Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua
Akhirnya teman kencan buta, Myung Woo yakni Hyeon Sook pun disekap dalam sebuah ruangan kosong. Dalam ruangan tersebut, Hyeon Sook berkata,”Siapa kamu, saya bilang ?. Keluar kamu bajingan”. Saat itu, keluarlah seorang perempuan di hadapannya. Di kantor polisi, Lee Hyun berpendapat bahwa waktu seminggu bukanlah waktu yang tepat. Pelaku dapat saja mempersingkat watkunya. Maka tim kepala Kang menyuruh yang lainnya untuk segera melacak lebih dalam kasus ini. Di rumah Hyeon Sook, Myung Woo bersama juniornya pun menyediki sidik jari penguntit tersebut. Akan tetapi, juniornya ini tidak dapat menemukan tanda sidik jari seseorang masuk dalam kamar tersebut. Mereka pun berpikir untuk mencari pemilik rumah kos tersebut. Di kantor polisi Ji An pun memberikan Lee Hyun untuk minum. Saat Myung Woo dan juniornya mendatangi rumah pemilik kos tersebut, mereka menemukan bahwa sang pemilik kos mengaku melindungi duplikat kunci buat kamar mereka, serta dia melindungi para perempuan yang menyewa kamarnya. Myung Woo pun meminta pemilik kos itu berpikir baik-baik mungkin saja beberapa pengunjung telah mengambil kunci duplikatnya. Pemilik kos,”Saya bilang padamu enggak ada!Mana mungkin ditengah malam seperti ini”. Tak lama pemilik itu menelpon seseorang. Pemilik rumah kos itupun bertanya apakah dia mengambil beberapa kunci kamarnya. Pemilik rumah,”Apakah kamu melakukannya lagi ?”. Tanpa sadar ternyata dibelakangnya ada Myung Woo dan Min Seung Joo. Saat pria itu sampai, pemilik rumah itupun meminta pria tersebut lari. Ternyata pria tersebut adalah anak pemilik rumah. Mendengar instruksi dari ibunya, maka pria itupun segera berlari, maka Myung Woo dan Min Seung Joo pun memburunya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua

Myung Woo dan Min Seung Joo pun memeriksa kamar dari pria tersebut. Di dalam kamar pria tersebut terdapat kumpulan kaset serta beberapa majalah dewasa. Dan Myung Woo pun menemukan bukti sebuah foto dari teman kencannya yang terselip di dompet pria tersebut. Pria inipun dapat diinterogasi. Di depan Lee Hyun, pria tersebut pun mengaku Hyeon Sook adalah pacarnya. Mendengarnya Lee Hyun pun memberikan beberapa gambar korban, dan Hyun bertanya apakah semua gambar tersebut adalah pacarnya. Pria tersebut hanya menjawab bahwa mereka saling mencintai. Lee Hyun,”Barang yang ditemukan di kamarmu adalah milik Ji Hyeon Sook, mungkin diberikan Ji Hyeon Sook ?”. Pria itupun mengaku bahwa Ji Hyeon Sook yang menyuruh untuk mengambilnya sehingga dia meninggalkan barang tersebut di tempat yang bisa terlihat. Saat Hyun bertanya dimana keberadaan pacar pria itu, dia hanya menjawab bahwa pacarnya telah menghilang. Setelah itu, muncullah masa saat dimana pria itu bertemu dengan Ji Hyeon Sook (teman kencan Myung Woo). Lee Hyun pun menjelaskan bahwa pria tersebut telah menderita penyakit De Clerambault Syndrome. Lee Hyun menjelaskan bahwa penyakit ini membuat si penderita akan percaya bahwa orang lain akan sangat mencintai dirinya, dan hal tersebut hanyalah sebuah khayalan. Penyakit itu juga membuat penderita percaya bahwa orang yang disukainya sangat jatuh cinta kepadanya hanya dengan saling berpandangan mata. Lee Hyun pun kembali menjelaskan bahwa setiap senyuman bahkan sangat berarti baginya, si penderita menjadi percaya bahwa orang yang disukai itu hanyalah buatnya seorang. Dan hal ini merupakan sebuah penyakit mental, tegas Lee Hyun. Dengan alasan penyakit ini, maka Lee Hyun berkesimpulan bahwa pelaku tidak akan mungkin melakukan hal yang berbahaya bagi perempuan tersebut, karena si pria tersebut sangat jatuh cinta kepadanya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua a

Akhirnya guna menggali lebih dalam pria tersebut, Ji An juga ingin menginterogasi pria ini. Ji An,”Tidakkah kalian pikir Saya lebih baik karena dia gila dengan perempuan ?”. Karena tim investigasi yang harus menemukan Ji Hyeon Sook, Ji An pun bergegas melakukan interogasinya. Di ruangan sekap, Ji Hyeon Sook sudah mengalami penyiksaan yang cukup berat. Sebelum masuk ruang interoasi, Ji An pun berdandan. Saat masuk Ji An pun mempersilahkan minum pria tersebut. Ji An memperkenalkan dirinya,”Saya Cha Ji An, Park Soo Yong”. Kemudian Park Soo Yong pun mengaku bahwa Ji An bukanlah tipenya. Mendengarnya, Ji An mengatakan justru Park Soo Yong adalah tipenya. Sambil menggemgam tangannya, Ji An pun menjelaskan karena dirinya yang juga terbiasa menguntit seseorang, maka mereka dapat saling mengerti satu sama lain. Ji An pun menjelaskan kepada Soo Yong bahwa kini pacarnya Hyeun Sook dalam keadaan bahaya. Pria tersebut pun tak tahan menahan hasratnya dan menggenggam tangan Ji An. Soo Yong,”Sepertinya kamu adalah tipeku”. Setelah Soo Yong berkata seperti itu, Ji An pun bertanya keberadaan dari Hyeun Sook. Soo Yong pun menjelaskan kepada JI An bahwa Hyeun Sook berada di ruangannya. Ji An pun meminta lokasi dari ruanga tersebut lebih spesifik. Saat Ji An memintaanya, Soo Young pun mengatakan bahwa saat dia memperlihatkan semua foto pacarnya, sekumpulan orang pun mengambil mereka. Soo Yong menjelaskan bahwa orang tersebut adalah seorang pria dengan menggunakan mobil hitam. Saat Soo Yong tidak ingin mengatakan informasi lebih dalam, Ji An pun langsung memegang pipi Soo Yong. Soo Yong,”Ini sebuah dosa bagiku untuk memberitahumu”. Setelah menginterogasi Soo Yong, Ji An pun pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangannya. Saat dia mencuci tangan, Lee Hyun pun berdiri di depan kamar mandi. Ji An,”Saya masih merasa dingin. Perasaan ini tidak ingin pergi”. Akhirnya Lee Hyun pun menggemgam tangan Ji An untuk menghilangkan perasaan ini.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua b

Di kamar Soo Yong, Seung Joo dan Myung Woo pun memeriksa beberapa file dalam flashdisk Soo Yong. Di dalamnya terdapat nama para korban. Dalam file komputernya, tim investigasi hanya menemukan sebuah bukti file yang diunggah ke sebuah situs dewasa. Kepala tim Kang pun berasumsi bagaimana jika Park Soo Hyeong hanyalah seorang penguntit, dan dia hanyalah orang yang mengunggah file video tersebut ke sebuah situs dewasa. Ji An pun beramsumsi bahwa pengunjung yang melihat video tersebut adalah pelakunya. Namun kesulitan yang terjadi pengunjung situs tersebut sangatlah banyak. Di kantornya, pengacara Jeong merenungkan perkataan dari Lee Hyun yang ingin mengajaknya makan, dan ingin lebih dekat dengannya. Kemudian pengacara Jeong pun menelpon Lee Hyun atas undangan makan bersamanya. Dan pada hari itu juga mereka pun bertemu. Saat Lee Hyun menanyakan lokasi pertemuan mereka. Pengacara Jeong pun menginginkan sebuah tempat yang tenang. Maka pengacara Jeong pun meminta untuk bertemu Lee Hyun di rumahnya. Lee Hyun,”Baiklah, saya akan meng-smsmu alamatku”. Di ruang interogasi Park Soo Hyeong pun tertidur, dan para tim investigasi pun tertidur. Namun Lee Hyun dan Ji An belum tertidur. Lee Hyun melihat peta lokasi korban dan Park Soo Hyeong yang saling berdekatan. Lee Hyun menjelaskan kepada Ji An, Lee Hyun,”Seperti yang kamu lihat, jenazah yang ditemukan mengikuti jalan ini”. Lee Hyun berasumsi bahwa pelaku akan menggunakan jalan tersebut sebagai pola dasar tindak kejahatan mereka. Selanjutnya Lee Hyun pun menunjuk beberapa titik lokasi dimana dimana para pelaku mengubah jalan mereka. Lee Hyun juga memperkirakan pelaku akan menggunakan mobil kedua dalam menjalankan kejahataannya. Setelah menjelaskan beberapa asumsinya, Lee Hyun meminta ijin pulang ke rumahnya karena pengacara Jeong yang akan bertamu.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua c

Demi menyambut pengacara Jeong, Lee Hyun pun membersihkan rumahnya. Di kantornya, Ji An pun mengeluh akan dirinya yang tak bisa membersihkan rambutnya karena kasus ini. Saat kepala Kang bertanya akan sesuatu yang mengganggu Ji An keduanya pun saling berbicara lebih dekat mengenai kasus ini. Ji An menjelaskan akan adanya hubungan antara pacar dari korban pertama Kang Joo Hyeong dengan kasus ini. Akhirnya Kepala Kang pun menyarankan agar mereka pergi ke tempat yang diarahkan oleh Lee Hyun bersama Ji An. Kepala tim Kang pun merasa bersalah karena dirinya yang tak dapat menangkap pelaku yang menyerang Ji An beberapa waktu lalu. Saat pimpinan tim Kang mengatkan hal itu, Ji An pun teringat perkataan Lee Hyun bahwa Ji An harus tetap tinggal bersamanya Lee Hyun hingga pelakunya tertangkap. Atas hal ini, Ji An pun meminta Kepala Tim Kang tidak perlu terburu-buru menangkapnya. Pimpinan tim Kang dan Ji An pun mengujungi rumah dari pacar korban pertama Kang Joo Hyeong. Pemuda itu tidak menyambut mereka dengan baik, dan menyuruh mereka untuk pergi. Dirumah Lee Hyun, pengacara Joeng berterima kasih karena telah diundang ke rumah itu. Pengacara Jeong pun melihat rumah itu serta Lee Hyun.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua d

Dia pun teringat masa kecilnya bersama Lee Hyun. Kala itu Lee Hyun kecil mempersiapkan makanan bagi Min adiknya. Saat Ji An dan kepala Kang pergi dari rumah itu, tanpa sengaja Ji An melihat sebuah plat nomor mobil berwarna hitam, “56 Rah 6658”. Kepala Kang kemudian menelpon anak buahnya untuk mengecek nomor plat tersebut. Ji An dan Kepala Kang pun masuk kedalam. Saat Ji An melihat mobil dan simbolnya, maka Ji An pun teringat akan perkataan dari Soo Yong, bahwa yang mengambil pacarnya sosok pria dengan mobil hitam serta adanya simbol bintang. Ji An pun yakin bahwa mobil tersebut adalah mobil pelaku. Kepala Kang pun mendapat info bahwa nomor plat tersebut adalah palsu. Saat Lee Hyun hendak menyajikan masakan buat Pengaca Jeong, dokter Joon Ho pun datang untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. Dokter Joon Ho dan pengacara Jeong pun bertemu. Kepala Kang dan Ji An pun memeriksa mobil tersebut. Saat Kepala Kang hendak menelpon, muncullah sesosok pria. Pria berbadan besar itupun langsung memukul kepala Kang, dan mereka berdua pun berkelahi. Saat kepala Kang dan Ji An berkelahi, Ji An yang berhasil mendapatkan pistol memberikan tembakan peringatan. Namun dibelakang Ji An ada seorang sosok wanita yang memukul kepalanya sehingga dia pun pingsan. Sedangkan kepala Kang pun ditikam pada perutnya, dan Ji An pun dibawa pergi dan Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua ini berakhir.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*