Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Kedua

Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Saat Young Ho keluar dari rumah, beberapa pengawal Sek Min sudah menunggu di depan mobil Young Ho. Sek Min,”Kami akan mengantar Anda, Tuan. Tempat duduk bagian belakang lebih Aman, Direktur”. Young Ho,”Okey, Tapi kita ambil mobilku”. Kemudian Young Ho pun naik mobil ditemani Sek Min dan beberapa pengawal lainnya. Sek Min juga menjelaskan sudah menyewa beberapa tim hukum yang akan membentengi posisi Young Ho di Gahong. Sek Min,”Ini hanya tidakan preventif untuik mencegah gosip, jadi Anda enggak usah kuatir Pak”. Tak lama Young Ho mendapat kiriman sms dari Joo Eun yang mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah bertemu dengan sosok Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama c

Mendapat sms itu, Young Ho membalas,”Saya pikir saya akan lambat hari ini, jadi pastikan kamu kerja hari ini”. Lalu Young Ho menuliskan lagi,”Saya punya sesuatu yang ingin saya bicarakan denganmu, jadi telepon aku klow kamu sudah selesai”. Namun sayang sms itu belum sempat dilihat oleh Joo Eun karena harus buru2 masuk ke ruang pertemuan. Tak lama Young Ho pun datang ditemani oleh semua pengawalnya serta Sek Min. Di dalam ruang pertemuan, Sek Min mengucapkan salam sambil memperkenalkan Direktur Gahong yakni Kim Young Ho. Joo Eun pun kaget melihat Young Ho, tak menyangka Young Ho punya identitas diri yang lain. Young Ho dan Joo Eun saling bertatap2an. Karena kaget, Joo Eun minta ijin keluar dari ruang pertemuan. Joo Eun pun ingat perkataan Young Ho sebelumnya. Young Ho pernah mengatakan bahwa dirinya yang memesona seperti Iron Man dan memiliki banyak rahasia layaknya Batman.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama f

Selain itu, Young Ho pernah mengatakan dirinya yang dilahirkan dengan sebuah sendok perak di dalam mulutnya.  Joo Eun pun sadar bahwa Young Ho memiliki identitas diri yang lain sebagai seorang konglomerat. Joo Eun berdiri di depan lift ingin lari dari pertemuan itu. Namun tiba2 Young Ho muncul dan memegang tangan Joo Eun, Young Ho,”Kamu mau kemana ?”. Joo Eun,”Saya bertanya2..”. Young Ho,”Saya minta maaf..”. Joo Eun menghela nafasnya, dan Young Ho meminta Joo Eun untuk tenang, dan mengambil nafas dalam2. Young Ho,”Jangan berlebihan, dan ambil nafas dalam2”. Young Ho hendak memegang leher Joo Eun untuk mengetahui denyut jantungnya. Namun Joo Eun menghempaskan tangan Young Ho. Joo Eun,”Kamu sungguh adalah orang yang melewati batasan dalam duniaku”. Dari belakang Soo Jin melihat Young Ho dan Joo Eun saling berbincang. Namun tak lama Sek Min datang dan melarang Soo Jin mendengar pembicaraan keduanya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama i

Young Ho memegang tangan Joo Eun dan menyuruhnya masuk ke dalam lift. Young Ho menelpon Sek dan meminta untuk menunda rapat sejenak selama 10 menit. Young Ho meminta Joo Eun untuk berbicara dengannya secara empat mata di lift. Namun joo Eun tak ingin, Joo Eun,”Pertama kamu membohongiku dan kamu menyisatiku. Dan sekarang kamu sudah mengkhianatiku”. Joo Eun merasa tak takut bila Young Ho adalah seorang Direktur Gahong. Joo Eun mengaku sangat benci dengan orang2 yang suka memperdaya. Joo Eun,”Bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku ?”. Young ho minta maaf karena tak memberitahukan identitasnya yang sesungguhnya kepada Joo Eun. Young Ho awalnya sedang memikirkan bagaimana untuk mengatakan hal itu kepada Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama l

Young Ho,”Tapi apa saya pernah memberikanmu sebuah cincin ?. Pernahkah saya minta kepadamu untuk menikah denganku. Atau apakah saya memberitahumu bahwa kamu adalah cinta pertamaku ?. Jadi kenapa kamu seperti ini ?”. Young Ho heran mengapa Joo Eun sungguh marah saat mengetahui siapa Young Ho sebenarnya. Young Ho heran mengapa Joo Eun ingin lari darinya. Joo Eun merasa seperti tak melakukan hal yang salah sehingga dia lari dari Young Ho di ruang pertemuan tadi. Young Ho menegaskan dirinya bukanlah orang yang mencoba berbohong kepada Joo Eun. Young Ho,”Apapun itu kencan atau diet, ayo tetap lanjutkan sebagaimananya kita”. Young Ho merasa kini dirinya sudah menemukan sebuah rasa manis yang hidup tawarkan kepadanya. Joo Eun tetap marah kepada Young Ho. Bagi Joo Eun menyembunyikan informasi yang seharusnya dikatakan adalah bentuk lain dari sebuah kebohongan. Dan jika seseorang sudah merasakan hal itu, bagi Joo Eun itu sudah dikatakan menipu seseorang. Joo Eun tak ingin kencan dengan seorang pembohong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama m

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama p

Joo Eun tahu dirinya belum pernah menerima cincin dari Young Ho, apalagi mendapat ajakan menikah bersama Young Ho. Joo Eun tahu tindakannya itu sudah berkebihan kepada Young Ho. Tak lama pintu lift terbuka, Joo Eun,”Ayo pergi. Semua orang nunggu”. Young Ho dan Joo Eun pun masuk kedalam pertemuan, dan berbicara dengan pengacara lainnya. Young Ho menatap dari kejauhan sosok Joo Eun. Soo Jin,”Sepanjang Direktur lain tidak mentranfer saham mereka. sepertinya tidak akan ada kesulitan”. Para kuasa hukum Young Ho berusaha untuk menguatkan status hukum Young Ho di Grup Gahong sehingga bisa menjadi Direktur Utama Grup Gahong menggantikan sang nenek. Sek Min meminta kuasa hukum untuk menunjukkan beberapa bagian lain terkait dengan kekuatan Young Ho di Gahong. Sek Min,”Kami sudah menyiapkan makan siang sederhana buat kalian. Kita bubar”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama s

Setelah semuanya bubar, Joo Eun menghampiri Soo Jin dan meminta ijin tak ikut makan siang. Joo Eun meminta Soo Jin memberitahukan hal itu ke Direktur Young Ho, Soo Jin menanggapi,”Kenapa enggak kasih tahu mereka sendiri ?. Sepertinya kalian berdua saling mengetahui satu sama lain”. Saat Joo Eun hendak pergi, Young Ho langsung menghadang Joo Eun. Young Ho ingin bicara sedikit dengan Joo Eun. Tak lama Sek Min menghampiri Young Ho dan menawarkan dirinya mengawal Young Ho. Joo Eun,”Saya minta maaf, Namun Saya punya perjanjian lebih dulu, jadi saya harus pergi”. Joo Eun pergi dari ruang pertemuan, dan masuk kedalam mobilnya. Joo Eun ingat dengan perkataan Young Ho tadi, yakni terkait tentang cincin dan pernikahan yang belum pernah ditawarkan sama sekali oleh Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama v

Saat itu, Young Ho juga tak pernah mengatakan Joo Eun adalah cinta pertamanya. Tak lama, Joo Eun melihat sms Young Ho yang tadi belum sempat dilihatnya. Tak lama klien Joo Eun menelpon dan Joo Eun pun pergi membawa mobilnya. Young Ho berbicang dengan Soo Jin. Young Ho,”Lalu saya akan bertemu dengan Anda lain kali”. Setelah berbicara sedikit dengan Soo Jin, Young Ho hendak pergi dan didampingi oleh pengawalnya. Namun Young Ho meminta Sek Min untuk tak mengikutinya karena ingin melakukan sesuatu yang menyangkut kehidupan pribadinya. Young Ho pun pergi tanpa didampingi oleh pengawalnya.  Young Ho datang ke rumah, namun Joo Eun tak ada disana. Tak lama Young Ho menelpon  hp dari Venusnya Daegu (Joo Eun), namun tak nyambung. Young Ho juga masuk ke kamar Joo Eun, tapi Joo Eun tak ada didalam. Young Ho masuk ruang fitness, Joo Eun juga tak ada disana. Tak lama, Young Ho menelpon Ji Woong.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama y

Ji Woong,”Young Ho! Oh Joon Sung lagi dimakeup sekarang”. Young Ho menanyakan telepon dari Joo Eun. Lalu Ji Woong bertenya ke Joon Sung, Ji Woong,”Joon Sung, apa kamu pernah mendapat telepon dari Ma’am ?”. Joon Sung,”Yah, Dia bilang dia akan pergi ke kampungnya hari ini”. Akhirnya Ji Woong memberitahukan ke Young Ho bahwa Joo Eun lagi pergi ke kampung halamannya. Young Ho duduk di dalam kamarnya. Kemudian Young Ho ingat pengakuan Joo Eun sebelumnya yang sangat benci bila ditipu, dibohongi, apalagi dikhianati. Joo Eun menuduh Young Ho sudah melakukan hal itu kepadanya. Young Ho juga ingat betapa marahnya Joo Eun, karena Young Ho sudah bertindak diluar batas. Young Ho pun memegang tumit kanannya yang pernah dioperasi.  Young Ho merasa seperti sudah dihukum karena tindakan berbohongnya kepada Joo Eun. Joo Eun pun datang ke kampung halamanya di kota Daegu bagian utara. Joo Eun akhirnya sampai di restoran baru ibunya, restoran itu berhasil didirikan atas uang yang dikumpul oleh Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama z

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama cc

Joo Eun terlihat senang melihat restoran baru ibunya. Joo Eun,”Saya berhutang, namun Saya akan mendapat banyak ayam yang saya inginkan. Ibu. Tamu VIPmu disini”. Joo Eun pun menjadi pelayan di restorannya, dan melayani banyak tamu yang datang. Joo Eun menegur adiknya, Joo Eun,”Kang Jae Hyuk apa yang bisa kamu lakukan tanpa aku ?”. Jae Hyuk,”Saya enggak tahu bagaimana ini bisa berjalan dengan baik. Kita punya sungguh banyak pelanggan”. Sementara itu, Ji Woong, Joon Sung, serta aktris Yi Jin sedang mempersiapkan diri untuk pemotretan iklan. Joon Sung serta Yi Jin pun memberikan pose menarik di hadapan kamera. Yi Jin sangat semangat saat melakukan pemotretan dengan idolanya Snake Eyes Joon Sung. Yi Jin sempat bergaya mesra di depan Joon Sung. Setelah sesi pemotretan, Yi Jin menahan laju kendaraan mobil Joon Sung dan Ji Woong, Yi Jin,”Ji Woong!, Saya akan memberimu tanda tangan”. Ji Woong,”Enggak terima kasih, Saya lebih baik dapat tanda tangan dari Song Yi Jin”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama gg

Akhirnya Yi Jin sepakat dengan perjanjiannya dengan Ji Woong. Ji Woong keluar dari mobilnya, dan Yi Jin langsung masuk kedalam mobil. Yi Jin berkata Joon Sung, Yi Jin,”Kamu ingin makan malam denganku atau menciumku ?. Kamu ingin makan malam denganku atau hidup denganku ?”. Joon Sung merasa aneh dengan tindakan Yi Jin itu. Tak lama manajer Yi Jin datang dan membawa keluar Yi Jin dengan paksa dari mobil Joon Sung. Sebelum dibawa pergi Yi Jin ingin mengajak  makan malam dengan Joon Sung. Yi Jin nampaknya sudah tergila2 dengan aura dari Snake Eyes. Tak lama Ji Woong masuk, dan berpura menggunakan nama Joo Eun yang menelponnya sehingga keluar dari mobil tadi. Joo Eun masih sibuk melayani para tamu di restorannya dengan menu andalan ayam goreng.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama hh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama jj

Seorang warga ingin tahu kapan Joo Eun melangsungkan pernikahan, Warga,”Sungguh ? Kapan acaranya ? Apalagi yang ditahan?”. Ibu Joo Eun,”Joo Eunku adalah seorang pengacara dan menantuku adalah manajer di Gahong!”. Warga itu menyindir Joo Eun untuk segera menikah. Joo Eun hendak memberitahukan ke teman ibunya bahwa dia sudah putus dengan Woo Sik. Namun ibu Joo Eun mencegatnya. Ibu Joo Eun,”Joo Eun, pulang ke rumah. Kamu lelah, kan ?. Joo Eun pun hendak kembali pulang ke rumahnya. Sebelum pergi, Joo Eun menyuruh istri adiknya menjaga kehamilannya, serta bertanggung jawab sebagai pendamping hidup Jae Hyuk. Tak lupa istri Jae Hyuk memberikan sekotak makanan yang cocok buat Joo Eun diet. Akhirnya Joo Eun pun sampai di rumahnya di kota Daegu. Joo Eun tersenyum memandang almarhum foto ayahnya. Di ruang makan, Joo Eun melihat beberapa hidangan yang sudah dibuatkan oleh ibunya. Joo Eun kembali memandangi foto mendiang ayahnya, Joo Eun,”Maaf, ayah. Saya lupa bahwa hari ini adalah ulang tahunmu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama mm

Tak lama Joo Eun mendapat sms dari ibunya. Sms ibu Joo Eun bertuliskan,”Panaskan supnya dan makan. Diet atau enggak, kamu harus makan makanan di rumah”. Tak lama Joo Eun melihat sms Ji Woong yang bertuliskan,”Ma’am, dimana kamu ? Ma’am kamu enggak datang ke rumah hari ini ?”. Joo Eun juga melihat kembali sms dari Young Ho yang belum sempat dilihatnya, sms Young Ho itu bertuliskan ”Saya ingin membicarakan sesuatu denganmu, jadi telpon aku segera mungkin klow sudah selesai”. Joo Eun kesal karena panggilan tak terjawab Young Ho hanya sekali. Joo Eun merasa usaha Young Ho masih sedikit untuk berbicara kembali dengannya. Di dalam kamarnya, Joo Eun mendengar ada bunyi sms di hpnya. Joo Eun langsung melihatnya, namun itu sms dari Hyun Woo yang ingin dibawakan banyak kimchi dari Daegu bila Joo Eun akan kembali ke Seoul.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama pp

Joo Eun jengkel dengan Young Ho yang tak menelponnya sama sekali. Joo Eun berusaha membaringkan tubuhnya namun tetap gelisah menanti telepon dari Young Ho. Joo Eun sedih, Young Ho tak menelponnya, Joo Eun,”bajingan…apa yang salah denganku ? Apa saya mengalami masa pubertas lagi ? Apa saya kana menopause ?”. Joo Eun pun menangis tanda rindu dengan kehadiran Young Ho. Tak lama Joo Eun mendapat pesan dari Coachnimnya. Joo Eun menjadi sangat bahagia melihatnya. SMS Young Ho bertuliskan,”Semenjak kamu adalah Venusnya Daegu, kamu pasti di kota Daegu. Pergi keluar”. Joo Eun super kaget mendapat sms seperti itu dari Young Ho. Gejala sindrom cinta Joo Eun muncul lagi yakni detak jantung Joo Eung berdetak dengan kencang. Tak lama Young Ho kirim lagi sms bertuliskan,”Saya sangat benci kedinginan”. Nafas Joo Eun sangat kencang, Joo Eun,”Yah tuhan..2x. Apa yang harus saya lakukan ?”. Joo Eun seperti orang kebingungan karena harus menyambut Young Ho yang sudah berada di kota Daegu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ss

Joo Eun hendak pergi menjemput Young Ho, namun tak tahu dimana menaruh kunci mobil sehingga naik taksi. Joo Eun hendak pergi ke jembatan Ayang. Joo Eun pun mendapati Young Ho yang berdiri tepat di jembatan Ayang. Joo Eun menghampiri Young Ho, keduanya saling memandang satu sama lain. Young Ho menjelaskan dirinya yang datang jauh2 dari kota Seoul, dan meminta Joo Eun untuk mendekatinya. Young Ho melebarkan kedua tangannya. Joo Eun tersenyum, dan langsung berlari ingin memeluk Young Ho. Young Ho dan Joo Eun pun saling berpelukan. Young Ho pun merasakan perut buncit Joo Eun dalam pelukan itu, Young Ho,”Saya tebak ada banyak kali saat perut buncit datang dengan cekatan”. Young Ho juga merasakan kehangatan tubuh Joo Eun, yang berhasil mengusir hawa dingin paling dibenci oleh Young Ho. Young Ho menaruh selimutnya ke  leher Joo Eun, dan meminta Joo Eun mengenakannya. Sekilas Young Ho membenarkan selimut yang dikenakan oleh Joo Eun. Keduanya saling tersenyum saat memandang satu sama lain.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama vv

Young Ho dan Joo Eun menyusuri jalan kota Daegu, Young Ho,”Kamu enggak mengenakan kacamatamu. Apa yang kamu harapkan dariku untuk dilakukan ?”. Joo Eun,”Padanganku enggak begitu buruk”. Joo Eun mengungkapkan dirinya bukanlah seorang wanita lepas yang bisa memenangkan banyak hal dalam hidup dengan mudah. Young Ho pun langsung memegang tangan Joo Eun. Young Ho berusaha untuk mulai membicarakan hidup yang dijalaninya kepada Joo Eun. Young Ho pun mengungkapkan saat dirinya kecil dulu adalah seorang anak yang suka sakit-sakitan. Karena gangguan kesehatan itu membuat Young Ho tak memiliki ingatan apapun tentang jalan2, berlari, apalagi main2 seperti anak2 kebanyakan. Daat saat Young Ho berada di Amerika, Young Ho harus menghadapi kepedihan karena sang ibu malah meninggal dunia.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama yy

Di acara penguburan sang ibu, Young Ho bahkan tak bisa menundukkan kepalanya dan malah bersembunyi. Young Ho menceritakan sosok dirinya yang sangat takut dengan ayahnya, namun mengasihani neneknya. Itulah yang Young Ho rasakan saat kecil  dulu yang lemah dan selalu merasa dalam bahaya. Karena berasal dari keluarga konglomerat yang penuh intrik kekuasaan, Young Ho bahkan tak merasakan kebahagiaan apalagi kehangatan. Young Ho berusaha untuk lari dari kenyataan dirinya sebagai penerus Gahong, dan kini Young Ho harus kembali ke Seoul dan menghadapi semuanya. Mendengar semua penjelasan diri Young Ho. Joo Eun teringat dengan perkataan Young Ho saat menolongnya dari seorang penguntit beberapa waktu lalu. Saat itu Young Ho berkata,”Namun.. Saya bintik yang lembut buat orang2 yang dalam bahaya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama aaa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama bbb

Kembali ke masa sekarang. Young Ho menjelaskan ke Joo Eun, bahwa bukan niat Young Ho untuk tak mengatakan segalanya. Young Ho mengajak Joo Eun untuk memulai hubungan bersamanya lagi. Joo Eun menanggapi,”Kamu enggak sakit lagi kan ?. Apa kamu baik2 saja sekarang ?”. Young Ho,”Mereka bilang saya lebih baik sekarang”. Untuk membuktikan, dirinya sehat Young  Ho menaruh tangan Joo Eun di perutnya sebagai bukti Young Ho sehat. Dan Joo Eun pun memukul perut Young Ho, Joo Eun,”Itu cukup..”, dan Young Ho membalas memegang perut buncit Joo Eun dan membuat kesal Joo Eun. Keduanya pun jalan bersama. Tak lama Young Ho dan Joo Eun tiba di rumah Joo Eun. Young Ho,”Saya mungkin akan datang bila saya kencan lagi. Apa kamu ingin melakukan hal2 dengan benar walaupun semuanya kita sudah lalui ?”. Joo Eun,”Serasa aneh ingin mundur kembali setelah melakukan semua yang sudah kita lakukan”. Lalu Joo Eun keluar dari mobilnya. Young Ho ingin masuk kedalam rumah Joo Eun, namun dia takut malah nanti mengejutkan ibu Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ccc

Joo Eun,”Selamat di perjalanan pulang, dan jika kamu lelah di perjalanan berhenti lalu istirahat”. Lalu Young Ho menyuruh Joo Eun untuk segera masuk ke dalam rumahnya. Joo Eun hendak masuk ke dalam rumahnya, namun tak lama dia langsung berbalik. Joo Eun,”Jangan ambil jalan yang salah ini dan dengarkan baik2. Saya enggak katakan ini karena tamak. Saya katakan ini karena kuatir. Ingin tidur hanya berpegangan tangan ?”. Joon Sung sedang berada di ruangan fitness dan berolahraga. Tak lama Ji Woong datang memberitahukan bahwa Young Ho tak datang ke rumah. Ji Woong memperlihatkan sms Young Ho di hpnya bertuliskan,”Boys, Aku enggak bisa pulang ke rumah nanti malam. Jangan kuatir dan tidurlah”. Ji Woong,”Joon Sung. Kita belum bisa makan ramen selama setahun”. Ji Woong mengajak Joon Sung makan mie ramen, apalagi Young Ho tak ada di rumah. Ji Woong sudah ngiler luar biasa ingin makan ramen. Ji Woong pun cekatan untuk segera memasak ramen.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama eee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama ggg

Joo Eun pun mengajak Young Ho masuk ke dalam rumahnya dan keduanya saling berpegangan tangan di tempat tidur. Keduanya kikuk karena mungkin merasakan rangsangan cinta penuh gairah, saat bersentuhan tangan dengan suasana tenang di tempat tidur, dan keluarga Joo Eun tak ada di rumah. Sejenak Young Ho memandang foto ayah Joo Eun dan meminta maaf karena sudah masuk ke rumah Joo Eun tanpa permisi. Young Ho,”Saya minta maaf, Pak”. Joo Eun,”Mereka bilang menyetir saat ketiduran lebih buruk dari minum saat nyetir, jadi”. Young berpendapat lain, Young Ho merasa keadaan mereka berdua2-an tanpa ada orang di rumah Joo Eun malah jauh lebih berbahaya. Young Ho,”Apa kamu sungguh mengkhwatirkanku ?”. Joo Eun,”Tutup matamu sedikit”. Young Ho,”Apakah ini alasan kamu mengirim ibumu ke rumah adik laki2mu ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama hhh

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama jjj

Joo Eun melihat Young Ho tak olahraga hari ini. Namun Young Ho menjelaskan dia sudah berolahraga karena berjalan tadi sama Joo Eun, Young Ho,”Berjalan adalah cara terbaik mengatur panggulmu”. Young Ho pun terus memegang tangan Joo Eun, dan Joo Eun berbalik memandangi wajah Young Ho.

Bersambung, lanjut ke part2. Gomapta….

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama kkk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 8 Drama Korea Bagian Pertama lll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*