Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Venus” Episode 11 Bagian Kedua dan Preview Episode 12

Sinopsis “Oh My Venus” Episode 11 Bagian Kedua dan Preview Episode 12

Sinopsis Drama Oh My Venus 2

Sinopsis Drama Oh My Venus

[Baca juga: Sinopsis “Oh My Venus” Episode 11 Bagian Pertama]  

Hyun Woo datang ke rumah Joo Eun untuk menitipkan putranya. Menyadari siapa sebenarnya Young Ho yang adalah seorang penerus Gahong, dia minta maaf karna telah keliru menyebutnya orang gelandangan. Jadi tinggalah Min Joon dan Young Ho di rumah berdua mengurus anak kecil.

Sementara itu, Direktur Choi menganggap pesta penyambutan untuk Direktur Kim Young Ho sangat menarik. Dia memberitahu Ayahnya bahwa Young Ho pasti akan melalui banyak hal sekarang, karna skandal dan boikot.

Ayahnya memberitahu Direktur Choi bahwa hal itu bukan masalah besar, tapi dia mengutarakan ketidak setujuannya. Mereka jajaran direktur sepakat tidak setuju dengan Young Ho.

Sinopsis Drama Oh My Venus 3

Sinopsis Drama Oh My Venus 4

Direktur Choi kemudian menunjukkan sebuah Proposal Pusat kesehatan untuk VVIP. Dia memberitahu ayah Young Ho jika dia menandatangani dokumen itu sebelum perayaan ulang tahuan Gahong ke 61, mereka mungkin bisa membantu satu sama lain dalam jangka panjang. Tapi ayahnya memperjelas bahwa hal itu bukan lagi menjadi otoritasnya.

Direktur Choi memahami maksud ayah Young Ho. Dia kembali mengatakan bahwa dia berharap mereka, jajaran direktur akan menerima Young Ho.

“Saya sangat menantikan perayan hari jadi yang ke 61 perusahan kita,” ucap Direktur Kim.

Sinopsis Drama Oh My Venus 5

Sinopsis Drama Oh My Venus 6

Sinopsis Drama Oh My Venus 7

Di rumah, dia harus bertugas menjadi pengasuh Min Joon.  Mereka menelpon Joo Eun dengan video Call. Joo Eun memberitahu Young Ho untuk menganggap hari-harinya menjaga Min Joo sebagai perpanjangan Hari Kang Joo Eun dan menyebutnya rasa manis lain dalam kehidupan.

Joo Eun memberitahu Hyun Woo bahwa wanita yang menjaga Min Joon tidak ingin bertemu dengan putranya, Joon Sung.

Dia bisa memahami keraguannya itu, bagaimana mungkin seorang wanita ingin menemui putranya setelah mengadopsinya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 8

Sinopsis Drama Oh My Venus 9

Joo Eun berkata pada Hyun Woo tidak bisa memberitahu Joon Sung apa yang sebenarnya terjadi, sebaliknya dia juga tidak bisa meyakinkannya untuk menemui putranya.

Hyun Woo berpikir jika dia terus memaksanya, dia bisa saja menghilang. Hyun Woo berkata jika dia sampai menghilang, itu akan menjadi sebuah masalah bagi Joon Sung, tapi masalah yang lebih besar bagi Min Joon. Dia tak tahu bagaimana bisa merawat Min Joon tanpanya.

Lagi berbincang masalah Joon Sung, tanpa sengaja mereka bertemu dengan Soo Jin yang juga datang ke restoran itu bersama mantan suami Hyun Woo untuk urusan pekerjaan. Mereka sedikit bertengkar, dan setelah itu Joo Eun dan Hyun Woo pergi meninggalkan mereka.

Sinopsis Drama Oh My Venus 10

Sinopsis Drama Oh My Venus 11

Joo Eun tiba di rumah dan tersenyum kecil mendapati Min Joon dan Young Ho tertidur di sofa. Duduk di pangkuan Young Ho, Joo Eun memperingatkannya untuk tidak sedikitpun memikirkan hal-hal yang erotis selama dia ada disini meskipun Min Joon telah pergi.

Young Ho kemudian memberitahu Joo Eun bahwa dia melihat cincinnya di kotak tempat riasnya. Dia lantas bertanya dia masih menyimpan cincin itu apa karna dia masih mempunyai perasaan kepada mantannya atau apa karna kesukaannya pada perhiasan.

Sinopsis Drama Oh My Venus 12

Sinopsis Drama Oh My Venus 13

Joo Eun menjawab dia telah melemparnya tapi dia mendapatkannya kembali. Dia  memberitahu Young Ho bahwa cincin itu diberikan oleh Woo Shik. Tapi dia memakainya selama 15 tahun yang berarti cincin itu juga miliknya.

Tapi jika Young Ho menginginkannya untuk membuang cincin itu dia akan melakukannya. Dia menarik Joo Eun duduk di pangkuannya, dan berkata:

“Jika kau tidak ingin membuangnya, tidak usah. Tidak ada satupun tentang dirimu yang ingin kubuang.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 14

Sinopsis Drama Oh My Venus 15

Min Joo akhirnya dijemput ibunya, dan Young Ho berpesan untuk rajin berolahraga.

Joo Eun mengingatkan Young Ho meskipun sekarang dia sedang mempunyai masalah dimana orang mempertanyakan kemampuannya menjadi Direktur baru di Gahong karna mengetahui dia adalah John Kim, dia menasihatinya bahwa memikirkan sesuatu yang erotis di malam hari tidak akan membantu.

Dia lanjut berkata pada Young Ho bahwa dia seorang gadis yang sopan ditambah lagi dia percaya pikirannya menguasai tubuhnya.

“Ketika kau ada di tempatku, yang merupakan di luar duniamu, saya ingin kau ada dalam sikap terbaikmu.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 16

Sinopsis Drama Oh My Venus 17

Tapi, tiba-tiba tangan Young Ho seperti akan memegang bagian dada Joo Eun, Joo Eun menyilangkan tangannya di depan dadanya. Tapi Young Ho memperjelas kancing baju atasnya terbuka.

Tidur dalam satu kamar, Joo Eun tidur di ranjang sedangkan Young Ho tidur di lantai. Dia terbangun dari tidurnya karna suara dengkuran Joo Eun.

Dia melihat di internet berita perayaan ulang tahun Gahong yang ke 61 tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal bersamaan dengan pelantikan direktur baru.

Sinopsis Drama Oh My Venus 18

Sinopsis Drama Oh My Venus 19

Tak berselang lama, Kepala Min menelpon yang memberinya kabar bahwa mereka sedang mengurusnya, tapi tidak mudah menangani pers dan jajaran Direktur. Dia menasihati Young Ho untuk mulai sekarang tetap low profile.

Woo Sik datang ke apartemen Soo Jin di saat suasana hatinya sedang buruk. Woo Sik menebak bahwa Soo Jin sudah mengetahui apa yang telah dilakukan Produser Go.

Soo Jin menegaskan kepada Woo Sik bahwa dia adalah tim  hukum luar untuk Young Ho. Dia menjelaskan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengatasi apapun masalah yang melibatkan kliennya – mulai dari bagaimana lisensi mengemudi internasionalnya di dapatkan yang sama sekali ilegal. Karna suasana hatinya sedang buruk, dia menyuruh Woo Sik untuk pergi dari apartemennya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 20

Sinopsis Drama Oh My Venus 21

Soo Jin masuk ke ruang kantor Joo Eun dan menyinggung tentang Upacara Perayaan Gahong yang akan berlangsung besok. Dia mendengar kabar perayaan itu tidak akan terjadi karna mereka belum yakin apakah Kim Young Ho akan datang atau tidak.

Dia bisa menebak Joo Eun sudah mengetahui bahwa Young Ho adalah John Kim. Dia lanjut memberitahu Joo Eun bahwa dia adalah tim kuasa hukum mereka sehingga dia diberitahu banyak hal untuk melindungi kliennya. Dia memberitahu Joo Eun mereka akan meminta isi sertifikat dari Produser Go, membuatnya tersadar melihatnya bersama mantan suami Hyun Woo waktu itu di restoran ternyata untuk membahas masalah ini.

Soo Jin juga memberitahu Joo Eun bahwa mereka juga akan meminta hal yang sama kepada manajer Woo Shik. Dia menjelaskan Woo Shik yang menyediakan lisensi internasional Young Ho. Adapun bukti penting bahwa Young Ho adalah John Kim, Woo Sik adalah orang yang membuktikannya. Keduanya bertanya-tanya mengapa Woo Sik melakukan itu.

Sinopsis Drama Oh My Venus 22

Sinopsis Drama Oh My Venus 23

Sinopsis Drama Oh My Venus 24

Joo Eun tiba di rumah, dan dia terpana melihat dada Young Ho yang barus saja keluar dari kamar mandi. Dia membantah tuduhan Young Ho yang menduganya sedang memikirkan sesuatu yang erotis.

Saat masuk ke kamarnya, dia kembali terpana dan merasakan sebuah hasrat ketika melihat Young Ho yang sedang duduk di ranjangnya membaca beberapa berkas.

Dia masuk ke kamar  dan bersikap canggung di depannya sampai menutup kancing atas bajunya.

Dia duduk di samping Young Ho dan sampai melontarkan pertanyan yang ngelantur

“Besok kau melakukan adegan ranjang, kan?”, padahal Young Ho memperjelas bahwa besok adalah acara perayaan Hari Jadi ke 61 Gahong. Melihat keanehan sikap Joo Eun, Young Ho berpikir mungkin malam ini dia terlalu sangat seksi.

Sinopsis Drama Oh My Venus 26

Sinopsis Drama Oh My Venus 25

Sinopsis Drama Oh My Venus 27

Sinopsis Drama Oh My Venus 28

Dia mendekati Joo Eun dan menaruh jarinya di lehernya, membuatnya terangsang. Melihatnya langsung terangsang, Young Ho tak menyangka dia bisa secepat itu. Joo Eun memperjelas dia bukan hanya terangsang tapi dia seakan ingin melompat ke arahnya.

Tubuhnya terus mendekati Young Ho dan memintanya untuk berciuman, tapi Young Ho menolak dan memberitahunya bahwa dia capek dan ingin tidur.

Joo Eun berdiri dari tempat tidur, tapi Young Ho menarik tubuhnya dengan kakinya. Young Ho ada di atasnya tubuhnya. Disaat mereka berciuman, tiba-tiba bel berbunyi – merusak suasana kemesraan yang terjadi di antara mereka.  Young Ho pergi dijemput oleh Sekertaris Min untuk persiapan pesta besok.

Sinopsis Drama Oh My Venus 30

Sinopsis Drama Oh My Venus 29

Perhelatan perayaan ulang tahun Gahong yang ke-61 digelar, semua para tamu undangan telah hadir  termasuk Direktur Choi dan konconya Woo Sik. Woo Sik memberitahu Direktur Choi bahwa Young Ho mungkin akan dilantik hari ini sebagai Direktur. Dia melihat ke arah Soo Jin yang juga datang ke pesta itu dan memberitahunya bahwa tim kuasa hukumnya sepertinya sudah menghubungi para Direktur yang sebelumnya menentang Young Ho.

Melihat nenek dan ayahnya telah tiba di pesta perayaan itu, Joo Eun jadi sedikit gelisah apalagi Young Ho tidak membalas ataupun mengangkat telponnya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 31

Karna khawatir, Joo Eun bersama kedua temannya Ji Woong dan Joon Sung berpencar mencari keberadaan Young Ho di gedung tempat acara itu berlangsung. Begitu pula dengan orang suruhan Ayahnya.

Joo Eun mencari  ke tiap sisi gedung itu untuk mencari Young Ho. Dia masuk ke sebuah ruangan yang gelap dan akhirnya menemukan Young Ho ada disana.

Dia melihat Young Ho berkeringat dan tangannya sampai gemetaran. Joo Eun memintanya untuk berdiri karna semua orang telah menungguinya. Tapi, Young Ho seakan tak punya tenaga untuk bisa berdiri.

Sinopsis Drama Oh My Venus 32

Sinopsis Drama Oh My Venus 33

Sinopsis Drama Oh My Venus 34

Joo Eun berkata pada Young Ho: “Kau melawan rasa sakit yang tidak ada apa-apanya sekarang. Kau belum mencapai batasanmu.”

Ucapan yang sama yang pernah dikatakan Joo Eun padanya saat  dia berjuang untuk menurunkan berat badannya.

“Saya masih bisa melakukan ini. itu berarti belum mencapai batasanku.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 35

Sinopsis Drama Oh My Venus 36

Joo Eun memegang pipinya dan menyuruh Young Ho untuk menatapnya: “Jika kau percaya, kau bisa melakukannya. Karna kau percaya kau bisa melakukannya.”

Kata-kata yang sama yang diucapkannya kepada Young Ho dulu saat berjuang untuk menurunkan berat badannya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 37

Sementara itu, semua orang sudah menantikan Young Ho termasuk Nenek dan ayahnya yang tampak cemas karna  dia tak kunjung datang. Tapi tak lama kemudian, MC mengumumkan bahwa Direktur Kim Young Ho sudah datang.

Pintu dibuka dan tampak Young Ho berdiri dengan didampingi oleh anak buahnya — siap menghadapi tanggung jawab yang akan dibebankan padanya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 39

Preview

Young Ho berkata pada Joo Eun: “Kau tidak punya kesempatan untuk menjadi Cinderella. Kau tidak memakai sepatumu.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 40

Mereka berkumpul bersama merayakan ulang tahun Young Ho dan hari raya natal.

Sinopsis Drama Oh My Venus 41

Sinopsis Drama Oh My Venus 42

Joo Eun memandang Young Ho dan berkata: “Saya suka karna saya bisa bersamamu.” Young Joon, adik tiri Young Ho, masuk rumah sakit membuat Hye Ran sampai menangis melihat kondisi anaknya seperti itu. Di rumah sakit, Direktur Choi menelpon seseorang untuk bertanya Young Ho ada dimana.

Sinopsis Drama Oh My Venus 43

Young Ho berkata pada Joo Hee: “Kau sangat cantik hari ini. Sangat cantik untuk ada dalam mimpiku setiap hari.”

***Semua dok gambar: KBS***

14 comments

  1. Cepat sekali sinopsis ep 11. Langsung 2 part pula. Gomawo.

  2. Waaah mantap udah ada

  3. tengkyuuu…cepet banget sinopnya…..^^

  4. tinggal nunggu yg Marry me or Not …. >,<

    • @Vivi, terima kasih banyak atas kunjungannya chingu. Mimin mohon maaf yang sebesar2nya, berhubungan ada libur nasional tanggal 24-25 Desember 2015 ini. Beberapa jadwal sinopsis akan lambat dibuatnya. Terima kasih buat kesabarannya yah chingu….. 🙂

  5. gomawo min . min kapan marry me or not keluar sinop,ny

    • @ardie, terima kasih banyak atas kunjungannya chingu. Mimin mohon maaf yang sebesar2nya, berhubungan ada libur nasional tanggal 24-25 Desember 2015 ini. Beberapa jadwal sinopsis akan lambat dibuatnya. Terima kasih buat kesabarannya yah chingu… 🙂

  6. Thanks banyak buat sinopsisnya ?

  7. Makasih buat sinopsisnya marry me or notnya kok belum ada sinopsisnya min

    • @Clara, terima kasih banyak atas kunjungannya chingu. Mimin mohon maaf yang sebesar2nya, berhubungan ada libur nasional tanggal 24-25 Desember 2015 ini. Beberapa jadwal sinopsis akan lambat dibuatnya. Terima kasih buat kesabarannya yah chingu… 🙂

  8. Gk bisa dunlut videonya, takut ketinggalan cerita langsung buru2 cari sinopsisx.. Tq ya chingu 🙂

  9. Aku suka cerita y. Terima kasih sinopsis y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*