Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Oh My Venus” Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis “Oh My Venus” Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Oh My Venus

Sinopsis Drama Oh My Venus 2

[Baca juga:Sinopsis “Oh My Venus” Episode 12 Bagian Pertama] 

Young Ho melihat laporan Pengukuran Kondisi Tubuh Joo Eun dan berkata: “Kamu punya bentuk tubuh yang membuat iri.”

Sambil melirik ke bagian dada Joo Eun dia berkata

“Bentuk tubuhmu sangat atletis, jadi mengapa kau harus belajar banyak, ketika kau bahkan tidak jago di situ?,” canda Young Ho sambil tersenyum tips.

Melihat lopran kesehatan milik Joo Eun, Young Ho bersyukur lemak tubuhnya sedang. Dia kemudian memberitahu Joo Eun bahwa yang terbaik diantara semua hasilnya adalah lemak perutnya yang kurang. Mendengarnya, Joo Eun sangat bahagia.

Sinopsis Drama Oh My Venus 3

Sinopsis Drama Oh My Venus 4

Young Ho lanjut membaca laporan kesehatannya, dan memberitahu Joo Eun jika dia berusaha sedikit lagi, dia mungkin tidak akan lagi mengkonsumsi obat.

Tapi, dia tetap mengingatkan Joo Eun untuk menormalkan kadar tiroid dan kolesterolnya.

“Yang penting adalah dari dalammu, bukan dari luar, oke?,” ucap Young Ho

Sinopsis Drama Oh My Venus 5

Sinopsis Drama Oh My Venus 8

Hye Ran datang ke ruangan Nenek Young Ho dan memberitahunya bahwa dia akan pindah segera setelah dia menemukan tempat tinggal.

“Anda tidak dapat kehilangan Direktur Kim karna saya.”

Nenek Young Ho: “Kau dan saya terjerat dalam takdir yang tidak menguntungkan ini.”

Hye Ran memberitahu Nenek bahwa meskipun dia belum pernah sedikitpun bersikap hangat padanya, tapi dia tahu Nenek telah menjaga orang tuanya dan kakaknya setiap hari libur. Dia berterima kasih untuk segalanya selama ini.

Sinopsis Drama Oh My Venus 7

Sinopsis Drama Oh My Venus 6

Nenek berkata padanya dia menyukai kakaknya Direktur Choi seandainya dia tidak serakah itu.

Nenek Young Ho: “Setelah mengubur putriku, wanita tua ini masih hidup.”

Dia sadar untuk bisa menjamin masa depan cucunya, dia telah keras kepadanya.

Nenek memberikan sebuah amplop kepada Hye Ran sebagai kompensasi atas kerjanya selama ini. Dia meminta Hye Ran untuk menerima pemberiannya karna selama 20 tahun terakhir, dia telah menjaganya meskipun dia tidak bersikap hangat padanya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 9

Sinopsis Drama Oh My Venus 10

Joo Eun datang kerumah Hyun Woo untuk berbicara dengan ibu kandung Joon Sung. Dia membawakannya sebuah bungkusan yang berisi pakaian bagus dan berkata bahwa dia mengenal dengan baik Joon Sung.

Melihat bungkusan pakaian yang dibawa Joo Eun, dia bisa mengerti maksud kedatangannya.

Dia menceritakan beberapa beberapa tahun lalu, seorang pria muda tampan datang ke rumahnya. Dia sadar pria muda itu adalah orang yang telah menjaga putranya, dan merasa sangat bersyukur.

Ibu kandung Joon Sung berkata pada Joo Eun bahwa sekarang dia tak punya hak.

“Tidak ada yang baik yang bisa terjadi ketika dia mempunyai ibu dengan kehidupan yang keras.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 11

Sinopsis Drama Oh My Venus 12

Menahan air matanya, dia berkata pada Joo Eun: “Bukan berarti saya tak ingin bertemu dengannya. Hanya saja saya tidak bisa bertemu dengannya.“ Dia meminta Joo Eun berpura-pura tidak tahu apa-apa.

Tapi Joo Eun berkata padanya bahwa Joon Sung telah tumbuh menjadi seorang juara, pria paling tangguh di dunia. Dia bisa memahami ibunya merasa menyesal karna telah meninggalkannya dulu, tapi dia meminta Ibunya untuk memberikan banyak pelukan bagi putranya mulai dari sekarang.

Dia lanjut menasihati ibunya bahwa kejadian masa lalu itu bukan sepenuhnya kesalahannya.

“Semua orang bisa melakukan hal yang sama jika mereka berada di situasi yang sama.” Ibu Joon Sung menangis mendengar ucapannya, dan menyentuh dengan lembut pakaian yang dibawa oleh Joo Eun.

Sinopsis Drama Oh My Venus 13

Dalam perjalanannya pulang dari rumah Hyun Woo, Joo Eun kembali merenungkan ucapan ibu Joon Sung tentang seorang pria muda tampan yang datang ke rumahnya beberapa tahun lalu. Dia menebak jika pria muda tampan yang ia maksud adalah Young Ho.

Dia kemudian mengsms Young Ho untuk memberitahunya bahwa dia baru saja bertemu dengan ibu Joon Sung

Dalam smsnya, dia menambahkan:

“Saya sangat bahagia bisa bersamamu.”

Sinopsis Drama Oh My Venus 14

Sinopsis Drama Oh My Venus 15

Tak lama setelah dia mengirim smsnya pada Young Ho, dia langsung menelponnya.

Young Ho berkata di telpon bahwa saat ini dia sedang sibuk, jadi dia akan langsung pada intinya. Dia meminta Joo Eun untuk menjawab pertanyaannya dengan cepat dan sesungguhnya seberapa bahagia dia bersama dengannya.

Joo Eun tersenyum mendengar pertanyaannya, dan berkata padanya bawa dia akan memberitahunya ketika mereka mereka bertemu nanti.

Sinopsis Drama Oh My Venus 17

Sinopsis Drama Oh My Venus 18

Ketika ayahnya telah tiba di ruangannya, Young Ho memberitahunya bahwa dia tidak dapat menandatangani dokumen untuk pusat kesehatan untuk VVIP karna dia menemukan ada masalah dengan pemilihan lokasi dan subkontraktornya. Selan itu, dia memberitahu ayahnya bahwa akan terlalu menggunakan banyak uang untuk maju dengan proposal itu.

Meskipun  ayahnya bersikap dingin, tapi mendengar keputusannya dia tersenyum tipis. Sebelum Young Ho keluar dari ruangannya, dia mengingatkan lusa adalah hari ulang tahunnya. Dia menyuruh Young Ho datang ke rumah karna Nenek ingin makan malam dengannya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 19

Sinopsis Drama Oh My Venus 20

Ji Woong dan Joon Sung sangat antusias menghiasi Pohon Natal bersama-sama untuk menyambut Malam Natal sekaligus ulang tahun Young Ho.

Mereka berkumpul bersama di rumah Young Ho merayakan Malam Natal bersama dalam penuh kebahagiaan dan sukacita Natal yang penuh kehangatan.

Sinopsis Drama Oh My Venus 21

Sinopsis Drama Oh My Venus 22

Sinopsis Drama Oh My Venus 24

Sinopsis Drama Oh My Venus 23

Sinopsis Drama Oh My Venus 25

Canda dan tawa menghiasi makan malam mereka, dan tak lupa mengabadikan momen manis mereka dengan berfoto bersama. Di acara makan malam itu, Young Ho memberi izin untuk menyantap daging yang terhidang di atas meja.

Kegembiraan mereka tak berhenti sampai disitu. Setelah makan mereka mengisi acara Malam Natal dengan permainan sambung menyambung lagu.

Hyun Woo yang memulai baitnya dan disambung tiga sekawan melantunkan lagu dimana mereka duduk sambil bergoyang.

Sinopsis Drama Oh My Venus 26

Sinopsis Drama Oh My Venus 16

Joo Eun menelpon ibunya untuk bertanya apa yang sedang ia lakukan dan meminta maaf karna dia harus sendirian di Malam Natal ini.

Joo Eun melihat dari lantai atas, Young Ho duduk di sofa bersama Min Joon yang tertidur dalam pangkuannya sementara Hyun Woo, Ji Woong dan Joon Sung asyik berbincang satu sama lain

Dia bercerita: Di hari ketika semua orang seharusnya bahagia, benar bahwa tidak semua orang bahagia. Karna semua orang bahagia, seseorang merasa kesepian.

Sinopsis Drama Oh My Venus 27

Dan kita bisa melihat ibu Joo Eun sedang berbaring sendirian di kamarnya di malam Natal dimana semua orang berkumpul bersama dengan orang yang mereka sayangi. Dia berusaha untuk tidur tapi matanya tak terpejam.

Dan Joon Eun lanjut bercerita: Bahkan jika seseorang itu kesepian, dia berpura-pura baik-baik saja.

Sinopsis Drama Oh My Venus 28

Ibu kandung Joon Sung menerima sms ucapan selamat Natal dari Joo Eun dan nomor Joon Sung yang bisa ia hubungi.

Joo Eun lanjut bercerita ada seseorang yang tidak bisa pergi untuk bertemu seseorang karna sebuah alasan.

Sinopsis Drama Oh My Venus 29

Hye Ran menelpon Young Joon tapi telponnya tak aktif.

Joo Eun lanjut bercerita di Hari Natal ini, ada seseorang yang terus menunggu tak perduli apapun.

Joo Eun: Kita semua berpura-pura bahagia dan baik-baik saja. Dia Malam Natal, kita bahkan lebih lagi merindukan seseorang.

Sinopsis Drama Oh My Venus 30

Sinopsis Drama Oh My Venus 31

Duduk di sofa bersama, Joo Eun meminta Young Ho untuk singgah ke tempatnya setelah makan malam dengan Neneknya malam ini.

Young Ho kemudian tersadar mereka belum menyelesaikan malam erotis yang sempat mereka mulai karna Sekertaris Kim yang tiba-tiba datang mengganggu.

Joo Eun berkata dia akan menungguinya dengan pita merah jambu yang tampak seksi dan elok dan mengedipkan matanya.

Mereka sedang asyik berduaan, dan Joon Sung  dengan tergesa-gesa hendak keluar untuk menemui seseorang. Dia memberitahu mereka bahwa Ibunya ingin bertemu dengannya.

Young Ho memberikan kunci mobilnya sekaligus memberi dompetnya agar ia bisa membawa ibunya ke restoran paling bagus.

Sinopsis Drama Oh My Venus 32

Hye Ran ditelpon oleh seseorang yang memberinya kabar bawa Young Joon ada di ruang gawat darurat. Dia datang dengan tergesa-gesa ke rumah sakit, dan dokter  memberitahunya bahwa anaknya masuk rumah sakit karna overdosis obat-obatan. Saat dibawa kondisinya sangat kritis.  Dokter memberi keterangan bahwa mereka telah memompa perutnya, sehingga mereka hanya harus menunggu apa yang terjadi ketika dia bangun.

Direktur Choi melihat suami adiknya juga ada di rumah sakit dan dengan amarah dia bertanya  bagaimana ini bisa terjadi

Tapi Ayah Young Ho hanya menjawab bahwa dia akan menghubungi Direktur rumah sakit untuk memeriksanya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 34

Sinopsis Drama Oh My Venus 33

Dia lanjut berkata dengan nada yang meluap-luap atas ketidakadilan yang diterima adiknya.

“Adikku menikah dan masuk ke dalam keluarga Gahongmu. Dia tinggal disana seolah-olah da adalah pelayan yang menyedihkan. Dia melahirkan seorang putra. Tapi….”

“Lihat apa yang terjadi sekarang, hah?”

Tapi Ayah Young Ho hanya berkata padanya ketika Young Joon siuman, mereka akan tahu apa yang harus dilakukan, dan berjalan pergi dari hadapannya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 36

Sinopsis Drama Oh My Venus 35

Dia lalu bertanya pada adiknya mengapa ayah Young Ho menikahinya kembali.

“Jika dia tidak menikahimu kembali…dia mungkin akan mendapatkan setengah Gahong. Dia menikahimu kembali untuk bisa memberikan segalanya kepada Kim Young Ho. Kecuali sesuatu terjadi pada Kim Young Ho…….Kehidupan Young Joon akan berakhir.”

Dia kemudian menelpon anak buahnya untuk mencari keberadaan Young Ho.

Sinopsis Drama Oh My Venus 37

Sinopsis Drama Oh My Venus 38

Sekertaris Kim ada di tempat itu dan mendengar semuanya. Dia lalu menelpon Young Ho dan memberitahunya apa yang ia dengar.

Young Ho kemudian teringat telah memberikan kunci mobilnya untuk menjemput ibunya. Menyadari hidup Joon Sung dalam bahaya dia segera menyusulnya.

Sambil mengemudikan mobilnya, Dia mencari kebertadaan Joon Sung. Sayang ditelpon berkali-kali oleh Young Ho, Joon Sung tidak menjawab telponnya.

Sinopsis Drama Oh My Venus 39

Sinopsis Drama Oh My Venus 40

Di jalan, dia melihat mobil Direktur Choi dari arah yang berlawanan. Dia segera memutar balik mobilnya dan mengikuti mereka.

Ketika Direktur Kim menginjak gas mobilnya bersiap untuk menabrak mobil Young Ho yang sedang dikemudikan oleh Joon Sung dari arah belakang, Young Ho langsung membanting stirnya ke arah kiri untuk menghentikannya.

Mobil mereka berdua bersenggolan keras, dan Young Ho harus membanting stirnya untuk menghindari mobil truk yang ada didepannya, tapi sayang mobilnya menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir sehingga terpental jauh dan terguling beberapa kali.

Sinopsis Drama Oh My Venus 41

Sinopsis Drama Oh My Venus 42

Sinopsis Drama Oh My Venus 43

Sinopsis Drama Oh My Venus 44

Sementara itu, Joo Eun berdiri di depan kaca dengan pita merah di tangannya, mempersiapkan pose menggoda untuk menyambut kedatangan Young Ho setelah makan malam di rumah Neneknya. Tapi, tiba-tiba bingkai fotonya bersama Young Ho terjatuh dan pecah.

Joon Sung menghentikan mobilnya karna mendengar suara kecelakaan mobil. Dia berjalan mendekati mobil itu, dan kaget ketika melihat dari kaca jendela ternyata pengemudinya yang terluka parah adalah Young Ho.

Sinopsis Drama Oh My Venus 45

Sinopsis Drama Oh My Venus 47

Sinopsis Drama Oh My Venus 46

Sinopsis Drama Oh My Venus 48

Dia membuka paksa pintu mobilnya dan berteriak histeris memanggil namanya berkali-kali – tapi Young Ho yang tampak terluka parah tak menyahut sedikitpun.

Sementara itu, melihat bingkai foto yang terjatuh dan pecah, terlihat wajah Joo Eun yang tampak cemas.

Semua dok gambar: KBS

8 comments

  1. Hmmm mnegangkan ps trakirnya….. Gag sabar nunggu eps 13… Gomawo

  2. Pleaseee jangan amnesiaaaa….endweeee

  3. Penasaran endingx….

  4. Ditunggu eps 13 gak saabrrrrrrrr

  5. Yong ho semoga baik2 aja…

  6. Omo Omo
    Penasaran dan gakk sabar nunggu sampai minggu depan
    Gomawo kaka

  7. Semangatt teruzz eonni tulis sinop ny 🙂 btw da group atau channel bbm gak kak?

    • @Ruswansari, enggak ada chingu. Mimin hanya punya fanpage. Beberapa jadwal sinop enggak dipos karena Berhubung ada libur nasional Natal 24-25 Desember 2015. Jadi beberapa jadwal pos jadi terlambat yah.. baru pos kembali besok tanggal 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*