Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Kedua 

Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada awal episode 10, Young Ho mengakui sudah menjalin kasih dengan Joo Eun saat camping. Hyun Woo marah mendengarnya. Akhirnya Hyun bertemu dengan Young Ho, dan Joo Eun di resto. Hyun Woo,”Namamu adalah Kim Young Ho, kan ?”. Hyun Woo pun hendak menginterogasi Young Ho. Hyun Woo,”Okey. Apakah rumahmu atas namamu sendiri ?”. Young Ho,”Sangat..”. Hyun Woo,”Bagaimana Pekerjaanmu ?”. Young Ho,”Saya… belum memastikannya..”. Hyun Woo,”Dengan kata lain, kamu pengangguran”. Hyun Woo,”Berapa lama kamu putus dengan kekasih terakhirmu ?”. Joo Eun,”Sudah lama. Dia adalah wanita luar negeri terkenal juga”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama c

Hyun Woo pun setuju dengan Joo Eun yang menjalani hubungan dengan Hyun Woo. Hyun Woo masih tetap kagum dengan keseksian yang dimiliki oleh Young Ho. Tak lama mantan suami Hyun Woo datang, PD Go/Ko memberikan sejumlah uang kepada Hyun Woo untuk dukungan dana buat Min Joon. PD Ko,”Bukannya itu pengacara Kang, dan siapa disampingnya ?”. PD Ko melihat berat badan Joo Eun sudah sangat turun. Akhirnya Presiden Ko pun pergi karena sibuk mendalami kasus John Kim. Ji Woong dan Joon Sung bersama dalam mobil. Ji Woong tak menyangka Joo Eun dan Young Ho akhirnya menjalin kasih, Ji Woong,”Mengejutkan..”. Ji Woong yakin Joo Eun bukan hanya sebatas kekasih biasa buat Joo Eun. Joon Sung sendiri mengagumi kepribadian Joo Eun. Joon Sung yakin Young Ho akan sering tersenyum karena Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama g

Di rumahnya, Young Ho didatangi oleh Sek Min. Sek Min memberitahukan perihal Direktur Choi yang sudah tahu tentang identitas John Kim. Sek Min agak jengkel dengan Young Ho yang masih memikirkan tentang masalah pribadinya di tengah situasi kritis seperti itu. Mendengar pembicaraan Sek Min dan Young Ho itu penting, akhirnya Joo Eun cabut diri minta permisi. Saat hendak pergi, Young Ho malah memegang tangan joo Eun. Young Ho memperkenalkan Sek Min ke Joo Eun yang adalah tangan kanannya. Young Ho memperkenalkan Joo Eun ke Sek Min, Young Ho”Dan ini adalah pusat dari kehidupanku secara resmi. Nona Kang Joo Eun, yang saya kencani”. Joo Eun pun kaget mendengar pengakuan Young Ho itu. Young Ho pun menyuruh Joo Eun untuk masuk kedalam rumahnya. Joo Eun sedikit malu, saat Young Ho menerangkan Sek Min sudah tahu Joo Eun tinggal di kediaman Young Ho. Young Ho,”Seperti bermain bisu diantara karakter kalian berdua”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama j

Joo Eun pun masuk kedalam rumah Young Ho. Sek Min dan Young Ho berada dalam mobil bersama. Sek Min,”Ini akan menyulitkan jika Direktur Utama menemukannya”. Young Ho malah takut situasi di Gahong semakin buruk bila ayahnya tahu tentang sosok John Kim. Young Ho meminta Sek Min untuk melihat apa yang terjadi diantara  Young Ho, Neneknya, serta sang ayah. Namun Sek Min lebih merasa kuatir dengan apa yang terjadi pada Joo Eun dibandingkan Young Ho sendiri. Sek Min tak bisa bertindak seolah2 tak melihat hubungan yang dijalin antara Young Ho dan Joo Eun. Young Ho,”Dia sungguh berarti bagiku buatmu untuk melakukan itu baginya”. Young Ho pun bertemu dengan Joo Eun yang berada di dalam rumah. Joo Eun sudah mempersiapkan pakaiannya untuk keluar dari rumah Young Ho. Joo Eun takut bila keluarga Young Ho malah salah paham  dengan keberadaan Joo Eun di rumah milik Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama m

Young Ho,”Kamu sungguh bertingkah cinta seolah2 kamu orang yang perduli. Bagaimana dengan saat kamu memintaku untuk memegang tanganmu dan tidur denganmu ?”. Joo Eun hendak tinggal di rumahnya Hyun Woo. Namun Young Ho meminta Joo Eun untuk tetap tinggal di rumahnya, dan jangan melibatkan Hyun Woo dalam masalah mereka. Young Ho ingin Joo Eun pindah dari rumahnya besok. Young Ho,”Bagaimana dengan anak2 ?”. Joo Eun,”Mereka bilang mereka hendak pergi kerja”. Karena tahu tak ada Ji Woong dan Joon Sung di rumahnya, Young Ho mengajak Joo Eun untuk menikmati malam erotik bersamanya. Ajakan Young Ho itu membuat Joo Eun memukul perut Young Ho, Joo Eun kesal dengan candaan Young Ho. Woo Sik sedang minum sejenak di bar, dan tak lama Soo Jin datang. Soo Jin,”Saya sedikit terlambat. Ada apa ?”. Woo Sik,”Apa maksudmu ada apa ?”. Karena tak lama bertemu, Woo Sik hendak menuangkan segelas minuman kepada Soo Jin. Soo Jin menolak dengan alasan ada pertemuan penting besok.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama q

Woo Sik mengakui sedang sibuk akhir2 ini sehingga tak bisa menjaga Soo Jin dengan lebih baik. Woo Sik hendak menggenggam tangan Soo Jin. Namun Soo Jin menghindarinya. Soo Jin,”Jadi…?. Saya tebak kamu minta maaf lagi”. Soo Jin malas mendengar permintaan maaf Woo Sik yang berulang2 kali, Soo Jin hanya ingin mendengar permintaan maaf Woo Sik lewat telepon mulai detik sekarang. Soo Jin pun langsung pergi dari Woo Sik meskipun hatinya terluka. Di kamarnya Young Ho memandang keluar jendela. Young Ho mengingat perkataan dari Sek Min terkait nasib Joo Eun. Saat itu, Sek Min berkata,”Semua situasi ini akan berakhir lebih buruk kepada Nona Kang daripada Anda sendiri”. Sebaliknya Joo Eun mengingat perkataan Young Ke Sek Min tadi. Saat itu, Young Ho mengakui bahwa Joo Eun adalah bagian yang sangat berarti bagi kehidupannya. Tak lama Ji Woong serta Joon Sung pun datang. Ji Woong memangil ma’amnya. Ji Woong,”Kakak ipar ? Selamat malam”. Joon Sung dan Ji Woong sudah tertidur,  dan Joo Eun datang ke kamar Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama t

Joo Eun,”Umm. Saya memikirkannya, dan saya lupa bagian terakhir saat camping tadi”. Young Ho,”Apa sebuah malam yang nyaman dan erotis ?”. Joo Eun,”Enggak. Berbicara sepanjang malam, karena ini malam terakhir”. Young Ho melihat Joo Eun mulai bertingkah nakal. Dan akhirnya Joo Eun pun tidur di kamar Young Ho. Namun Young Ho kesal, pasalnya dia tidur secara terpisah dengan Joo Eun. Joo Eun tidur di lantai sedangkan Young Ho tidur di tempat tidurnya. Belum lagi, Joo Eun melarang Young Ho memeluknya dalam bentuk apapun. Joo Eun melarang Young Ho memeluknya seperti saat tidur di rumah Joo Eun di Daegu dulu. Joo Eun hanya mengijinkan sentuhan di bagian kaki dan tangan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama v

Young Ho hendak menyentuh lesung Joo Eun. Namun Joo Eun juga melarangnya. Untuk malam itu, Joo Eun tak ingin tubuhnya dimiliki oleh Young Ho lagi. Joo Eun,”Saya hampir menurunkan berat badanku, jadi saya bisa bilang “enggak” sekarang”. Joo Eun benci saat Young Ho mengatakan tubuhnya adalah milik Young Ho. Young Ho pun setuju bila hanya bersentuhan kaki dan tangan dengan Joo Eun.  Joo Eun pun berbaring di tempat tidur Young Ho. Namun kurang nyaman buat Young Ho, pasalnya Young Ho hanya bisa memegang kaki dari Joo Eun. Young Ho,”Mengapa  kamu jadi seorang pengacara ?”. Sambil memegang kaki Young Ho, Joo Eun pun menjelaskan mengapa dia menjadi pengacara. Joo Eun menjelaskan saat seseorang dilahirkan dalam keluarga biasa. Maka  ketidakadilan serta kesedihan akan terjadi buat keluarga tersebut. Joo Eun selalu ingat perkataan ibunya dulu yakni,”Itulah mengapa harus ada seseorang dengan karir yang hebat di setiap rumah tangga”. Joo Eun yakin setiap orang ingin bahagia dan bermasa depan cerah meskipun lewat pekerjaan yang mereka punya. Young Ho bertanya tentang nada sambung di hp Joo Eun. Joo Eun,”Oh itu dari lagu,”The Rose of Versailess”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama aa

Lalu Joo Eun menjelaskan tokoh wanita dalam  karya The Rose of Versailess itu, Joo Eun,”Dia lebih menghargai dirinya sendiri dari Candy dan lebih yakin dari Cinderella. Dia adalah idolaku semenjak aku kecil”. Young Ho mengaku tak bisa membantu Joo Eun pindah besok, karena mungkin harus melalui kesibukan yang banyak dimulai besok hari. Karena kelelahan, Joo Eun hendak tertidur. Joo Eun,”Ayo tidur..”. Young Ho memainkan kakinya disamping Joo Eun, namun karena Joo Eun memukul, Young Ho pun berhenti melakukannya. Young Ho memandang wajah Joo Eun, dan mengingat masa lalunya saat melatih Joo Eun dulu. Ingatan lalu saat Joo Eun keram di kakinya. Ingatan lalu saat Joo Eun berhasil menurunkan berat badannya. Ingatan lalu saat Young menyentuh lesung pipi manis Joo Eun. Saat itu, Young Ho mengaku belum pernah melihat lesung pipi seperti Joo Eun sebelumnya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ee

Ingatan lalu saat Joo Eun menyiapkan makanan buat Young Ho sehabis pulang dari memeriksa kondisi kesehatannya di kota Daegu. Ingatan lalu saat Joo Eun membersihkan tasnya yang busuk. Tas itu adalah kenangan buat Joo Eun saat dirinya pertama kali menang di pengadilan. Ingatan lalu saat Young Ho harus menjalani Hari ala Kang Joo Eun bersama Ji Woong dan Joon Sung. Ingatan lalu saat Young Ho memegang perut Joo Eun yang buncit ketika berlatih treadmill. Ingatan lalu saat Young Ho memberikan hadiah tas kepada Joo Eun, dan Young Ho mengakui sudah mencium Joo Eun kemarinnya. Kala itu, Young Ho mengajak Joo Eun untuk kembali lagi berciuman seperti ciuman pertama mereka di café. Dan semua Ingatan lalu  itu menjadi kenangan yang indah buat Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama gg

Kembali ke masa sekarang dimana Joo Eun tertidur di kamar Young Ho sambil mendengkur. Young Ho duduk disamping Joo Eun dan memandanginya. Young Ho menyentuh kening kepala Joo Eun kesamping biar tak mendengkur. Young Ho,”Saya tebak insomniamu sudah betul2 sembuh”. Keesokan harinya, Young Ho terbangun dari tidurnya yang lelap, namun Joo Eun tak ada disampingnya. Joo Eun menuliskan pesan di hp yang sudah pergi duluan saat pagi tadi. Tak lupa Joo Eun memberikan hadiah replika boneka kecil buat Ji Woong, dan Joon Sung. Kemudian muncullah saat Joo Eun menaruh replika2 boneka perempuan disamping tempat tidur Young Ho kala pagi hari. Joo Eun berkata,”Saya harap Joon Sung bertemu dengan  Superwomannya. Dan buat Ji Woong, saya harap dia bertemu dengan Wonder Womannnya, Dan buat Young Ho, kamus sudah bertemu dengan Venusnya Degu diserta kecantikan dan kecerdasan”. Saat itu, Joo Eun berharap Young Ho belajar cara berkencan sedikit. Sebelum pergi, Joo Eun memandagi wajah Young Ho serta memegang tangannya. Sebelum pergi Joo Eun juga sudah menyiapkan menu sarapan pagi buat ketiganya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ll

Kembali ke masa sekarang, dimana ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho sarapan pagi bersama. Ji Woong memanaskan semua masakan yang dimasak oleh Joo Eun. Ji Woong,”Ma’am bilang untuk memanaskannya dan memakannya. Makan semuanya tanpa keluhan”. Namun Young Ho sedikit kelihatan tak semangat saat menyantap masakan dari Joo Eun. Tak lama bel rumah berbunyi. Ji Woong mengira tamunya adalah Ma’am. Namun ternyata Sek Min yang mencari Young Ho. Joo Eun sendiri berada di apartemennya yang sebelumnya. Saat hendak bersiap ke kantor, Joo Eun melihat perban yang pernah diberikan Young Ho dulu. Perban itu adalah kenangan pertemuan pertama mereka, dan tertempel di belakang hp Joo Eun. Perban itu seperti tali pengikat yang mempertemukan Young Ho dan Joo Eun. Lalu Joo Eun menaruh perban2 dari Young Ho itu di kuseng pintunya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama nn

Joo Eun tiba di kantornya sambil kelelahan karena harus memasak tadi pagi. Tak lama Soo Jin datang ke kantor Joo Eun, Soo Jin,”Kamu tahu bahwa pertemuan Direktur Gahoing besok, kan ?. Ini hanya sebuah pertemuan sederhana, jadi hanya saya yang akan datang”. Soo Jin mulai menyinggung hubungan pribadi Joo Eun dengan Young Ho. Soo Jin,”Apa kamu bermimpi tentang cerita Cinderella, dengan sengaja ?”. Soo Jin mengaku tak cemas bila Joo Eun hendak keluar dari tim kuasa hukum buat Gahong. Joo Eun menanggapi,”Kamu sendiri bilang, itu akan baik2 saja, meskipun siapapun itu. Tak ada yang berubah bahkan jika saya bermain bisu”. Soo Jin pun keluar dari ruangan Joo Eun. Sementara Joo Eun sendiri pusing mendengar sindirin Soo jin tadi. Joo Eun memikirkan sindiran Soo Jin tentang Cinderella, mengingat tentang konsep Cinderella kepala Joo Eun menjadi pusing. Tak lama Hyun Jung masuk ke ruangan Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama qq

Hyun Jung,”Apa yang dia katakan ?”. Joo Eun,”Enggak ada dia memang selalu mengomeliku, namun itu sama sekali tak berdampak bagiku”. Lalu Hyun Jung memberikan berkas kasus Joon Sung. Joo Eun melihat beberapa foto masa kecil Joon Sung serta rekap adopsinya. Dari berkas itu Joo Eun sempat menemukan nama Jae Soon Ja. Melihat nama Jae Soon Ja, Joo Eun nampak kenal dengan nama itu. Ibu tiri Young Ho sedang berada di galeri lukisan. Saat memadang lukisan, sekumpulan ibu2 sedang bergosip tentang Ibu tiri Young Ho mengenai statusnya di grup Gahong. Ibu2,”Saya dengar dia dan suaminya tak dapat apapun dari Gahong!”, Tak lama nenek Young Ho datang ke geleri lukisan itu, semua ibu yang bergosip menyambut nenek Young sebagai Dirut Utama Grup Gahong. Ibu tiri Young Ho menyapa mertuanya, namun sang mertua tak menanggapi dan mengacuhkan sang menantu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama uu

Ibu tiri Young Ho sedih dan menangis karena perlakuan sang mertua itu. Ibu tiri Young Ho tetap bertahan di rumah sang mertua, dan menangani makanan di dapur. Ibu tiri Young Ho juga berbohong kepada anaknya terkait hubungannya dengan nenek Young Ho. Pelayan,”Um Ibu… Direktur meminta kami untuk menjaga semua makanan mulai dari sekarang”. Ibu tiri Young Ho,”Saya yang akan mengurusnya, jadi istirahatlah..”. Young Ho bersama Sek Min pun bersama di ruangan sambil membaca beberapa laporan Grup Gahong. Young Ho,”Saya tebak saya harus mempelajari matematika lagi..”. Sek Min pun menjelaskan beberapa jadwal kegiatan Young Ho, namun Young Ho bosan mendengarnya. Setelah berpakaian, Young Ho pun diantar sama Sek Min serta beberapa pengawal Grup Gahong. Sambil berada di dalam mobil, Young Ho meng-sms Joo Eun, terkait pindahnya Joo Eun dari kediaman Young Ho. Young Ho menulis sms, Young Ho,”Apa yang kau lakukan ?”. Joo Eun, membalas smsnya,”Makan bagaimana dengan kamu ?”. Young Ho,”Cepat makan. Saya akan pergi ke perusahaan sekarang”. Joo Eun,”Saya sudah makan. Kita terbiasa bertemu satu sala lain setiap hari. Saya masak buatmu dan berangkat saya sungguh lelah”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama xx

Melihat Young yang sangat asyik main sms dengan Joo Eun, Sek Min meminta Young Ho untuk menyetel hpnya dengan mode “silent”. Young Ho menangapi,”Jangan cemburu…”. Tak lama Young Ho pun sampai di kantor utama Grup Gahong. Sementara itu, Direktur Choi juga sibuk bertemu dengan semua direktur lainnya. Direktur Choi,”Kita enggak bisa menghakimi kepribadian dari Direktur Kim Young Ho, jadi ayo liat bagaimana itu berjalan”. Jika Young Ho ingin terlibat dalam manajemen perusahaan Gahong, maka Direktur Choi merasa itu adalah pengumuman perang. Namun bila Young Ho hanya ingin tetap berada di kursi hangatnya, maka Direktur Choi menyuruh Direktur lainnya untuk tetap diam, karena Young Ho adalah satu2nya cucu dari Direktur Utama Gahong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama yy

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama zz

Woo Sik melihat Direktur Utama akan memberikan sahamnya ke Direktur Lee, dan strategi itu bisa membuat Kim Young Ho adalah pemilik utama dari saham terbesar Grup Gahong. Woo Sik,”Dan bila itu terjadi, dia menjadi tak bisa dihentikan. Saya percaya cara yang terbaik sekarang adalah mundur dan menyusun kembali”. Direktur Choi menangapi,”Tempat macam apa terbaik di dunia jika semua orang melakukan itu”. Direktur Choi takut bila mundur malah justru akan membuat tim mereka hancur. Direktur Choi hendak menghentikan laju gerakan Young Ho di grup Gahong Direktur Choi,”Bahkan jika kita tak bisa menghentikannya, kita bisa membuat hal2 semakin sulit buatnya. Tak mudah menjadi Direktur tanpa persetujuan dari Direktur lainnya”. Di ruangannya, Young Ho sudah bersama Soo Jin. Tak lama Direktur Choi bersama Direktur lain, serta Woo Sik masuk kedalam ruangan Young Ho. Woo Sik sempat kaget melihat Soo Jin. Young Ho memperkenalkan ketua tim kuasa hukumnya Oh Soo Jin. Soo Jin,”Saya adalah pengacara Oh Soo Jin”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama aaa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ccc

Kemudian Woo Sik memberikan berkas perencanaan ke Young Ho yang harus ditandatangani oleh Young Ho. Direktur Choi,”Anda akan menandatanganinya namun jika Anda ingin melihat..”. Young Ho,”Oh. Saya tahu Anda ada didalamnya, namun saya harus melihatnya lagi”. Woo Sik berusaha membujuk Young Ho untuk menandatangani projek tersebut. Namun Young Ho tetap ingin melihat dulu proposl perencanaan kerja Direktur Choi itu. Direktur Choi pun tertawa melihat sikap tegas Young Ho itu. Saat sibuk melihat beberapa berkas, Soo jin memberikan sekotak teh herbal kepada Young Ho. Soo Jin,”Mereka bilang ini bagus buat relaksasi”. Young Ho,”Saya tak menyiapkan apapun buatmu. Namun terima kasih”. Soo Jin meminta Young Ho tak salah sangka tentang hubungan manajer Woo Sik dan pengacara Kang Joo Eun sebelumnya.

Bersambung. Lanjut ke part 2. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 10 Drama Korea Bagian Pertama ggg

9 comments

  1. mba lanjut yang ke 2

  2. postingannya cepat sekali mbak. wah, makin penasaran sama part 2. semangat mbak .. ditunggu lanjutannya

  3. min gk ad priviewnya yg ke 11 ya

  4. Thx udah recap…. Semangat

    • @Mbk Diyah, terima kasih kunjungannya. Mimin juga adalah penggemarnya So JI Sub sejak nonton dramanya Sorry I Love U di Indosiar, jaman jadul dulu

  5. Love so ji sub shin min ah…. Love buat yg recap… Thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*