Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Kedua 

Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Kemudian Young Ho bertemu dengan ayahnya di kantornya. Ayah Young Ho,”Saya dengan kamu sudah pulih penuh. Pekerjaan yang bagus”. Young Ho ingin segera menyerahkan posisinya sebagai CEO Utama Gahong kepada Young Ho. Posisi yang dulu dipunyai oleh ibu Young Ho. Posisi yang dimana Young Ho tidak boleh memiliki kesalahan apapun. Young,”Saya tahu, semuanya dengan sangat baik”. Ayah Young Ho mengingatkan akan ada banyak spekulan dan akan ada banyak yang bergosip terkait tentang kehidupan pribadi Young Ho. Karena itu, ayah Young Ho meminta sang anak untuk selalu berhati2 dengan kata2 dan tindakanya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama c

Harapan terbesar ayah Young Ho adalah membantu Young Ho berada di posisi CEO Utama Grup Gahong, dan bila ini berhasil ayah Young Ho sudah memiliki keberanian untuk menghadapi almarhumah ibu Young di kehidupan akhirat nanti. Young Ho pun sekilas memandang ayahnya. Young Ho pun diantarkan kembali ke rumah ditemani oleh Sek Min serta pengawal Grup Gahong. Di dalam mobil, Young Ho terlihat sedikit lesu, sehingga Sek Min bertanya tentang keadaanya bosnya. Young Ho,”Saya mengenakan dasi terlalu lama dan sedikit sakit kepala”. Young meminta Sek Min untuk pulang dan berterima kasih atas kerja keras Sek Min selama ini dalam membantu Young Ho. Young  Ho masuk ke rumahnya, namun sudah begitu keletihan. Young Ho menapaki tangga lalu terjatuh ke lantai. Young Ho merasa sakit di kaki bagian kanannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama e

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama f

Young Ho tertatih2 masuk kedalam kamarnya dengan muka yang pucat. Akhirnya karena tubuh sudah tak tahan, Young Ho pun jatuh rebah di kamar gantinya. Tak lama Joo Eun datang untuk mengajak Young Ho melihat turunya salju pertama kali di kota Seoul. Joo Eun masuk ke kamar Young Ho mencarinya. Joo Eun sekilas melihat kamar ganti Young Ho terbuka, dan hp Young Ho berdering di luar. Joo Eun mencoba untuk masuk, dan malah melihat Young Ho terbaring lemas tak berdaya. Tentunya Joo Eun kaget melihatnya. Joo Eun,”Coachnim..”. Young Ho,”Jangan mendekat..”. Joo Eun,”Ada apa ? Apa yang terjadi ?”. Karena panik, Joo Eun hendak menelpon, namun Young Ho melarang dan itu justru semakin membuat Joo Eun tambah panik. Young Ho menyuruh Joo Eun untuk pergi keluar dari kamar gantinya. Young Ho menyadari apa yang dialaminya sekarang tak bisa disembuhkan oleh siapapun. Joo Eun menangis sedih dan panik meminta Young Ho segera pergi ke rumah sakit.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama h

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama i

Joo Eun hendak membawa Young Ho pergi, namun Young Ho tak ingin pergi. Entah apa penyakit Young Ho ini. Joo Eun menitihkan air mata sangat banyak membayangkan kenangan bersama Young Ho saat berlatih Jiujitsu dulu. Young Ho pun menatap Joo Eun yang menangis. Melihat keadaan Young Ho, Joo Eun semakin menangis tak tahan melihat kesakitan yang dirasakan oleh sang kekasih. Akhirnya Joo Eun menunggu diluar kamar ganti Young Ho. Joo Eun teringat perkataan Young Ho dulu. Saat itu, Young Ho mengakui dirinya saat kecil sering sakit2an. Kareka sakitnya itu, Young Ho tak memilki kenangan apapun tentang jalan2, berlari, atau melakukan hal bodoh layaknya anak kecil lakukan. Sungguh pedih, Young Ho kecil yang sakit2an harus menerima ibunya meninggal, dan takut terhadap sosok ayahnya. Young Ho kecil tumbuh besar namun hidup di dalam kelemahan dan selalu hidup dalam bahaya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama j

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama k

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama m

Di kamar gantinya, Young Ho menaruh semacam alat medis di kaki kanannya yang pernah kena tumor, sambil meminum obat2-an medis. Young Ho tertatih2 mengambil suntik dan menyuntikan semacam obat ke kakinya. Dulu, Young Ho menjelaskan ke Joo Eun, apa yang dideritanya adalah gangguan kejiwaan. Gangguan inilah yang sering menggangu kehidupan Young Ho, yang justru dapat membuatnya meninggal dunia. Young Ho merasakan kesakitan yang luar biasa setelah menyuntikkan obat itu ke kakinya. Di depan kamar ganti Young Ho, Joo Eun hanya bisa menunggu sambil menangis sedih bercampur cemas. Hati Joo Eun perih saat mendengar Young Ho berteriak kesakitan. Akhirnya Joo Eun tahu mengapa Young Ho menjelaskan dia butuh kesembuhan secara menyeluruh. Young Ho sering mengatakan dirinya selalu menghadapi ketakutan yang teramat sangat. Dan akhirnya Joo Eun mengerti ketakutan itu adalah penyakit medis yang dialami oleh Young Ho. Joo Eun terus saja menangis mendalam teramat dalam, saat mendengar Young Ho berteriak kesakitan di depan kamar ganti Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama o

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama q

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama r

Joon Sung menghampiri seorang perempuan, nampaknya perempuan itu adalah ibunya. Joon Sung membantu ibunya yang mengangkat barang sangat berat, namun muka ibu Joon Sung terlihat memar. Wanita (ibu Joon Sung),”Baiknya kamu pemuda..”. Kemudian Joon Sung pun membawakan barang Wanita (ibu Joon Sung) itu di tengah turunnya salju. Setelah melakukan penanganan medis dengan banyak suntikan obat, Young Ho keluar dari kamarnya meskipun dengan muka yang lemas. Joo Eun menunggu di ruangan tempat tidur Young Ho seperti orang bodoh. Young Ho memandang kasihan Joo Eun, dan menghampirinya. Melihat Young Ho, Joo Eun berdiri, Joo Eun,”Apa kamu baik2 saja ?” (Joo Eun masih dengan mata berkaca2). Young Ho,”Jadi saya sudah tertangkap, huh. Betapa enggak seksinya saya”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama s

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama u

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama v

Mendengarnya, Joo Eun menangis haru, dan Young Ho pun memeluk Joo Eun. Young Ho heran dengan Joo Eun, Joo Eun menangis begitu sangat hebat padahal yang menderita kesakitan adalah Young Ho. Joo Eun,”Kamu mengejutkanku!. Saya sungguh terkejut!”. Joo Eun memukuli tubuh Young Ho. Masa kritis pun sudah dilalui di hari pertama turunnya salju di kota Seoul. Ibu tiri Young Ho bertemu dengan sang mertua. Mertua,”Tinggalkan rumah ini. Kamu dan suamimu. Saya yakin kamu dengar Young Ho ku yang menjadi seorang Direktur lewat Direktur Choi”. Nenek Young Ho berjanji akan mengganti semua kerugian yang sudah dialami oleh menantunya dalam menjaga nenek Young Ho. Nenek Young Ho meminta sang menantu untuk tak kecewa. Ibu tiri Young Ho,”Aku enggak ingin yang lain.. Saya hanya…. Mertua,”Saya yakin kamu mengetahui dengan baik semenjak kamu membesarkan anakmu”. Nenek Young Ho tak ingin sang cucu Young Ho tinggal lagi di luar rumahnya. Nenek Young Ho tahu ibu tiri Young Ho sudah sangat menderitata karena ketamakannya serta kegoisannya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama x

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama y

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama z

Ibu tiri Young Ho menangis saat mengetahui akan pergi dari rumah mertuanya. Tak lama Sek Min datang. Sang mertua nemyuruh ibu tiri Young Ho untuk melakuakan apa yang diperintahkanya, karena itulah keadilan yang pantas bagi sang menantu. Joo Eun serta Young Ho pun duduk bersama di tempat tidur Young Ho. Joo Eun terus memandangi kaki kanan Young Ho yang dioperasi. Karena terlalu serius memandang, Young Ho pun menutupinya. Joo Eun,”Seberapa sakitkah ?”. Young Ho,”Saya sungguh enggak ingat”. Tanpa sengaja, Joo Eun melihat selembaran kertas rekap medis Young Ho. Joo Eun akhirnya tahu Young Ho pernah bukan ke US, karena ingin bertemu dengan Anna Sue. Melainkan Young Ho pergi ke rumah sakit kota Daegu untuk mengecek kondisi fisiknya.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama aa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama bb

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama cc

Joo Eun tahu kala itu, Young Ho bukannya melalui malam yang erotis dengan Anna Sue. Namun melalui hari dengan kesendirian serta rasa sakit. Joo Eun sangat ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Young Ho hanya bersikap diam tenang, Joo Eun,”Kita bahkah sudah berciuman dan kamu seperti ini ?”. Young Ho,”Saya kanker semenjak saya masih kecil” . Joo Eun kaget saat tahu Young Ho mengidap penyakit kanker. Young Ho menjelaskan penanganan kankernya belum melalui satu prosedur. Young Ho mengambil surat medisnya yang ada di tangan Joo Eun. Young Ho menjelaskan,”Dan ini adalah sesuatu yang kuterima barusan yang mengatakan saya sudah pulih menyeluruh”. Namun Joo Eun heran mengapa Young Ho masih merasakan sakit. Young Ho menjelaskan apa yang dilihat oleh Joo Eun adalah masalah psikologis yang diderita Young Ho. Tubuh Young Ho masih mengingat dalam otaknya semua kesakitan yang dirasakan oleh Young Ho saat mencoba sembuh dari kanker.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama dd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ee

Joo Eun ingin tahu apakah Young Ho sering mengalami hal itu saat Joo Eun tinggal di rumah Young Ho. Young Ho menjelaskan kadangkala sakit yang dirasakannya tak sehebat yang dilihat oleh Joo Eun tadi. Joo Eun menyesal dirinya yang tak tahu bahwa Young Ho sering merasakan sakit di tubuhnya. Dulunya Joo Eun berpikir Young Ho adalah seorang pria bugar nan seksi. Makanya, Young Ho meminta Joo Eun untuk tak menilai orang dari penampilan luarnya semata.  Young Ho bingung dengan tangisan Joo Eun yang sangat hebat, padahal yang sakit adalah Young Ho. Joo Eun mengakui tak tahan bila melihat orang lain dalam kesakitan. Apalagi Joo Eun tak bisa merasakan juga sakit yang dirasakan oleh Young Ho, itulah yang membuat Joo Eun menangis teramat sangat. Apalagi Joo Eun mengakui sangat menghargai Young Ho. Young Ho,”Kang Joo Eun menghargaiku ?”. Joo Eun,”Apa kamu yang enggak sadar ?”. Joo Eun,”Saya sungguh menghargaimu! Teramat sangat!”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama gg

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama hh

Lalu Young Ho menyuruh Joo Eun duduk disampingnya. Joo Eun ingin tahu apakah tak ada efek samping bila Young Ho mengkomsumsi obat penghilang rasa sakitnya. Young Ho tak menjawab. Joo Eun,”Penyakit hypothyroidismku enggak bisa dibandingkan dengan ini”. Young Ho menjelaskan bagaimana kehidupan yang dijalaninya mulai dari kecil, hingga dewasa sekarang banyak dihabiskan di rumah sakit. Young Ho menjelaskan ke Joo Eun saat seseorang berada dalam di rumah sakit. Maka orang itu tersadar melihat fakta bahwa ada banyak orang menderita sakit di dunia ini. Young Ho,”Karena setiap orang merasa sakit, baik banya maupun sedikit berada di dalam jalan mereka. Jadi janganlah menangis. Setiap orang hidup bertahan melalui beban mereka sendiri”. Saat Young Ho berkata seperti itu munculah beberapa tokoh dalam drama ini yang melalui banyak kesakitan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama jj

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama kk

Seperti Soo Jin yang harus menghilangkan malunya meminta korban dari anak perempuan CEO Perusahaan ELektrik Myunghoo untuk menerima uang dari pelaku. Joon Sung yang berlatih dan merasakan sakit di bahu kirinya. Juga ibu tiri Young Ho yang harus mengalami sakit karena meninggalkan rumah dari sang mertua. Ayah Young Ho yang menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit jantung. Ibu Joo Eun yang mengalami sakit karena ditinggal pergi oleh sang suami. Karena ayah Joo Eun meninggal akibat kecelakaan kerja. Kembali ke Joo Eun dan Young Ho yang berbaring bersama di tempat tidur. Young Ho,”ku beritahukan padamu Saya sudah baikan enggak merasakan sakit lagi”, sambil memandangi Joo Eun. Young Ho tahu Joo Eun benci dengan kebohongan, Young Ho sudah berkata yang sesungguhnya tak bohong lagi, dan meminta Joo Eun untuk jangan pernah lari lagi darinya. Joo Eun,”Bahkan disituasi ini, Saya terlihat cantik bagimu, huh ?”. Young Ho,”Jika kamu lebih sehat, kamu akan lebih cantik. Dan kamu akan lebiih seksi”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ll

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama mm

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama nn

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama oo

Joo Eu ingin tahu apakah Young Ho ingin Joo Eun disampingnya. Young Ho mengaku sangat ingin Joo Eun disampingnya. Young Ho langsung mendekapkan tubuhnya ke tubuh Young You dan menaruh mendalam kepalanya ke dada Joo Eun. Kehangatan Joo Eun mulai membuat Young Ho tertidur. Joo Eun menidurkan Young Ho. Keesokan harinya, Joo Eun, Joon Sung, Ji Woong bermain hula hoop. Joo Eun begitu pandai bermain hula hoop. Tak lama Young Ho memandang mereka, namun Young Ho sendiri tak ingin bermain hula hoop itu. Young Ho langsung duduk di ruang makan. Joo Eun,”Kemana Joon Sung dan Ji Woong pergi ?”. Young Ho,”Mereka makan sebelum kita dan pergi ke gym. Kamu tak disana saat aku bangun. Kapan kamu pergi ?”. Joo Eun takut Ji Woong serta Joon Sung tahu tadi malam Joo Eun ada di kamarnya Young Ho. Joo Eun,”Oh… saya kembali ke kamarku jam empat dini hari”. Young Ho ingin tahu mengapa Joo Eun pergi, padahal mereka sudah tidur bersama di kamar Young Ho.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama pp

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama qq

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama rr

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ss

Joo Eun memukul Young Ho, Joo Eun tak ingin orang lain berpikir yang aneh2, saat mereka hanya tidur di tempat tidur bersama. Young Ho mengaku tak tahu sedang melakukan apa saat Joo Eun disampingnya, karena Young Ho begitu tertidur saat itu. Saat Young Ho sedang membuka yogurtnya karena ingin makan, Joo Eun mengambilnya. Joo Eun menekankan mereka sedang seperti kencan, sehingga Young Ho juga harus membukakan yogurt buat Joo Eun. Young Ho,”Berkencan pastinya bodoh dan enggak ekonomis”. Joo Eun meledek, Joo Eun,”Semua yang kamu tahu hanya kenyamanan dan malam yang erotis”. Joo Eun menyindir Young Ho yang terlihat seperti pemula saat hendak berkencan. Joo Eun,”Ingin memanggilku Pelatih Kencan ?”. Joo Eun menghadapkan mukanya ke Young Ho sambil mengaku memiliki banyak keahlian untuk mengajarkan Young Ho untuk berkencan.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama tt

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama uu

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama vv

Joo Eun memiliki waktu luang dan hendak mengajak Young Ho pergi. Young Ho,”Dan tempat itu baik2 saja bila seorang pria sering mengunjunginya ?”. Joo Eun,”dekat dari sini. Dan dekat dari tempat tinggal temanku, juga. Kamu akan sibuk saat mulai kerja di Gahong, dan disana akan banyak orang yang mengawasimu”. Jika Joo Eun tak nyaman menjadi tim kuasa hukum Young Ho, Young Ho akan membatalkannya. Bagi Joo Eun bukan masalah nyaman atau tak mau asalkan mendapatkan uang dari kliennya. Joo Eun tetap melanjutkan untuk masuk dalam tim kuasa hukum Young Ho. Melihat kasus Young Ho, Joo Eun melihat tidak ada masalah lagi yang harus dihadapi Young Ho saat akan mengambil posisi CEO di Gahong. Young Ho memuji Joo Eun seorang yang pintar. Joo Eun besar kepala mengakui dirinya yang adalah seorang pengacara pintar serta cantik. Young Ho menghimpit kedua pipi Joo Eun, dan menyindirnya, Young Ho,”Kamu terlalu gemuk di wajahmu..”. Joo Eun,”Saya ahli makan dan menjadi gemuk”.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ww

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama xx

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama yy

Joo Eun berpikir bagaimana bila mereka mengumumkan secara resmi ke Ji Woong dan Joon Sung bahwa mereka sudah pacaran, dan akan menjalani kencan. Young Ho sedikit berpura2 tak mengerti maksud Joo Eun, dan membuat marah Joo Eun. Young Ho,”Oh.. Yeah. Berkencan dengan seseorang di kehidupanmu bisa membuat kacau. Bisnis dan urusan pribadis harus dipisahkan”. Young Ho sebagai coachnim tetap ingin berlaku professional guna menurunkan perut Joo Eun yang masih buncit. Keesokan harinya, Joo Eun bangun pagi meminum obat tiroidnya. Tak lama Young Ho datang, diikuti oleh Joon Sung serta Ji Woong.  Joo Eun pun memulai latihan dengan menahan tubuhnya sambil Young Ho berada dibawah Joo Eun. Karena tak tahan, Joo Eun menyerah. Young Ho langsung merengsek naik ke muka Joo Eun, dan menciumnya habis2-an. Joo Eun marah karena Young Ho menciumnya tanpa permisi.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama zz

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama aaa

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama bbb

Tak lama Young Ho dan Joo Eun kembali latihan bersama. Young Ho dan Joo Eun saling saling menarik2 badan satu sama lain sambil duduk di lantai. Tak lama Young Ho mengangkat Joo Eun ke atas tubuhnya menggunakan kaki.  Young Ho,”Dimanakah seharusnya saya membawamu, ma’am ?”. Tak lama Ji Woong datang. Mendengar suara ji Wong, keduanya ketakutan, dan Young Ho melemparkan tubuh Joo Eun ke lantai. Ji Woong,”Mengapa kamu berbaring ? Kamu enggak olahraga ?”. Young Ho,”Ini menggunakan semacam alat denganku..”. Joo Eun pun berpura2 push up dihadapan Ji Woong. Saat jam makan pagi, Young Ho menaruh menu makanan yakni sayur di mulutnya. Young Ho mengajak Joo Eun mencicipi sayur itu yang ada di mulut Young Ho. Joo Eun mencubit Young Ho karena kelakuan nakal si Young Ho itu. Joo Eun pun agresif dengan ajakan Young Ho itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ccc

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ddd

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama eee

Joo Eun menggigit sayur di mulut Young Ho. Tak lama Ji Woong serta Joon Sung datang, Young Ho pun langsung melepaskan sayur di mulutnya. Ji Woong bertanya ke Ma’amnya, Ji Woong,”Apa kamu menjululurkan lidahmu ke arahnya ?”. Joo Eun,”Oh Yeah… saya melakukan itu begitu sering..Nyah Pecundang”. Akhirnya mereka berempat makan, namun Young Ho mengeluh ada sakit di matanya. Akhirnya Joo Eun meniup mata Young Ho dengan romantis. Karena bel rumah berbunyi, Ji Woong pergi kedepan pintu. Di depan pintu sudah berdiri aktris Yi Jin yang mencari Joon Sung. Joon Sung sempat keselek mendengar nama Yi Jin. Joon Sung dan Yi Jin pun bertemu di dalam mobil, dan manajer Yi Jin keluar dari mobil itu.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama fff

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama ggg

Yi Jin,”Saya adalah ratu iklan Jang Yi jin! Aku engak bisa keluar karena Saya nanti dikenal, jadi masuklah”. Joon Sung dan Yi Jin bersama di mobil. Joon Sung merasa kelakuan Yi Jin sudah tak sopan. Yi Jin,”Kamu ingin makan bersamaku, atau menciumku ?”. Joon Sung sedikit kesal dengan tingkah laku Yi Jin. Yi Jin ingin dipanggil Yi Jin’a (panggilan sayang). Joon Sung merasa resah bila harus berbica dengan tak formal dengan Yi Jin. Yi Jin menjelaskan perjalanan karir Joon Sung yang berhasil menjadi juara dan lahir pada tanggal 5 April 1986, umur 29 tahun serta golongan darah O. Yi Jin menyuruh Joon Sung untuk juga mencari perjalanan hidupnya di mesin pencari. Namun Joon Sung tak ingin pasalnya Joon Sung mengaku sedang akan bertanding.

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama hhh

Yi Jin kesal mendengarnya, Yi Jin,”Jika kamu tidak menciumku, hidup denganku, atau meninggal dengan,,,, setidaknya makanlah bersamaku..”. Yi Jin bersikap manja menusuk tubuh Joon Sung. Soo Jin berjalan di sebuah tempat cemburu memandang kekasih yang lewat. Soo Jin merenungkan saat dirinya berkonsultasi dengan seorang dokter. Soo Jin nampaknya punya  masalah stress yang menganggu kualitas hidupnya. Soo Jin berpola hidup tak sehat dimana awalnya makan berlebihan, dan kelamaan tak memiliki nafsu makan.  Tak lama Woo Sik mengirim SMS bertuliskan, “Kamu dimana sekarang ?”. Tak lama Soo Jin sudah melihat Woo Sik yang menunggu di depan apartemennya. Keduanya saling tersenyum saat bertemu.

Bersambung ke part 2 yah. Gomapta…

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama iii

Foto Sinopsis Oh My Venus Episode 9 Drama Korea Bagian Pertama jjj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*