Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You Hello Monster Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You Hello Monster Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Remember You Hello Monster Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan kehadiran dari Sinopsis Remember You Hello Monster Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6

Lee Hyun yang telah selesai makan malam bersama dokter forensik tersebut mengungkapkan kekuatirannya akan Lee Jeong Ah. Lee Hyun turut prihatian akan anak tersebut yang mengalami trauma atas ayahnya yang adalah seorang pembunuh. Dokter Lee pula menanggapi Lee Hyun,”Kamu lebih baik dari yang saya pikirkan, Lee Hyun. Kemudian Lee Hyun pun bertanya kepada sang dokter,”Pada kasus Detektif Yang, apakah kamu melihat Sesuatu yang spesial ?”. Dokter itupun membalas,”Tidak ada… Ada kasus yang seperti itu”. Anak itu sendiri dibawa segera dibawa ke rumah sakait guna mendapat pertolongan. Saat para perawat hendak menolongnya, di tangan anak tersebut terdapat secarik kertas. Kemudian alurnya kembali saat anak itu bertemu dengan Lee Hyun. Setelah anak itu hendak pergi, Lee Hyun berkata,”Orang..selalu berpikir skenario kasus yang buruk. Itu bukanlah sesuatu yang aneh”. Saat itu Lee Hyun pun memberikan secarik kertas dimana disitu tertulis nomor telponya. Akhirnya Lee Hyun pun dihubungi bahwa anak tersebut telah masuk dalam daftar terduga pembunuhan. Mendegar hal itu, Lee Hyun pun cukup kaget dan hendak langsung pergi ke rumah sakit. Saat meminta permisi dari Dokter Lee ini, dia pun meminta pergi bersama Lee Hyun. Lee Hyun pun mengijinkannya, Lee Hyun,”Ini akan menjadi kesempatan untuk menjadi semakin dekat dalam berbagai cara”. Akhirnya Lee Hyun dan dokter itu pun datang ke rumah sakit. Para tim investigasi mengatakan anak itu akan baik-baik saja setelah menjadi pembedahan. Dan tim investigasi itu juga menjelaskan kepada Lee Hyun bahwa dia telah mengaku menjadi pelakunya. Disaat bersama, Dokter Lee ini juga ingin memeriksa luka dari remaja itu. Dokter,”Oh.. Saya seorang ahli pathologist”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6

Lee Hyun pun kemudian menghubungi pengacara Jeong. Lee Hyun,”Saya punya permintaan. Kamu punya waktu ?. Saya ingin menyewamu sebagai seorang pengacara”. Pengacara Jeong,”Saya..”. Di kantornya, Ji An cukup penasaran mengapa Lee Hyun meminta salah seorang temannya untuk menyelidiki siapakah orang pertama datang saat kasus detektif Yang. Beberapa saat kemudian, Lee Hyun pun menelpon Ji An dan menyuruhnya menunggu di luar kantor. Saat Ji An menunggu Lee Hyun, dia melihat sepasang kekasih. Ji An membayangkan dirinya yang akan  juga dijemput buat acara kencan. Ternyata saat Lee Hyun datang, Ji An hanyalah diajak untuk mengunjungi sebuah lokasi TKP Pembunuhan. Di dalam mobil Ji An bertanya,”Apakah kamu menjadi terduga lagi ?”. Dan Lee Hyun pun menjelaskan bahwa yang menjadi terduga adalah anak yang dilihatnya saat di kampus beberapa waktu silam. Akhirnya saat Lee Hyun dan Ji An hendak pergi ke lokasi TKP, namun karena mereka tak punya kuasa menangani kasus ini, akhirnya mereka memanggil Ketua Tim Kang. Dan Ketua Tim Kang pun datang. Ketua Tim Kang,”Saya dengar sampel darah ketiga ditemukan”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 1

Akhirnya Ketua Tim Kang memanggil Ji An, namun saat Lee Hyun hendak ikut serta, Ketua Tim Kang justru marah dan tak ingin melibatkannya karena Lee Hyun yang adalah seorang sipil. Akhirnya Lee Hyun pun menawarkan diri   akan menjadi penasehat bagi tim Kepala Kang. Karena keributan keduanya, akhirnya Ji An menyahut,”Keatas sini, ayo akhiri itu disini”. Akhirnya Ji An, Ketua Tim, dan Lee Hyun pun masuk ke TKP. Saat berada di dalam rumah TKP terlihat begitu banyak darah yang menyebar. Saat melihat rintik darah itu, Ji An berkata,”Melihat rintik darahnya, pelakunya menggunakan tangan kanan”. Lee Hyun, “Tapi…Lee Jeong bertangan kidal”. Lee Hyun,”Korban terluka dengan tangan kanan dan percikan darah juga membuktikan hal yang sama, namun terduga Lee Jeong Ha tangan kidal”. Melihat kasus yang terjadi, akhirnya Kepala Kang menyimpulkan bahwa terdapat orang ketiga dibalik kasus pembunuhan ini. Saat tim penyidik lain menyelidiki Lee Jeong Ha. Tiba-tiba datanglah pengacara Jeong di depan penyidik. Kedua penyidik tersebut mengatakan bahwa Lee Jeong Ha telah mengakui dirinya sebagai pembunuh. Namun Pengacara Jeong kembali berkata,”Saat mengakuinya, bagaimana kondisi Lee Jeong Ha ?”. Pengacara Jeong membela Lee Jeong Ha dengan menjelaskan bahwa anak itu mengakuinya, karena telah kehilangan banyak darah. Akhirnya Pengacara Jeong meminta penyidik  untuk mencari bukti yang kuat akan kasus ini. Saat pengacara Jeong hendak menuju ke lokasi Lee Jeong Ha, ternyata disana sudah menunggu Dokter Lee. Kepala Tim Kang sendiri mengungkapkan kasus ini kepada para timnya yang lain. Namun Son Myung Woo tidak setuju menanganinya. Kepala Kang kembali menjelaskan bahwa kasus ini demi melibatkan Lee Hyun kedalam tim mereka. Son Myung Woo,”Dalam kasus pertama, dia terlibat. Pada kasus kedua, dia adalah seorang terduga. Di kasus ketiga, siapa tahu dia bisa saja terlibat sebagai seorang pembunuh”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 2

Saat berada di TKP, Lee Hyun pun mengajak Ji An untuk melihat lokasi darah korban. Kemudian Lee Hyun pun langsung menggambarkan kasus pembunuhan ini terjadi. Lee Hyun menjelaskan pada saat malam terjadi orang ketiga pun datang dan langsung menikam bagian perut Park Jeong Soo sekali atau dua kali. Kemudian melihat hal ini, Lee Jeong Ha pun datang untuk menghentikannya. Saat ingin menolong, Lee Jeong Ha justru terkena kembali penikaman ini. Hal ini diperkuat oleh Lee Hyun, berdasarkan lokasi darah korban dan Lee Jeong Ha yang terlihat. Kemudian Lee Hyun menjelaskan bahwa Lee Jeong Ha telah membuat pengakuan yang salah ini. Lee Jeong Ha mengakui dirinya sebagai pembunuh untuk melindungi orang ketiga yang adalah pelaku sebenarnya. Namun Ji An memberikan argumentasi lain yang cukup mematahkan pendapat Lee Hyun ini. Di kantornya penyidik, Myung Woo terus saja menyatakan dirinya yang tidak suka dengan Lee Hyun. Dia begitu merasa jengkel dengan Lee Hyun. Ketua Kang,”Jika Lee Hyun adalah seseorang yang berbahaya, dia seorang yang lebih terkenal dan bahkan seorang yang lebih baik guna membantu tim”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 3

Akhirnya Ji An dan Lee Hyun pun berkunjung ke rumah sakit, dimana Lee Jeong Ha dirawat. Saat mereka tiba, pengacara Jeong juga berada disana. Pengacara menjelaskan kepada Ji An bahwa bersama Lee Jeong Ha karena Lee Hyun telah menyewa diri. Dia juga menjelaskan kepada Lee Hyun bahwa Dr. Lee pun sudah pulang ke rumahnya. Lee Hyun meminta Ji An dan Pengacara Jeong untuk meninggalkan dirinya dengan Lee Jeong Ha. Saat berada diluar bersama Ji An, pengacara Jeong cukup heran dengan diri Lee Hyun yang sangat memperhatikan Lee Jeong Ha. Ji An juga mengakui tidak tahu alasan Lee Hyun membantunya. Namun Ji An menjelaskan bahwa Lee Hyun mengganggap anak itu sebagai nomor satu. Saat Ji An hendak pulang, Pengacara Jeong hendak mengantarnya. Namun Ji An menolaknya karena alasan penanganan kasus tuan Yang beberapa waktu silam. Pengacara Jeong pun menjelaskan kepada Ji An tentang profesinya sebagai pengacara. Sebagai seorang pengacara, pengacara Jeong hanyalah seorang yang mencoba untuk membela kliennya. Pengacara bukanlah seseorang yang memutuskan baik ataupun buruknya seseorang. Di rumah sakit, Lee Hyun bahkan tertidur di samping Lee Jeong Ha. Di depan Lee Jeong Ha, Lee Hyun,”Saya enggak percaya kalau kamu membunuh seseorang. Kamu sedang melindungi seseorang, kan ?”.

 

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 4

Lee Jeong Ha pun tidak ingin banyak berbicara akan kasusnya, dia hanya ingin melihat buku yang diberikan oleh Lee Hyun. Di dalam ruang kantor investigasi banyak yang tidak setuju dengan pendapat Lee Hyun dibalik kasus Lee Jeong Ha. Bahkan pula Ji An,”Saya mendukungmu dalam kasus hingga sekarang, namun kali ini sepertinya sunggubh tidak benar. Ada kesempatan besar bahwa Lee Jeong Ha adalah pelakunya”. Namun bagi Lee Hyun terdapat sesuatu hal lain dibalik kasus ini. Lee Hyu pun langsung menuju kamar Lee Jeong Ha, di dalam kamar tersebut Lee Hyun menemukan sekumpulan surat yang dialamat ke Tahanan Hae Myeun, kumpulan foto teman Lee Jeong Ha. Saat hendak memeriksa buku karangan Lee Hyun, dia berhasil menemukan secarik tulisan tentang jadwal mengajarnya. Secarik kertas itu berbeda dari tulisan tangan Lee Jeong Ha  yang lain. Akhirnya Lee Hyun pun curiga telah ada seseorang yang ingin membawa Lee Jeong Ha ke dalam dirinya,Lee Hyun,”Apakah ada seseorang yang dengan sengaja mengirim Lee Jeong Ha kepadaku?”. Pengacara Jeong sendiri mengunjungi Lee Jeong Ha, namun Lee Jeong Ha menghadapi perawatan khusus karena adanya infeksi paska operasi. Di depan rumah Lee Jeong Ha, Ji An menunggu Lee Hyun. Ji An pun bertanya,”Pertama,mengapa kamu begitu terobsesi dengan Lee Jeong Ah ?”. Lee Hyun,”Dia meragukan dirinya seperti saya”. Saat Ji An hendak lebih tahu, Lee Hyun pun menjelaskan kepada Ji An bahwa hal ini sama dengan diri Ji An saat dia bertemu Lee Hyun. Dalam beberapa hal Ji An cukup banyak tak berterus terang, karena Ji An meragukannya. Lee Hyun terus bertanya kepada Ji An,”Jadi, bagaimana Saya terlihat di matamu ?”. Dan Sinopsis Remember You Hello Monster Drama Korea Episode 6 inipun berakhir. Gomapta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*