Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 5

Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 5

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Setelah Woo Sok melihat ID Surat mengemudi Young Ho, Woo Sik hendak mengirimkan sms ke hp Joo Eun bertuliskan,”Ini aku Woo Sik, Jae Hyuk mengkhawatirkanmu Apa yang kau lakukan Bagaimana kau tahu pria itu ?”. Woo Sik bimbang mengirimkan sms itu hp Joo Eun. Soo Jin tetap menjalani terapi di salon. Tak lama Woo Sik menelpon. Namun Soo Jin mengabaikannya. Sementara itu, Joon Sung sedang menjalani latihan fisik yang ditangani oleh tim dokter khusus guna mengetahui kesehatan fisik Joon Sung. Sebuah alat medis digunakan untuk melihat irama jantung Joon Sung saat treadmil. Setelahnya, Joon Sung masih tetap latihan ditemani oleh Henry. Kemudian Joon Sung menjalani perawatan medis kembali.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua c

Tak lama seorang perempuan datang dengan memakai topeng. Wanita cantik itu memandang Joon Sung dan langsung membuka topengnya. Wanita,”Kamu adalah Korean Snake, kan ?”. Joon Sung,”Iya”. Wanita itu marah karena ditolak oleh Joon Sung. Joon Sung tak mengerti apa yang dimaksud oleh wanita itu. Wanita,”Saya membicarakan tentang sebuah film komersil. Kamu bilang enggak ingin syuting sama aku”. Nama wanita itu adalah Jang Hee Jin seorang aktris dan bintang iklan. Hee Jin itu bangga dengan kencatikan yang dimilikinya dengan bentuk tubuh yang indah. Hee Jin yakin dia adalah salah satu seleb wanita korea yang paling banyak ingin dikencani oleh para aktor2 korea. Tak lama Ji Woong datang, dan menegur Hee Jin. Manajer Hee Jin datang dan meminta maaf kepada Joon Sung. Joon Sung akan memikirkan kembali kontrak iklannya dengan Hee Jin. Kemudian aktris Hee Jin melihat perut Joon Sung dan semua benda2 medis yang berada di tubuh Joon Sung.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua f

Hee Jin,”Saya pikir Snake sakit”. Young Ho dan Joo Eun berada dalam satu mobil. Joo Eun merasa sedih karena mengidap hypothyroidism. Young Ho memberikan Joo Eun obat untuk menangani hormon tiroidnya. Young Ho mengaku Joo Eun adalah sosok yang periang. Joo Eun tak menyangka hidupnya harus rajin meminum obat. Young Ho menyarankan Joo Eun untuk tak memikirkan tentang makan, melainkan fokus pada tak makan. Joo Eun marah dengan saran Young Ho itu. Joo Eun,”Gosh, orang2 mungkin berpikir saya makan sesuatu yang enak2”. Young Ho,”Saat sistemmu bekerja dengan baik lagi, kau tak perlu mengambil itu”. Joo Eun ingin tahu kemana mereka akan pergi. Young Ho menujuk ke perut Joo Eun sembari berkata ,”Untuk menemukan apa yang kau sembunyikan dibawah sana ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua h

Young Ho membawa Joon Sung ke sebuah klinik kesehatan. Joo Eun menjadi takut saat melihat banyak foto2 wanita yang bertubuh gemuk. Melihat foto2 itu, Joo Eung langsung menolak untuk dibawa kedalam klinik itu. Joo Eun mengungkit tentang hukum, Joo Eun,”warga sipil memilik hak untuk menolak dirampas dan mencari kecuali adanya penyerangan secara hukum”. Namun Young Ho cukup sederhana bertanya ke Joo Eun, Young Ho,”Apa kamu ingin saya secara pribadi mengukur ukuranmu ?”, sambil Young Ho melambai tangannya mengarah ke pinggang Joo Eun yang lebar. Bagi Young Ho kini badan Joo Eun adalah milikinya, seperti yang diungkapkan oleh Young Ho sebelumnya. Young Ho,”Itu milikku. Terserah padaku. Saya mungkin memiliki hak untuk tak kelihatan seperti seorang cabul”. Kemudian Young Ho pun memaksa Joo Eun untuk menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui berat badan serta kondisi kesehatan rinci dari Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua k

Dengan alat medis digital, Young Ho akhirnya memiliki gambaran medis tentang kondisi fisik dari Joo Eun. Mereka melakukan pemeriksaan medis itu hingga malam hari. Joo Eun bahkan sampai ketiduran di mobil. Tak lama Sek Min menelpon. Sektretaris Min,”Kamu diminta datang makan malam. Young Joon haruslah kembali sedikit”. Young Ho tak ingin makan malam, Young Ho,”Katakan pada mereka bahwa saya terlalu jauh untuk menjalaninya”. Kemudian ibu tiri Young Ho menyuguhkan makan malam untuk menyambut Young Joon. Young Joon ini sepertinya adalah adik tiri dari Young Ho dan anak dari ibu tiri Young Ho. Tak lama Young Joon datang dan dia makan malam bersama semua keluarga besar Young Ho. Direktur Choi pun hadir, Direkutur Choi memuji Young Joon yang kembali meraih beasiswa Ivy League dalam studi belajarnya. Direktur Choi memuji kepintaran Young Joon ini diraih dari iparnya, yakni Kim Sung-Chul (ayah Young Ho).

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua m

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua n

Di dalam pembicaraan itu nenek Young Ho pun mengungkit kembalinya Young Ho ke korea. Nenek Young Ho,”Ini adalah keputusanku, sehingga tolong bantu dia untuk mendapatkan kembali posisinya”. Nampaknya nenek Young Ho ingin Young Ho kembali lagi ke perusahaannya. Terlihat Young Joon serta Direktur Choi menjadi tak senang saat sang nenek ingin Young Ho kembali dalam keluarga. Young Ho pun telah sampai membawa Joo Eun ke apartemennya. Young Ho meminta Joo Eun turun dari mobilnya. Sebelum turun Joo Eun bertanya,”Kamu adalah John Kim sungguhan kan ?”. Young Ho menjamin Joo Eun akan yakin bila Joo Eun banyak menghabiskan waktu bersamanya. Joo Eun sedikit kesal dengan tingkah Young Ho yang selalu tersenyum saat Joo Eun berbicara serius. Young Ho meminta Joo Eun untuk tak kuatir dan mempercayainya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua q

Young Ho adalah sosok John Kim yang tak mudah menyerah. Joo Eun pun berjanji akan bekerja keras untuk menurunkan berat badannya serta tak mudah menyerah. Meskipun Joo Eun merasa sedikit malu karena pemeriksaan medis tadi, Joo Eun berterima kasih atas bantuan Young Ho. Kemudian Joo Eun keluar dari mobil. Dari kaca spionnya, Young Ho melihat Joo Eun melambai tangan. Keesokan harinya, Ji Woong menekan bel apartemen Joo Eun. Ji Woong,”Ma’am3x”. Kemudian Joo Eun pun bangun. Di depan pintu, Joon Sung sudah menunggu. Joon Sung,”Kami dikirim kesini untuk membantu”. Tak lama Ji Woong serta Young Ho juga muncul. Young Ho langsung masuk kedalam apartemen Joo Eun. Joo Eun berusaha mencegat masuknya Young Ho, Joo Eun,”Kenapa kalian kesini sungguh pagi ?”. Young Ho,”Sudak kuberitahu saya akan mengunjungimu esok”. Ji Woong,”Ma’am apa kamu punya pacar disini bersamamu ?”. Akhirnya Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho masuk kedalam apartemen Joo Eun. Joo Eun sikat gigi dan merasa jengkel karena melihat ketiganya tak menghargai privasinya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua t

Joo Eun pun berusaha menyembunyikan semua pakaiannya di kamar mandi termasuk pakaian dalamnya. Di luar kamar mandi, Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho memakai masker dan sapu tangan. Young Ho,”Inilah kita”. Ji Woong,”Ayo..”. Kemudian Joon Sung pun mengambil setumpuk makanan olahan di kulkas Joo Eun. Sementara Ji Woong serta Young Ho membersihkan semua bahan2 makanana Joo Eun di dapur. Young Ho mengambil semua makanan kaleng yang ada di dapur penyimpanan Joo Eun. Young Ho,”Joon Sung, apa masih ada lagi yang bisa kita simpan ?” Ji Woong,”Tak ada lagi yang disimpan Pak. Tak ada semuanya sudah mati”. Joo Eun pun duduk di ruang tengah, dan tak lama ketiganya datang memperlihatkan semua makanan2 simpanan joo Eun. Young Ho,”Jika kamu mengalami hypothyroidism, semuanya enggak baik buatmu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua w

Young Ho melarang Joo Eun makan minyak wijen. Setelahnya Young Ho memperlihatkan kumpulan makanan yang baik bagi kesehatan Joo Eun serta kumpulan makanan yang tak baik bagi kesehatan Joo Eun. Joo Eun tentunya kesal karena diatur pola makannya. Joo Eun merasa seperti sup ganggang laut dan ganggang laut goreng. Young Ho,”Kamu sebaiknya makan ganggang laut. Hanya sekali dalam ulang tahunmu”. Tak lama Ji Woong muncul sambil mengenakan pakaian Joo Eun. Itu membuat kepala Joo Eun semakin pusing.  Young Ho melihat Joo Eun juga memiliki gangguan tidur. Young Ho,”Dimana dan kapan kamu ingin tidur, kamu tak bisa”. Young Ho juga melarang Joo Eun untuk mencicipi kafein secara berlebihan karena itu tak baik buat sistem pencernaan Joo Eun. Apalagi Joo Eun memiliki badan yang sangat gemuk serta kurang olahraga. Karena hal itu, Joo Eun akan mengalami gangguan buar air besar serta memiliki sistem pencernaan yang lemah. Young Ho,”Kamu merasa terjepit di tulang sendimu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua z

Karena Joo Eun mengalami gangguan hypothyroidism, maka Joo Eun akan mengalami kelelahan serta kelebihan berat badan. Karena Young Ho yang sangat paham dengan dunia medis serta diet yang sehat, Joo Eun menjadi curiga Young adalah seorang Yong Pal. Young Ho menyuruh Joo Eun mendekat kepadanya. Young Ho,”Kamu enggak akan meninggal, jadi dengarkan baik2. Termasuk tidur, jalan, makan, dan berpindah kita akan memulai segalanya seperti baru kan ?”. Young Ho melihat rutinitas harian yang dijalani oleh Joo Eun adalah pemicu penyakit, dan membuat Joo Eun kegemukan. Sekilas Young Ho melihat Joo Eun masih menyimpan perban infusnya dan ditempel di tembok. Young Ho kembali berlatih gym dan dia teringat saat Joo Eun bertanya,” Kamu sungguh John Kim, kan ?”. Young Ho teringat saat Joo Eun mengungkapkan akan percaya kepada Young Ho serta bekerja keras dan takkan mudah menyerah.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua bb

Mengingat perkataan terakhir Joo Eun itu, justu sempat menyebabkan kaki Young Ho keseleo. Keesokan harinya, Joo Eun bertemu dengan Young Ho. Young Ho memperlihatkan hasil rekap medis digital yang dilakukan oleh Joo Eun kemarin. Joo Eun sempat malu melihat tubuhnya. Dari hasil medis itu, Joo Eun memiliki porsi tubuh yang berlebihan gemuk utamanya di area perut serta pantat. Young Ho,”Semua area itu beresiko buat penyakit dewasa”. Dan Joo Eun dalam tahap fase awal untuk mengidap penyakit2 berbahaya lainnya. Kemudian Young Ho membawa Joo Eun ke rumah Joon Sung.  Joo Eun sempat kaget melihat penginapan Young Ho. Young Ho,”Panggilah saya tuan Coach, bukannya John Kim atau Young Ho”. Akhirnya Joo Eun pun memanggil Young Ho dengan sebutan Coachnim. Young Ho akan melibatkan Joon Sung serta Ji Woong untuk membantu program Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua dd

Young Ho meminta Joo Eun untuk bekerja keras dan memikirkan segala latihan2nya seperti sedang ujian. Joo Eun masih menyangka akan sulit melalui semua latihan2 itu layaknya ujian. Young Ho meminta Joo Eun untuk bisa mengharapkan semuanya seperti mukjizat untuk mendapatkan badan yang ideal. Joo Eun berharap dia bisa mengembalikan kembali kecantikan yang dimilikinya melalui program2 yang dibuat oleh Young Ho.  Young Ho kaget saat  Joo Eun membicarakan tentang kecantikannya. Joo Eun bangga dengan kecantikan yang dulu dimilikinya, Joo Eun,”Jika kamu belum melihatku, janganlah berkata apapun, Coach-nim. Saya terbiasa dipanggil sebagai Venus Daegu di masa lalu”. Joo Eun dengan bangga menjelaskan ada banyak pria yang dulu terpesona dengan kecantikannya. Joo Eun memastikan Young Ho akan melihat kencantikannya itu nanti. Young Ho menanggapi,”Apa kamu menderita myhtomania ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua ff

Young Ho mengira Joo Eun terpesona dengan kisah2 lalu. Young Ho tak ingin banyak bicara dan langsung menyuruh Joo Eun menjalani latihannya. Kemudian Young Ho menyuruh Joo Eun melakukan pemanasan. Setelahnya Young Ho membawa Joo Eun ke ruangan lain untuk melakukan treadmill. Saat memeriksa kecepatan treadmilnya, Joo Eun sempat terjatuh, dan Young Ho tanpa sengaja memegang perut Joo Eun. Joo Eun menjadi salah tingkah karena hal itu. Kemudian Young Ho mengatur kecepatan treadmill Joo Eun. Setelahnya Young Ho menyuruh Joo Eun untuk berjongkok. Joo Eun hendak berjongkok namun tak bisa. Young Ho menyindir,”Karena berat badanmu, itu justru akan melukai sendimu”. Joo Eun meminta Young Ho jangan menggunakan kata2 yang menyindirnya. Akhirnya Young Ho membimbing Joo Eun untuk melakukan jongkok. Tanpa ragu, Young Ho langsung memegang perut Joo Eun, Joo Eun sedikit2 kikuk. Namun Young Ho menyuruh Joo Eun untuk tetap fokus dengan arahannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua hh

Keesokan hari , Joo Eun pun mengikuti arahan dari Young Ho. Joo Eun pun tidur yang cukup di tempat tidurnya, sebelum bangun melakukan stretching pada bagian kaki. Dan setelah bangun, Joo Eun melakukan stretching selama 25 menit. Joo Eun juga harus rajin meminum obat tiroidnya dengan perut kosong. Selain itu, Joo Eun harus2 hati2 dengan air panas. Saat temperatur tubuh Joo Eun sedang rendah air panas justru akan mengganggu sistem pencernaan. Sosok Young Ho terus saja membayangi Joo Eun dalam rutinitas kehidupan sehari2nya. Seperti saat duduk, Joo Eun harus mengatur posisinya di depan laptop. Joo Eun juga harus mengatur pola makannya yang serba sayur mayur. Joo Eun pun menjalani harinya dengan mengikuti arahan Young Ho. Saat malam, Joon Sung pun membawa Joo Eun. Joo Eun,”Saya minta maaf menggangu latihanmu”. Joon Sung,”Kami tertangkap menipumu jadi hukuman kami. Terima kasih menjaga rahasia kami”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua ii

Joon Sung mengapresiasi semua bantuan yang sudah diberikan oleh Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho. Joo Eun berjanji akan membayarnya dengan memperlihatkan kecantikan yang dimilikinya. Joon Sung menunggu janji Joo Eun itu. Ternyata Joo Eun dibawa ke rumah Joon Sung. Disana Joo Eun kembali melakukan treadmill dan berolahraga bersama Young Ho. Young Ho melihat adanya keinginan kuat dari Joo Eun untuk mendapatkan kembali tubuh idelnya layak Venus Daegu. Young Ho mengantar Joo Eun pulang, dan membangunkan Joo Eun yang tertidur. Joo Eun,”Makasih buat hari ini. Tunggu saya sudah turun 5 kilo”. Young Ho,”Enggak baik bagimu terlalu optimis Itu mungkin karena kau menyuruh sistemmu bekerja lagi setelah meminum obat”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua pp

Young Ho menyuruh Joo Eun masuk kedalam rumahnya. Saat hendak pergi, Young Ho merasakan ada yang aneh di apartemen Joo Eun. Di rumahnya, Joo Eun mendapatkan seorang tamu, hpnya berdering karena panggilan dari Young Ho, namun Joo Eun tak mengangkatnya. Ada seorang pria tak dikenal mendatangi apartemen Joo Eun sambil membawa bunga. Pria,”Ini aku, Joo Eun”. Joo Eun,”Siapa kau ?”. Pria itu marah saat Joo Eun tak mengenalnya. Pria itu memaksa masuk kedalam rumah Joo Eun. Joo Eun ketakutan dan terjatuh, sedangkan pria itu semakin mendekat. Pria,”kenapa kamu sungguh ketakutan ? Saya bahkan membawa bunga yang kau sukai”. Joo Eun,”Tolong selamatkan aku..”. Tak lama Young Ho pun datang.  Dan Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua mm

Preview Episode 5

Young Ho pun bertemu dengan Joo Eun. Young Ho marah,”Saat kamu bahkan tak bisa melindungi dirimu sendiri sebagai pengaca mengapa kamu menjadi seorang pengacara ?”. Saat Young Ho masuk ke apartemen Joo Eun hendak menolong Joo Eun, kaki Young Ho tertumbuk oleh anak tangga. Joo Eun tak ingin kembali lagi ke rumahnya karena takut. Woo Shik melihat Young Ho bersama Joo Eun dari balik mobilnya. Young Ho pun semakin dekat dengan Joo Eun,”Jika saya memiliki seseorang, Saya mestinya hutang mereka”. Young Ho hendak membawa Joo Eun ke sebuah tempat.

Foto Preview Sinopsis Oh My Venus Episode 5

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 4 Bagian Kedua nn

4 comments

  1. Gomawo chingu ditunggu lanjutannya ya semangat

  2. pengen buru-2 lihat joo eun kurus, biar young ho kepincut………

  3. Seru bgt, mkasih ya.. Jd mkin pnsaran. Koq ada Yong Pal di sbut2 🙂 n jd pengen jg punya instruktur fitnes ky Young Ho 😛 keren n care bgt…. Gumawo…

  4. Seruu d tunggu kelanjutan’a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*