Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Soo Jin dan Woo Sik pun duduk bersama dalam mobil. Tak lama Woo Sik memberikan cokelat kepada Soo Jin yang sama diberikannya dulu saat Soo Jin masih gemuk. Woo Sik,”Ingatlah cokelat buatan tangan yang saya berikan kepadamu beberapa waktu lalu ?. Sekarang tersedia di Korea”. Woo Sik ingin meminta maaf lewat cokelat itu. Soo Jin,”Dan kamu tahu apa yang salah kamu lakukan ?”. Woo Sik,”Saya bukanlah pria buruk yang tak tahu banyak”. Woo Sik hendak mengungkit tentang pria penguntit Joo Eun. Namun Soo Jin mengalihkan pembicaraan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 c

Soo Jin mengaku menyukai sosok Woo Sik seperti pria pelindung. Soo Jin tahu tak mudah bagi Woo Sik melupakan Joo Eun yang adalah cinta pertama baginya, serta berpacaran hingga 15 tahun lamanya. Dan sesuatu buruk menimpa Joo Eun karena pria penguntit itu. Soo Jin tahu Woo Sik takkan mudah mengabaikan Joo Eun, bila saja kondisinya seperti itu. Kemudian Woo Sik meminta maaf karena tak menjawab telepon dari Soo Jin, serta tak menelponnya kembali. Soo Jin,”Sepertinya Joo Eun sudah bertemu dengan seseorang. Kamu sudah tahu siapa dia ?”. Woo Sik,”Yah semacamnya..”. Woo Sik tahu pria yang dekat dengan Joo Eun adalah seorang Direktur di Gahong. Tak Soo Jin ingin masuk kembali ke apartemennya. Woo Sik menawakan Soo Jin untuk jalan2 sejenak atau minum kopi. Namun Soo Jin tak ingin, Soo Jin,”Saya lelah hari ini”. Sebelum Soo Jin keluar mobil, Woo Sik pun mengucapkan kata maaf kepada Soo Jin. Soo Jin,”Ini adalah hal terakhir yang wanita ingin dengar dari pria. Saya akan pergi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 f

Saat Soo Jin pergi, Woo Sik merenungkan saat mengucapkan kata maaf kepada Soo Jin tadi. Di dalam mobil, Woo Sik membuka laci mobilnya dan melihat sebuah dasi. Woo Sik mengingat kenangan lalunya saat bersama Joo Eun. Saat  Woo Sik pertama kali kerja, Joo Eun bergegas mendatangi Woo Sik di depan kantornya. Joo Eun,”Ada apa dengan dasi ini di hari pertamamu ?. Ganti dasimu”. Joo Eun mengelurkan dasi dari tasnya dan menyuruh Woo Sik mengganti dasinya. Woo Sik merasa seperti Joo Eun adalah istrinya. Saat itu, Joo Eun berpikir untuk memberikan dasi buat Woo Siik. Saat nanti Joo Eun melamar Woo Sik. Woo Sik,”Siapa bilang kamu bisa melamarku ?”. Setelah memperbaiki penampilan dasi Woo Sik, Joo Eun menyuruh Woo Sik masuk ke kantornya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 i

Kembali ke masa sekarang dimana Woo Sik masih mengingat  kenangan dari dasi pemberian Joo Eun itu di hari pertamanya kerja. Ingatan Woo Sik kembali ke masa lalu lagi saat hendak putus dengan Joo Eun di mobil. Saat itu Joo Eun jengkel selalu putus sambung dengen Woo Sik, hingga akhirnya mereka pacaran selama 15 tahun. Kembali lagi ke masa sekarang dimana Woo Sik mengingat bagaimana Joo Eun berkata dia adalah cinta pertama bagi Woo Sik. Di rumah, Joon Sung, Ji Woong, Young Ho, serta Joo Eun makan pagi bersama dengan menu utama buah2-an. Joo Eun meminta ketiganya untuk meluang jadwal mereka saat malam hari.  Joo Eun,”Luangkan jadwal kalian mala mini, enggak perduli apapun itu”. Young Ho,”Apa sekarang ?”. Joo Eun ingin pergi camping sesuai perjanjian sebelumnya.  Yakni jika Joo Eun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilo sebelum salju pertama turun, maka mereka harus camping. Ji Woong,”Itu benar…camping..”. Young Ho mengerti salju pertama sudah turun, namun Young Ho tak melihat Joo Eun sudah menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilo. Young Ho,”Sekarang berat badanmu 64 kilo. Ada yang berubah ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 l

Joo Eun mengaku berat badannya sudah turun. Namun bagi Joo Eun tak penting berapa berat badannya turun sekarang. Joon Sung serta ji Woong setuju akan hal itu. Young Ho,”Berikan aku bukti dengan ukuranmu”. Joo Eun ingin sekali camping karena tak lama dia akan pindah dari rumah Young Ho. Young Ho tahu sifat Joo Eun adalah tipe wanita yang tidak mudah menyerah. Akhirnya, Young Ho berpura2 pusing dan setuju bila mereka pergi camping. Ji Woong serta Joon Sung kaget mendengarnya. Joo Eun,”Kita akan kamping..”. Young Ho memberi sinyal kepada Joo Eun bahwa dia sengaja melakukannya. Lalu Joo Eun datang ke kafe memikirkan minuman yang hendak dipesannya. Joo Eun,”Satu Americano, tolong..”. Joo Eun berbalik sambil memanggil manja Young Ho sebagai oppanya. Young Ho pun muncul dan segera memesan minumannya. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk menjaga mulutnya bila tak ingin dicium seperti beberapa waktu lalu di depan kafe itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 m

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 p

Lalu Young Ho mengajak Joo Eun duduk. Young Ho,”Kamu sudah makan belum ? Sudah kamu dapat tempat untuk pindah ?. Apa itu aman ?”. Joo Eun,”Saya akan makan sayuran buat sarapan pagi. Saya menemukan satu ruangan studio dan itu nampaknya aman”. Young Ho meminta Joo Eun membayar biaya sewa selama tinggal di kediamannya. Joo Eun menanggapi,”Ahh, bagaimana kamu bisa begitu pelit sementara kamu sekaya itu ?”. Joo Eun ingin mendapat perlakuaan khusus sementara mereka kencan. Joo Eun merasa seperti bagasi karena identitas rahasia Young Ho yang adalah seorang John Kim, dan disisi lain adalah seorang Direktur Gahong. Joo Eun,”Aku tak perduli dengan gosip yang kacau, kamu tahu kan”. Joo Eun membuka jaketnya, dan menyuruh Young Ho melihat kedalamnya. Saat Young Ho hendak melihat kedalamnya tubu Joo Eun, Joo Eun memberikan senyuman manis sambil membunyikan bibirnya hingga membuat Young Ho terkaget. Joo Eun,”Shu Qi ? Enggak3x..Saya adalah venusnya Daegu”. Sambil tersenyum hingga lesung pipi Joo Eun keluar. Young Ho,”Wow lesung itu..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 r

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 t

Young Ho pun mengambil pesanan kopi mereka berdua. Sementara Joo Eun mendapat panggilan telepon dari Woo Sik. Woo Sik sendiri juga berada di kafe itu, sehingga ketiganya bertemu. Melihat Joo Eun bersama Young Ho, Woo Sik sedikit tak bersemangat. Woo Sik mendekati Joo Eun bersama Young Ho. Woo Sik,”Bisakah kita bicara ?. Saya minta maaf”. Young Ho berbisik ke telinga Joo Eun, Woo Sik, “Haruskah saya memukul pria ini ? Dan akankah kau akan mewakiliku ?”. Joo Eun meminta Young Ho untuk memberikan kesempatan bisa berbicara sejenak dengan Woo Sik. Woo Sik dan Joo Eun duduk bersama di kafe itu. Woo Sik memuji penampilan baru Joo Eun. Woo Sik,”Kamu tak kehilangan berat badanmu karena saya dan Soo Jin, kan ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 v

Awalnya Joo Eun akui menurunkan berat badanya karena Soo Jin dan Woo Sik. Namun kini Joo Eun memiliki alasan lain menurunkan berat badannya yakni buat dirinya sendiri dan dunia. Woo Sik memberikan dasi pemberian Joo Eun dulu. Joo Eun,”Kamu enggak punya tong sampah di tempatmu ?”, sambil memandangi dasi pemberiannya dulku buat Woo Sik. Woo Sik merasa Joo Eun adalah orang yang pantas membuang dasi itu, Woo Sik,”Itu adalah pemberian yang berarti..”. Joo Eun mengambil hadiahnya itu, dan berjanji akan membuangnya. Di luar café Young Ho sedang menunggu Joo Eun, tapi disisi lain Soo Jin bersama temannya juga datang ke kafe itu. Di dalam restoran Woo Sik kembali mengungkapkan bagaimana ibu Joo Eun yang selalu meng-sms Woo Sik bila sudah berkunjung di gereja. Mendengarnya, Joo Eun sempat kesal dengan tingkah ibunya itu kepada Woo Sik. Joo Eun,”Saya akan menyuruhnya tidak melakukan itu, jadi janganlah menanggapi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 x

Woo Sik merasa kasihan kepadanya dirinya. Woo Sik sadar hubunganya bersama Joo Eun selama 15 tahun bukan hanya menyangkut tentang sosok Joo Eun seorang. Melainkan juga melibatkan Ibu serta Jae Hyuk adik Joo Eun. Woo Sik sadar hubungan pacaran hingga 15 tahun itu membuat Woo Sik sangat dekat dengan keluarga Joo Eun. Woo Sik tak tahu proses mana yang harus diikutinya setelah putus dengan Joo Eun. Namun Woo Sik mengaku tak menyesal sudah putus dengan Joo Eun. Woo Sik tahu Joo Eun sudah bahagia karena bertemu dengan seorang pria lain. Woo Sik tak gentar hatinya saat tahu Joo Eun sudah bahagia bersama lelaki lain yang bukan dirinya. Joo Eun,”Im Woo Shik, apa yang sedang kamu lakukan sekarang ?”. Woo Sik,”Saya enggak berkata bahwa saya ingin kita kembali”. Woo Sik tak meminta Joo Eun untuk kembali padanya. Woo Sik hanya memiliki campuran banyak emosi serta perasaan setelah melalui hubungan yang panjang dengan Joo Eun selama 15 tahun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 z

Emosi serta perasaan yang dirasakan Woo Sik itu tak bisa dijelaskannya secara rasional. Woo Sik,”Aku enggak saya bisa mengabaikannya dan berpindah”. Woo Sik nampaknya masih ragu dengan perasaaanya terhadap Joo Eun. Mungkin itu karena Woo Sik sudah banyak menghabiskan waktu dengan Joo Eun. Mendengar apa yang dikatakan oleh Woo Sik, Joo Eun merasa geli karena itu bukanlah sifat Woo Sik yang Joo Eun kenal. Joo Eun mengungkit perkataannya dulu yang tak ingin Woo Sik bahagia. Woo Sik pun meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya kepada Joo Eun, sambil mengucapkan terima kasih. Joo Eun,”Kita perlu belajar bagaimana menjalaninya ketika putus ?. Joo Eun tahu hubungan bersama Woo Sik sudah berjalan dalam waktu yang sangat lama, Joo Eun,”Benar. Ini adalah resmi pertama kalinya kita putus”. Joo Eun ingin Woo Sik tak menjalani hidupnya dengan sisa2 kenangan pada masa lalu, melainkan pada masa sekarang.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 bb

Tak lama Soo Jin melihat percakapan keduanya di kafe, sambil memandang hadiah dasi Joo Eun dulu. Hal itu membuat Soo Jin sedih dan langsung pergi dari kafe itu. Joo Eun kembali kerja di kantornya. Tak lama Joo Eun merasakan pegal di bahunya. Tak lama bayangan coachnim Young Ho  muncul di hadapan Joo Eun. Coachnim Young Ho menerangkan ke Joo Eun alasan bahunya sakit adalah karena Joo Eun terlalu lama melihat monitor PC dan hpnya. Coachnim Young Ho  meminta Joo Eun untuk melakukan beberapa stretching serta memperbaiki caranya duduk serta menatap monitor PC. Saat hendak mencium pipi coachnim Young Ho, Soo Jin datang. Soo Jin,”Sesuatu yang bagus terjadi ? Kamu tersenyum”. Joo Eun,”baru saja, saya merasakan manis setelah pahit”. Soo Jin ingin tahu tentang perkembangan kasus hak cipta yang akan ditangani oleh Joo Eun. Joo Eun,”Kamu bilang itu bukanlah kasus mendesak..”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 cc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ee

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ff

Soo Jin berlagak marah dengan kinerja dari Joo Eun. Joo Eun menjelaskan,”Saya bekerja dengan kasus yang melibatkan Choi Moo Sung dan 14 lainnya..” Soo Jin mendesak Joo Eun untuk segera menyelesaikan kasus hak cipta serta membuat laporannya secepat mungkin. Soo Jin juga sempat memarahi ruangan Joo Eun yang terlihat kotor. Di mobilnya Soo Jin ditelpon oleh Woo Sik. Namun karena terlanjur cemburu, Soo Jin mengabaikan telepon dari Woo Sik itu. Tak lama Woo Sik mendengar telepon dari Produser Go/Ko(suami Hyun Woo). PD Ko memberitahukan ke Woo Sik bahwa dia kini punya bukti bahwa rumah John Kim di Amerika adalah milik dari Lee Hong Im. Direktur Choi dan ibu tiri Young Ho bertemu. Direktur Choi marah kepada saudaranya, Direktur Choi,”Kamu dan Young Joon adalah orang asing di rumah tangga itu”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 hh

Direktur Choi jengkel dengan sikap nenek Young Ho yang menyuruh adiknya keluar dari rumah. Sementara posisi Direktur diberikan kepada Young Ho. Padahal ibu tiri Young Ho sudah melayani nenek Young Ho selama puluhan tahun. Bagi Direktur Choi, nenek serta ayah Young Ho adalah masalah besar. Ibu tiri Young Ho,”Direktur Kim sungguh baik budi..”. Direktur Choi merasa ayah Young bukanlah seorang pria yang baik budi, karena membuat istrinya menangis dan mengirim anaknya ke Amerika. Ibu tiri Young Ho,”Kakak, saya datang kesini bukan untuk dapat omelan”. Direktur Choi,”Bertahanlah disana dan tunggu..”. Direktur Choi meminta adiknya yakni ibu tiri Young Ho untuk tetap bertahan di rumah mertuanya, meskipun sang mertua menyuruh untuk pergi. Direktur Choi,”Sekali posisinya hilang, semuanya berakhir”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 jj

Sementara itu, Young Ho sedang membaca beberapa dokumen dari Perusahaan Gahong. Tak lama Sek Min menelpon, Sek Min,”Hari pelantikan Anda sudah tak jauh lagi. Anda harus mempersiapkannya secara penuh..”. Terkait pelantikan sebagai Direktur Gahong, Sek Min meminta agar Young Ho memperhatikan masalah pribadinya. Sek Min takut bila orang2 di sekitar Young Ho justru nanti akan menyakiti Young Ho. Sek Min sendiri mengawasi gerak gerik Direktur Choi yang bertemu bersama Direktur lainnya. Di kantornya, Joo Eun akhirnya bisa menyelesaikan pekerjaanya. Tak lama Joo Eun menelpoin Hyun Woo, Joo Eun,”Hyun Woo, datang sekarang. Sekarang juga!”. Akhirnya Hyun Woo dan Joo Eun berada di sebuah taman sambil membuat sebuah tenda. Hyun Woo tak menyangka harus melakukan banyak pekerjaan demi memenuhi keinginan Joo Eun, yang ingin membangun tenda di taman itu. Joo Eun,”Hey, siapa yang pergi ke TK Miin Joon dan berperan sebagai orang tuanya ?”. Hyun Woo,”Kamu dan laki2 seksi itu”. Joo Eun menyuruh Hyun Woo untuk cepat membangun tenda, Hyun Woo,”Bukanya lelaki yang seharusnya membuat sebuah tenda”. Joo Eun,”Laki2 itu akan kesini segera. Laki2 seksi itu dan lelaki dengan otot2”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 kk

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 nn

Tak lama akhirnya Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho datang. Joo Eun,”Saya akan memperkenalkan temanku Lee Hyun Woo umur 16 tahun”. Hyun Woo sangat tertarik saat memandang Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho. Hyun Woo bahagia saat melihat ketiganya. Joo Eun memperkenalkan Young Ho. Melihat Young Ho, Hyun Woo memuji keseksian yang dimiliki oleh Young Ho. Kemudian Joo Eun memperkenalkan Joon Sung (Korean Snake)  sebagai juara RFC. Joo Eun,”Dan ini Kim Ji Woong, pelatihnya dan dia akan ke Harvard. Dia adalah anggota marinir masa depan”. Ji Woong,”Ma’am ku yang kedua”. Ji Woong pun langsung memeluk Hyun Woo. Kemudian Young Ho mengajak Joo Eun berbicara sejenak. Young Ho,”Bukannya kamu bilang kita akan camping ?”. Joo Eun,”Benar.. Di Korea ini semacam karya wisata atau retreat. Doseongri. Pasti tidak ada dari kalian yang pernah melakukan ini, kan ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 oo

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 qq

Joo Eun ingin membuat kenangan lain bersama Ji Woong, Young Ho, serta Joon Sung. Young Ho bertanya apakah Joo Eun ingin mencoba membuat Ji Woong, Young Ho, serta Joon Sung merasakan manisnya kehidupan kali ini. Joo Eun memang memiliki keinginan membuat ketiganya merasakan manisnya kehidupan. Joo Eun meminta Young Ho untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ala Joo Eun itu. Kemudian Joo Eun menyuruh ketiganya untuk berkumpul di tengah api unggun. Joo Eun memberikan selimut kepada Young Ho takut Joo Eun kedinginan. Tak lama Joo Eun membagikan kertas berisikan lirik lagu,”Membawa Tas (lagu klasik di Korea)”. Kemudian Hyun Woo berdiri dan mengarahkan ketiganya bagaimana cara menyanyikan lagu itu. Hyun Woo menyuruh ketiganya bertepuk tangan. Hyun Woo,”Satu, dua, tiga empat..Lebih cepat..”. Hyun Woo dan Joo Eun menyanyikan lagu itu dengan riang. Namun Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho kebingungan. Hyun Woo,”Yah,,, kalian tak punya ide yah ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ss

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 tt

Joo Eun menyuruh Young Ho untuk menggerakkan bahunya sambil menyanyikan lagu klasik tadi. Lalu kelimanya pun bernyanyi dengan riang gembira, menggoyang bahu mereka. Sementara Ji Woong mengiringi dengan gesekan biola. Kelimanya menyanyi dengan begitu senang. Kemudian Hyun Woo menyalakan lilin , lalu menyalakan lilin Joo Eun juga. Hyun Woo,”Kalian tak harus lucu dengan upacara ini. Sekarang tutup mata kalian”. Young Ho,”Apa yang kita lakukan ?”. Joo Eun pun menyuruh Young Ho untuk menutup matanya. Kelimanya menutup mata mereka. Hyun Woo,”Jika kalian harus menangis, jangan menyeka air mata kalian. Biarkan mereka terjatuh. Sekarang adalah waktunya pengakuan. Saya akan mulai duluan”. Kelimanya akan memulai sesi pengakuan di depan api unggun sambil menyalakan lilin.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 vv

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ww

Kemudian Hyun Woo mengaku saat mantan suaminya PD Go sangat sibuk memburu gosip selebriti. Hyun Woo malah meminta sokongan dana buat Min Joon dua kali dalam sebulan. Setelah mengaku, Hyun Woo berkata,”Sekarang giliranmu, pria seksi”. Young Ho membuka mata, dan Joo Eun meminta Young Ho untuk aktif berpartisipasi dalam permainan tersebut. Akhirnya Young Ho dengan tegas mengakui sudah  menjalin hubungan dengan Joo Eun. Joo Eun pun membuat pengakuan Ke Hyun Woo bahwa memang dia sudah menjalin hubungan dengan Young Ho. Itu malah membuat ketiganya kaget. Hyun Woo paling kaget, karena Hyun Woo juga punya hati dengan Young Ho. Setelah kegiatan kamping itu, Joo Eun pulang sama Young Ho dengan naik mobilnya. Joo Eun,”Hyun Woo seperti aku. Seolah2 seorang iblis mengetahui lainnya”. Young Ho,”Kamu hijau kali ini. Kamu kuning waktu lalu. Segera kamu akan merah, huh ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 yy

Young Ho melihat Joo Eun sudah begitu senang dengan kegiatan camping itu. Apalagi hari itu adalah hari terakhir Joo Eun berada di kediaman Young Ho. Tak lama Young Ho pun tiba bersama Joo Eun, namun beberapa pengawal Gahong datang menghampiri mereka bersama Sek Min. Young Ho meminta Joo Eun untuk menunggu sejenak di mobil. Young Ho keluar dari mobilnya. Sek Min,”Direktur Choi nampaknya punya informasi tentang John Kim. Kita belum tahu seberapa akurat informasinya”. Sek Min takut Direktur Choi menggunakan informasi itu untuk menggucang posisi Young Ho di Gahong. Sek Min,”Kamu tak bisa memikirkan kehidupan pribadimu di waktu seperti ini”. Young Ho,”Waktu pengakuanku belum berakhir kan ?”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 aaa

Melihat pembicaraan Young Ho dengan Sek Min begitu penting, akhirnya Joo Eun meminta permisi. Namun Young Ho tak membiarkan Joo Eun pergi. Young Ho menarik Joo Eun dan memperkenalkannya ke Sek min. Young Ho,”Dia adalah Sek Min, tangan kananku yang berharga. Ini adalah resmi kehidupan pribadiku. Ini adalah Kang Joo Eun, yang saya kencani”. Joo Eun kaget mendengar pengakuan Young Ho ke Sek Min tadi. Joo Eun memandangi Young Ho, dan Young Ho sebaliknya memandangi Joo Eun. Dan Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua ini tamat. Gomapta

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua Dan Preview Episode 10 bbb

Preview Episode 10

Young Ho dan Joo Eun bertemu, Joo Eun,”Saya lupa ritual terakhir saat camping”. Young Ho,”Sebuah malam yang erotis ?”. Joo Eun,”Salah. Kita berbincang sepanjang malam. Ini adalah waktu terakhir kita bersama disini”. PD Ko/Go akhirnya melihat Joo Eun, dia kaget melihat badan langsing Joo Eun. PD Ko,”Siapa bersamanya, Dia terlihat keren”. Young Ho pun bertemu di rapat pemegang saham Grup Gahong. Namun rumor mulai menyebar bahwa Young Ho adalah sebenarnya John Kim. Young Ho mendatangi apartemen Joo Eun sambil memberikan bunga dan memeluk Joo Eun.

Foto Sinopsis Oh My Venus Preview Episode 10

Foto Sinopsis Oh My Venus Preview Episode 10 a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*