sang istri menuruti  apa yang diinginkan oleh Young Joon. Ibu tiri Young Ho,”Kim Young Ho, kamu tidak seperti ini padanya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua m

Ibu tiri Young Ho agak bingung dengan ayah Young Ho yang tak membiarkan Young Ho untuk melakukan apapun yang diinginkannya. Ibu tiri Young Ho bertanya,”Young Joonku, anak macam apa dia bagimu ?”. Ayah Young Joon tak ingin menjawab apapun untuk pertanyaan ini. Ibu tiri Young Ho pun mengungkit ayah Young Ho yang sudah menjalani kemoterapi selama setahun. Ayah Young Ho,”Berapa lama kamu sudah mengetahuinya ?”. Ibu tiri Young Ho,”Saya enggak apa2 tak tahu dengan pekerjaanmu. Namun setidaknya saya harus tahu penyakitmu”. Ibu tiri Young Ho ingin sang suami jujur tentang penyakit yang sebenarnya diderita oleh sang suami. Ibu tiri Young Ho pun minta maaf karena sudah mengeluh. Tak lama Ibu tiri Young Ho pun meminta sang suami istirahat dan langsung pergi sambil menangis. Joon Sung dan Ji Woong pun mendatangi apartemen Joo Eun, sambil membawa boneka Monster kesukaan Joo Eun. Joon Sung minta maaf karena tak bisa membantu Joo Eun saat pindah tadi siang. Kemudian Ji Woong, Joon Sung pun masuk kedalam rumah Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua p

Ketiganya pun makan bersama. Namun Joo Eun dan Joon Sung cemburu dengan Ji Woong. Pasalnya Joo Eun dan Joon Sung hanya bisa makan salad sayur dan buah2-an , dan Ji Woong menikmati makan jjajangmyun yang rasanya sangat enak. Joo Eun,”Dia tak gemuk sebarapa banyak pun dia makan. Saya benci kamu”. Ji Woong,”Kalian berdua harus mengendalikan berat badan kalian. Jika tidak Young Ho akan membunuhku”. Ji Woong tak setia dengan makan jjajangmyun. Lalu Joon Sung berterima kasih atas hadiah yang diberikan oleh Joo Eun tadi  yakni  boneka replika Superwoman. Ji Woong,”Dan Wonder Woman adalah sungguh gayaku. Kamu yang terbaik. Kakak ipar”. Joo Eun menantikan sms Young Ho. Lalu Joon Sung memberitahukan bahwa Young Ho mungkin tak bisa datang di perayaan pertama pindahnya Joo Eun ke apartemen barunya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua s

Sepulang dari apartemen Joo Eun, Joon Sung sedang latihan renang ditemani oleh Ji Woong. Ji Woong,”Butterly3x… Wow. Kamu terlihat lumba2 yang keren”. Joon Sung berusaha menakut2ti Ji Woong yang takut dengan air padahal ingin mendaftar sebagai anggota militer tepatnya marinir. Ji Woong,”Ma’am bilang saya bisa melakukan apapun selama saya bertekad di dalam pikiranku. Kemenangan”. Joon Sung kini merasa sudah baikan dengan bahunya. Tak lama Joon Sung mendengar suara seorang perempuan berteriak. Mendengarnya, Joon Sung langsung bergegas menolong wanita itu, dan wanita itu adalah aktris Yi Jin. Joon Sung,”Dia lagi..”. Yi Jin tak sadarkan diri, Ji Woong takut Yi Jin mungkin sudah meninggal. Ji Woong meminta Joon Sung untuk melakukan nafas buatan dari mulut ke mulut. Karena panik Joon Sung pun memberikan bantuan nafas buatan ke Yi Jin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua w

Tak lama Ji Yin sadar sambil tersenyum. Yi Jin,”Kita ciuman..”. Lalu Yi Jin bangkit sambil tos tangan ke Ji Woong. Yi Jin,”Yeah..”. Joon Sung pun sadar dia sudah diakali oleh Ji Woong. Joon Sung,”Kim Ji Woong, kamu sialan. Ji Woong,”Maaf, Joon Sung”. Tak lama manajer Yi Jin datang sambil minta maaf kepada Joon Sung. Yi Jin sendiri tersenyum sudah ciuman sama Joon Sung, meskipun harus diakali dulu si Joon Sungnya. Lalu Woo Sik serta PD Ko minum di bar bersama. PD Ko,”Direktur barumu, Kim Yoiung Ho, adalah John Ki, kan ?”. Woo Sik pura2 tak percaya. PD Ko menjelaskan dirinya yang sudah menghubungi seorang paparazzi di US terkait info John Kim itu. Namun sepertinya, PD Ko melihat pihak Gahong sudah menutup mulut para paparazzi itu dengan sogokan. PD,”Kamu sepertinya tahu sesuatu, juga”. Woo Sik meminta PD Ko tak buru2 memberitakan tentang informasi John Kim ini ke media. Woo Sik takut bila PD Ko tak memiliki bukti yang valid justru malah akan menjadi bola api buat PD Ko sendiri. PD Ko,”Im Star, seberapa banyak kamu memberikan api buatku ?”. Joo Eun sedang kelelahan di kamarnya, tak lama Joo Eun mendengar bunyi bel apartemennya berbunyi. Joo Eun,”Siapa itu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua bb

Ternyata itu hanyalah seorang pembawa makanan. Joo Eun sedang menantikan kedatangan Young Ho. Tak lama bel kembali berbunyi, dan ternyata adalah Young Ho. Joo Eun pun bahagia dan memperbaiki tatanan rambutnya buat Young Ho. Young Ho menunggu di depan rumah Joo Eun. Young Ho memberikan vas bunga yang sempat ditinggalkan oleh Joo Eun. Joo Eun menyuruh Young Ho untuk masuk kedalam apartemennya. Namun Young Ho langsung memeluk sangat erat Joo Eun. Young Ho pun memeluk begitu erat Joo Eun. Joo Eun,”Saya tebak kamu harus pergi sekarang, huh ?”. Young Ho,”Sek Min nunggu dibawah.. Kamu mengatur kencan buta Joon Sung dan Ji Woong”, ini terkait hadiah yang diberikan Joo Eun sebelum pergi tadi pagi. Joo Eun pun membahas tentang pertemuan Young Ho dengan jajaran Direksi Gahong besok.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ee

Young Ho membalikkan tubuh Joo Eun, Young Ho,”Ini akan sulit buatmu besok. Apa ada seorang lain yang bisa melakukannya menggantikanmu ?”. Joo Eun tak ingin mundur dari tim kuasa hukum Young Ho, karena bagi pengacara membela klien sama halnya dengan mempertaruhkan hidup mereka. Joo Eun,”Kerjaanku berakhir di hari pelantikanmu. Jadi jangan kuatir”. Joo Eun langsung mengukit dirinya sebagai Kang Joo Eun yang bisa melakukan apapun selama memiliki tekad di dalam dirinya. Karena sudah melihat wajah Joo Eun, Young Ho pun tenang pergi. Joo Eun tak pernah membayangkan bertemu dengan Young Ho, Joo Eun,”Gosh, Saya enggak pernah berpikir kita akan menjadi Gadis Penenun dan Gembala Sapi. Joo Eun langsung mencium Young Ho sebelum pergi. Tak lupa Young Ho meminta Joo Eun untuk mengunci pintunya. Young Ho juga menyuruh Joo Eun untuk melakukan beberapa stretching sebelum tidur. Sebelum pergi, Young Ho mengambil brosur makanan enak yang tertempel di depan apartemen Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua kk

Kemudian Young Ho pun pergi dari apartemen Joo Eun. Joo Eun memandangi bunga yang dibawa oleh Young Ho. Di kamarnya, Joo Eun melakukan latihan stretching di kamarnya, dan Young Ho juga latihan olahraga menggunakan alat fitness di rumahnya. Di mobilnya, Woo Sik mengingat bagaimana Young Ho memperkenalkan Soo Jin sebagai kepala tim kuasa hukumnya di luar grup Gahong. Woo Sik juga mengingat pertemuannya bersama Young Ho dan Joo  Eun kemarin. Tak lama PD Ko menelpon, PD Ko,”Im Star, saya akhirnya dapat John Kim”. PD Ko menjelaskan bagaimana paparazzi di Amerika mengirimkan foto John Kim setelah PD Ko menyogok mereka. Foto itu terkait skandal John Kim (Young Ho) dengan Anna Sue. PD Ko,”Jika saya meningkatkan kualitas fotonya itu akan menjadi sebuah jackpot, kan ?”. Woo Sik,”Makan berapa lama ?”. Keesokan paginya, Young Ho pun mendatangi kantor utama Grup Gahong ditemani banyak pengawal. Ini terkait dengan pelantikan Young Ho sebagai Direktur di depan Direksi Utama Grup serta Pemegang Saham Grup Gahong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua nn

Selain Young Ho, datang pula ayahnya sebagai CEO Grup Gahong, dan sang nenek sebagai Direktur Utama Grup Gahong. Direktur Choi bersama Woo Sik juga datang. Di belakang nenek Young Ho serta ayah Young ada pula beberapa Direksi Grup Gahong lainnya. Young Ho jalan ditemani oleh beberapa pengawal Grup Gahong. Tim kuasa hukum Young Ho pun datang yakni Soo Jin, Joo Eun, dan seorang pengacara laki2. Soo Jin,”Kamu pastinya gugup pengacara Kang”. Joo Eun,”Saya bukanlah Direkturnya. Mengapa harus begitu ?”. Setelah Young Ho, Sang Nenek, Ayah Young Ho, dan beberapa Direksi Utama masuk ke ruang rapat, tim kuasa hukum yakni Soo Jin dan Joo Eun pun masuk bersama ke ruang rapat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua qq

Woo Sik sempat menatap kedua wanitanya dulu. Joo Eun terus memandangi Young Ho. Rapat Umum Direksi Utama Grup Gahong pun dimulai. Namun ada beberapa Direksi yang tak hadir. Nenek Young Ho,”Saya tebak Direktur2 ini sibuk ?’, sambil memandang kuris yang kosong. Ayah Young Ho,”Ada baiknya melakukannya hari ini dan menjadwalkan ulang”.  Nenek Young Ho,”Yah kita lakukan itu”. Karena ada beberapa Direksi yang tak hadir akhirnya rapat pelantikan Young Ho pun ditunda sejenak. Young Ho dan beberapa timnya keluar dari ruangan rapat. Direktur Choi bahagia rencananya berhasil. Young Ho keluar dari gedung Gahong, dan masuk ke mobilnya. Soo Jin,”Bagiku, Direktur Kim Young Ho mungkin sudah dijatuhkan dari sandal kacanya. Jika tidak apakah kamu membakar pohon yang salah”. Joo Eun sempat marah mendengar sindirin Soo Jin itu.  Joo Eun kembali ke apartemennya. Sebaliknya Young Ho bersama Sek Min di dalam mobil. Sek Min,”Kita tak tahu Direktur Choi mempengaruhi Direksi dengan cara seperti itu. Semua salahku”. Young Ho,”Berikan padaku dokumen VVIP di klinik”. Young Ho tak menyangka Direktur Choi bersikap lebih tamak dari yang dibayangkannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua xx

Young Ho mengingat saat memandang Joo Eun disamping ruang rapat tadi. Young Ho hendak menelpon Venusnya Daegu (Joo Eun) namun tak jadi. Di apartemennya, Joo Eun merapikan beberapa pakaiannya. Joo Eun,”Bisanya dia tak menelpon atau meng-smsku ? Saya tebak dia baik2 saja”. Tak lama Joo Eun melihat sebuah pakaian, Joo Eun membayangkan dirinya yang sudah langsing yang tampil di acara TV mengenakan baju tersebut. Joo Eun pun mengenakan baju itu, dan terkaget baju itu sudah cocok dikenakan di tubuhnya. Joo Eun,”Yah tuhan, bagaimana bisa ini cocok denganku ?”. Joo Eun bahagia mendapatkan tubuh langsingnya kembali, dan berkaca di depan cermin. Joo Eun berdandan dan muka Joo Eun pun tampil dengan sangat cantik. Kemudian Joo Eun mengambil sepatu hak tinggi sambil berkaca kembali di depan cermin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua yy

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua aaa

Kecantikan Venusnya Daegu kini sudah kembali. Joo Eun bahagia mendapatkan kecantikannya kembali sambil tersenyum. Joo Eun membayangkan berada di acara TV sambil melambai tangan kepada para penonton, yang terkaget melihat perubahan bentuk tubuhnya. Joo Eun pun tersenyum di depan cermin sambil melemparkan seyuman manis ala Joo Eun ke cermin. Namun hati Joo Eun lagi hampa karena Young Ho belum juga menelpon atau hanya meng-smsnya. Joo Eun berbaring di tempat tidurnya menunggu hpnya berbunyi tanda  panggilan dari Young Ho. Joo Eun membayangkan wajah Young Ho yang lewat tadi pagi saat hendak rapat. Tak lama Joo Eun menelpon ibunya. Joo Eun,”Ibu..” Ibu Joo Eun,”Apa ini ada apa ?”. Joo Eun,”Berat badan saya sudah turun banyak. Saya sungguh cantik”. Ibu Joo Eun menegaskan kencantikan yang dimiliki Joo Eun adalah warisan dari sang ibu. Joo Eun malas ditanya apa sudah makan, karena itu justru membuat Joo Eun berbadan gemuk.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ddd

Ibu Joo Eun sedang merapikan ikan teri dan hendak membuat kaldu. Joo Eun marah mendengarnya. Ibu Joo Eun meminta sang anak untuk tak memiliki kadar marah yang tinggi. Joo Eun pun mengucapkan terima kasih kepada ibunya karena sudah membesarkannya hingga dewasa dengan wajah yang cantik. Ibu Joo Eun kaget mendengarnya,  Ibu Joo Eun,”Apa ini hari ibu ?. Kamu lahir memang cantik”. Ibu Joo Eun menyuruh sang anak untuk segera tidur dan berhenti mengatakan hal2 yang tak masuk akal. Joo Eun,”Ah, biarkan pergelanganmu dilihat oleh dokter..”. Tak lama Hyun Woo menelpon Joo Eun. Hyun Woo,”Saya bertanya apakah pacarmu Kim Young Ho, adalah John Kim ?”. Joo Eun,”Bagaiman bisa kamu tahu itu ?”. Hyun Woo,”Dan siapa Direktur Gahong ?”. Ternyata berita tentang Young Ho adalah John Kim dan seorang Direktur Gahong sudah menyebar lewat berita2 online.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ggg

Joo Eun mengecek portal online Korea dan menemukan bertita yang berjudul,”Skandal John Kim berbalik ke pewaris baru Gahong”. Joo Eun menelpon ke hp Young Ho, namun dia tak menjawab. Joo Eun gelisah dan panik dengan keadaan Young Ho setelah rahasia itu terbongkar. Joo Eun menelpon Joon Sung namun Joon Sung juga tak menjawab. Joo Eun menelpon Ji Woong namun hasilnya juga sama tak diangkat. Saat Joo Eun hendak keluar ternyata ada Young Ho yang sedang menunggu di depan pintu apartemen Joo Eun. Joo Eun terkaget melihat kehadiran Young Ho. Young Ho,”Siapa gadis ini ? Apa saya salah masuk rumah ?”. Joo Eun,”Apa yang terjadi ?”. Joo Eun bingung mengapa Young Ho tak menjawab teleponnya, Joo Eun,”Gosh, kamu menakutkanku..Apa kamu baik2 saja ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua hhh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua jjj

Joo Eun menyarankan Young Ho untuk tinggal di hotel. Young Ho,”Ada banyak wartawan di depan rumahku”. Young Ho tak ingin kembali ke rumahnya, apalagi ke hotel. Kembali ke masa silam saat Joo Eun dikuntit dulu di apartemennya. Joo Eun tak ingin kembali ke rumahnya, namun ragu akan tinggal di motel. Karena tak ada tempat tinggal, Joo Eun pun tinggal di rumah Young Ho. Kembali ke masa sekarang, Joo Eun berkata ke Young Ho, Joo Eun,”Saya hanya punya satu ruangan dan satu tempat tidur. Masih ingin masuk ? Masuk keluar duniamu”. Kali ini Joo Eun yang memeluk Young Ho, Joo Eun,”Naik, berangkat..”. Keduanya pun saling berpelukan mesra. Dan Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua kkk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua lll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua mmm

7 comments

  1. min i need romance 1 kalau gak sibuk buat sinopsisnya.
    gomawo min

    • @Ardie, sulit chingu. mohon maaf sebesar2nya yah . Sebagai gantinya mimin ada referensi drama yang bagus. Sementara dalam pertimbangan mimin, ditunggu ajah sinopnya

  2. Gak sabar nunggu episode selanjutnya…

  3. Min cepet dong posting episode 11

  4. Thx min, selalu up to date…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*