Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6

Pada episode 6 kali ini, terlihat Ji An yang kembali membuka berkas dari Park Yeong Cheul. Lee Hyun menjelaskan bahwa Park Yeong Cheul tidaklah membunuh sang istri melainkan mendapat tuduhan palsu. Dua petugas yang menangani kasus tersebut hanya melihat bukti terlihat sehingga justru salah menangkap Park Yeung Cheul. Lee Hyun kembali menjelaskan bahwa anak tuan Park pertama kali membunuh Cho Hyeok Joo. Dan menurut Lee Hyun, Cho Hyeok Joo ini adalah pelaku sebenarnya yang membunuh istri dan anak perempuan tuan Park. Kemudian Lee Hyun pun bertemu dengan Shin Jang Ho, dia adalah jaksa yang turut andil dalam menentukan hukuman bagi Park Yeung Cheul. Shin Jang Ho,”Kamu datang kesini karena sangat ingin tahu mengenai hal ini ?”. Lee Hyun sendiri datang ke rumah hakim itu karena menjelaskan bahwa kedua polisi yang sebelumnya telah salah melakukan penangkapan. Lee Hyun,”Saya juga adalah orang yang sangat tertarik dengan orang yang masih bertahan. Lee Hyun pun menjelaskan kepada jaksa itu bahwa sebenarnya dia telah mengetahui bahwa Jo Hyeok Joo adalah pelakunya, namun dia malah menghukum tuan Park karena Jo Hyeok Joo ada informan bagi hakim tersebut. Hakim,”Dengan pengorbanan seorang, banyak orang menerima keuntungan, Selanjutnya Lee Hyun membalas,”Saya ingin tahu bagaimana otakmu”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6

Kemudian Lee Hyun pun menjelaskan bagaimana buku dari Kevin Dutton yang dimana memiliki teori jika seorang mati maka lima lainnya akan hidup. Saat Lee Hyun mengungkapkan semua isi dari buku itu, akhirnya jaksa itu berkata tak menyangka akan dapat berbicara dengan anak Lee Joong Min. Hakim,”Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan berbicara dengan anak dari professor Lee Joong Min”. Lee Hyun,”Kamu mengetahui ayahku ?”. Kemudian hakim tersebut menjelaskan bagaimana Lee Joon Yeong, jaksa itu menjelaskan bahwa dia adalah jaksa yang memenjarakan Lee Joon Yeong. Jaksa itu kembali menjelaskan bagaimana Lee Joon Yeong yang sulit untuk ditangkap karena dirinya yang pandai menghapus segala jejak bukti termasuk jenazah korban. Lee Hyun kembali membalas percakapan jaksa tersebut bahwa Lee Joon Yeong akhirnya berhasil ditangkap karena kasus pembunuhan yang sederhana. Lee Hyun pun bertanya kepada Jaksa itu apakah ayahnya yang membuat Lee Joon Yeong berhasil ditangkap.

Namun jaksa tersebut hanya memberikan jawaban ketikdakpastian. Jaksa itu pun menjelaskan bahwa Lee Hyun telah kehilangan beberapa ingatan penting. Dan hal itu terjadi disaat bersamaan ayahnya meninggal dibunuh. Jaksa,”Saya pikir kamu menghadapi sesuatu yang tak bisa kamu kendalikan”. Kemudian Jaksa itu menjelaskan Lee Hyun telah kehilangan ingatan bagaimana ibunya meninggal. Dan saat jaksa itu hendak menjelaskan lebih rinci, tiba-tiba saja seseorang dari belakang membacok Lee Hyun hingga terjatuh. Di rumahnya Ji An tiba-tiba saja terbangun dan mengingat kehadiran dari Lee Hyun. Saat Ji An sedang memikirkan Lee Hyun, tiba-tiba saja dia melihat sebuah foto yang ditulis sebelumnya oleh Lee Hyun bahwa dia telah mengenal Ji An kecil yang suka menguntitnya. Saat Lee Hyun sudah pingsan karena bacokan tersebut, Lee Hyun terus saja mencoba untuk mengingat segala ingatannnya. Lee Hyun mencoba mengingat ibunya, Lee Hyun juga mengingat perkataan dari Lee Joon Young,”Saya mungkin saja sudah berada disampingmu sekarang”. Akhirnya Lee terbangun dan semenjak kejadian itu, Lee Hyun tak pernah lagi bertemu dengan Jaksa Shin. Ji An sendiri kembali diijinkan oleh Pimpinan Kepala untuk bekerja di bagian investigasi bersama temannya yang lain. Di depan Pimpinan Kepala, kepala tim Kang tiba-tiba menghayalkan bagaimana dirinya yang berhasi menangkap Park Dae Young. Kepala Kang,”Akhirnya saya mendapat pengakuan atas kepemimpinanku..”. Kepala tim Kang juga meminta dana untuk menghadirkan penasehat buat Tim Pasukan Khusus kepada Kepala Pimpinan. Namun sayangnya hal itu tidak diijinkan oleh Kepala Pimpinan karena anggaran tahunan telah dibuat. 

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 1

Disisi lain muncullah seorang anak yang membaca buku dari David Lee (Lee Hyun) yang berisi tentang ingatan pembunuh. Saat membuka bukunya berisi tentang janji pertemuan bersama Profesor Lee. Lee Hyun sendiri kembali mengambil rutinitasnya sebagai seorang dosen pengajar di bangku kuliah. Lee Hyun,”Pendapat kembali dibagi menjadi dua bagian apakah psikopat dilahirkan ataupun diciptakan, atau apakah terdapat sifat khusus, tidak ada bukti yang jelas”. Disaat bersamaan hadir pula kepala tim Kang serta Ji An. Namun Lee Hyun ingin bertemu dengan anak itu. Saat berbincang anak itu menjelaskan dirinya yang sebagai seorang anak pembunuh harus menjalani kehidupan yang cukup sulit. Dan anak itu bertanya dapatkah seorang anak pembunuh kembali menjadi seorang pembunuh juga. Anak itu bertanya dapatkah darah pembunuh mengalir kepada keturunannya. Maka Lee Hyun pun membalas,”Takutkah Kamu menjadi pembunuh juga ?. Kamu ingin membunuh seseorang ?. Ataukah kamu merasa akan membunuh seseorang ?”. Namun anak itu mengambil kesimpulan dari buku Lee Hyun yang mengatakan sebuah teori yang dapat memperkuat seseorang menjadi pembunuh. Dan anak itupun bertanya apakah dirinya dapat menjadi pembunuh berikutnya. Saat pimpinan tim Kang dan Ji An bertemu mereka sibuk membicarakan akan jaksa Shin Jang Oh yang masih belum dapat ditemukan. Pemimpin Kang,”Dia mengirim sebuah pesan kepada orang terdekatnya bahwa dia tidak ingin ditemukan. Setelah Lee Hyun bertemu dengan anak tersebut, Pemimpin Tim Kang dan Ji An pun ingin bertemu.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 3

Pemimpin Tim Kang meminta Lee Hyun untuk terlibat membantu bersama tim, namun Lee Hyun menanggapi bayaran yang cukup tinggi. Akhirnya Lee Hyun dan Ji An pun berangkat bersama. Saat berbicang bersama Lee Hyun, Ji An bertanya,”Apakah ingatanmu kembali ?”. Kemudian Ji An pun mengingatkan masa pertemuan pertama mereka di kala kecil. Keduanya bertemu di kantor polisi saat penaganan kasus Lee Joon Young. Ji An pun bertanya apakah Lee Hyun mengingat diri Ji An semenjak dia berhasil membuka kode pintunya. Akhirnya alurnya kembali kepada masa dimana Lee Hyun yang berhasil masuk ke rumah Ji An saat dia dituduh membunuh petugas Yang. Lee Hyun berhasil membuka kode kunci pengaman kamar Ji An dengan tanggal saat Lee Joon Young keluar dari penjara. Saat Lee Hyun hendak melihat foto Ji An bersama ayahnya, Lee Hyun malah menemukan berkas kasus kematian Lee Joong Min ayah Lee Hyun. Akhirnya Lee Hyun teringat perkataan ibu kepala bahwa berkas kasus kematian ayah Lee Hyun telah hilang.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 4

 

 

Lee Hyun pun menanggapi bahwa keduanya aneh, ibu kepala yang berbohong dan Ji An yang mencuri arsip tersebut. Ji An,”Saya menipumu, namun kamu juga menipuku. Lee Hyun,”Kamu pikir kamu akan menangkap Lee Joon Yeong jika kamu mengikutiku ?”. Ji An menjelaskan bahwa Lee Hyun dan dirinya memiliki tujuan yang sama terhadap Lee Joon Yeong. Akan tetapi Ji An punya maksud lain di hatinya. Ji An,”Untuk beberapa alasan saya pikir akan ada kaitan dirimu dan Lee Joon Yeong”. Saat malam tiba, Lee Hyun berada di rumahnya dulu. Di rumahnya itu, Lee Hyun melihat potongan gambar terhilang saat jaksa Shin menghilang. Disaat bersaman Lee Hyun pun teringat akan perkataan anak itu bahwa akankah dirinya menjadi seorang pembunuh suatu hari nanti. Bila dirinya dilahirkan dari anak pembunuh, akankah hal itu diteruskan kedalam dirinya. Itulah pernyataan anak tersebut kepada Lee Hyun. Saat anak itu bekerja di sebuah mini market, tiba-tiba dia mendapat kiriman dari seseorang. Saat anak itu melihatnya, ternyata dia mendapat kiriman buku. Kiriman buku tersebut merupakan sebuah cerita serigala, dan anak itupun membacanya. Kemudian Lee Hyun pun datang ke rumah dokter forensik. Lee Hyun datang ke rumah dokter forensik tersebut untuk masak makanan spesial sesuai janjinya, bila penuntasan kasus dari petugas Yang berhasil diselesaikan. Saat Lee Hyun memasak, Dokter Forensik,”Saya hanya berterima kasih buat situasi ini.Biarkan saya juga membantu”. Saat dokter dan Lee Hyun mamasak, tiba-tiba saja terdapat deringan telepon akan adanya kasus pembunuhan. Saat tim investigasi hendak melihatnya, ternyata terdapat dua korban yakni anak yang bertemu denga Lee Hyun sebelumnya, dan seorang lagi. Saat polisi hendak menolongnya, anak itu berkata bahwa dia telah membunuh orang tersebut. Dokter dan Lee Hyun pun saling memuji saat memasak makanan yang mereka sajikan. Keduanya begitu menikmati masakan tersebut.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 5

Demikianlah Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 6 ini berakhir, ditunggu bagian keduanya yah… Gomapta !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*