Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama 

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5

Buat teman yang menantikan kelanjutan dari Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua, berikut ulasannya
Dalam kasus itu, Park Yeong Cheul mengaku bahwa alat tikam yang digunakan terdapat sidik jarinya karena saat dia masuk dalam rumahnya, dia malah langsung menyentuh korban. Dan akhirnya Park Yeong Cheul mengaku adalah pembunuh bagi istri dan anaknya. Namun di dalam kasus itu terdapat salah seorang anggota keluarga yang masih hidup. Mereka adalah Park Dae Young. Disaay kejadian itu, Park Dae Young berusia 13 tahun. Saat kejahatan itu terjadi, Park Dae Young pun berada disana. Ji An pun menanggapi bagaimana Park Dae Young hidup sebagai seorang anak kriminal. Kemudian Ji An pun cukup menaruh curiga akan Park Dae Young yang mungkin saja akan menuntut balas atas kematian ibu dan saudaranya. Di satu sisi Park Dae Young pun datang ke tempat TKP dan berjanji akan menuntut balas. Di dalam mobil polisi, Ji An pun mengirim sms kepada hoobaenya,”Seung Joo, diantara semua kasus Detektif Yang, apakah ada yang bernama Park Yeong Cheol”. Ji An juga meminta hoobae-nya itu mencari anaknya Park Dae Young. Saat melihat sms itu akhirnya para anggota tim investigasi curiga bahwa Ji An dan Lee Hyun bekerja sama dalam pengungkapan kasus ini. Keduanya akhirnya berkunjung ke sebuah penjara. Mereka hendak bertemu dengan pengacara Park Yeong Cheul.

Foto Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5

Saat hendak bertemu dengannya, ternyata lebih dahulu, dia sudah bertemu dengan pengacara Jeong. Pengacara Jeong,”Saya tidak pernah tahu akan melihat kalian di tempat seperti ini”. Ji An,”Kamu pengaca Park Yeong Cheul ?”. Pengacara Jeong hanya menjelaskan bahwa dia bukanlah seorang pengacara formal bagi Park Yeong Cheul. Pengacara Jeong hanya menjelaskan bahwa dia membantu para tahanan disana. Kemudian Lee Hyun pun menganggap suatu hal yang lucu dimana dia sering melihat pengacara itu dalam setiap kasus yang ditanganinya. Lee Hyun menganggap pertemuan mereka terjadi secara kebetulan. Namun Pengacara Jeong mengaku tidak percaya akan adanya kebetulan. Pengacara Jeong,”Tidak ada yang terjadi tanpa alasan. Semua ciptaan memiliki alasan dan inilah nasib”. Pengacara Jeong pun mengaku dengan seiringnya mereka bertemu, ada tanda bahwa bahwa Lee Hyun tidak asing baginya. Namun Lee Hyun mengaku tidak mengenal sama sekali pengacara itu. Jawaban Lee Hyun ini sendiri cukup memberikan perasaan aneh bagi pengacara tersebut. Lee Hyun pun menjelaskan bahwa dirinya yang kadangkala tidak mengingat hal yang penting,Lee Hyun,”Saya mungkin mengingat hal kecil dan tidak mengingat yang besar, hal yang penting”. Kemudian Ji An pun mendapat panggilan bahwa Park Dae Young telah menghilang dalam kurung waktu yang sangat lama. Kemudian Lee Hyun dan Ji An pun bertemu dengan Park Yeong Cheul, Ji An,”Apakah tahu kematian Detektif Yang Jin Seuk dan Choi Yeong Ho ?”. Kemudian Park Yeong Cheul pun menjawab,”Apakah kalian berpikir bahwa saya memerintah dua kejadian pembunuhan itu dari sini ?, Apakah itu alasan kalian datang ?”. Kemudian Park Yeong Cheul mengaku bahwa dia tak mengenal kedua korban. Selanjutnya saat Lee Hyun bertanya mengenai dibalik alasannnya membunuh kedua keluarganya, karena Park Yeong Cheul sempat mengaku dia tak bersalah. Park Yeong Cheul hanya berkilah bahwa dia sudah tak tahan berada di penjara. Park Yeong Cheul bahkan mengaku bahwa dia telah membunuh anak dan istrinya. Namun Lee Hyun membatah bahwa Park Yeong Cheul tidaklah membunuh mereka. Park Yeong Cheul,”Betul, sungguh. Saya sungguh membunuh mereka”.

Kemudian Lee Hyun pun menjelaskan bahwa kadangkala pembunuh menikmati gambaran dari korban mereka. Pembunuh itu bahkan melihatnya lagi dan lagi, mengingat gambar mereka lagi dan lagi. Lee Hyun kembali menjelaskan kepada Park Yeong Cheul bahwa mereka begitu menikmati kejadian saat membunuh korban. Kemudian Lee Hyun pun menjelaskan ingin memperlihatkan foto korban istrinya dan anaknya. Hal yang menarik, saat Lee Hyun memperlihatkan foto korban, justru Park Yeong Cheul tak mampu melihatnya dan sangat sedih saat melihat kematian korban. Lee Hyun,”Kamu dengan mudahnya berkata bahwa kamu membunuh mereka, tapi mengapa kamu bahkan tak mampu memandang fotonya denga tepat ?”. Akhirnya saat Lee Hyun hendak megambil foto anaknya, Park Yeong Cheul manjadi penuh amarah dan mengambil kursi serta ingin melemparkannya kepada Lee Hyun dan Ji An. Park Yeong Cheul terus bergelora dalam emosi dan penuh tangisan. Disaat bersamaan, Lee Hyun terus memacu emosi Park Yeong Cheul, Lee Hyun,”Bertahan seperti itu dan membayar harga dari dosamu. Bayarlah harga buat dosamu!”. Bayarlah harga buat dosamu!”

Foto Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 1

Setelah itu, Lee Hyun pun menyerahkan Park Yeong Cheul kepada Ji An untuk dapat menyelesaikan kasus ini. Kemudian Ji An pun mengambil alih dalam proses wawancara Park Yeong Cheul. Dalam proses wawancara itu, Ji An menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan hal yang sama dengan anaknya yang selamat. Ji An dan Park Dae Young adalah merupakan anak dari seorang kriminal. Ji An pun menjelaskan kepada Park Yeong Cheul bahwa dirinya adalah anak perempuan dari penjaga tahanan. Pada saat Ji An kecil ayahnya malah membantu Lee Joon Young keluar dari ruang tahanan. Saat melihat tuduhan ayahnya itu, Ji An kecil hanyalah berkata,”Itu enggak benar, Ayahku bukanlah seorang pembunuh atau kaki tangan”. Setelah kasus Lee Joon Young, ayah Ji An tidak pernah kembali kerumahnya. Oleh karena hal ini banyak masyarakat sekitar yang memperolok kondisi sosial dari Ji An kecil. Mereka bahkan menyingkirkan Ji An dari lingkungan tempat tinggalnya. Ji An bahkan diejek oleh temannya. Namun keyakinan Ji An,” Namun aku tahu bahwa ayahku bukanlah kaki tangan Lee Joon Hyeong, akan tetapi karena mempercayai ayahku, percaya dan menunggu bahwa ayahku akan kembali…”. Ji An pun mengaku bahwa menjadi seorang aaak perempuan dari seorang terduga kriminal adalah tidak mudah. Dan Ji An pun ingin membantu Park Yeong Cheul untuk menghentikan anaknya Park Dae Young. Park Yeong Cheul akhirnya membertihukan keberadaan anaknya.

Foto Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 2

Ji An dan Lee Hyun pun berangkat, sedangkan para tim investigasi pun pun menuju ke arah Gwanak-Gu Nanyang 7-dong#402. Saat berada disana, sunbae Ji An pun memancing Park Dae Yeon,”Park Dae Yeon, kamu punya kiriman. Sayangnya saat ingin menggerebek, pelaku kejahatan ini malah tidak berada disana. Mereka hanyalah menemukan foto-foto target yang telah dan akan dibunuh oleh pelaku. Tim investigasi pun menemukan bahwa yang menjadi target berikutnya adalah Kepala Kejaksaan. Dan akhirnya saat hendak pergi, mereka bertemu dengan Ji An. Ji An dan para tim investigasi pun pergi bersama. Sedangkan Lee Hyun tinggal melihat rumah Park Dae Young. Kemudian pembunuh Park Dae Young pun bersiap untuk melakukan aksi pembunuhannya. Saat ingin membunuh target berikutnya, ternyata Park Dae Young harus bertemu dengan ketua tim investigasi Kang. Dengan kemampuan seni beladirinya, dia mampu meringkus sang pembunuh dengan mudah. Disaat bersamaan, anggota tim mereka pun datang. Pemimpin Kang,”Dan karena lenganku dan kakiku yang panjang, Saya memiliki keuntungan hari ini”. Dan malah Kepala Tim Kang terkilir dan terjatuh. Saat Park Dae Young telah berhasi diringkus, Lee Hyun pun semakin mengamati beberapa kumpulan buku di rumah Park Dae Yeon. Salah satu bukunya terdapat tulisan yang berkata,”Kami mengambil dayung kami untuk bertempur. Namun kami selalu dimasuki oleh masa lalu”. Park Dae Young pun berhasil ditangkap.

Foto Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 4

 

Dan akhirnya Park Yeong Cheul dan Park Dae Young pun dibaluti oleh rasa tangis karena hal ini. Sedangkan Park Dae Young hanyalah terus menangis dan berkata “Ayah,,, Ibu”…sedangkan Park Yeong Cheul menangis terisak-isak di penjara. Kepala Pimpinan dan Ibu Kepala pun sangat bangga dengan keberhasilan para tim investigasi. Namun para anggota tim sempat membicarakan bahwa kesuksesan tim mereka karena terlibatnya Ji An dalam mencegah pembunuhan berikutnya. Para tim investigasi pun merayakan kesuksesan ini bersama Ji An dengan minum-minum. Sunbae Ji An“Semua orang sudah bekerja keras”. Kemudian akhirnya Park Dae Young pun mengaku bahwa dirinya mengakui rencana pembunuhan terhadap ketiga korban. Dan akhirnya Park Yeong Cheul bersama anaknya dapat bertemu di penjara. Di akhir cerita Ji An pun bertanya bagaimana keadaan kehidupan seseorang bila para anggota keluarganya terbunuh. Dan akhirnya drama Remember You (Hello Monster) Episode 5 inipun berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 5 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*