Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama 

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama, Joo Eun dan Young Ho tidur berdampingan di rumah Joo Eun. Joo Eun bertanya ke Young Ho, Joo Eun,”Apa kamu sungguh ingin mengambil posisi dari Direktur Gahong ?”. Young Ho,”Kenapa ? Kamu pikir itu akan menyusahkan”. Joo Eun,”Itu nanti akan menjadi sebuah kain buruk buat cerita kaya dan puteri memesona di kuda putih”. Joo Eun merasa Young Ho sepertinya tak ingin mengambil posisi sebagai Direktur di Gahong. Joo Eun menyarankan Young Ho untuk memilih jalan hidup atas kemauannya sendiri. Joo Eun melihat Young Ho lebih senang menggunakan tubuhnya daripada otaknya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua c

Young Ho,”Sebenarnya, Saya lebih percaya diri menggunakan tubuhku daripada otakku”. Young Ho mendekat ke tubuh Joo Eun. Young Ho,”Saya bisa menunjukkan padamu sekarang”. Joo Eun membalikkan tubuhnya. Young Ho tahu Joo Eun lagi ingin dipeluk erat oleh si Young Ho, dan akhirnya Young Ho pun memeluk Joo Eun dengan sangat erat. Joo Eun merasa sesak dipeluk sangat erat oleh Young Ho. Young Ho,”Ayolah. Saya sudah melihatmu menjadi tak siap di pesawat. Itu sungguh perut gendut”. Joo Eun,”Saya bilang itu korset”. Young Ho meminta Joo Eun tak sakit, karena sehat adalah hal yang paling cantik buat Young Ho. Bagi Young Ho, sehat adalah sesuatu yang paling seksi. Young Ho merebahkan tubuhnya di punggung Joo Eun. Young Ho merasa nyaman bisa tidur di punggung Joo Eun. Young Ho,”Besar bagaimanapun ini milikkku”. Joo Eun tertawa mendengar perkataan Young Ho itu. Young Ho mulai ingin tidur dan meminta Joo Eun untuk tak mematikan lampunya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua g

Young Ho takut bila Joo Eun tak mematikan lampu malah akan menjadi malam yang erotis. Young Ho dan Joo Eun pun tertidur. Tak lama, Young Ho bangun karena mendengar Joo Eun yang sedang mendengkur. Young Ho tersenyum dan bangkit dari tidurnya sambil memandang muka Joo Eun yang tidur pulas. Young Ho,”Dia bisa ketiduran diwaktu seperti itu, huh ?”. Young Ho membalikkan tubuh Joo Eun dan menusuk kening Joo Eun dengan jarinya. Lalu Young Ho mengelus rambut indah Joo Eun dan tersenyum. Soo Jin pulang ke apartemennya, dan melihat beberapa belanjaannya. Tak lama Soo Jin teringat dengan pertemuan dengan Young Ho tadi. Soo Jin ingat betul bagaimana Young Ho dan Joo Eun saling memandang. Soo Jin ingat bagaimana Young Ho dan Joo Eun bercakap di lift tadi. Soo Jin juga ingat bagaimana Joo Eun yang bisa menarik pria idamannya seorang penyiar radio bernama Lee Sung Park. Saat Soo Jin melihat kedekatan mesra Joo Eun dan penyiar radio Lee Sung Park, malah membuat Soo Jin sangat sakit hati. Soo Jin cemburu dengan Joo Eun yang bisa menggait banyak lelaki.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua l

Soo Jin pun menelpon Woo Sik berkali2, namun Woo Sik malah tak mengangkatnya. Itu malah membuat Soo Jin merasa begitu stress. Soo Jin mengatakan curahan hatinya di hp meskipun tak didengar oleh Woo Sik, Soo Jin berkata,”Bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku ? Sekarang saya lihat ini berbeda. Saya ini…”. Soo Jin tak melanjutkan apa yang ingin dikatakannya. Soo Jin menangis karena melihat dirinya yang sudah berbeda sekarang. Soo Jin tak ingin  Woo Sik malah berpaling dan bersikap cuek dengannya. Soo Jin menangis, Soo Jin,”Apa semua penampilan menarik yang perempuan miliki itu seharusnya menjadi milikku. Saya sudah memilikinya sekarang”. Soo Jin heran mengapa Woo Sik masih mengacuhkannya, padahal Soo Jin sudah memiliki kecantikan jelita nan langsing seperti yang diinginkan wanita. Soo Jin melihat tak ada ada yang berubah dalam perjalanan hidupnya. Soo Jin pun menangis haru.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua m

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua p

Sementara itu, Woo Sik bersama mantan suami Hyun Woo berada di bar. Woo Sik,”Apa maksudmu bahwa John Kim mungkin adalah salah seorang anggota kelurga Gahong ?”.  Produser Ko (mantan suami Hyun Woo) menjelaskan ke Woo Sik informasi ini didapatkannya dari seorang wartawan di Amerika, saat berkunjung kesana untuk mencari identitas John Kim sebenarnya. Produser Ko,”Rumah John Kim tinggal dimiliki oleh orang Korea”. Karena informasi itu, PD Ko berusaha terus menggali dan menggali info tentang John Kim. Dan akhirnya menemukan nama dari pemiliki tempat John Kim tinggal di Amerika bernama Lee Hong Im. Woo Sik tentunya kaget mendengarnya, karena itu adalah nama dari Direktur Utama Grup Gahong. Karena alasan itu, Presiden Ko curiga bahwa John Kim sebenarnya anggota dari keluarga Lee Hong Him (Pemiliki Gahong/nenek Young Ho). Woo Sik,”PD Ko. siapa orang lain yang kamu beritahu tentang hal ini ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua r

PD Ko belum memberitahukan siapapun. Woo Sik meminta agar PD Ko tak merilis dulu pemberitaan tersebut. PD Ko,”Bintang Im, Jika saya merilis pemberitaan ini, ini akan menakjubkan!. Kamu tahu jackpot!”. Woo Sik,”Saya hanya ingin membuat informasi yang berupa fakta, bukan hanyalah kecurigaan”. Woo Sik juga meminta PD Ko untuk tak memberitahukan informasi ini kepada Hyun Woo apalagi Joo Eun. Woo Sik menelpon Soo Jin, namun telepon Soo Jin tak diangkat. Woo Sik tak ingin ambil pusing dengan Soo Jin. Woo Sik hanya memikirkan apa yang dikatakan PD Ko tadi di bar. Dimana John Kim sepertinya adalah anggota keluarga Gahong. Woo Sik akhirnya curiga bahwa John Kim sebenarnya adalah Kim Young Ho. Kemudian Young Ho menaruh obat yang berguna menangani hormon tiroid di samping bantal Joo Eun. Saat hendak pergi, Young Ho memandang foto keluarga Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua u

Di dalam foto itu ada Joo Eun, Jae Hyuk, dan kedua orang tua mereka. Sekitaran subuh, Young Ho keluar dari rumah Joo Eun. Dan didepan rumah, Sek Min serta pengawal lainnya sudah menunggu Young Ho untuk mengantarkan Young Ho pulang kembali ke Seoul. Sek Min sempat memandang Young Ho yang tidur di dalam mobil. Young Ho menyuruh Sek Min untuk fokus menyetir. Sek Min,”Kamu bilang itu adalah kehidupan pribadimu. Saya akan menjalankan mobilnya”. Young Ho,”Makasih, Sek Min”. Direktur Choi sedang asyik bermain golf. Tak lama Woo Sik datang dan mendekati Direktur Choi. Woo Sik,”Aku terlambat. Dimana CEO Choi ?”. Direktur Choi,”Sepertinya Sek Min mengetahui dana rahasianya”. Kemarin CEO Choi sudah menelpon ke Direktur Choi terkait pengunduran diri CEO Choi dari Gahong karena kedapatan memiliki dana gelap. Direktur Choi,”Kim Sung Chul (ayah Young Ho) akan menjadi CEO yang baru dan Kim Young Ho akan menjadi Direktur yang baru”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua v

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua x

Direktur Choi merasa ambisinya mengambil alih Gahong musnah sudah, dan dirinya serta Young Joon (adik tiri Young Ho) akan menjadi orang terasing di Grup Gahong. Akhirnya Direktur Choi ingin tahu apakah Woo Sik sudah menggali lebih dalam tentang sosok Kim Young Ho. Woo Sik,”Anda mungkin pernah mendengar nama John Kim. Dia adalah pelatih kebugaran pribadi terkenal di Amerika. Dia punya skandal dengan Anna Sue”. Woo Sik pun bertanya ke Direktur Choi bagaimana jadinya bila sosok Kim Young Ho itu adalah sosok John Kim juga. Direktur Choi mulai tertarik mendengarnya. Direktur Chpi,”Apa ? Apa yang kamu bilang ?”. Woo Sik ingin tahu apa yang terjadi jika dugaanya itu benar. Direktur Choi yakin bila informasi itu benar maka akan mempengaruhi para pemegang saham di Gahong. Para pemegang saham utama di Gahong begitu menghargai tradisi dan kehormatan Gahong secara turun temurun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua aa

Direktur Choi sangat berharap Young Ho adalah John Kim benar2 terjadi di dunia nyata.  Sebelum perayaan ke 61 Grup Gahong, Woo Sik akan berusaha mencari dengan seksama tentang kebenaran informasi tersebut. Kemudian Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho berbaring sambil menonton film action dengan santai. Tak lama Young Ho bertanya ke Joon Sung tentang berat badannya. Joon Sung,”Saya hampir menujunya..”. Ketiganya nampak sedang bosan. Di sore hari itu, Joon Sung sedang merasa tak enakan. Young Ho meminta Joon Sung tak berlebihan latihan, bila tidak Joon Sung nanti malah kena sakit. Young Ho meminta Joon Sung untuk istirahat di akhir pekan ini.  Ji Woong bosan menunggu Ma’amnya yang belum kembali ke rumah. Tak lama Joo Eun datang, dan ketiganya langsung berdiri. Joo Eun pun datang dengan membawa beberapa barang dari kampungnya Daegu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua dd

Ji Woong,”Saya sungguh merindukanmu”. Joo Eun heran dengan sambutan hangat Ji Woong serta Joon Sung. Kemudian Ji Woong dan Joon Sung membawa barang2 Joo Eun ke ruangan lain. Sementara Young Ho langsung minta dipeluk oleh Joo Eun. Joo Eun berbisik ke Young Ho, Joo Eun,”Ayo bicarakan apa yang terjadi kemarin nanti yah. Ini sungguh memalukan”. Joo Eun tak ingin menunjukkan kemesraan mereka di hadapan Ji Woong dan Joon Sung. Lalu Young Ho memanggil Ji Woong, Young Ho,”Ji Woong. Ma’ammu ingin mengatakan sesuatu”. Joo Eun malah bertanya hal lain. Joo Eun menanyakan tentang kegiatan kontrak iklan yang dilakukan oleh Joon Sung. Lalu Ji Woong memberitahukan bagaimana aktris Yi Jin sudah benar2 dimabuk cinta oleh Joon Sung. Ji Woong bergaya ala Yi Jin yang meminta Joon Sung untuk makan malam serta dicium. Joon Sung pun marah melihat  ledekan Ji Woong itu, dan mengejar Ji Woong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua kkk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua hh

Tak lupa Joo Eun menyuruh Joon Sung menaruh barang bawaannya ke kulkas. Young Ho memandang wajah Joo Eun yang cantik, dan Joo Eun terlihat kikuk serta langsung masuk ke kamarnya. Melihat tingkah Joo Eun itu, Young Ho tersenyum. Joo Eun masuk ke kamarnya, dan tidur sambil memeluk bonekanya. Joo Eun mengingat kebersamaanya dengan Young Ho kemarin malam. Joo Eun juga mengingat perhatian Young Ho yang bahkan menaruh obat Joo Eun sebelum pergi dari rumahnya. Joo Eun tertidur hingga sore menjelang malam di kamarnya. Tak lama, Young Ho mengetuk pintu, Young Ho,”Kang Joo Eun, waktunya PT time”. Joo Eun dan Young Ho pun masuk bersama di ruangan fitness. Joo Eun,”Saya berharap kamu berolahraga sendiri di akhir pekan. Bukankah sekarang kita harus keluar, tuan Young Ho ?”. Young Ho bersikap professional, dan tetap memperlakukan Joo Eun sebagai muridnya bukan kekasih. Joo Eun melihat Young Ho seperti memiliki dua kepribadian.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua jj

Young Ho meminta Joo Eun untuk mengatur pola hidupnya agar Joo Eun bisa lebih sehat. Young Ho berencana untuk menikmati manisnya kehidupan bersama Joo Eun selama mungkin, dan itu hanya bisa terwujud bila Joo Eun berbadan sehat. Kemudian Joo Eun mengungkit tentang dirinya yang mengidap penyakit hypothyroidism. Namun Young Ho tak ingin tahu hal itu, Young Ho,”Kita semua menderita beberapa macam tipe penyakit. Apa kita dilahirkan dengan itu atau mendapatkannya selama waktu berjalan”. Joo Eun merasa dirinya sudah banyak menurunkan berat badan. Namun kini Young Ho tak ingin fokus dengan berat badan Joo Eun, melainkan menguatkan otot2 dalam tubuh Joo Eun. Dengan cara itu, Joo Eun akan bisa terhindar dari bahaya hypothyroidism serta penyakit2 yang menyerang orang tua. Joo Eun takut tubuhnya malah akan berotot semua. Young Ho malah senang itu terjadi, dan Young Ho melihat seksi bentuk tubuh seperti itu. Young Ho dan Joo Eun duduk dilantai sambil melebarkan kedua kakinya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua mm

Young Ho menyuruh Joo Eun untuk menguatkan punggungnya. Young Ho,”Ini adalah perenggangan sederhana buat panggulmu”. Kemudian Young Ho setengah berdiri di punggung Joo Eun sambil menekan kedua pahanya. Joo Eun berteriak kesakitan. Ada beberapa gerakan yang harus dilakukan oleh Joo Eun yang bermanfaat buat tulang panggul Joo Eun, seperti harus berayun2 seperti kursi goyang. Tindakan lainnya, Joo Eun menunduk sambil duduk di lantai, dan Young Ho berusaha menekan punggung Joo Eun. Young Ho,”Luruskan punggungmu..”. Joo Eun berusaha menahan tubuh Young Ho di bagian punggungnya, dan kadangkala harus menahan kesakitan. Young Ho,”Jangan nyerah”. Keesokan harinya, Joo Eun bertemu dengan Soo Jin di kantornya. Sesaat Soo Jin mengangkat kedua kakinya. Namun Joo Eun menegur kebiasaan Soo Jin itu. Joo Eun menegaskan kebiasaan Soo Jin itu justru akan menikung punggung dan berakibat buruk bagi peredaran darah dalam tubuh. Soo Jin meledek Joo Eun seperti advokat kesehatan saja.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua pp

Soo Jin mulai menyinggung tentang sosok Kim Young Ho Direktur Gahong.  Soo Jin mengungkit tentang pertemuan pertamanya dengan Young Ho di hotel.  Semenjak Joo Eun dan Soo Jin menjadi satu tim kuasa hukum buat Direktur Gahong Kim Young Ho, Soo Jin merasa benar jika dirinya ingin tahu hubungan Joo Eun dengan Young Ho apalagi posisi Soo Jin sebagai deputi Presiden. Joo Eun,”Itu seperti pelanggaran terhadap hak2ku jika kamu mau aku melaporkan masalah pribadiku”. Soo Jin tahu posisi Young Ho yang adalah  Direktur Gahong. Secara otomatis nantinya Young Ho akan menjadi pemilik serta pewaris dari kerajaan bisnis Grup Gahong. Soo Jin,”Kamu membicarakan tentang privasimu dengan seorang pria ?. Apa ini semacam mindset mental ? Atau caramu membalas dendam yang muncul di imajinasimu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ss

Namun Joo Eun merasa tak punya waktu luang untuk membalas dendamnya ke Soo Jin. Joo Eun malah  memiliki harapan agar Deputi Presiden Soo Jin memiliki kehidupan terbaik dalam dunia. Joo Eun hanya memiliki rencana untuk menikmati hidupnya dengan sehat selama mungkin dan bukan balas dendam. Karena tak ada pembicaraan penting, Joo Eun segera minta pamit dari Soo Jin. Sedikit stress malah mebuat Soo Jin makan permen cokelat di depannya. Tak lama hp Young Ho berdering, dan itu telepon dari Sek Min. Young Ho pun tiba di kantor utama Grup Gahong dengan ditemani bebepera pengawal serta Sek Min. Young Ho masuk kedalam ruang pertemuan beberapa Direksi Grup Gahong. Dan di dalam ruangan ada Direktur Choi serta Woo Sik, juga ayah Young Ho sebagai CEO. Sek Min,”Direktur yang baru Kim Young Ho disini untuk memperkenalkan dirinya”. Lalu Young Ho memperkenalkan dirinya kepada semua Direksi Utama Grup Gahong serta CEO Gahong yakni ayah Young Ho sendiri.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua xx

Direktur Choi serta Woo Sik merasa terganggu saat Young Ho memberikan salam itu. Di luar ruang pertemuan, Direktur Choi sedikit membicarakan Young Ho yang adalah John Kim. Tak lama Young Ho keluar dari ruang pertemuan itu. Direktur Choo bersikap rada2 munafik. Direktur Choi,”Kemenakanku sudah benar2 dewasa”. Young Ho,”Senang bertemu denganmu, Direktur Choi”. Direktur Choi mengungkit diirnya sebagai satu2nya orang yang pernah melihat Young Ho saat Young Ho kecil dulu. Direktur Choi mengajak Young Ho untuk saling bekerja sama. Woo Sik sempat memperkenalkan dirinya ke Young Ho. Young Ho pun pergi, dan semua Direksi pendukung Direktur Choi jengkel melihat Young Ho. Tak lama Joon Sung menelpon Joo Eun di kantornya. Sehabis mengerjakan pekerjaan kantornya, Joo Eun pun bertemu dengan Joon Sung di restoran. Joo Eun,”Apa kamu ingin aku membantu menemukan ibumu ?”. Joon Sung,”Saya sudah menemukannya, namun dia tak ingin melihatku”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua yy

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua aaa

Joon Sung tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menolong ibunya. Apalagi melihat kondisi ibunya yang nampaknya berjuang keras untuk hidup. Joon Sung ingin menemukan jalan untuk membantu ibunya. Joon Sung meminta bantuan ke Joo Eun, karena hanya Joo Eun satu2nya orang yang dipercaya Joon Sung di Korea. Joon Sung tak ingin Young Ho tahu tentang masalah ibunya itu. Joon Sung takut nantinya, Young Ho malah semakin kecewa mengetahui masalah ibu Joon Sung. Kemudian Joon Sung memberikan berkas terkait masalah ibunya itu. Joon Sung,”Maaf sudah mengganggumu..”. Joo Eun,”Kamu sudah cukup banyak melakukan sesuatu buatku. Terima kasih sudah memberikanku kesempatan untuk membayar kembali buatmu”. Meskipun Joo Eun tak ahli buat kasus ibu Joon Sung, namun Joo Eun berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua bbb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ddd

Joo Eun, Ji Woong, dan Joon Sung berada dalam mobil bersama. Joo Eun berusaha menutupi badannya dengan jaket untuk mengenang kenangan pertama kalinya saat diantar oleh Joon Sung di mobilnya. Joo Eun juga mengungkapkan rencananya pindah dari rumah Joon Sung karena sudah menemukan tempat untuk tinggal. Ji Woong,”Ma’am, kemana kamu akan pindah ?”. Joo Eun belum ingin mengungkapkan kemana dia ingin tinggal. Namun yang jelas Joo Eun lebih merasa senang bisa tinggal bersama dengan orang lain. Tak lama Ji Woong melihat turunnya salju. Joo Eun bahagia melihat salju turun, Joo Eun,”Wow, ini salju pertama..”. Ji Woong bertanya,”Ma’am, sudah turun 5 kilo enggak ?. Saya sungguh ingin camping”. Ternyata Joo Eun belum bisa menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilo. Joo Eun sempat menanyakan tentang Young Ho, Joo Eun,”Selama Young Ho tidak melihat ini..”. Ji Woong,”Betul2. Ayo bersikap seolah2 tak ada salju”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ggg

Joo Eun pun sampai di rumah, hendak mencari Young Ho. Joo Eun hendak mengajak Young Ho untun menyaksikan salju bersama. Joo Eun,”Tuan Young Ho. Apa kamu ketiduran ?. Coachnim. Itu lagi salju”. Joo Eun kagum melihat kamar Young Ho, dan bahagia memandang salju dari jendela kamar Young Ho. Akhirnya Joo Eun menelpon hp Young Ho, dan seperti mendengar ada bunyi suara hp di kamar ganti Young Ho. Joo Eun menuju ke arah ruangan dimana bunyi hp itu terdengar. Joo Eun kaget melihat Young Ho yang terlihat pucat penuh keringat dengan memegang kaki kanannya. Joo Eun hendak mendekat karah Young Ho. Namun Young Ho marah dan meminta Joo Eun untuk jangan mendekatinya. Young Ho terlihat begitu pucat dan begitu berkeringat. Young Ho memandang ke arah Joo Eun dengan pandangan yang tidak fokus. Dan Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua hhh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua jjj

5 comments

  1. Wah seru.. konfliknya semakin banyak… gumawo u sinopsisnya…

  2. Gag sabar nunggu slanjutnya hari senin….. Suka bgt ma so ji su

  3. Gak sabar nunggu kelanjutannya

  4. So ji sub oppa.. gantengnya… mateng..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*