Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Hello Monster Remember You Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Setelah Ji An terlepas dari penjahat Jae Shik yang ditolong Lee Hyun, Pengacara Jeong serta dokter Joon Ho. Ji An pun mengungkapkan rasa shocknya kepada Lee Hyun. Ji An,”Aku mungkin tak bisa bertemu denganmu lagi”.

Saat Lee Hyun mendekat ke Ji An, Ji An yang tak tahan dengan rasa rindunya pun mencium  Lee Hyun. Setelah Ji An tersadar dia mencium Lee Hyun, dia pun pergi dan meminta Lee Hyun tidak terlalu memikir ciuman ini.

Ji An pun banyak membicarakan hal yang aneh kepada Lee Hyun, karena malu atas ciuman tersebut. Saat Ji An hendak pergi dari Lee Hyun, Lee Hyun pun mengucapkan,”Aku senang kau selamat, Cha Ji An. Sebaliknya Ji An pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Hyun karena dia telah menemukannya.

Kemudian di depan sebuah meja, tanpa sengaja Lee Hyun pun menemukan sebuah catatan kejahatan dari Lee Joon Young yang ingin diberikan oleh opsir Yang. Melihat ini, Lee Hyun berkata dalam hatinya,”Jadi kau menjawabku, Lee Joon Yeong”.

Kemudian Lee Hyun pun membaca catatan tersebut. Di kamarnya Ji An merasakan perasaan yang aneh karena ciuman yang tadi dilakukannya. Saat Ji An sedang memikirkannya, Lee Hyun pun memperlihatkan catatan tersebut kepadanya.

Lee Hyun menjelaskan bahwa nampaknya Lee Joon Young sudah datang ke tempatnya. Di rumahnya, Joon Ho pun tersenyum. Dari catatan opsir Yang, Ji An melihat opsir Yang telah mencari ke berbagai klinik operasi plastik mengenai Lee Joon Young yang kemungkinan merubah mukanya.

Kemudian Ji An melihat catatan kasus keluarga yang hilang pada tahun 1993. Pada tahun tersebut terdapat satu keluarga yang tinggal dalam rumah yang sama. Dalam rumah rumah tinggal 13 orang termasuk para pembantunya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama a

Dari kasus ini semuanya menghilang dalam satu malam, dan hingga saat ini kasus ini belum terpecahkan. Lee Hyun pun berkunjung ke rumah tersebut dan yakin bahwa Lee Joon Yeong terlibat di dalamnya.

Saat masuk kedalam rumah tersebut terlihat Ji An yang cukup takut masuk kedalam. Orang disekitar rumah tersebut mengatakan bahwa di rumah tersebut termasuk dalam golongan rumah berhantu. Ji An pun mengungkapkan dirinya yang tidak takut kapada orang yang bersenjata namun takut kepada hantu kepada Lee Hyun.

Sambil sedikit takut, Ji An dan Lee Hyun pun menyusuri rumah tersebut. Saat berada disebuah ruangan, Lee Hyun dan Ji An melihat sebuah gambar di tembok. Lee Hyun,”Purgatory”. Lee Hyun menyebutkan bahwa ini adalah gambar dari kepercayaan katolik  yang dimana tempat tinggal sementara manusia untuk membersihkan dosa mereka.

Lee Hyun pun bertanya adakah seseorang yang ingin melepaskan dosanya dari orang lain. Saat memeriksa tembok tersebut, Lee Hyun merasakan terdapat sesuatu yang aneh. Karena hal tersebut, akhirnya Lee Hyun pun menghancurkan tembok tersebut dengan palunya.

Di rumahnya, pengacara Jeong pun mendapatkan sms dari pamannya yang tertuliskan “Anak itu datang ke pintu ?”. Saat Lee Hyun menghancurkan tembok tersebut, diapun menemukan sebuah pintu.

Saat pintunya dibuka, Ji An serta Lee Hyun menemukan sebuah peti mati. Saat Lee Hyun membuka petinya, dia menemukan bahwa dalam peti tersebut terdapat kerangka manusia. Lee Hyun mengindetifikasi kerangka tersebut adalah seorang wanita.

Lee Hyun,”Ada bekas disisi kiri tulang panggul. Sepertinya wanita ini melahirkan seorang anak”. Ji An pun terkaget melihat Lee Hyun yang mempu menganalisa kerangka masusian tersebut. Lee Hyun melihat kalung dari kerangka manusia tersebut beragama katolik berdasarkan kalungnya.

Ji An pun menanggapi bahwa dalam sebuah ajaran katolik bunuh diri tidak diperbolehkan. Lee Hyun pun mengambil contoh misalnya hal ini adalah sebuah kasus pembunuhan. Dari sisa tulangnya, Lee Hyun melihat bahwa kerangka tersebut sekitar 20-30 tahun yang silam.

Kemudian Lee Hyun pun ingin mengirimkan kerangka ini. Dokter forensik Joon Ho pun menerima panggilan untuk menganalisa sisa kerangka tersebut. Ji An pun menelpon mobil forensik guna membawa tulang tersebut. Saat Lee Hyun dan Ji An hendak pergi dari ruangan tersebut, mereka pun menemukan sosok seorang wanita.

Ji An dan Lee Hyun pun menginterogasi perempuan tersebut.  Lee Hyun,”Kau akan memberitahu kami, kan ?”. Perempuan itu menjawab Lee Hyun bahwa selama ini dia telah mendengar beberapa desas –desus. Perempuan itupun menjelaskan dia pergi dari rumah tersebut saat dia masih di bangku SMA.

Lee Hyun pun melanjutkan pembicaraan bahwa inti dari dari kasus ini yakni kerangka yang ditemukan di rumah tersebut. Perempuan,”Kerangka itu adalah putri bungsu dari pemilik rumah”.

Perempuan tersebut pun menjelaskan bahwa suatu ketika putri bungsu tersebut pulang ke rumahnya, setelah ia dipukuli oleh seseorang. Putri tersebut adalah sosok yang berharga di rumah tersebut layaknya emas atau batu giok.

Perempuan melanjutkan perkataannya, saat keluarga itu menemukan gadis tersebut dalam keadaan yang kacau, maka seluruh keluarga itupun menjadi kacau. Tak lama, perut anak perempuan tersebut pun membesar (hamil), dan keluarga yang lain menutup aib ini dari orang lain.

Perempuan itu kembali menjelaskan kepada Lee Hyun, bahwa anak peremuan di keluarga tersebut akhirnya melahirkan seorang anak. Perempuan,”Hal pertama yang bayi itu dengar ketika datang ke dunia ini, yakni Singkirkan itu dariku”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama b

Kemudian Ji An pun bertanya apakah perempuan itu telah mengalami sebuah kekerasan seksual sehingga dia menjadi hamil. Namun perempuan itu menjawab, melainkan dia mengatakan bahwa anak tersebut tidaklah biasa.

Perempuan itu kembali melanjutkan bahwa anak haram tersebut besar dengan penuh kebencian serta dijauhi oleh keluarga serta keluarganya. Setelah perempuan itu memperbincangkan keadaan anak tersebut, munculah kisah lain yakni pertemuan antara ayah Lee Hyun serta Lee Joon Young di penjara.

Saat diwawancarai oleh ayah Lee Hyun, kala itu Lee Joon Young berkata,”Lalu, pada hari aku mendapat sebuah pukulan, aku mulai menghitungnya. Sekali,Dua kali.Tiga kali..”. Kemudian Lee Hyun pun teringat akan rekaman dari ayahnya yang ragu dengan pernyataan Lee Joon Young .

Justru bagi Lee Hyun disitulah kemungkinan kebenaran dari kehidupan Lee Joon Young yang terungkapkan. Perempuan itu kembali menjelaskan setelah ibu dari anak haram tersebut bunuh diri, anak itu semakin berada dalam penjara di rumahnya.

Perempuan itu mengakui menemui anak tersebut yang telah menjadi pemuda. Dia bertugas untuk mengantarkan makanan kepadanya. Perempuan,”Aku mungkin satu-satunya yang harus bertemu dengan dia”.

Dan perempuan ini mengakui bahwa dia termasuk orang yang sering membawakannya buku di ruang penjara tersebut. Ji An pun bertanya kepada perempuan tersebut apakah dia mengingat wajah dari pemuda tersebut. Perempuan,”Bagaimana aku bisa melupakannya ?”. Dan ternyata anak tersebut adalah Lee Joon Young.

Kepala Kang pun datang kembali ke kantornya setelah menjalani operasi pasca penyerangan untuk melindungi Ji An dari Jae Sik. Kapala Kang pun disambut dengan meriah oleh para tim investigasi. Kepala Kang,”Hal yang kualami kali ini bukan apa-apa. Mati dan hidup setidaknya sekali. Yah, itu saja”.

Saat Kepala Kang mencari Ji An, dia pun datang bersama Lee Hyun. Ji An bersama temannya pun bergabung dan melemparkan kue tar kepada kepala Kang sebagai sambutannya. Lee Hyun pun pergi ke sebuah tempat dengan mobilnya.

Saat berada di dalam mobilnya, Lee Hyun teringat akan wawancaranya bersama perempuan tadi. Lee Hyun bertanya akan  apa yang terjadi saat seluruh orang dalam rumah tersebut hilang.

Perempuan,”Aku membebaskannya. Lalu aku berbalik, Seseorang itu pasti dia. Memukulku dari belakang dan aku pingsan. Dan yang kulihat orang-orang itu benar-benar mati”. Perempuan tersebut mengaku melihat semua anggota dalam keluarga tersebut meninggal.

Kemudian dokter forensik Joon Ho pun memeriksa kerangka perempuan yang diberikan kepadanya. Kemudian Joon Ho pun menggabungkan semua kerangka tersebut kembali kepada susunan kerangka manusia. Sehabis menyusunya, dokter Joon Ho pun menyentuh kerangka bagian lengannya dan berkata,”Lama tak berjumpa. Ibu”.

Kemudian saat Joon Ho mengatakan hal itu muncullah sosok Pengacara Jeong yang mengatakan pertemuan ibu dan anak dimulai. Joon Ho,”Tak akan lama, Lee Hyun pasti datang kesini”. Joon Ho pun bertanya kepada Pengacara Joeng (adalah Min adik Lee Hyun) mengapa dia ingin memanggil Hyungnya (Lee Hyung). Pengacara Jeong,””Bagaimana denganmu, Paman ?. Kau bahkan tinggal disebelahnya”. Atas pertanyaan pengacara Jeong, dia mengumgkapkan ingin melakukan hal ini.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama c

Sedangkan bagi pengacara Jeong,”Aku hanya ingin membiarkan dia tahu”. Kemudian Pengacara Jeong pun meminta ijin pergi dari dokter Joon Ho karena kakaknya yang akan segera datang. Saat pengacara Jeong pergi dari ruang otopsi tersebut, dia pun mengungkapkan apa yang dirasakannya.

Bagi pengacara Jeong setelah Lee Hyun pergi, dia merasa dirinya menghilang dan kesepian, dan dia ingin Lee Hyun tahu akan perasaannya tersebut. Tak lama, Lee Hyun pun menegur pengacara Jeong. Lee Hyun,”Apa kau sedang sibuk ?”.

Akhirnya Lee Hyun pun mengajak pengacara Jeong untuk melihat kerangka perempuan tersebut. Pengacara Jeong pun bertanya bagaimana Lee Hyun dapat menemukan wanita ini. Lee Hyun hanya mengatakan bahwa dia menerima kiriman seseorang dan akhirnya dia berjumpa dengan wanita tersebut.

Pengacara Jeong pun memberikan pendapatnya mengenai kerangka wanita ini. Bagi pengacara Jeong mungkin dengan kasus ini maka orang dapat mendengarkan kasus ini lebih lanjut, untuk memahami kasus ini lebih seksama.

Namun Joon Ho tak sependapat dengan hal tersebut, Joon Ho,”Aku keberatan. Tidak perduli siapa dia, dia sangat membutuhkan pemahaman setidaknya dari satu orang”. Kemudian Lee Hyun pun mendapatkan sms dari Ji An bahwa dia sedang di pasar.

Joon Ho  pun mengajak Lee Hyun untuk minum teh bersama di ruangannya. Namun Lee Hyun lebih memilih minum Soju untuk menyusaikan budaya di Korea Selatan, kemudian Lee Hyun pun pergi. Ji An pun berbelanja di pasar swalayan. Dan Lee Hyun pun datang ke pasar swalayan tersebut.

Mengetahui bahwa Lee Hyun berkunjung di kamar mayat, Ji An pun bertanya apakah kesaksian dari Park Joo Ah (perempuan tadi) sesuai dengan analisa kerangkanya. Lee Hyun,”Sedikit”.

Ji An pun memikirkan untuk mentraktir Pengacara Jeong serta dokter Joon Ho karena telah menolongnya pada kasus sebelumnya. Namun Lee Hyun malah tidak senang dan meminta JI An untuk tidak dekat dengan mereka berdua. Dan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama inipun berakhir.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*