Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5

Pada episode sebelumnya, Lee Hyun dan Ji An berada dalam sebuah lemari pakaian guna bersembunyi dari teman investigasinya. Dan saat pimpinan tim Kang Eun dan sunbae Ji An hendak melihat kedalam lemarinya. Maka Ji An mengambil inisiatif agar Lee Hyun bersembunyi dan Ji An pun keluar dari lemari tersebut. Ji An,”Saya minta maaf saya seharusnya tidak melakukan hal ini, namun Saya ingin menginvestigasi juga”. Namun ketua tim dan sunbae Ji An tiba-tiba saja ingin membuka lemari tempat dimana Lee Hyun berada. Disaat bersamaan, Ji An pun menolong Lee Hyun dari sergapan ketua tim dan sunbaenya. Ji An pun mengungkit mengenai perkataan sebelumnya dari sang sunbae mengenai penghinaan Ji An sebagai seorang wanita. Ji An,”Kamu tahu hukuman Hammurabi, Sunbae?”. Ketua tim membalas,”Mata ganti mata gigi ganti gigi. Ji An bersama sunbae-nya serta ketua tim akhirnya pun pergi dari TKP petugas Yang. Dan ketua tim pun meminta Ji An untuk jangan lagi berada sendirian di lokasi TKP. Ji An,”Baik maaf, ketua tim”. Di dalam ruangan, Lee Hyun pun melakukan investigasinya, Lee Hyun,”Mereka mengambil semuanya yang berguna, namun siapa yang melakukan ini ?”. Lee Joon Yeong, mungkinkah dia ?”. Sambil pertanyaan terus mencul dikepala Lee Hyun bahwa Lee Joon Yeong berada dibalik semuanya terhadap petugas Yang. Kembali Lee Hyun bertanya apakah petugas Yang saat tertikam tidak mempertahankan dirinya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5

Kemudian Lee Hyun mencoba untuk menggambarkan kasus dari petugas Yang dari obat yang didapatkannnya. Dilain sisi pengacara Jeong mendapat tugas untuk mencari seseorang di dalam foto serta membunuhnya dan mencari anaknya. Orang yang akan dibunuh itu berada di penjara. Lee Hyun pun terus berpikir,”Kemudian, emosi pelaku kejahatan penuh dendam serta marah. Dan sekarang adalah balas dendam”. Sepulang dari TKP pembunuhan petugas Yang, Ji An, sunbae, dan ketua tim pun makan bersama. Ketua pun meminta maaf kepada Ji An atas ketidak berdayaannya,”Pada situasi apapun, Saya seharusnya melindungi anggota tim”. Ji An,”Aigoo, itu baik-baik saja. Saya lebih berterima kasih”. Sepulang dari makan bersama timnya. Di rumah Lee Hyun pun tidur di rumah bersama Ji An guna bersembunyi. Ji An pun meminta Lee Hyun untuk tidak mendekat kepadanya di sepanjang malam nanti. Bila Lee Hyun keluar dari area yang ditentukan Ji An, maka Lee Hyun akan mendapatkan pukulan seni bela diri yang didapatkan Ji An saat berada di akademi polisi. Saat Ji An hendak merapikan ruangannya, tiba-tiba dia melihat baju Lee Hyun penuh darah. Maka Ji An pun langsung memegang pinggang Lee Hyun dan ingin mengobatinya. Ji An,”Kamu punya luka”. Namun Lee Hyun menolak bantuan Ji An dan menyuruhnya pergi. Namun Ji An tetap mengambil kotak obat dan mengoleskan obat luka di pinggang Lee Hyun. Lee Hyun pun menyadarinya dan tertidur. Saat memandang Lee Hyun, Ji An hanya berkata,”Dia tidak terlihat seperti lelaki buruk saat tertidur”. Kemudian saat memandang Lee Hyun, Ji An pun teringat saat dia memandang Lee Hyun di lemari pakaian. Ji An pun tertidur pulas disamping Lee Hyun. Saat Lee Hyun terbangun dan melihat Ji An dia pun membaringkannya di tempat tidur.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 1

Ji An pun tertidur pulas di tempat tidurnya. Saat tertidur pulas itu, Lee Hyun pun memasak makanan pagi mereka. Saat bangun, Ji An pun memandang Lee Hyun yang sedang masak. Saat Ji An hendak mencicipi masakan buatan Lee Hyun, Lee Hyun menolaknya dan menyuruh ji An,”Pergi mandi… Aku akan memberikannya setelah kamu mandi”. Saat Ji An telah menyelesaikan mandi, keduanya pun makan bersama. Saat makan bersama, Ji An memuji kemampuan masak dari Lee Hyun. Ji An pun menikmati masakan Lee Hyun dengan lahap dengan agak jorok. Lee Hyun yang terbiasa dengan keadaan bersih membersihkan makanan yang jatuh dari mangkuk Ji An. Saat membersihkannya, Lee Hyun pun teringat akan masa kecilnya bersama sang adik. Lee Hyun selalu membantu membersihkan pakaian adiknya saat makan ice cream dan mengeringkan rambutnya. Saat hendak mengenang masa kecil itu, Lee Hyun pun keluar dari ingatannnya itu karena perkataan Ji An yang memintanya untuk mengambilkan sebotol air. Lee Hyun sendiri menolak suruhan itu dan menyuruh Ji An mengambilnya sendiri. Ji An,”Saya seharusnya dilahirkan dengan tangan yang panjang juga, Aigoo,Aigoo.”. Saat selesai makan, Lee Hyun pun meminta bayaran atas pelayanan masakan terhadap Ji An.

Menjelang pagi, Ji An pun pergi ke kantor para tim investigasi. Namun disana dia bertemu dengan kepala pimpinan. Lee Hyun pun meminta seniornya untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Sunbae Lee Hyun,”Hey! Saya sudah memikirkannya dan saya pikir kamu salah jika berpikir bahwa saya adalah asisten pribadimu”. Sunbae Lee Hyun ini agak kesal karena terlalu sering disuruh untuk membelikan segala keperluan Lee Hyun. Lee Hyun pun berjanji akan membayar segalanya namun untuk saat ini sulit baginya menggunakan kartu kredit, karena Lee Hyun dituduh menjadi pelaku pembunuhan. Teman Lee Hyun itupun terkaget,”Kamu akhirnya membunuh seseorang!. Kemanakah kamu akan pergi sekarang ? Mokpo,Incheon,Busan,Sokcho?”. Kemudian Lee Hyun pun menyuruh temannya itu memberhentikan mobilnya disebuah gedung. Lee Hyun pun memintanya untuk jangan melaporkannya kepada polisi. Di gedung tersebut, Lee Hyun hendak bertemu dengan dokter otopsi yang menangani otopsi petugas Yang.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 2

Lee Hyun,”Saya datang kesini untuk berkungjung dengan dokter otopsi petugas Yang Jin Seok”. Daat bersamaan dia pun bertemu dengan sang dokter yang sebelumnya sudah berkenalan dengan Lee Hyun. Saat berbicang dengan Lee Hyun, dokter otopsi tersebut pun menjelaskan pendapatnya mengenai kasus pembunuhan petugas Yang. Dokter,”Ya.. menurut perkiraan saya, Saya percaya alat yang sama digunakan terhadap petugas Yang. Sebab itu, pelaku kejahatan yang sama”. Kemudian dokter itupun membawa Lee Hyun ke ruang otopsi korban yang sama dengan dengan kasus petugas Yang. Petugas Yang,”Kamu lihat lukanya disini ?, Dalamnya pisau, berarti pisau yang sama panjang. Juga, alat yang digunakan juga unik”. Kemudian dokter itupun menjelaskan bagaimana kasus ini sama dengan film Sharon Stone. Lee Hyun,”Sharon Stone menggunakan penusuk dalam film itu”. Dalam kesimpulan dokter itu, dokter mengasumsikan bahwa terdapat kesamaan pelaku di dalamnya. Bagi dokter itu yang berbeda hanyalah pada bagian tikaman pada korban. Saat Lee Hyun bertanya akan waktu pembunuhan. Dari jawaban dokter yang memberikan rentetan waktu masing-masing korban, akhirnya Lee Hyun menyimpulkan bahwa jenazah pertama adalah korban pertama. Sedangkan Petugas Yang adalah korban kedua. Lee pun bertanya mengenai identitas korban pertama,”Bagaimana dengan identitasnya ?. Dokter,”Dompet di pakaiannya, Jo Hyeok Joo”. Saat Lee Hyun hendak pergi, dokter itu meminta Lee Hyun membelikannya makanan bila dia telah menyelesaikan kasusnya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 3

Di kantor polisi, Ji An sibuk mencari arsip dari petugas Yang. Ini seperti yang diarahkan oleh Lee Hyun kepada Ji An. Saat mencari berkas layaknya seorang detektif, tiba-tiba telepon Ji An berbunyi. Telopon itu dari Lee Hyun, Lee Hyun menyuruh Ji An untuk mencari informasi yang berkaitan  dengan korban pertama Jo Hyeok Joo dengan petugas Yang. Ji An yang begitu bersemangat dalam mendalami kasus ini kemudian mengambil beberapa berkas di kantor polisis tersebut. Ji An membawa semua berkasnya kepada Lee Hyun. Ji An mengambil semua rekaman telepon petugas Yang dan rekaman kartu kreditnya. Saat melihatnya, Lee Hyun pun menyuruh Ji An untuk menyelidiki beberapa berkas, Lee Hyun,”Cek bila dia punya rekamana lainnya setelah ini. Cek jika ada rekaman pengajuan”. Lee Hyun pun membaca dengan teliti semua berkas yang diberikan oleh Ji An. Hingga larut malam, Lee Hyun menyelidiki berkas itu. Hingga Ji An pun tertidur, saat dia terbangun tiba-tiba saja Lee Hyun menghilang. Karena kaget Lee Hyun menghilang, Ji An pun terus mencari dan akhirnya mendapati Lee Hyun duduk santai di depan rumah, Ji An,”Saya akan menahanmu jika kamu mengejutkanku seperti ini”. Kemudian Lee Hyun pun meminta Ji An memandang bintang. Lee Hyun,”Itu sedikit berkabut, namun kamu bisa melihat bintang biduk yang besar,kan ?. Namun berdasarkan era dan wilayah bahwa ada gambar lain dan interpretasi. Babilinioa berpikir bahwa bintang biduk adalah juga kuda atau kusir..”. Lee Hyun pun membandingkan hal ini serupa dengan semua kasus yang ditangani oleh Lee Hyun. Setiap kasus memiliki hubungan satu sama lain. Dan dari hubungan itu, dia dapat menggambarkannya. Ji An,”Diantara semua berkas itu, Saya harus menemukan hanya satu saja”. Sedangkan bagi Lee Hyun mengaku cukup sulit untuk menggambarkannya. Bagi Lee Hyun tidak cukup bintik untuk dihubungkan.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 4

Menjelang malam pembunuh yang sebelumnya melakukan aksi kepada korban sebelumnya kembali membunuh target korban lainnya. Pembunuh itu membunuh korbannya di sebuah gedung. Saat pagi, para tim investigasi pun datang. Korban ini ditikam di depan pintu rumahnya. Setelah melihat lokasi TKP, salah seorang anggota tim investigasi hoobae Ji An pun menelponnya, dia berkata,”Oh Noona, ini aku.. Ji An, “Petugas Choi Hyung Woo ?”. Saat mendengar petugas itu, Lee Hyun pun pun menggabungkan semua ingatannya dan ingin pergi ke sebuah tempat. Lee Hyun bersama Ji An pun pergi bersama. Kemudian Lee Hyun mengingatkan Ji An akan kasus beberapa tahun silam dimana ada dua korban yakni ibu dan anak perempuannya. Dalam kasus itu, Park Yeong Cheul adalah ayah sekaligus suami dari para korban.

Demikianlah  Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ini berakhir. Ditunggu yah sinopsis berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*