Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua

Baca Juga : sinopsis remember you hello monster episode 3 bagian pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua, Berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3
Ibu pimpinan dan kepala tim kemudian meminta surat perintah kepada atasan mereka. Akan tetapi, atasan mereka tidak menyetujuinya dengan alasan kurangnya bukti atas terduga Yang Seong Hoon. Akhirnya terpaksa ibu pimpinan dan kepala tim harus memberikan bukti yang kuat terlebih dahulu. Ji An sendiri juga begitu kesulitan menemukan pelaku karena para keluarga korban yang tidak menahu akan diri Yang Seong Hoon. Kepala tim pun datang dan memberitahukan bahwa mereka harus menghadapi kesulitan dalam menyelidiki kasus ini. Kepala tim berkata,”Dalam satu kalimat, jalan di depan kita penuh duri. Untuk kebenaran itu, kita gunakan kebenaran. Di masa depan….” Karena ceramah yang membosankan dari kepala tim akhirnya anggota tim investigasi tak menghiraukannnya dan mengurus pekerjaan mereka masing-masing. Cha Ji An kemudian pergi ke lokasi apartemen, dimana Lee Hyun tinggal. Didalam kamarnya Lee Hyun pun membayangkan siapakah yang mengiriminya email sehingga dia akhirnya datang ke Korea Selatan. Apakah Yang Seong Hoon ataukah adiknya Min. Detektif Ji An kemudian menelpon Lee Hyun karena Lee Hyun yang tak ingin mengangkat teleponnya, akhirnya Ji An langsung ke ruangan apartemen Lee Hyun. Ji An,”Sebentar! Mari kita bicara sebentar. Tidak menjawab panggilanku dan mengabaikan SMSku. Lee Hyun,”Hanya melihat wajahmu saja itu menggangguku”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua

Lee Hyun kemudian mengungkapkan dirinya yang mencurigai Ji An sebagai salah seorang yang mengiriminya pesan melalui email sehingga Lee Hyun datang ke Korea. Ji An pun melanjutkan pembicaraan bahwa Yang Seong Hoon akan keluar dari negara Korea dan sulitnya Kepala Tim untuk membuat surat perintah terhadapnya. Ji An,”Setelah pindah ke ruang perawatan VIP, kami bahkan tidak bisa mendekati korban kejahatan ketiga Ha Yoon Ji. Aku tak bisa menemukan sebuah jalur hukum”. Lee Hyun,”Jadi, kesimpulannya apa yang kau inginkan ?”, Ji An,”Aku ingin menangkap dia dengan cara apapun”. Lee Hyun pun berjanji akan membantu Ji An asalkan dia nantinya membayar utang tersebut. Akhirnya Lee Hyun dan Ji An pun bersama-sama mencari bukti yang telah hilang. Kemudian Lee Hyun bersama Ji An berangkat ke tempat dimana seniornya dulu berada. Saat bertemu dengan seniornya, Lee Hyun meminta seniornya itu menjadi pasien di rumah sakit. “Kenapa aku akan di rumah sakit ?Aku tidak mengerti”. Lee Hyun,”Berpikirlah ini sebagai sebuah kesempatan membayar utang”. Bagi Lee Hyun dia harus mendapatkan kembali bantuan yang diberikan oleh dirinya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua 1

Detektif Ji An berpura-pura mengunjungi Direktur Yoobin. Saat berpura-pura itu, akhirnya Ji An pun bertemu dengan korban sebelumnya diselamatkan oleh Ji An. Namun korban itu menolaknya,”Tidak banyak yang terjadi dan dia bukan pria dengan bunga ungu”. Ji An,”Aku datang kesini untuk memastikan sesuatu. Jika Yang Seung Hoon adalah penjahat seperti yang dipikirkan, seperti kejahatab pertama dan kedua, di hari dia bertemu denganmu. Dia pasti memiliki nomor telepon yang tidak terdaftar,obat-obatan, sarung tangan atau obat”. Lee Hyun dan Ji An pun kembali melakukan pertemuan bersama. Di pertemuan itu, Ji An menjelaskan bagaimana dia bertemu dengan Yang Seong Hoon dan membuat pingsan korbannya. Akan tetapi saat bukti ingin dicari, ternyata bukti tersebut telah menghilang. Lee Hyun pun mengajak Ji An untuk menemukan buktinya. Kemudian terlihatlah sekilas saat Yang Seong Hoon hendak membunuh korbannya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua 2

Saat mencekik korbannya untuk mengatakan siapa yang menghubunginya, Yang Seong Hoon pun menelpon seseorang dibaliknya dan dia meminta apa yang harus dilakukannya saat polisi datang. Lee Hyun,”Hanya wajah Ha Yoon Ji yang diserang, pada pandangan pertama itu tampak serius”. Kemudian Lee Hyun pun menjelaskan bahwa sebenarnya Ha Yoon Ji juga mengalami luka lainnya namun kemudian dibawa ke ruang perawatan VIP. Di ruang perawatan VIP tersebut, dia bertemu dengan seseorang yang sudah membimbingnya sehingga pelaku dapat bebas terjerat dari kalung hukum. Kemudian alurnya kembali memperlihatkan dimana Ji An bertemu dengan korban Ha Yoon Ji yang merasa dirinya terancam. Ji An menjelaskan bahwa kini sudah sekitar tiga wanita yang meninggal. Ji An,”Kami tidak tahu apa akan ada korban lagi, nanti”. Ji An menjelaskan bahwa Yang Seung Hoon akan semakin sulit dijebloskan ke dalam proses hukum jika dia telah meninggalkan negara Korea.

Ji An pun meminta Ha Yoon Ji untuk bersaksi supaya penyidik dapat mengeluarkan surat perintah. Akan tetapi Ha Yoon Ji menolaknya,”Itu tidak mungkin terjadi. Pergilah sekarang”. Karena Ha Yoon Ji yang terus menolak memberikan kesaksian hukumnya, akhirnya Ji An pun pergi dan memberi nasehat kepada Ha Yoon Ji bahwa setiap keputusan yang dibuat akan terdapat harga yang dibayar. Ji An pun berpaling dari Ha Yoon Ji dan menitipkan kartu namanya, jika suatu saat dia ingin bersaksi. Lee Hyun sendiri sedang makan di restoran mewah. Ji An pun menelponnya dan menjelaskan bahwa dirinya gagal membujuk Ha Yoon Ji bersaksi, Ji An menduga pengacara Jeong Seon Ho telah mengambil buktinya. Lee Hyun yang sedang menikmati makanannya pun ditelpon oleh seniornya yang sedang sendirian di rumah sakit. Saat mengingat perkataan Ji An bahwa makan sendirian hanyalah bagi seseorang yang kesepian. Maka Lee Hyun pun membayangkan dirinya yang menikmati makan bersama dengan adiknya Min serta sang ayah.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua 3

Di pagi hari petugas Ji An pun mendapatkan panggilan dari kepolisian negara Cina tentang hasil sebuah penyelidikan. Yang Seong Hoon yang sudah bersiap meninggalkan negara Korea menelpon Lee Hyun. Di telepon Yang Seong Hoon,”Kau tidak bisa menangkapku. Kau bilang kau akan mencobanya sampai mati”. Lee Hyun, “Lalu jangan tinggalkan negara ini”. Kemudian Yang Seong Hoon pun banyak memojokkan Lee Hyun karena tak dapat menangkapnya. Tim investigasi sendiri menjadi saangat kesal karena pesawat Yang Seong Hoon telah lepas landas meninggalkan negara Korea Selatan. Saat kembali ke rumahnya dulu, Lee Hyun sempat membaca kalimat,”Jangan membunuh”. Saat pesawat Yang Seong Hoon tiba di negara Cina, maka polisi dari Cina menangkap dirinya. Kepala tim bersama anak buahnya pun melihat segala rekaman CCTV. Saat kepala mencari bukti CCTV, rekan tim lainnya memberitahukan bahwa Yang Seong Hoon ditangkap di negara Cina karena perdagangan obat terlarang.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua 4

Penyelidikan di negara Cina ini dilakukan karena email dari Ji An yang ternyata dikirimkan oleh Lee Hyun. Melalui kiriman email itu, perintah penyelidikan terhadap Yang Seong Hoon dilakukan dengan meminta bantuan dari kepolisian negara Korea. Ibu pimpinan sendiri agak kaget dengan hal ini. Terhadap hal ini kepala pimpinan kaget, Ji An hanya mengatakan,”Aku minta maaf, aku akan memberitahumu ketika aku kembali”. Kemudian dengan bergegas Ji An pun ingin bertemu dengan Lee Hyun. Lee Hyun membuat janji pertemuan mereka di rumahnya saat dia kecil. Ji An,”Kau disini?” Kau bisa membaca sebuah buku skarang ?”, Lee Hyun,”Semua yang ku lakukan adalah untuk memenuhi sebuah permintaan. Kau tidak ingat ?”. Ji An menjadi sangat marah karena Lee Hyun menggunakan namanya dalam penyelidikan Yang Seong Hoon di Cina. Lalu Lee pun mengingatkan bahwa semua itu adalah permintaan dari Ji An sendiri. Merasa agak kesal dibentak oleh Ji An, Lee Hyun mempertayakan bagaimana bisa dia sampai kerumahnya, Lee Hyun,”Jika kau pergi ke alamat yang kurimkan, kau akan ke rumah lainnya. Siapa kau sebenarnya ?”. Dan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua ini pun berakhir. Gomapta!!!

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Kedua 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*