Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua 

Semua Dok Gambar : SBS, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Di ruangan rahasianya, Jin Woo mengambil beberapa uangnya. Sementara Pengacara Park dan In A berbincang untuk mencari Jin Woo. Pengacara Park berkata ke In A, Pengacara Park,”Saya tahu kamu sangat menghargai Jin Woo namun kamu tidak seharusnya melupakan profesimu. Bukankah seorang penjahat ditangkap oleh Jaksa ?”. In A,”Itulah kenapa saya berada didepanmu sekarang”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama a

In A ingin menangkap pembunuh sebenarnya yang sudah menjebak Jin Woo. Pengacara Park menegaskan bukan hanya In A yang kuatir dengan kondisi Jin Woo. Pengacara Park mengaku dirinya dan Jin Woo juga memiliki kontrak sebelumnya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama b

Pengacara Park,”Aku tak tahu apakah Jin Woo melupakannya atau tidak namun aku masih mengingatnya”. In A,”Aku tidak akan ditipu lagi olehmu”. Kemudian penyidik Gwak Han Soo, bertemu dengan Gyoo Man.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama c

Gwak Han Soo berjanji akan segera menangkap Jin Woo. Gyoo Man,”Tangkap dia segera”. Gyoo Man berjanji akan membayar Gwak Han Soo dengan harga yang pantas, jika dia berhasil membawa mayat Jin Woo kehadapan Gyoo Man.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama d

Tak lama pengacara Park datang ke tempat Gyoo Man dan berpapasan dengan Gwak Han Soo. Pengacara Park,”Apakah Seo Jin Woo berakhir seperti ini karena Anda ?”. Gyoo Man menampiknya.

Namun Pengacara Park tahu karena dia tadi melihat penyidik Gwak Han Soo. Gyoo Man menyuruh Pengacara Park untuk tetap tenang, karena bila ada masalah terjadi maka Presiden Seok Joo Il yang akan mengakhiri semuanya. Pengacara Park bertanya apakah tuan Seok juga terlibat dalam upaya menjebak Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama e

Gyoo Man,”Saya beritahukan padanya saya akan meneruskan padamu jika dia menolak untuk membantuku. Jadi dia bilang dia yang akan menanganinya”. Lalu tuan Seok (Suk Joo Il) pun bertemu dengan pengacara Park.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama f

Jin Woo berjalan menyusuri jalanan kota Seol sambil melihat berita tentang diirnya yang dituduh membunuh seorang wanita (saksi ayahnya) di distrik kota Cheonsamdong.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama g

Tuan Seok (Suk Joo Il) bertemu bersama pengacara Park. Tuan Seok (Suk Joo Il) menjelaskan bahwa Gyoo Man adalah orang yang terlibat dalam usaha menjebak Jin Woo. Namun Tuan Seok (Suk Joo Il) tetap ingin menyelamatkan pengacara Park. Pengacara Park,”Jadi Hyungnim, mengapa kamu bertindak seluas ini ?. Bahkan jika kita hidup sebagai gangster, kita tak pernah menabrak dasar batu seperti ini”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama h

Tuan Seok (Suk Joo Il) tahu Gyoo Man tak punya rasa manusiawi. Tuan Seok (Suk Joo Il) kenal betul sosok Gyoo Man adalah orang yang mengubur lubang lain bila dia menginginkannya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama i

Tuan Seok (Suk Joo Il) ingin segera menangkap Jin Woo secepat mungkin, dan ini adalah jalan terbaik bagi pengacara Park. Saat Jin Woo berjalan di sebuah jalan. Tanpa sengaja Jin Woo melihat sepasang sepatu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama j

Kembali ke masa lalu, saat Jin Woo memberikan hadiah sepatu ke ayahnya dengan hasil dari kerjaan paruh waktu Jin Woo. Ayah Jin Woo sangat senang mendapat sepatu dari anaknya itu.  Ayah Jin Woo,”Saya akan menaruh sepatu ini dan hadir saat kamu tamat, mengirimmu wajib militer”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama k

Sebaliknya ayah Jin Woo juga memberikan sepatu buat anaknya. Kembali ke masa sekarang, tanpa sengaja ada seorang polisi menyadari kehadiran Jin Woo. Polisi itupun mulai mengejar Jin Woo. Jin Woo pun lari dari kejaran polisi.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama l

Polisi tetap mengejar Jin Woo. Jin Woo masuk ke tempat konstruksi, dan berusaha membuang barang2 di tempat itu untuk memperlambat pergerakan pihak kepolisian.   Untungnya Jin Woo berhasil menyamar dan tak kedapatan oleh pihak kepolisian.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama m

Jin Woo pun menginap di sebuah penginapan. Di kamar penginapannya. Jin Woo mengingat bagaimana masa lalunya dulu saat me-rekaulang kasus ayahnya. Jin Woo gusar dengan apa yang dihadapinya sekarang.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama n

Yeo Kyung sedang pusing di ruangannya. Tak lama Gyoo Man datang, Gyoo Man,”Apa kamu resah karena Seo Jin Woo menjadi orang yang paling dicari ?”. Yeo Kyung,”Aku lagi tak enakan bicara sama kamu”.

Gyoo Man mengungkit Kim Hyeon Ok meninggal karena memang sudah memberikan kesaksian yang tak benar di pengadilan kasus Seo Jae Hyuk. Gyoo Man menyuruh adiknya untuk mendengarkan dirinya sebagai soerang kakak, dengan tidak bertemu dengan  Jin Woo lagi.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama o

Jin Woo berada diatas gedung penginapan. Dan tak lama Sek Yoon datang. Jin Woo,”Sek Yoon. Bagaimana bisa kamu tahu saya disini ?”. Sek Yoon sudah tahu betul sifat Jin Woo, sehingga bisa  tahu dimana Jin Woo ingin tinggal. Sek Yoon,”Tempat ini mengingatkanku akan waktu saat saya terbiasa kerja sebagai manajer. Apa kamu ingat waktu itu ?”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama p

Kembali ke masa lalu, saat Sek Yoon disiksa oleh suaminya. Tak lama Jin Woo datang dan menyelamatkan Sek Yoon. Jin Woo,”kamu tak seharusnya tinggal dengan pria itu yang memukul dan berbicara kasar denganmu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama q

Jika kamu butuh seorang saksi dari orang sekitarmu saya akan melakukannya”. Jin Woo membantu Sek Yoon untuk melepaskannya dari cengkaraman suami jahat itu. Kembali ke masa sekarang dimana Sek Yoon berterima kasih atas saran dari Jin Woo itu.

Jika bukan karena Jin Woo, mungkin sekarang Sek Yoon masih hidup dalam belenggu suami yang kejam. Sementara itu, hakim Suk Kyu sedang melihat acara berita Jin Woo yang diduga membunuh. Melihat informasi berita itu, akhirnya hakim Suk Kyu memberikan stempel berkas pembatalan permohonan pengadilan ulang terkait kasus ayah Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama r

Jaksa Moo Suk menelpon Jin Woo dan memberitahukan hal tersebut. Dimana pengadilan ulang kasus Seo Jae Hyuk sudah dibatalkan. Moo Suk,”Segalanya berjalan sesuai dengan rencana Anda, Presiden Nam”.

Gyoo Man, “Lalu yang kita lakukan sekarang adalah menangkap Seo Jin Woo yang kabur, kan ?”. Gyoo Man menyuruh jaksa Moo Suk untuk menangkap Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama s

Kemudian In A bertemu dengan hakim Suk Kyu. In A bertanya apakah pengadilan ulangan kasus Seo Jae Hyun ditolak. In A merasa kasus pembunuhan mahasiswi universitas Seocheon dengan kasus Jin Woo adalah kedua hal yang tak ada hubungannya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama t

Apalagi pengacara Jin Woo juga memiliki saksi lain. Sehingga dimata hukum pengadilan ulang bisa dilakukan buat kasus Seo Jae Hyuk. Hakim Suk Kyu sudah mencoba memeriksa kasus ini, namun pihak deputi memutuskan pengadian ulang ini ditolak, karena Jin Woo adadalah seorang pria buronan.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama u

In A menjelaskan Jin Woo bukanlah seorang pembunuh. Hakim Suk Kyu ingin tahu hubungan macam apa antara In A dengan pengacara Jin Woo. In A,”Saya jadi jaksa karena pengadilan kasus pengacara Seo. Kejadian kasus pembunuhan mahasiswi Seocheon yang terjadi 4 tahun lalu”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama v

In A yakin bila ada pengadilan ulangan, maka kebenaran pembunuh yang sebenarnya akan terungkap. Hakim Suk Kyu ragu akan hal itu, karena pihak pengadilan sudah menolaknya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama w

Kemudian Gyoo Man bertemu dengan ayah Jin Woo di penjara. Ayah Jin Woo sedikit takut dengan Gyoo Man. Gyoo Man menyuruh ayah Jin Woo duduk. Gyoo Man menyindir tuan Seo Jae Hyuk yang layak menerima hukuman atas kejahatan yang dilakukannya.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama x

Seo Jae Hyuk mengaku sudah merenungkan hal itu di penjara.  Tak adil bagi Gyoo Man, Seo Jae Hyuk hanya tinggal diam di penjara. Sedangkan Seo Jae Hyuk sudah menghilangkan nyawa seseorang.

Gyoo Man mengungkit tentang seorang filsuf jerman Nietsche. Gyoo Man mengutip perkataan filsuf itu yakni,”Berkat terbesar dari pemberian Tuhan adalah lupa”. Seo Jae Hyuk,”Tolonglah berhenti”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama y

Gyoo Man merasa berkat sudah didapat oleh tuan Seo Jae Hyuk yang membunuh mahasiswi, dan melupakan hal itu. Gyoo Man mulai mengungkit tentang Seo Jin Woo ke tuan Seo Jae Hyuk. Seo Jae Hyuk,”Apa yang Anda bicarakan adalah pengacaraku ?”. Gyoo Man,”Ohhhh, Pengacaramu. Orang itu membunuh. Layaknya dirimu”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama aa

Seo Jae Hyuk tak percaya akan hal itu.  Gyoo Man menyindir Seo Jae Hyuk yang tak tahu dari diri Seo Jin Woo yang sebenarnya.  Kemudian Gyoo Man keluar dari penjara, sambil meledek kondisi penjara tempat tuan Seo Jae Hyuk berada. Gyoo Man,”Orang macam apa yang ingin tinggal disini ?”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama bb

Sementara itu, In A datang ke rumahnya. Ayah In A sudah menyiapkan makanan yang lezat buat sang anak. Ibu In A,”Mulai dari sekarang berpura2lah seperti kamu enggak tahu Jin Woo. Kamu bekerja sudah sungguh keras untik menjadi jaksa”.

In A kesal dengan perkataan ibunya yang menyindir Jin Woo sebagai anak yang memberikan dampak buruk. In A,”Dan Jin Woo tidak melakukan hal seperti itu”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama cc

Kemudian ayah In A dan anaknya makan pizza bersama. Ayah In A berusaha untuk menengahi pertengkaran antara In A dan ibunya. Ayah In A juga merasakan meskipun sudah hidup selama 25 tahun bersama ibu In A. Kadang juga ayah In A tak memahami sifat dari istrinya.

In A juga mengerti sifat kuatir ibunya itu. Namun sifat ibu In sudah terlalu berlebihan bagi In A.  Ayah In A,”Saat waktunya tepat, segalanya akan pasti. Hal2 bodoh yang orang2 dunia ini katakan dan lakukan, secara alami akan menghilang bila waktunya tepat”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama dd

Ayah In A menyarankan In A, daripada mendengarkan apa yang dunia katakan. Lebih baik In A mendengarkan apa yang hati In A katakan, dan bahagia dengan hal itu serta tidak takut.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama ee

In A pun bahagia mendengarnya. Tak berapa lama, hp In A berdering dan itu telepon dari Jin Woo. Kemudian In A dan Jin Woo bertemu disebuah gedung kosong.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama ff

In A ingin dengar penjelasan Jin Woo yang mengatakan bahwa yang menimpanya adalah sebuah jebakan yang dibuat oleh Gyoo Man. Jin Woo,”Saya ingin melihat ahjumma setelah menerima sms, namun saat aku disana, dia sudah meninggal. Nam Gyu Man tahu saya menyerahkan sebuah pengadilan ulangan dan dia menghilangkanku lebih dulu ”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama gg

Jin Woo ingin segera membuktikan dirinya tak bersalah, Jin Woo takut kondisi ayahnya berada dalam bahaya. In A,”Meskipun ini bukan kasusku. Saya sudah menerima arsipnya dan Saya mencari bukti”.

In A menyuruh Jin Woo untuk segera ke polisi dan mengatakan yang sebenarnya. Jin Woo yakin jika dia tertangkap maka orang2 dibelakang Gyoo Man akan membuat sebuah bukti palsu kembali, dan malah menjebak Jin Woo menjadi seorang pembunuh.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama hh

Jin Woo ingin menangkap penjahat yang sebenarnya yang membunuh ahjumma itu dengan tangannya sendiri. Kemudian Jin Woo pun langsung pergi.  Pengacara Jae Ik menyuruh Sek Yoon untuk lekas menemukan Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama ii

Sek Yoon hendak mencari barang penting2 buat Jin Woo. Jae Ik kaget mendengarnya, Jae Ik,”Kamu tahu dimana pengacara Seo ?”. Sek Yoon,”Pertama, ada sesuatu kamu harus lihat”.

Sek Yoon pun memperlihatkan beberapa bagan yang sudah dibuat oleh Jin Woo terkait kasus ayahnya. Jae Ik kaget melihatnya. Jae Ik,”Mahasiswi Universitas Seocheon Oh Jung Ah… Il Ho Grup ?”. Sek Yoon,”Inilah hal yang disembunyikan pengacara Seo selama 4 tahun”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama jj

Jae Ik heran mengapa ada korban Oh Jung A dalam bagan ini. Jae Ik,”Mengapa Il Ho Grup disana ?”. Sek Yoon menegaskan Gyoo Man adalah orang yang membunuh Oh Jung A.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama ll

Sek Yoon juga menjelaskan orang yang membuat Jin Woo sekarang menjadi seorang pembunuh adalah Nam Gyoo Man. Jae Ik tak percaya akan hal itu, namun Sek Yoon menegaskan dia tak bercanda. Sek Yoo,”Apa yang akan kamu lakukan sekarang pengacara Song ?”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama kk

In A sedang berada di kantor polisi, dan menegur penyidik   Gwak Han Soo. Gwak Han Soo,”Apa yang membuat jaksa datang kesini ? Ada apa ?”. In A,”Kamu sudah mengukutiku hingga Saya datang kesini sekarang ?”.

In A menyindir penyidik  Gwak Han Soo yang mengikutinya daripada menangkap penjahat. Gwak Han Soo menyanggah, dia takut In A mungkin menyembunyikan Jin Woo. Sehingga Gwak Han Soo berusaha untuk menangkap Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama mm

In A mengancam akan menangkap semua orang yang menyebabkan Jin Woo menjadi seorang yang bersalah, termasuk penyidik Gwak Han Soo.  Kemudian penyidik Gwak Han Soo menelpon jaksa Moo Suk.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama nn

Penyidik Gwak Han Soo memberitahukan bahwa jaksa In A sedang menginvestigasi kasus pembunuhan Cheonsamdong. Moo Suk,”Kamu tahu pasti apa yang terjadi pada kita dihari Lee In Ah menemukan secarik buktinya, kan ?”. Gwak Han Soo,”Yah… Presiden Nam akan menjadi orang yang bertanggung jawab”. Moo Suk memerintahkan penyidik Gwak Han Soo untuk melaporkan setiap kegiatan aneh dari jaksa Lee In A.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama oo

Di kantornya, In A sedang memeriksa lembaran sertifikat otopsi dari korban Kim Hyeon Ok. Dari hasil otopsi penyebab korban meninggal adalah karena asphyxia sebagai akibat adanya cekikan dari tali kail.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama pp

Kemudian In A menyuruh jaksa lain untuk menyelidiki kasus pembunuhan Kim Hyeon Ok ini. In A,”Berikan padaku semua kasus pembunuhan yang menggunakan tali kail”. Saat siang hari, Sek Yoon datang ke tempat persembunyian Jin Woo.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama qq

Sek Yoon juga membawa pengacara Jae Ik. Jae Ik langsung memeluk Jin Woo, dan prihatin dengan apa yang menimpa Jin Woo. Jae Ik,”Ah, kamu seharusnya memberitahuku. Apa kamu baik2 saja ?. Saya minta maaf”.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama rr

Langsung Jin Woo, Sek Yoon, serta Jae Ik menyusun strategi mereka. Jin Woo,”Saya perlu telepon dan sebuah mobil. Kamu bisa mendapatkannya kan ?”. Jaek Ik bisa menyediakan hal itu.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama ss

Kemudian Jin Woo ingin Sek Yoon serta Jae Ik menyebarkan sebuah berita penting ke wartawan. Berita ini didapatkan Jin Woo dari Kang Man Soo (Vice President Il Ho).

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama tt

Kang Mang Soo memberikan file USB kepada Jin Woo terkait Ilho Grup, saat Jin Woo membantu Kang Man Soo di pengadilan. Di jalanan, Jin Woo sudah banyak dicari polisi.

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama uu

Jin Woo menelpon wartawan Jang Hyun Woo. Jin Woo ingin memberikan laporan dana gelap dari Grup Ilho. Jin Woo ingin berita itu disiarkan secara langsung pada esok hari tepatnya jam 3 sore hari. Gyoo Man makan bersama hakim Suk-Kyu.

Bersambung ke part 2…감사

Gambar Sinopsis Remember War of The Son Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama vv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*