Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : SBS, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 6 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Pada episode ke 5 sebelumnya, persidangan kedua kasus pelecehan seksual Kim Han Na sudah dilakukan. Dan saksi yang memberatkan Han Na mengaku kedepan hakim bahwa Han Na adalah orang pertama yang menginginkan uang.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama a

Ini terkait kasus pelecehan seksual sebelumnya dari Kim Han Na. Dan Kim Han Na ini  menarik tuntutan hukumnya terkait kasus pelecehan seksual itu karena uang yang diberikan oleh saksi. Setelah mendengar keterangan saksi. Pengacara Jin Woo pun menjelaskan bahwa Kim Han Na telah berbohong sudah dilecehkan oleh Kang Man So.

Iklan

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama b

Pengacara Park sendiri kagum dengan kemampuan Jin Woo dalam membela Kang Man Soo.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama c

Persidangan kedua pun berakhir. Kemudian In Ah mendekati Jin Woo. Jin Woo mengaku kliennya Kang Man Soo sudah memilihnya sebagai pembelanya. Dan tugas pengacara adalah memenangkan kliennya di persidangan meskipun kliennya sudah melakukan tindak pidana. Lalu Jin Woo pun pergi dari hadapan In Ah. In Ah pun bertemu dengan kliennya Kim Han Na.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama d

In Ah sempat marah karena Kim Han Na tak menceritakan sebelumnya dia memiliki kasus pelecehan seksual. Kim Han Na,”Dia mengaku padaku dia takkan pernah lagi. Itulah mengapa saya menarik tuduhannnya”. Sebaliknya Jin Woo pun bertemu dengan saksinya dan memberikan Arsip Bukti Penggunaan Judi Ilegal Cho Gun Won
Saksi itu kaget mengapa Jin Woo bisa tahu akan hal itu. Jin Woo mengaku 4 tahun lalu,

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama e

Jin Woo sudah mengingat hal itu. Jin Woo memiliki kemampuan mengingat sesuatu dengan sangat kuat bahkan baju yang dikenakan saksinya pun Jin Woo ingat. Setelah memberikan bukti itu, Jin Woo meminta saksinya untuk pergi.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama f

Tak lama pengacara Park menghampiri Jin Woo. Pengacara Park heran Jin Woo ingin mengambil persidangan Kang Man Soo itu. Jin Woo menjelaskan,”Ini semacam kasus penganiayaan, jika kamu kalah dengan bertemu dengan pengacara yang salah, pastinya hidupmu akan berakhir. Saya ? takkan melakukan hal itu ke klienku”. Pengacara Park hanya tertawa mendengar penjelasan Jin Woo itu.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama g

Pengacara Park merasa penjelasan Jin Woo hanya seperti penjelasan klise. Pengacara Park tahu alasan Jin Woo menjadi pengacara hanyalah karena kasus ayahnya dulu. Pengacara Park,”Jika kamu mau menyelamatkan ayahmu, kamu harus mengungkapkan pelaku sesungguhnya”. Pengacara Park curiga Jin Woo mengambil kasus Kang Man Soo untuk menangkap Gun Woo. Jin Woo tak ingin banyak membahas hal itu dan segera pergi dengan mobilnya. Sementara itu In Ah dan jaksa Tak makan bersama di restoran.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama h

Jaksa Tak menyinggung In Ah yang dihancurkan di persidangan tadi oleh seorang pengacara sangat mudah yakni Jin Woo. Jaksa Tak menyuruh In Ah untuk melihat kedalam permainan baseball. Dalam permainan baseball tak penting sebuah tim menang dalam putaran yang pertama. Yang dibutuhkan hanyalah menang pada putaran terakhir. Jaksa Tak menyuruh In Ah untuk melupakan kekalahaannya dan mempersiapkan diri dalam persidangan berikutnya.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama i

Jaksa Tak pun menyuruh In Ah menyantap makanan gukpap yang mereka pesan. Tak lama Jak Tak mendapat telepon dari Direktur Jaksa Umum yang baru ditunjuk yakni jaksa Hong Moo-Suk. Melihat jaksa Moo Suk, In Ah sedikit terkaget karena jaksa ini pernah menangani kasus ayah Jin Woo.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama j

Kembalilah ke masa lalu saat jaksa Moo Suk menuduh ayah Jin Woo yakni Seo Jae Hyuk telah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan. Direktur Jaksa Umum Moo Suk hendak makan bersama dengan para jaksa lain. Jaksa Moo Suk juga meminta jaksa Tak untuk bekerja sama dengannya dengan baik. Selain itu, jaksa Moo Suk juga menyalami In Ah. Lalu In Ah menyuruh anak buahnya untuk menelpon pengacara Jin Woo. In Ah dan Jin Woo saling bertemu. In Ah,”Jika saya tahu kamu jadi pengacara, saya sudah mencarimu”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama k

Jin Woo ingin segera berpisah dengan In Ah. Karena pertemuan dengan jaksa serta pengacara membuat Jin Woo tak nyaman. Jin Woo hanya ingin bertemu dengan In Ah di pengadilan nanti. In Ah,”Apa kamu… adalah Jin Woo yang sama yang aku kenal ?”. Jin Woo ingin In Ah mengingat perkataannya beberapa waktu lalu. Jin Woo,”Sekarang saya sadari bahwa kebenaran juga relatif. Karena relatifnya ini. Saya akan selalu berdiri disambpng kebenaran yang menang”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama l

Sebelum Jin Woo pergi, In Ah memberitahukan bahwa jaksa Moo Suk kini sudah menjadi Direktur Jaksa Umum yang baru. Jin Woo kembali ke kantornya dan mendapati Jae Ik serta  Sekretaris Yoon sedang makan bersama.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama m

Lalu Jin Woo menjelaskan bahwa pihak jaksa sedang mencari bukti yang kuat untuk kasus Kim Han Na. Untuk bukti CCTV, Jae Ik menjelaskan rekaman CCTV tidak masuk kedalam daftar bukti. Meskipun begitu, Jin Woo tetap curiga mungkin saja mobil di lokasi TKP merekam kasus Kim Han Na itu. Dan Jin Woo memprediksi tim jaksa mungkin mencari hal itu. Jin Woo,”Kita harus menemukan kotak hitam yang merekam kejadian itu terjadi”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama o

Sekretaris Yoon pun menyuruh  Jae Ik untuk mencari kotak hitam itu. Jin Woo masuk ke ruangannya sambil menatap seleberan surat kabar Yeo Kyung. Jin Woo berusaha terus mendekati kedalam orang2 dalam grup IlHo. Tak lama Joo Il serta pengacara Park bertemu dengan tuan Il Ho. Tuan Il Ho,”Kesini, Pengacara Park. Kamu pikir Vice Presiden akan memenangkan kasus ini ?”. Pengacara Park,”Setidaknya ada bukti tegas yang akan membalikkan meja”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama p

Tuan Il Ho”Kita tak bisa menyerahkan Vice Presiden menangkan kasus itu kan Presiden Seok ?. Proses seperti yang direncanakan”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama q

Tuan Il Ho pun menyuruh Presiden Seok Joo Il bekerja sama dengan pengacara Park. Joo Il dan pengacara Park minum bersama. Pengacara Park ingin tahu semenjak kapan tuan Il Ho terlibat dalam kasus yang menimpa Vice Presiden Kang Man Soo. Joo Il pun berkata bahwa tuan Seo sudah dari awal merencanakan kasus yang menimpa Kang Man Soo.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama r

Pengacara Park,”Jadi, kejadian yang menimpa Vice Presiden sudah direncanakan oleh Chairman sendiri ?”. Joo Il,”Mengapa menurutmu Nam Il Ho menjaga ini dari anaknya ? Dia tak bisa menerima fakta bahwa anaknya dibahayakan dalam berbagai cara”. Tuan Joo Il pun begitu, tak bisa melihat pengacara Park terluka sebagai teman baiknya. Saat Pengacara Park bertanya tentang perintah yang diperintahkan oleh tuan Il Ho. Joo Il hanya menjelaskan bahwa ada sebuah bukti yang tak boleh dibuktikan.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama s

Saat Jin Woo sedang mengamati targetnya, tak lama Jin Woo mendapat telepon dari In Ah. In Ah bicara tak jelas. In Ah,”Ahjumaa, tolong berikan aku satu botol Soju lagi”. In Ah sedang menikmati minum Soju, dan meledek pasangan lain yang sedang foto selfie dan membuat pasangan itu tersinggung. Karena perkataan In Ah itu malah membuat pasangan pria itu marah.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama t

Iklan

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama u

Untunglah Jin Woo datang dan meminta maaf kepadanya. In Ah,”Apa yang kulakukaan saat malam natal ? Oh Seo Jin Woo. Apa kamu pikir jadi jaksa itu mudah ?”. In Ah memuji kemampuan Jin Woo serta kejeniusannya, yang mampu mengingat sesuatu hanya dalam sekali lihat. Karena kemampuannya itu, Jin Woo mudah lulus dalam ujian. In Ah membandingkan dirinya yang harus membaca berkali2 baru bisa mengingat sesuatu. Begitulah metode belajar In Ah dulu saat masih studi di kampus.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama v

Jin Woo menyuruh In Ah untuk berhenti minum alkohol, namun In Ah tak ingin. In Ah heran dengan sikap Jin Woo sekarang. In Ah,”Hey, Apa kamu mau mencoba jadi Park Dong Ho ? Apa kamu tahu mengapa saya menjadi jaksa ? Ayahmu yang salah dihukum. Saya ingin bertarung buatnya di tempatmu”. Ternyata In Ah ingin menjadi jaksa karena ingin membela sesuatu yang benar di pengadilan. In Ah kini  merasa berbeda bertemu dengan Jin Woo.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama w

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama x

Kini, In Ah harus bertarung dengan Jin Woo. Tak lama In Ah pun pingsan, dan Jin Woo menggendong In Ah keluar dari kedai itu. In Ah pun tidur di punggung Jin Woo, sambil mengucapkan rasa terima kasihnya karena Jin Woo sudah kembali. Saat ayah  In Ah hendak menutup tokonya, tanpa sengaja adik In Ah melihat kakaknya digendong oleh Jin Woo. Jin Woo memberikan salam kepada ayah In Ah. Ayah In Ah,”Yah tuhan, kamu Jin Woo..”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama y

Lalu ayah  In Ah serta Jin Woo pun membawa In Ah ke rumahnya serta menidurkanya di kamar.  Ayah In Ah,”Dia mungkin anak perempuanku, namun dia sungguh berat”. Jin Woo pun duduk bersama ayah In Ah sambil disuguhkan beberapa hidangan. Ibu In Ah tak menyangka anaknya malah mabuk berat. Ibu In Ah,”Dia bilang dia tak punya waktu untuk bertemu dengan teman nikah, namun dia pergi minum seperti itu”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama z

Orang tua In Ah sempat menyinggung Jin Woo yang akhirnya jadi pengacara. Ayah In Ah pun bertanya tentang kesehatan ayah Jin Woo. Jin Woo un memberitahukan ayahnya baik2 saja. Ibu In Ah pun menjelaskan sosok In Ah yang sudah berubah setelah persidangan ayah Jin Woo dulu. Karena kasus ayah Jin Woo malah membuat In Ah bersemangat untuk menjadi jaksa. Tak berapa lama, adik In Ah kagum melihat pohon natal yang dihiasnya.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama aa

Adik In Ah,”Wow, mengagumkan, mengagumkan”. Jin Woo pun memandangi pohon natal itu.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama bb

Jin Woo ingat masa lalunya saat bersama sang ayah merayakan malam Natal. Ayah Jin Woo,”Hey, dimalam natal begini, kamu masih tak punya seorang gadis yang bisa kau ajak jalan ?”. Saat itu Jin Woo mengaku seorang cowok populer. Jin Woo dan sang ayah menikmati kebersamaan sambil tersenyum di malam natal itu.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama cc

Jin Woo serta sang ayah meniup lilin kue sambil mengucapkan selamat natal. Kembali ke masa sekarang, Jin Woo pun sedih mengingat kenangan lalunya itu. Kemudian Jin Woo pun berdiri di depan rumahnya sambil menatap beberapa amplop yang berserakan di depan pintu rumahnya. Jin Woo,”Saya.. Sampai saya bisa bersama dengan ayah, Saya tidak akan pernah mundur dari sini”, sambil memegang sebuah kalung. Jin Woo bertemu dengan ayahnya di penjara.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama dd

Ayah Jin Woo memperkenalkan namanya sendiri kedepan Jin Woo. Ayah Jin Woo,”Hello, Saya Seo Jae Hyuk. Ah, Anda pastinya seorang pengacara”.  Ayah Jin Woo bertingkah tak mengenali anak karena penyakit Alzheimer. Jin Woo memberikan ayahnya kalung.

Namun sang ayah tetap tak mengingatnya. Jin Woo,”Itu adalah hadiahmu kepada ibu ketika kamu mengaku padanya”. Sungguh disayangkan yang membuat hati Jin Woo semakin sedih, sang ayah tetap tak mengingat kalung itu. Jin Woo pun menitihkan airmatanya melihat sang ayah yang tak mengenal apapun.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama ee

Jin Woo pun menyuruh sang ayah untuk memandangnya lebih dekat. Jin Woo,”Saya adalah Jin Woo, anakmu Seo Jin Woo, huh ?. Ayah tolong pandangi aku lebih dekat”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama ff

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama gg

Tapi Ayah Jin Woo malah mengaku tak memiliki seorang anakpun. Jin Woo hanya bisa terus menangis melihat ayahnya seperti itu. Gyu Man pun bertemu dengan anak buahnya Soo Bum. Soo Bum pun menceritakan bagaimana Jin Woo yang adalah seorang anak cerdas dan merupakan seorang pengacara yang sangat muda.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama hh

Soo Bum juga memberitahukan ke atasannya Gyu Man bahwa Jin Woo memiliki ingatan yang sangat hebat. Gyu Man,”Jadi kenapa bila dia memiliki ingatan yang bagus ?”. Soo Bum,”Itu bukan hanya ingatan yang bugus. Jika dia melihat sekali, dia mengingat semuanya meskipun itu sangat kecil”. Sebaliknya Soo Bum juga memberitahukan ayah Jin Woo yang menderita penyakit Alzheimer.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama ii

Sehingga Gyun Man tak usah kuatir apapun. Gyu Man,”Ayahnya tak bisa mengingat sesuatupun, sedangkan keturunannya mengingat terlalu banyak?”. Gyun Man langsung merobek kertas riwayat hidup Jin Woo. Gyun Man berharap nasib Jin Woo adalah  meninggal dunia dengan segera.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama jj

Di ruanganya, pengacara Park melihat uang kontraknya dengan Jin Woo dulu. Saat itu Jin Woo berjanji kepada pengacara Park akan menjadi seorang pengacara bila pengacara Park berhasil membebaskan ayahnya. Pengacara Park pun menyuruh asistennya Sang Ho untuk tetap mengawasi Jin Woo hinga persidangan Kang Man Soo berakhir.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama kk

Di sebuah galeri seni, Jin Woo sedang menatap lukisan dengan motif biru yang kental. Yeo Kyung pun menghampiri Jin Woo karena memadangi lukisan itu dalam waktu yang lama. Jin Woo mengaku memandangi lukisan itu, karena merasa merasa memiliki dukacita yang mendalam ketika melihat warna biru kental.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama ll

Jin Woo berujar,”Seluruh hidupku, dia adalah lukisanku. Chagall bilang bahwa saat wanita yang dia sungguh sukai meninggal. Chagal, dalam dukacita, utamanya dengan warna biru juga”. Jin Woo pun keluar dari galeri seni ditemani Yeo Kyung.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama mm

Pengacara Park sudah menunggu di depan gedung galeri seni itu. Pengacara Park turun dari mobilnya dan menghampiri Jin Woo. Pengacara Park,”Sejak kapan kalian saling mengenal satu sama lain ?. Bila Presiden Nam Gyu Man tahu, dia akan pingsan karena terkejut”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama nn

Namun Jin Woo hanya bersikap cuek dan ingin langsung pergi. Pengacara pun menjelaskan bahwa dia tahu alasan Jin Woo mengambil persidangan Vice President Kang Man Soo. Pengacara Park,”Vice President mengelolah uang dibawah Direktur Utama Nam Il Ho dalam waktu yang lama. Apakah perusahaan besar atau kecil, sobatnya itu mengelolah uang”. Dan Sinopsisnya lanjut ke part 2. Gomapta…

Foto Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 6 Bagian Pertama oo

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*