Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 5 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Remember- War Of The Son Episode 5 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sementara itu, tokoh Kim Han Na sedang berada di bar untuk perayaan kesuksesan Vice President Ilho Grup yakni Kang Man Soo. Kim Han Na masuk kedalam bar, dan disuruh oleh temannya untuk duduk disamping Vice President Ilho Grup Kang Man Soo. Kim Han Na disuruh melayani Vice President Ilho Grup dengan  bersulang ala “Love Shoot” oleh manajer Kim Joon Sik. Kim Han Na sendiri gugup dengan duduk disamping Vice Presiden Ilho Grup. Sementara pengacara Park dan Suk Joo-Il duduk bersama. Suk Joo Il,”Dan kamu menjadi pengacara paling mahal di Korea. Tentang alkohol ini, kadang kala lebih pahit, dan di laon hari manis”. Pengacara Park,”Alkohol tal berubah namun cita rasaku di lidah sudah berubah”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua a

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua b

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua c

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua d

Pengacara Park sempat menyinggung Jin Woo yang menjadi kembali menjadi pengacara. Pengacara Park punya kenangan buruk dengan kasus ayah Jin Woo, yang membuatnya harus berpura2 kalah di persidangan. Sementara itu, Kim Han Na pun datang ke kantor polisi dengan pakaian yang berantakan. Polisi kaget melihatnya, Polisi,”Pandanglah kesini, Nona. Apakah Anda baik2 saja ?”. Kim Han Na terjatuh dan membuat para penyidik menjadi kaget. Vice Presiden Ilho Grup Kang Man Soo sedang tiduran di mobilnya. Tak lama polisi datang dan mengetuk pintu mobil Kang Man Soo. Penyidik menuduh tuan Kang Man Soo telah melakukan kejahatan pelecehan seksual kepada nona Kim Han Na. Tuan Kang Man Soo pun langsung dibawa ke kantor polisi dengan diborgol. Sementara itu, Jin Woo dan Jae Ik sedang bekerja di  kantor mereka. Jin Woo memperlihatkan Koran dari kasus Kang Man Soo. Pengacara Jae Ik menganggap kasus yang akan ditangani oleh Jin Woo agak sulit karena kasus Kang Man Soo sudah disiarkan oleh media massa.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua e

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua f

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua g

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua h

Jin Woo tertarik dengan kasus yang menimpa Kang Man Soo. Gyoo-Man dan adiknya Yeo-Kyung sedang makan  bersama  dengan ayah mereka. Yeo Kyung sempat merasa geli dengan kasus yang menimpa Kang Man Soo, Vice Presiden Grup Ilho karena dia terlibat dengan kasus pemerkosaaan. Yeo Kyung,”Ayah, Kamu enggak kuatir dengan vice presiden ?”. Gyoo Man menanggapi,”Meskipun gitu, dia sudah mengabdi selama 20 tahun hidupnya kedalan perusahaan. Saya yakini membuatnya mendapat pengacara yang baik”. Tuan Il Ho meminta Gyoo Man untuk tidak membuat citra Grup Ilho jatuh hanya karena kasus dari Kang Man Soo. Di kantornya, In Ah ingin mengambil alih kasus dari grup Ilho. Namun jaksa Tak tak ingin memberikan kasus itu karena kasus itu termasuk kasus besar yang sudah diliput media massa. Namun jaksa In Ah tetap yakin bisa menangani kaus itu. Jaksa Tak pun pergi dari hadapan jaksa In Ah.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua i

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua j

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua k

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua l

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua m

Karena tak puas In Ah pun mengejar jaksa Tak hingga ke kamar mandi. Jaksa In Ah tetap yakin bisa menangani kasus dari kang Man Soo ini. Pengacara Tak,”Hei, kamu punya masalah dengan mengerti ?. Hei kenapa kamu ingin sejauh ini buat kasus ini ?”. In Ah,”Karyawan itu adalah korban pemerkosaan. Dia juga adalah korban dari kasus pencurian di motel. Saya berjanji untuk menolong Kim Han Na saat dia dalam masalah”. In Ah merasa menyesal menjadi seorang jaksa jika tak bisa mengambil kasus dari Kim Han Na. Jaksa Tak menatapi In Ah saat dia berkata seperti itu. Pengacara Park pun bertemu dengan Gyoo Man di kantornya. Gyoo Man,”Anda kelihatannya sungguh sibuk. Sebagai pengacara, yang sudah bekerja dengan lama bisakah Anda memberitahukan bila klien bersalah atau bersama dengan hanya sekali lihat ?”. Gyoo Man membicarakan kasus Vice Presiden Ilho dengan pengacara Park. Sementara itu, Soo Bum dan Sang Ho sedang duduk bersama.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua n

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua o

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua p

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua r

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua q

Mereka  berbagi bakpao mereka bersama, sambil membicarakan atasan mereka. Soo Bum mengeluh dengan atasannya Gyoo Man, sedangkan Sang Ho tak mengeluh apapun. Tak lama di ruangan pengacara Park, Sang Ho membawakan berkas kasus dari Vice Presiden Ilho. Sang Ho menyinggung tentang jaksa dari kasus Vice Presiden ini. Jaksanya adalah dari Kantor Pusat Jaksa Kota Seoul adalah Lee In Ah, yang dikenal oleh pengacara Park. Disisi lain di lokasi TKP, Jae Ik juga memberitahukan Jin Woo bahwa kasus yang akan menangani korban Kim Han Na adalah jaksa adalah Lee In Ah. Jaek Ik,”Apa, mungkinkah kamu kenal dengan jaksa ini ?”. Jin Woo,”Enggak..”. Jaek Ik,”Tentu saja. Kamu enggak akan kenal sama jaksa perempuan”. Sesaat kemudian pengacara Jin Woo mulai mengangambarkan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh tertuduh Kang Man Soo dengan korban Kim Han Na. Jin Woo menggambarkan bagaimana Kim Han Na membawa Kang Man Soo ke parkiran mobil. Kim Han Na dan Kang Man Soo masuk kedalam mobil mereka.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua s

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua t

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua u

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua v

Dan tak lama nona Kim Han Na keluar dari mobil dan mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual. Jae Ik merasa pengacara Park dari firma hukum Ilho akan mengambil kasus dari Kim Han Na. Saat Jin Woo sedang mengamati tempat TKP, tak lama jaksa Lee In Ah pun datang dengan beberapa kumpulan penyidik ke tempat TKP. Saat menyadari bahwa jaksa Lee In Ah datang, Jin Woo dan Jae Sik pun bersembunyi dibalik tembol parkiran tersebut. Untuk mendalami kasus ini, Lee In Ah meminta penyidik untuk mencari kotak hitam CCTV sekitar wilayah TKP, dimana Kim Han Na teleh dilecehkan. Dan Lee In Ha meminta penyidik untuk melaporkan apapun kepadanya jika penyidik menemukan sesuatu yang penting.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua w

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua x

Dari balik tembok Jin Woo pun memandangi Lee In Ah, yang pergi bersama penyidik lainnya. Kemudian pengacara Park pun duduk bersama dengan Kang Man Soo di ruangan penjara. Pengacara Park,”Jadi kamu bilang kamu ingat Kim Han Na membantumu keluar dari bar ?. Dan saat kamu membuka matamu, kamu sudah didalam mobilmu ?”. Kang Man Soo,”Yah benar…”. Pengacara Park sendiri merasa tak penting dengan kebenaran. Namun bagi pengacara Park, kebenaran itu bisa dijadikan cara untuk menemukan strategi nanti di pengadilan. Kang Man Soo sendiri mengaku tak memiliki ingatan apapun, namun mengaku tak pernah melakukan tindak pidana pelecehan seksual kepada Kim Han Na. Sejenak mendengar pengakuan Kang Man Soo, pengacara Park menjadi ingat dengan ayah Jin Woo saat mewawancarainya di penjara dulu.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua y

Jin Woo memandangi bagan orang2 dalam grup Ilho, dan perhatiannya tertuju pada manajer Kim Joon Sik. Jin Woo dan manajer Kim Joon Sik pun bertemu bersama. Kim Joon Sik,”Anda terlihat lebih baik semenjak terakhit kali kita bertemu. Namun apa yang Anda lakukan disini ?”. Jin Woo,”Saya dengar vice presiden ditahan…”. Jin Woo pun mengungkit bagaimana Gyoo Man yang mungkin pusing karena ada gangguan dalam kantornya. Namun anehnya, manajer Joon Sik tak berpikir demikian. Manajer Joon Sik pun menceritakan bahwa Gyoo Man sebenarnya tak suka dengan sosok Vice Presiden Kang Man Soo. Kembalilah ke masa lalu saat Kang Man Soo bertemu dengan Gyoo Man. Saat itu Kang Man Soo mengeluhkan akan adanya banyak keluhan dari pelanggan Ilho. Namun Gyoo Man malah marah mendengar penjelasan Kang Man Soo itu. Dan Gyoo Man merasa Kang Man Soo mulai mengajarinya. Kembali ke masa sekarang, Manajer Joon Sik menilai Kang Man Soo dibenci oleh Gyoo Man. Karena Kang Man Soo terus mencoba berbicara tentang kebenaran saat berbincang dengan Gyoo Man. Dan hal itu membuat  Gyoo Man malah tak senang dengan Kang Man Soo.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua z

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua aa

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua bb

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua cc

Sementara itu jaksa Lee In Ah mulai mempersiapkan dirinya untuk menjadi kasus Kim Han Na nanti di pengadilan. Jaksa Lee In Ah mewawancarai beberapa pengawai kantor tempat Kim Han Na kerja. Sementara itu, tanpa sengaja Lee In Ah bertemu dengan Gyoo Man di lift kantor grup Ilho. Pertemuan itu malah membuat Lee In Ah sangat gugup dan takut kepada Gyoo Man. Gyoo Man hanya bersikap santai dan tersenyum, namun In Ah masih terlihat ketakutan. Muncullah ingatan lalu In Ah yang melihat rekaman tentang kejahatan Gyoo Man terhadap ayah Jin Woo. Sebaliknya Jin Woo sedang menatap gedung asuransi IlHo. Tak lama Sektretarisnya datang. Jin Woo,”Memulainya, ini sudah empat tahun yang lalu”. In Ah sendiri sedang sibuk merangkaian pendalaman kasusnya buat korban Kim Han Na di kantornya. Keesokan paginya, In Ah bertemu dengan pengacara Park. Pengacara Park hendak menyalami Lee In Ha yang bertemu lagi dengannya.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua dd

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ee

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ff

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua gg

Namun pengacara Park tak tak ingin. Lee In Ah,”Saya dengar Anda melakukan cukup bagus dengan harga saat menyerah dengan klien Anda. Anda seharusnya dipermalukan oleh diri Anda sendiri jika Anda adalah pengacara sejati”. Pengacara Park,”Klienku belumlah dinyatakan bersalah. Kamu yang seharusnya dipermalukan oleh ini. Jika kamu sunguh pengacara”. Kemudian persidangan Kang Man Soo dimulai dengan nomor kasus 2015 5697. Kemudian hakim mempersilahkan Lee In Ah untuk mengutarakan dakwaannya. Lee In Ah mendakwa Kang Man Soo sudah melakukan pelecehan seksual terhadap korban Kim Han Na. Namun pengacara Park menyanggah hal itu. Kemudian jaksa Lee In Ah menceritakan ke hakim bagaimana Kim Han Na melayani atasannya Kang Man Soo untuk minum alkohol di bar diwaktu Kim Han Na diperkosa. Lee In Ah menjelaskan saat minum2 itu, Kang Man Soo pun  mabuk dan meminta Kim Han Na untuk menemani Kang Man Soo ke mobilnya.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua hh

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ii

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua jj

Saat hendak berada didalam mobilnya, Kang Man Soo memaksa Kim Han Na masuk kedalam mobilnya, dan hendak melakukan pelecehan seksual. Jaksa Lee In Ah,”Akan tetapi, tidak ada bukti percakapan diantaranya dan supir. Sebagai bukti, Saya akan menunjukkan rekaman telepon dari Kang Man Soo”. Lalu jaksa Lee In Ah membawa rekaman telepon Kang Man Soo kedepan hakim. Dari rekaman telepon itu terlihat bahwa tidak ada rekaman telepon setelah jam 8:20 malam. Dengan bukti itu jaksa Lee In Ah menyakini bahwa Kang Man Soo sudah melakukan percobaan pelecehan seksual kepada korban Kim Han Na. Kemudian jaksa Lee In Ah memanggil Kim Han Na kedepan persidangan. Di lantai atas ruang persidangan Jin Woo juga menyaksikan jalannya persidangan ini.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua kk

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ll

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua mm

Kemudian jaksa Lee In Ah bertanya ke korban, jaksa Lee In Ah,”Saya dengar tergugat melakukan kontak fisik secara berlebihan ?. Apa saya benar ?”. Kim Han Na,”Meskipun saya enggak mau, dia memijit bahuku. Saya sungguh membencinya, namun Saya tak bisa menolak saat itu”.  Kang Man Soo kaget mendengarnya, Kang Man Soo,”Kapan saya ngelakuin itu ?”. Pengacara Park meminta Kang Man Soo untuk tenang. Pengacara Park pun berdiri dan hendak membela kliennya. Pengacara Park merasa pengakuan dari Kim Han Na tak memberikan bukti yang jelas. Lee In Ah membela korban, jaksa Lee In Ah,”Sulit memberikan bukti kongkrit terkait pelecehan seksual di tempat kerja”. Pengacara Park merasa bukti penjelasan dari Kim Han Na tidak bisa diterima. Hakim sendiri masih ingin mendengar penjelasan dari korban.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua nn

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua oo

Jaksa Lee In Ah bertanya ke korban, saat Kim Han Na keluar dari mobil apa yang tergugat katakan kepada Kim Han Na. Kim Han menjawab,”Jika saya pergi ke kantor polisi, atau memberitahukan orang lain, dia akan memecatku”. Selain itu, Kim Han Na juga mengaku diancam bisa dipecat kapanpun karena statusnya yang bukanlah seorang pegawai tetap. Akhirnya jaksa Lee In Ah menyimpulkan bahwa kasus Kim Han Na selain menyangkut tentang pelecehan seksual. Juga telah menyangkut tentang penyalahgunaan kekuasaan tergugat Kang Man Soo sebagai Vice Presiden di Grup Ilho.

Tergugat Kang Man Soo sendiri merasa sangat terpukul mendengar pengakuan dari Kim Han Na itu. Persidangan pertama pun berakhir. Pengacara Park menghampiri jaksa Lee In Ah. Pengacara Park,”Kamu melakukannya cukup bagus. Saya akan menunggu pengadilan berikutnya juga”. Saat pengacara Park hendah pergi, jaksa Lee In Ah malah menyinggung tentang kasus ayah Jin Woo belumlah berakhir. In Ah berjanji akan mengungkapkan bahwa ayah Jin Woo adalah seorang yang tidak bersalah. In Ah juga berjanji Gyu Man akan membayar atas semua kejahatannya. Pengacara Park hanya menyindir niat In Ah itu, dengan mengatakan bahwa dunia tak semudah seperti yang dibayangkan oleh jaksa Lee In Ah. Lalu pengacara Park pun pergi.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua pp

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua qq

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua rr

Tanpa sengaja, In Ah merasa melihat kehadiran Jin Woo. Saat In Ah hendak memburu Jin Woo, hakim Kang Suk Gyu menegur In Ah. Hakim Kang Suk Gyu,”Jaksa Lee, persidangan kali mengesankan”. Disisi lain, Jin Woo pun bertemu dengan Kang Man Soo di penjara. Jin Woo menawarkan dirinya untuk mengambil alih kasus Kang Man Soo. Kang Man Soo,”Berikan aku alasan mengapa saya harus mempercayaimu buat pengadilan kali ini”. Jin Woo menjelaskan,”Pertama kamu sudah ditolak oleh Nam Gyu Man. Kedua, pengacara Park Dong Ha tidak punya keinginan untuk menang. Ketiga Hakim Kang Suk Gyu yang ingin kamu temui dengan sangat baik”. Lalu Jin Woo memperlihat daftar Vice Presiden ke Kang Man Soo. Daftar itu diberikan oleh manajer Kim Woo Sik ke Jin Woo beberapa saat lalu. Dalam daftar itu, ketahuanlah bahwa Kang Man Soo selaku Vice Presiden Ilho sangat tidak disenangi oleh Gyu Man. Sehingga dipastikan Gyu Man hendak memusnahkan serta menendang  Kang Man Soo keluar dari Ilho dengan kasusnya itu.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ss

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua tt

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua uu

Jin Woo berusaha menyakinkan Kang Man Soo akan hal itu. Jin Woo,”Dua tahun lalu, hakim Kang Sung Gyu menangani kasus pelecehan seksual. Namun pria yang dinyataakn bersalah oleh hakim Kang melakukan bunuh diri dengan mengatakan dia tak bersalah”. Jin Woo yakin hakim Kang Sung Gyu tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Sehingga hakim Kang Sung Gyu menginginkan bukti yang lebih kuat. Jin Woo juga mengakui kenal betul bagaimana sosok jaksa Lee In Ah itu. Sebaliknya pengacara Park sedang  menatap foto Kang Man Soo. Pengacara Park mengingat pertemuannya dengan Gyu Man beberapa waktu lalu. Saat itu, Gyu Man berkata,”Apakah Anda pikir ini akan menguntungkan untuk menang dalam pengadilan atau malah kalah ?. Kalahlah untuk pengadilan ini”.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua vv

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ww

Saat itu, Gyu man menyuruh pengacara Park untuk membiarkan Kang Man Soo terbukti bersalah telah melakukan pelecehan seksual kepada Kim Han Na. Kembali ke masa sekarang dimana pengacara Park masih merenungkan perintah dari Gyu Man itu. Tak lama Sang Ho datang dan memberitahukan bahwa klien Kang Man Soo membatalkan kontrak dengan pengacara Park. Sang Ho juga menjelaskan bahwa Kang Man Soo sudah mendapatkan pengacara yang lebih muda. Gyun Man sendiri sedang berenang di apartemennya, dan tak lama pengacara Park mendatangi Gyu Man. Pengacara Park memberitahukan ke Gyu Man bahwa kasus Kang Man Soo ditangani oleh seorang jaksa baru. Gyu man ingin tahu siapa pengacara yang menangani kasus Kang Man Soo. Pengacara Park,”Dia adalah anak dari seseorang yang kamu dan saya tahu engan baik”. Gyu Man,”Siapa sih dia ?”. Pengacara Park,”Seo Jae Hyuk. Apa kamu ingat ?”. Gyu Man sendiri terlihat tak mengenal orang yang sudah dijahatinya itu. Gyu Man tak ambil pusing, dan hendak pergi.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua xx

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua yy

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua zz

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua aaa

Namun Pengacara Park menjelaskan bahwa anak dari Seo Jae Hyuk yang pernah diakali oleh Gyu Man kini sudah menjadi seorang pengacara dan kembali. Gyu Man pun kaget mendengarnya dan menatap ke pengacara Park. Tak berapa lama persidangan kedua Kang Man Soo pun dilakukan. Lee In Ah sempat kaget melihat Jin Woo yang menjadi pengacara tergugat. Jin Woo,”Mulai dari sekarang, Saya akan menjadi pengacara Kang Man Soo. Seo Jin Woo”. Pengacara Park sendiri turut menghadiri persidangan kedua kasus Kang Man Soo ini. Korban Kang Han Na sendiri kembali tampil di persidangan. Kim Han Na mengaku merasa seperti ingin mati. Kemudian hakim mempersilahkan Jin Woo melakukan pembelaannya. Jin Woo sendiri tak ingin mewawancarai korban, namun dia memiliki saksi sendiri. Saksi Jin Woo pun masuk ke dalam persidangan.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua bbb

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ccc

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ddd

Saksi Jin Woo,”Saya adalah asisten Profesor dari Jurusan Business Administration dari Universitas Seogyung”. Jin Woo,”Hubungan macam apa yang Anda miliki dengan Kim Han Na ?”. Lalu saksi Jin Woo itu menjelaskan saat Kim Han Na masih seorang mahasiswi dulu, saksi itu adalah gurunya. Jin Woo,”Dan saat itu, dia menuduhmu juga melakukan pelecehan seksual kan ?”. Saksi,”Ya, benar”. Jin Woo bertanya apakah saksinya pergi ke pengadilan karena tuduhan Kim Han Na itu. Saksi menjawab,”Tidak. Dia menarik perkara hukumnya setelah menerima uang kompensasi”. Kim Han Na membantah hal itu. Namun Jin Woo langsung memperlihatkan bukti transfer uang yang dilakukan oleh saksi dan Kim Han Na, kedepan hakim. Jaksa In Ah menolak bukti itu kedepan hakim. Karena In Ah merasa Jin Woo membawa bukti yang tak ada kaitannya dengan kasus yang disidangkan. Namun Jin Woo kembali menyanggah ke hakim.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua eee

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua fff

Jin Woo menegaskan bukti bahwa Kim Han Na pernah terlibat dengan kasus pelecehan seksual sebelumnya sangat penting buat persidangan kali ini. Akhirnya Hakim menerima pembelaan Jin Woo. Jin Woo bertanya kembali ke saksinya, Jin Woo,”Saksi, lebih dari hubungan guru murid, apa lagi yang kamu punya ?”. Saksi,”Kami kekasih”. Jin Woo,”Jadi dia mengklaim mengalami pelecehan seksual meskipun kalian kekasih ?”. Saksi,”Yah..”. Kim Han Na berusaha untuk membela dirinya.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ggg

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua hhh

Kim Han Na terbawa emosi di dalam sidang. Kim Han Na pun mengaku berkencan dengan saksi itu.  Namun saksi malah berbohong belum menikah kepada Kim Ha Na. Kim Han Na,”Kamu mempermainkan aku. Hakim saya sungguh mencintainya”. Han Na mengaku membuat saksi itu terikat kasus pelecehan seksual, karena saksi itu sudah berbohong tentang pernikahannya. Hakim menyuruh Han Na untuk tenang di persidangan. Kemudian saksi itu mengaku bahwa Kim Han Na yang duluan meminta uang ganti rugi. Dan Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua jjj

Foto Sinopsis Remember- War Of The Sun Episode 5 Bagian Kedua iii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*