Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2TV

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada bulan Februari 2015, Young Ho berbaring di kamar perawatan rumah sakit dengan kondisi yang sudah pulih setengahnya. Young Ho sudah tidak menggunakan alat bantu pernapasan O2, serta selang infus.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama b

Young Ho mengingat masa lalunya saat melatih dulu Joo Eun. Kala itu, Young Ho membabi buta mencium bibir Joo Eun yang berbaring dihadapannya. Ingatan saat Joo Eun memberikan senyuman manis ala Daegunya. Ingatan saat Joo Eun menjelaskan ke Young Ho bahwa yang dikenakan diperutnya adalah Korset.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama c

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama d

Saat Joo Eun menantikan Young Ho, dan menghabiskan malam natalnya bersama Young Ho tahun lalu. Young Ho mengingat suara Joo Eun yang akan datang padanya. Dan akhirnya Young Ho pun tersadar.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama f

Young Ho memandang ke atas langit2 kamarnya. Young Ho,”Saya ingin tahu berapa banyak malam saya sudah bangun dan memandang langit rumah sakit. Sebuah tahun berharga setiap harinya saat hatiku terluka lebih dari tubuhku karena aku merindukanmu sangat yang sudah melewatiku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama h

Namun hal yang paling dibenci oleh Young Ho adalah melihat seorang wanita yang menangis karena melihat dirinya, seperti yang pernah dilakukan oleh Joo Eun. Young Ho tak ingin tak terlihat tak sexy di depan Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama i

Young Ho pun merajut di kamarnya. Kembali ke masa kecil Young, saat Young Ho usai menjalani pembedahan kanker di kaki kanannya. Saat itu, Young kecil juga menghabiskan waktunya di rumah sakit sambil merajut.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama j

Young Ho kecil menantikan ibunya kembali sambil merajut. Dan alat rajut itu adalah pemberian dari sang ibu. Tanpa sengaja Young Ho kecil mendengar pembicaraan ayahnya dan Sek Min. Sek Min memberitahukan ke ayah Young Ho bahwa ibunya sudah meninggal dunia.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama k

Kembali ke masa sekarang, dimana Young Ho kembali mengisi waktunya yang tak bisa berjalan dengan kegiatan merajut. Di depan pintu kamar Young Ho, tiba2 ibu tiri Young Ho dan adik tirinya Young Joon datang. Sek Min menyambut mereka, Sek Min,”Apa Anda boleh pulang ?”. Ibu Tiri Young Ho,”Aku ingin tahu gimana keadaanya Direktur ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama m

Ibu tiri Young Ho hendak mengutarakan permintaan maafnya atas kejadian kecelakaan itu. Sek Min berjanji akan memberitahukanya ke Young Ho. Ibu Tiri Young Ho,”Bisakah Anda juga memberitahukan ke ibu mertua bahwa Saya minta maaf pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal, dan beritahukan ke Direktur Kim bahwa saya tak bisa menjaga Mertua dan Direktur buatnya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama n

Setelah mengutarakan hal itu, ibu tiri Young Ho dan Young Joon pun pamit dari Sek Min. Mereka pun pergi dari kamar perawatan Young Ho. Di dalam kamarnya, Young Ho pun sedang merajut. Tak lama, Young Ho melihat sebuah buku bertuliskan,”Kencan Cafetaria”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama o

Ternyata kotak itu adalah hadiah dari Joo Eun ke Young Ho dulu, setelah Joo Eun memberikan hadiah boneka replika “Wonder Woman” ke Ji Woong dan Joon Sung. Ini hadiah Joo Eun Ke Young Ho karena Young Ho sudah menemukan Venusnya kota Daegu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama r

Seseorang yang memiliki kecantikan dan kecerdasan, yakni Joo Eun. Dan kembali ke masa lalu, dimana “Kencan Kafetaria” itu adalah Kang Joo Eun. Masa lalu saat Young Ho berbicang dengan Joo Eun di apartemennya, Joo Eun pun mencium Young Ho. Kembali ke masa sekarang, Young Ho maih memandang buku “Kencan Cafetaria” itu. Lalu Young Ho membuka halaman buku “Kencan Cafetaria” yang bertuliskan “Saat saya lapar akan kehadirannya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama s

Young Ho membuka lembaran demi lembaran buku itu. Tak lama Young Ho melihat tulisan yang bertuliskan,”Setelah putus sama kamu, aliran waktu menjadi sebuah kesabaran”. Selain itu, Joo Eun juga menuliskan dalam buku itu akan memberitahukan sosok Young Ho ke ibunya. Tak lama bayangan Joo Eun muncul di hadapan  Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama t

Young Ho terlihat ketakutan dan menutup kakinya yang terluka akibat kecelakaan. Dan Young Ho juga menangis. Joo Eun memeluk Young Ho. Joo Eun,”Itu baik2 saja. Kamu akan baik2 segera. Segalanya akan lebih baik segera”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama v

Young Ho hanya menangis mendengar ucapan bayangan Joo Eun itu. Bayangan Joo Eun memandangi Young Ho. Namun Young Ho tak berani memandangi bayangan Joo Eun serasa seperti malu. Akhirnya bayangan Joo Eun itupun hilang dari hadapan Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama w

Young Ho menangis memandangi kakinya yang tak bisa membuatnya berjalan, sehabis kecelakaan dan pernah dibedah karena penyakit kanker.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama x

Young Ho menangis memandangi kakinya. Young Ho menangis sejadi2nya sambil memandangi kakinya. Karena kaki Young Ho itu malah membuat Young Ho tak berani bertemu dengan Joo Eun. Ternyata Young Ho menangis karena di dalam buku “kencan cafeteria” yang diberikan oleh Joo Eun terdapat tulisan bertuliskan,”Itu baik2 saja. Kamu akan baik segera. Segalanya akan baik2 segera”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama y

Pada bulan Mei 2015, Young Ho pun keluar dari kamar perawatannya dibantu oleh Sek Min. Sebelum Young Ho pergi, Young Ho memandangi depan pintu kamarnya yang ditempel perban infus dari Joo Eun. Kembali ke masa lalu, saat Joo Eun berdiri di depan pintur kamar perawatan Young Ho dengan menempelkan perban infusnya ke pintu kamar itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama aa

Joo berkata ke Young Ho, dibalik pintu kamar, Joo Eun,”Young Ho, Coachnim. Ini Aku. Kamu harus kembali dan tampan dan seksi. Kamu harus kembali padaku enggak perduli apapun itu, oke ?. Ingat jika kamu disana, kamu belum mencapai batasanmu. Jika kamu percaya, kamu bisa melakukannya”. Kembali ke masa sekarang, Young Ho memandang perban infus Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama bb

Sek Min  berpendapat perban infus itu pembawa keberuntungan buat Young Ho. Sehingga Sek Min melarang pengawal Gahong untuk mencabut perban infus itu. Young Ho pun mengambil perban infus itu, lalu menempelkannya ke tangannya. Young Ho,”Sekarang kamu bisa membaca pikiranku, juga ?. Ayo pergi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama cc

Sek Min pun membawa Young Ho keluar rumah sakit. Sementara dokter bedah yang menangani Young Ho bertemu bersama ayah Young Ho. Dokter,”Berkat fakta anakmu menjaga baik tubuhnya, luka di tulangnya sembuh dalam 6 bulan. Akan tetapi ototnya mengami atrophia (simtoma penyusutan jaringan atau organ, sumber Wikipedia), jadi berjalanlah sebelum dia akan……”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama dd

Dokter memprediksi kondisi Young Ho agak sulit disembuhkan secara medis. Selain itu, Young Ho kemungkinan akan tak bisa berjalan. Ayah Young Ho menanggapi,”Mereka bilang penyembuhannya dari osteosarcoama adalah mukjizat juga”. Dokter,”Semua yang bisa kita lakukan adalah percaya bahwa mukjizat lain akan terjadi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ee

Dokter yang menangani kanker Young Ho dulu juga sedang mempersiapkan perawatan buat Young Ho. Baik ayah serta Dokter bedah Young Ho hanya mengharapkan kesembuhan sempurna buat Young Ho. Young Ho pun menyusuri klinik rumah sakit tempatnya dirawat.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ffYoung Ho berkata,”Saat kamu tinggal lama di rumah sakit, kamu akan tahu betapa banyaknya orang sakit yang ada di dunia ini. Jadi, jangan nangis. Setiap orang lain bertahan hidup”.  Sek Min serta beberapa pengawal Gahong pun membawa Young Ho ke bandara Incheon.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama gg

Young Ho menjadi ingat dimasa kecilnya, saat juga berada di bandara dan diantar oleh sang nenek. Itu karena Young Ho kecil harus menjalani perawatan di AS. Kembali ke masa sekarang, Young Ho pun masuk kedalam terminal keberangkatan. Dan Young Ho ingat perkataan Joo Eun bahwa Young Ho harus kembali dengan rupa yang tampan dan seksi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ii

Dan Young Ho pun pergi ke AS, dengan naik pesawat. Young Ho pun berada di pusat kesehatan di AS. Kaki Young Ho ditaruh sebuah alat kesehatan canggih dengan melakukan kembali treadmill. Young Ho menjalani beberapa perawatan agar kaki kananya yang pernah terkena kanker itu sembuh.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama jj

Young Ho sempat merasakan sakit saat menjalani terapi tersebut. Kemudian Young Ho ditangani kembali oleh trainer lain.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama kk

Young Ho harus terjatuh saat menjalani perawatan medisnya saat harus berdiri. Otot kaki Young Ho tak bisa tanggap saat mendapat respon dari saraf otak untuk berdiri. Namun Young Ho tak menyerah mencoba bangkit kembali. Young Ho terus mencoba keras untuk berlatih agar bisa pulih kembali, supaya bisa berjalan kembali.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ll

Young Ho berlatih ditemani trainer dari Korea. Meskipun harus mengalami kesakitan, Young Ho terus berjuang. Setelah menjalani terapi fisik, Young Ho pun masuk ke kamarnya, dan melihat hpnya. Di hp Young Ho ada 90 pesan yang belum terbaca dari Venusnya Joo Eun. Namun Young Ho tak berani membuka pesan Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama nn

Tak lama Young Ho kembali melihat buku “Kencan Caftaria” yang diberikan oleh Joo Eun. Young Ho hanya mengingat saat Joo Eun menangis di depan pintu kamar perawatannya. Young Ho,”Jika saya bertemu denganmu, Saya ingin berlari padamu. Namun aku belum bisa melakukannya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama oo

Keesokan harinya, Young Ho pun kembali mendapat perawatan terapi fisik oleh seorang trainer. Terapi ini berguna untuk melatih otot kaki Young Ho. Meskipun sakit, Young Ho tetap tabah menjalaninya. Trainer,”Lebih3x…Pangkal pahamu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama qq

Young Ho berusaha untuk bisa mengangkat beban di kakinya, meskipun masih tak bisa. Young Ho mencoba bangkit dengan kakinya, namun Young Ho masih tak bisa berdiri, karena ada masalah di otot kakinya. Dengan bangga, Ji Woong serta Joon Sung pun mendatangi rumah Young Ho di AS.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama rr

Young Ho kaget dengan kedatangan mereka. Ji Woong datang membawa sabuk kejuaraan Joo Sung. Dan Joon Sung datang dengan patah di bagian legannya, serta luka memar di bagian muka. Ji Woong memperlihatkan sabuk gelar kejuaraan itu ke Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ss

Ji Woong memeluk Young Ho, dan Young Ho tertawa. Young Ho memanggil Joon Sung, Young Ho,”Kerjaan yang hebat2x”. Young Ho bangga dengan keberhasilan anak didiknya. Ji Woong terus memeluk Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama tt

Keesokan harinya, Young Ho kembali berlatih untuk berdiri ditemani trainer dari Korea. Trainer itu membantu Young Ho berdiri sehingga otot kaki Young Ho tidak kaku, yang bisa berakibat lumpuh permanen di kaki Young Ho. Young Ho tertatih2 dengan semua terapi itu, namun Young Ho tetap semangat melakukannya agar bisa berjalan kembali dengan normal.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama vv

Hari demi hari berlalu, dan Young Ho sudah mulai bisa bangkit berdiri dengan kakinya.  Young Ho memandangi pemandangan diluar gedung pusat kesehatan, tempat Young Ho berlatih di AS. Pada 24 Desember 2015, akhirnya Young Ho pulang kembali ke kota Seoul, Korea Selatan dan bertemu dengan Sek Min. Sek Min kaget melihat Young Ho yang sudah bisa berjalan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ww

Sek Min membawa Young Ho dengan mobilnya, dan Young Ho memegang hasil rajutannya. Sek Min,”Tidakkah itu terlalu pink ?”. Young Ho,”Iya, saya kelebihan ngerjainnya”. Sek Min bahagia bisa melayani kembali Young Ho. Sek Min,”Kerjaan yang bagus. Kamu sudah bekerja keras”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama xx

Young Ho melihat kembali hpnya, dan sudah berani membaca sms dari Joo Eun. Joo Eun juga mengirimkan sebuah video buat Young Ho. Beberapa sms dari Joo Eun bertuliskan seperti,”Bahkan jika kamu bertingkah seperti ini, cinta akan menemukan jalannya, .. sudah dibalas Young Ho”. Sms Joo Eun lainnya yakni,”Jika kamu tidak, Saya akan menggunakan metodeku untuk mengejarmu hingga akhir dunia. Tunggu saja sampai saya menemukannu, matilah kamu!”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama yy

Young Ho tersenyum memandangi sms Joo Eun. Lalu Young Ho melihat video latihan Joo Eun saat latihan push up. Di dalam video, Joo Eun berkata,”Coachnim, ini video keemanku buatmu. Jangan mengkhwatirkanku dan semoga beruntung hari ini, juga”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama zz

Kembali Joo Eun menjelaskan dirinya yang bisa melakukan  apapun asalkan memiliki tekad di dalam pikirannya. Joo Eun berpesan,”Jangan terlalu memaksa dirimu dan jangan terlalu merasa sakit dan jangan mengkhwatirkan aku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama aaa

Joo Eun mengaku dia masih tetap merindukan Young Ho. Joo Eun mengucapkan salam “Fighting” buat Young Ho. Young Ho berdiri disebuah taman. Dan Joo Eun berjalan dan melihat kehadiran Young Ho. Joo Eun mengira dia hanya bermimpi, dan langsung menabrakkan dirinya ke Young Ho. Joo Eun kaget, dan ternyata benar adalah sosok Young Ho. Joo Eun memandangi Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama bbb

Lalu Young Ho menyematkan hasil rajutannya ke leher Joo Eun. Young Ho,”Lama enggak jumpa, Kang Joo Eun”. Joo Eun menyentuh wajah Young Ho untuk memastikan yang dilihatnya bukanlah bayangan. Joo Eun,”Kamu nyata kali ini”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ccc

Akhirnya Young Ho menginjak kakinya di aspal jalan agar Joo Eun yakin. Kemudian Joo Eun dan Young Ho pun saling berpelukan. Joo Eun menitihkan airmatanya saat merasakan kehangatan tubuh Young Ho, yang terasa nyata. Joo Eun,”Saya seharusnya menyimpan lebih banyak uang jadi saya ingin membeli semua orang di planet ini kue beras atau apalah”. Young Ho,”Hal pertama yang kamu bilang saat pertama bertemu denganku adalah makanan, huh ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ddd

Tak lama Joo Eun mendapat telepon dari Hyun Woo. Karena besok adalah hari Natal, jadi Joo Eun harus menyiapkan beberapa dokumen di kantornya yang harus diserahkan hari itu. Young Ho,”Saya akan menunggu disini”. Joo Eun hendak masuk menyerahkan dokumen itu kedalam kantornya. Namun Joo Eun tak jadi melakukannya. Joo Eun memegang tangan Young Ho, Joo Eun,”Ayo bersama. Tinggal dalam pandangannku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama eee

Akhirnya Young Ho bersama Joo Eun pun masuk bersama kedalam kantor Joo Eun. Joo Eun membawa Young Ho kedalam gedung kantornya. Di dalam lift, mereka berdua saling bertatapan2. Saking fokusnya memandang Young Ho, Joo Eun tak sadar pintu lift sudah terbuka.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama fff

Joo Eun hanya ingin terus memegang tangan Young Ho, dan membawa Young Ho masuk kedalam kantornya. Tanpa sengaja, Soo Jin melihat Young Ho dan Joo Eun saling berpegangan tangan. Soo Jin tersenyum memandang romansa Joo Eun serta Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama ggg

Sekretaris Hyun Jung kaget melihat Young Ho, dan Young Ho memberikan salam kepada sek Hyun Jung. Young Ho,”Apa pengacara Kang bekerja dengan baik ?”. Hyun Jung,”Dia nangis sepanjang tahun. Saya sungguh kuatir dia sakit!”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama hhh

Joo Eun pun masuk kedalam kantornya, dan meminta bantuan Sek Hyun Jung untuk membereskan beberapa berkas. Tak lupa Joo Eun mengucapkan selamat “Natal” buat sek Hyun Joong. Hyun Jung,”Selamat Natal buat kalian berdua, juga”. Joo Eun menyuruh Young Ho untuk menunggu sebentar di dalam kantornya, lalu Joo Eun membereskan beberapa dokumennya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama iii

Young Ho memandangi Joo Eun yang sibuk mengurusi berkas2nya. Tanpa sengaja, sebuah berkas jatuh dibawah meja kerja Joo Eun dan Joo Eun pun mengambil berkas itu. Young Ho memegang papan nama pengacara Kang Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama jjj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama kkk

Tanpa sengaja, Joo Eun melihat kaki Young Ho yang terlihat seperti ada sebuah benda yang menempel di kaki kanan Young Ho.  Joo Eun tersenyum memandangi kaki kanan Young itu. Lalu Joo Eun berdiri, dan Young Ho memandangi Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama lll

Setelah menyelesaikan semua berkasnya, Joo Eun mengulurkan tangannya buat Young Ho. Joo Eun,”Ayo pergi..”, lalu Young Ho menyambut tangan Joo Eun serta keduanya berpegangan tangan. Joo Eun membawa Young Ho ke apartemennya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama mmm

Joo Eun kegirangan membawa Young Ho, dan tak lama Young Ho hampir terjatuh. Young Ho,”Pelanlah. Kita punya semua waktu di dunia ini”. Joo Eun,”Saya bilang padamu, Aku enggak punya waktu”. Lanjut ke part 2.  고마워 친구 야 gomawo chingu ya

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 14 Drama Korea Bagian Pertama nnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*