Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : SBS, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Soo Bum pun disiksa oleh Gyoo Man. Gyoo Man,”Kenapa kamu enggak mengatakan itu lagi padaku. Apa yang kamu katakan sekarang ?”. Soo Bum menderita kesakitan akibat dipukuli oleh Gyoo Man.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua b

Di kantor jaksa umum, jaksa Moo Suk mendapat telepon dari seseorang. Entah siapa orang yang menelpon jaksa Moo Suk. In A masuk kedalam ruangan jaksa Moo Suk.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua c

Jaksa Moo Suk,”Kamu membuat kebodohan terhadap jaksa disini dan disana”. In A,”Direktur, Seo Jae Hyuk secara mental belum stabil”. Jaksa Moo Suk meledek penjelasan In A terkait dengan pelaku tertuduh Seo Jae Hyuk.

Moo Suk meragukan kualitas In A yang menggunakan emosinya saat bekerja sebagai jaksa.  Tak lama, jaksa Tak datang ke kantor jaksa Moo Suk. Sebagai Direktur jaksa umum, jaksa Moo Suk menyuruh jaksa Tak untuk menyerahkan kasus Seo Jae Hyuk, kepada In A. Jaksa Tak dan In A kembali ke ruangan mereka..

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua d

Setelah jaksa Tak merapikan beberapa barang, In A dan Tak duduk bersama. In A,”Sunbae, orang macam apakah Jaksa Hong Moo Suk ?”. Lalu Jaksa Tak menyuruh In A untuk mengingat kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Seocheon yakni korban Oh Jung A.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua e

Setelah jaksa Moo Suk menangani kasus itu, dan berhasil membuat Seo Jae Hyuk menjadi pelaku pembunuhan. Jaksa Moo Suk mulai melakukan apa yang diinginkannya. Itulah penjelasan dari jaksa Tak.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua f

In A pun ingin menginvestigasi pengadilan kasus korban Oh Jung A itu. In A,”Bukan hanya tugas jaksa untuk menangkap kejahatan, Saya belajar untuk membuktikan seseorang tidak bersalah adalah bagian dari pekerjaan ini juga”. In A masih percaya bahwa tertuduh Seo Jae Hyuk bukanlah orang yang melakukan tindak kejahatan itu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua g

Namun jaksa Tak agak ragu karena kasusnya juga sudah berakhir. Lalu Jin Woo bertemu dengan seorang wanita . Jin Woo ingin meminta ibu dari wanita itu untuk menjadi saksi.

Jin Woo mengungkit tentang kasus 4 tahun lalu dimana ibu dari wanita itu memberikan kesaksian palsu terhadap ayah Jin Woo. Jin Woo yakin Kim Hyeon Ok (saksi palsu kasus ayah Jin Woo) telah disuruh oleh seseorang untuk memberikan kesaksian palsu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua h

Saat Jin Woo pergi, dia sempat berpapasan dengan saksi Kim Hyeon Ok ini. Joo Il pun masuk ke ruangan Gyoo Man. Di dalam ruangan itu, Joo  Il melihat lima Direksi sedang dihukum oleh Gyoo Man.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua j

Gyoo Man,”Lakukan semua kerjaan rumah yang saya berikan ?. Kalian boleh pergi sekarang”. Lalu Gyoo Man mempersilahkan Presiden Seok (Suk Joo-Il) untuk masuk. Gyoo man,”Kamu sudah kerja keras buat kasus vice Presiden”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua i

Presiden Seok (Suk Joo-Il),”Tentu saja, saya harus mengikutinya semenjak perintah itu dari Direksi”. Gyoo Man menawarkan Presiden Seok untuk membantunya juga layaknya presiden Seok membantu ayah Gyoo Man.

Gyoo Man meminta Presiden Seok (Suk Joo-Il) untuk melakukan sesuatu buatnya. Namun Presiden Presiden Seok (Suk Joo-Il) tak ingin melakukannya, dan berpura2 tak mendengarnya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua k

Saat hendak pergi, Gyoo Man mulai menyinggung tentang pengacara Park yang layaknya seorang anak bagi Presiden Seok (Suk Joo-Il). Gyoo Man mengancam ingin melibatkan pengacara Park dalam rencana Gyoo Man itu. Presiden Seok (Suk Joo-Il)  tak bergeming saat Gyoo Man berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua l

Kemudian Soo Bum bertemu dengan Sang Ho. Sang Ho kaget melihat Soo Bum yang luka memar di bibirnya. Sang Ho,”Apa kamu digigit lagi oleh Nam Gyu Man lagi ?”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua m

Sang Ho jengkel melihat Soo Bum temannya diperlakukan buruk oleh Gyoo Man.  Soo Bum merasa Gyoo Man memiliki kelainan pisikis dalam mengatur tingkat emosinya. Presiden Seok (Suk Joo-Il) pun mendatangi seorang perajin jam.

Presiden Seok (Suk Joo-Il) berkata dia ingin memperbaiki jamnya, sambil memberikan sebuah amplop putih.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua n

Presiden Seok,”Jangan biarkan ada masalah lagi”. Selain amplop putih berisi uang itu ada juga foto dari saksi palsu kasus Seo Jae Hyuk yakni  Kim Hyeon Ok. Kim Hyeon Ok sedang bersama anaknya di rumah dan melipat beberapa pakaian.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua o

Tak lama Soo Bum datang bertemu dengan Kim Hyeon Ok.  Soo Bum,”Anda  ketemu sama Seo Jin Woo, kan. Kalaplah. Jika Anda ingin cucu Anda sekolah dan sehat. Oke ?”. Soo Bum menyuruh  Kim Hyeon Ok  bersikap diam mengenai kasus ayah Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua p

Sementara itu, baik Jin Woo dan In A sedang bekerja keras di ruang kerja mereka untuk memeriksa kembali beberapa berkas hukum kasus Seo Jae Hyuk. In A serta Jin Woo sangat serius melihat beberapa berkas hukum itu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua q

Di sofa, Jin Woo mengingat bagaimana saat dirinya bersama sang ayah dulu. Saat Jin Woo melihat rambut putih di rambut sang ayah. Ayah Jin Woo,”Seorang pria dengan rambut putih terlihat penting dengan pengalaman”.

Jin Woo pun mencabut rambut putih ayahnya dengan imbalan beberapa won.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua r

Kembali ke masa sekarang, dimana Jin Woo menjadi sedih mengingat akan hal itu. Jin Woo pun memegang erat cincin yang pernah diberikan oleh ayah Jin Woo ke ibunya dulu dengan erat. Sebaliknya, Jin Woo pun datang ke penjara ayahnya sambil membawakan makanan yang enak buat sang ayah.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua s

Tak lama Jin Woo memberikan tip uang kepada pegawai lapas. Lalu pegawai lapas itu menjelaskan jaksa In A sempat membuat keributan setelah bertemu dengan ayah Jin Woo.

Jin Woo masuk kedalam penjara dan berbincang dengan ayahnya. Namun ayah Jin Woo tetap tak ingat dengan anaknya. Kemudian Jin Woo memperkenalkan dirinya ke ayahnya sendiri. Jin Woo,”Saya adalah pengacaramu Tuan Seo Jae Hyuk”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua u

Kemudian Jin Woo menyuruh ayahnya untuk menyantap makanan enak yang dibawa oleh Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua v

Ayah Jin Woo menyantap makanan itu dengan sangat lahap. Jin Woo terharu melihat ayahnya yang lahap menyantap makanan itu. Lalu ayah Jin Woo bertanya ke Jin Woo yang dikiranya adalah pengacaranya bukan anaknya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua w

Ayah Jin Woo,”Orang macam apa saya ini ?”. Ayah Jin Woo hanya mengetahui dirinya seorang pembunuh dan seorang tahanan nomor 3729. Ayah Jin Woo mengira dirinya akan diingat sebagai seorang pembunuh selamanya. Jin Woo menangis mendengar ayahnya berkata seperti itu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua x

Ayah Jin Woo bingung siapakah dia sebenarnya. Lalu Jin Woo menjawab satu hal yang pasti dari ayahnya tuan Seo Jae Hyuk yakni, Jin Woo,”Tuan Seo Jae Hyuk adalah ayah terbaik di dunia”. Ayah Jin Woo,”Apa saya punya seorang anak ?”.

Ayah Jin Woo pun meminta ke Jin Woo agar bisa mengirim pesan kepada anaknya. Ayah Jin Woo,”Katakan padanya saya merindukannya setiap hari”. Setelah berkata seperti itu, ayah Jin Woo menyantap masakan enak itu. Lalu Jin Woo hanya bisa terdiam sedih melihat ayahnya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua y

Sebaliknya saksi Kim Hyeon Ok sedang ditelepon oleh anaknya. Tak lama ada seseorang berpakaian hitam datang dan masuk kedalam rumah Kim Hyeon Ok.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua z

Pria itu mengeluarkan semacam kawat dari jamnya dan langsung menyerang Kim Hyeon Ok. Pria ini adalah orang suruhan dari Presiden Seok. Tanpa sengaja In A bertemu dengan pengacara Park di lapas.

Pengacara Park,”Aigooo, ada jaksa Lee”. In A,”Kita ketemu lagi satu sama lain disini. Kamu tahu Jin Woo meminta pengadilan ulang kan ?”. In A yakin kasus yang pengacara Park abaikan 4 tahun lalu akan terungkap sudah.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua aa

Pengacara Park,”Hey Nona jaksa. Apa yang kamu pikirkan tentang kebenaran ?”. Tanpa sengaja Jin Woo melihat In A berbicara di lapas itu. Pengacara Park,”Kebenarannya adalah sesuatu yang dibuat cocok buat rasa kuncup dari orang yang memiliki kekuasaan”. In A yakin bahwa ayah Jin Woo adalah bukan orang yang bersalah, dan itulah kebenarannya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua bb

Pengacara Park menantang In A untuk menggunakan kekuatan dulu bila ingin mengungkapkan kebenaran itu, dan bukan hanya ngomong semata. Tanpa sengaja In A melihat Jin Woo. Mereka duduk makan bersama.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua cc

Jin Woo menyinggung tentang tindakan In A yang bertemu dengan ayahnya di lapas, lalu In A membuat sebuah kehebohan. In A,”Kamu datang kesini hanya untuk memberitahuku itu ?”. Jin Woo tertawa, Jin Woo,”Ayahku mungkin terkejut melihat gadis sepertimu karena dia terbiasa melihat aku”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua dd

Jin Woo sudah berusaha untuk mengajukan berkas terkait kondisi kesehatan ayahnya yang memiliki penyakit Alzheimer, namun tak mendapat tanggapan. Jin Woo sadar ini karena ada orang2 yang memiliki kekuasaan terhadap jaksa2 dibalik kasus ayah Jin Woo.

Untuk melepaskan ayahnya dari tuduhan yang tak benar. Jalan satu2nya menurut Jin Woo adalah dengan melakukan pengadilan ulangan yang kedua. Dan dengan cara ini, Jin Woo yakin ayahnya bisa terbukti tak bersalah.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ee

Jin Woo juga mengucapkan terima kasih ke In A karena sudah mengunjungi ayahnya di penjara. Tak lama Jin Woo mendapat sms dari saksi palsu Kim Hyeon Ok bertuliskan,”Jika kamu datang ke rumah anak perempuanku sekarang saya akan memberitahumu segalanya yang ingin kamu tahu”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ff

Akhirnya Jin Woo bergegas untuk pergi ke rumah anak perempuan saksi palsu Kim Hyeon Ok. Saat berada di rumah anak perempuan Kim Hyeon Ok, Jin Woo sedikit heran karena pintu rumah sudah terbuka.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua gg

Tak lama Jin Woo melihat Kim Hyeon Ok sudah meninggal dunia dengan adanya luka goresan dalam di leher Kim Hyeon Ok. Tak lama kepala penyidik Gwak Han Soo datang bersama anak buahnya. Gwak Han Soo,”Jadi kamu membunuh seseorang. Apa yang kamu lakukan ?. Dia tertangkap saat melakukan kejahatan. Tangkap dia”.

Penyidik lain berusaha untuk menangkap Jin Woo. Namun Jin Woo berhasil lari, dengan lewat jendela.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua hh

Jin Woo lari dengan sekencang2nya. Penyidik lain memburu Jin Woo bersama kepala penyidik Gwak Han Soo.   Jin Woo lari sekencang2nya dengan menjatuhkan beberapa barang.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ii

Jin Woo sempat menabrak seorang pengendara sepeda, namun tetap lari dari kejaran penyidik Gwak Han Soo serta penyidik lainnya. Jin Woo berhasil lari dari kejaran penyidik dengan bersembunyi di balik truk.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua jj

Tak berapa lama muncullah berita di TV tentang Jin Woo yang dituduh sebagai pembunuh dari saksi palsu Kim Hyeon Ok. Berita itu dilihat oleh In A, Sang Ho, serta Pengacara Park saat jam makan siang.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua kk

Jin Woo diberitakan lari dari kejaran polisi saat tertangkap basah di lokasi TKP sedang membunuh Kim Hyeon Ok. In An menelpon Jin Wo, namun hpnya tak aktif. Yeo Kyung juga kaget mendengar berita Jin Woo itu. Kemudian kepala penyidik Gwak Han Soo datang bersama rekannya ke kantor firma hukum Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ll

Jae Ik dan Sek Yoon bingung dan menelpon Jin Woo. Mereka tak berani membuka pintu, karena desakan dari penyidik Gwak Han Soo. Tapi Sek Yoon tak bisa menghubungi Jin Woo. Akhirnya penyidik Gwak Han Soo masuk secara paksa. Mereka bertemu dengan Sek Yoon dan pengacara Jae Ik. Pengacara Jae Ik sempat bertengkar dengan kepala penyidik Gwak Han Soo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua mm

Gwak Han Soo menyuruh anak buahnya untuk memeriksa beberapa barang yang ada di kantor Jin Woo. Melihat hal itu, Sek Yoon berinisiatif mengaku ingin pergi ke kantor polisi terkait kasus Jin Woo yang dituduh membunuh. Akhirnya penyidik tak jadi memeriksa barang2 Jin Woo, serta mengatar pengacara Jae Ik serta Sek Yoon menuju kantor polisi.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua nn

Jae Ik sempat mengeluh mengapa dirinya harus pergi ke kantor polisi. Setelah semua polisi pergi, Jin Woo datang dan masuk ke kantornya. Kemudian Jin Woo masuk ke ruang rahasianya dibalik rak buku.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua oo

Tak lama In A juga datang ke kantor Jin Woo. Jin Woo memeriksa beberapa berkas hukum yang sudah dikumpulnya terkait kasus ayahnya, dan hendak membawanya. In A pun datang melihat2 ruangan kantor Jin Woo.

Tak lama In A melihat pintu  ruangan rahasia Jin Woo terbuka. Di luar gedung kantor Jin Woo, pengacara Park juga datang. In A melihat Jin Woo. In A,”Hey Jin Woo, apa ini semua ?. Apa ini ?”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua pp

In A tanpa sengaja melihat bagan orang2 yang terlibat dengan Gyoo Man. In A,”Jadi kamu sudah ?. Dan apa berita itu ?”. Jin Woo,”Saya pikir saya jatuh ke dalam jebakan. Jebakan yang Nam Gyoo Man ciptakan”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua qq

Mendengar ada hentakan kaki, In A langsung keluar dari ruangan rahasia Jin Woo. Pengacara Park pun melihat In A. Pengacara Park,”Saya tebak, kamu berlari setelah mendengar apa yang kamu dengar. Dimana Jin Woo ?”.  Dan Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua ini tamat. Gomapta.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 7 Bagian Kedua rr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*