Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 Bagian Kedua 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 9, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9
Akhirnya Lee Hyun pun menginterogasi terduga dalam kasus di episode sebelumnya. Saat terduga tersebut dibawa, dia pun mendengar suara yang mirip dengan seseorang yang dikenalnya. Terduga tersebut pun menjelaskan manik-manik yang dimilikinya. Lee Hyun pun bertanya dalam hatinya apakah dalang dari kasus sebelumnya adalah Min yang merupakan adiknya dan sekarang menjadi Pengacara Jeong. Saat pagi, Lee Hyun pun berkunjung ke tempat ibu kepala. Saat Lee Hyun hendak berbicara dengan ibu kepala, Kepala Pimpinan serta Hyeon Sook ingin menguntit dibalik pintu. Lee Hyun pun menjelaskan kepada ibu pimpinan bahwa saat Hyun bertumbuh besar, dia mempercayai adiknya Min masih hidup, namun sekarang sepertinya tidak. Lee Hyun bertengkar dengan ibu kepala yang selama ini menyembunyikan keberadaan hidup dari adiknya Min. Ibu kepala sudah menjelaskan kepada Lee Hyun, bahwa dia telah mencari keberadaan Min di berbagai tempat. Mendengar percakapan keduanya Kepala Pimpinan pun datang dan memberikan penjelasan bahwa ibu pimpinan telah berjuang keras dalam mencari keberadaan Min. Lee Hyun pun meminta kepada ibu pimpinan,”Kamu harus memberikanku jawaban yang pantas”. Kemudian Lee Hyun pun beranjak dari ruangan ibu pimpinan. Saat Lee Hyun hendak berpindah, Kepala Pimpinan pun bertanya apakah Lee Hyun percaya bahwa Lee Joon Yeong dan adiknya masih hidup. Lee Hyun pun menjawab “Mungkin”. Lee Hyun pun pergi dari kantor tersebut. Saat Hyun bertanya besar dalam hatinya, dia pun bertemu dengan Pengacara Jeong. Pengacara Jeong inipun bertanya apakah Hyun sedang disusahkan oleh sesuatu. Atas pertanyaan itu, Hyun pun meminta Pengacara Jeong dapat makan bersamanya suatu saat nanti. Lee Hyun,”Bukankah kamu bilang ingin lebih dekat denganku ?. Saya ingin lebih dekat denganmu sekarang”. Mendengar hal itu, pengacara Jeong pun berjanji akan mengatur waktunya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 a

 

Dan Lee Hyun pun mengungkapkan bahwa dia akan menunggu panggilan dari Jung. Kemudian Pengacara Jung dan Hyun pun berpisah. Di rumah Lee Hyun, dia dan detektif Ji An pun duduk serta nonton bersama dengan minum minuman ringan. Ji An,”Enggak buruk menghabiskan tadi malam dengan nonton film”. Sehabis nonton, Ji An dan Lee Hyun pun duduk bersama di ruangan tengah. Saat mereka berdua duduk disana, Ji An pun bertanya mengenai hasil interogasinya bersama terduga Jang II Joo. Ji An,”Bolehkah aku tanya mengapa kamu melakukannya dan alasan karenanya ?”. Atas pertanyaan tersebut, Lee Hyun kembali bertanya kepada Ji An apakah dia masih mempercayai ayahnya yang hidup. Ji An pun menjawab,”Saya mencoba untuk mempercayainya”. Ji An juga kembali bertanya apakah Lee Hyun melakukan interogasi itu karena dia ingin mencari adiknya Min yang telah lama menghilang. Ji An,”enggak usah kuatir, kamu pasti menemukannya”. Suara hati Lee Hyun pun berbisik bahwa dirinya kini takut apakah Min masih hidup ataukah tebakannya pada Min benar adanya. Saat pagi saat seorang wanita melakukan jogging, dia nampaknya sangat ketakutan. Di saat bersamaan, dia melihat Hyun dan dokter Joon Ho melewatinya yang juga sedang jogging. Saat jogging bersama, keduanya pun berbincang. Joon Ho,”Saya harus memilihara tubuhku”. Saat jogging itu, dokter Joon Ho juga menjelaskan perasaanya hari ini dia akan sibuk dengan banyaknya mayat yang akan datang padanya. Lee Hyun menanggapinya,”Ekspresimu sedikit menakutkan”. Disisi lain, gadis yang tadi pun merasa dirinya sedang dibuntuti.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 b

 

Tak berapa lama kemudian, disebuah jembatan terlihat seorang sosok mayat. Di rumah, Ji An pun hendak mencari Hyun yang pergi dari rumahnya sangat pagi. Ji An pun memeriksa buku gambar di rak buku Hyun. Melihat gambarnya Ji An pun mengaku meragukan Hyun. Saat Ji An melihat salah satu gambarnya, dia pun teringat dengan gambar sebelumnya yang pernah dia lihat di tempat lain. Saat terdengar Hyun datang, Ji An pun menaruh kembali buku gambar tersebut dan berpura-pura seakan sedang berolahraga di depan Lee Hyun. Ji An pun bertanya akan makanan yang akan mereka makan pagi ini. Dan Lee Hyun pun memikirkan makan masakan ganggang laut. Saat Hyun naik ruangan lantai atas, dia masih melihat buku gambar tersebut. Hyun dan Ji An pun mencuci piring bersama. Saat mencuci piring itu, Ji An pun memikirkan saat dirinya hendak membangunkan Lee Hyun dan dia mengigau dengan menyebut nama adiknya Min. Ji An pun mengingat perkataan Min bahwa dia tidah tahu menahu kini apa yang hendak dicari olehnya. Saat Ji An hendak melamun dan berkata,”Mungkin…” tiba-tiba saja Lee Hyun menyadarkannnya. Lee Hyun, “Katakan padaku apa yang dimaksud ”Mungkin”. Bukan di kepalamu namun dengan keras”. Ji An,”Enggak ada”. Ji An pun menjelaskan kepada Lee Hyun atas perkataan dirinya yang tidak tahu menahu apa yang hendak dicarinya, namun kini Lee Hyun terlihat masih mencari sesuatu. Kemudian dalam hati Ji An pun bertanya apakah Lee Hyun takut bila adiknya ternyata terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 c

 

Terduga sebelumnya II Joo pun memanggil Pengacara Jeong sebagai pengacara pribadinya. Pengacara Jeong pun bertanya mengapa dia memanggil dirinya. II Joo,”Itu…hmm, di pusat penahanan ada banyak rumor tentangmu bahwa kamu memiliki keterampilan”. Kemudian Pengacara Joeng pun melihat berkas kasusnya yang dimana terduga II Joo dipidana dengan kasus pembunuhan berencana. Saat melihat kasusnya, pengacara Jung pun bertanya mengapa terduga ini membuka kotak dimana mayat ini berbaring. Pengacara Jung pun menekankan kepada terduga ini bahwa ingatanlah yang membiarkan dirinya membuka kotak tersebut. Mendengarnya II Joo pun meminta maaf. Pengacara Jeong,”Enggak. Semuanya sudah dalam masa lampau, jadi apa yang Lee Hyun tanya padamu ?”. Kemudian terduga itupun menjelaskan bahwa Lee Hyun bertanya siapakah mayat yang terakhir setelah Lee Hyun memperlihatkannya sebuah gambar. Saat terduga II Joo berbicara seperti itu, ingatan Jeong pun teringat saat dirinya di rumah jaksa Shin bersama Lee Hyun. Kala Lee Hyun membicarakan kematian ayah serta ibunya dengan jaksa Shin, ternyata yang datang memukul kepalanya adalah pengacara Jung. Saat memukul kepala Lee Hyun, pengacara Jung hanya meminta maaf kepada Hyung-nya atas tindakannnya tersebut. Di rumahnya, Lee Hyun pun memeriksa beberapa daftar transaksi dari terduga Il Joo. Lee Hyun pun mencermatinya. Salah satu tanggal transaksinya adalah saat Lee Hyun telah datang ke Korea Selatan. Dalam hatinya, Lee Hyun pun bertanya apakah semua ini terjadi secara kebetulan.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 d
Ternyata sunbae Ji An, Myung Woo melakukan kencan buta bersama seorang gadis yang melakukan jogging pada pagi tadi. Saat keduanya bertemu, sunbae Ji An pun mengaku ini merupakan kencan butanya yang pertama kali. Mengetahui dirinya yang adalah seorang polisi, perempuan itupun mengaku sedang dikuntit oleh seseorang. Perempuan itupun meminta perlindungan pribadi kepadanya. Myung Woo pun mengaku akan melindungi perempuan tersebut karena kewajibannya sebagai seorang abdi negara. Saat itu, senior Hyun, Na Bong Sun berada di belakang mereka. Hyeon Sook pun menyadari keberadaan senior Lee Hyun ini. Akhirnya saat dia berada di kamar mandi, Myung Woo pun menunggunya di depan. Saat dia keluar, Myung Woo pun bertanya,”Kamu kenal aku. Apakah saya yang menangkapmu sekali ?”. Hyeon Sook pun meminta rekaman kejahatan yang pernah dilakukan Na Bong Sun, diantaranya pencurian, kekerasan seksual, ataukah obat terlarang. Na Bong Sun itupun menjelaskan bahwa dia tidak memiliki kejahatan seperti itu. Kemudian Myung Woo menuduhnya seorang gigolo. Senior Lee Hyun itupun menjawab,”Saya bukanlah seorang gigolo”. Saat Myung Woo kembali, perempuan itu mengatakan bahwa dia datang kencan buta hanyalah alasan Myung Woo adalah seorang polisi. Setelah bertemu, perempuan itu merasa lebih baik menyewa seorang pengawal. Sambil mengucapkan kata maaf, perempuan itupun pergi. Di kantor, Myung Woo dan Lee Hyun sedikit bertengkar. Di tengah keduanya bertengkar, Kepala Kang pun datang dan memberitahukan bahwa di Jalan Kota Soodeuk nomor 17, polisi menemukan seorang mayat perempuan. Maka ibu kepala pun meminta tim investigasi menuju ke lokasi TKP.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 e

 

Di lokasi TKP, dokter forensik pun memeriksa mayatnya ditemani Ji An, serta Lee Hyun. Dokter forensik Joon Ho pun memperlihatkan bekas luka penyiksaan pelaku kepada wanita tersebut. Ji An pun bertanya apakah ini disebabkan karena adanya dendam. Joon Ho pun melihat bahwa sepertinya korban mengalami luka cidera yang parah. Akan tetapi, menurutnya sepertinya bekas darah korban telah dibersihkan sebelumnya. Lee Hyun pun melihat lokasi pembuangan mayat korban cukuplah unik. Ji An berpendapat nampaknya ada semacam seri pembunuhan yang terjadi. Joon Ho pun mengaku pernah melihat jenazah tubuh korban dalam keadaan seperti ini sebelumnya. Tim investigasi lainnya juga mengaku mendapatkan laporan yang sama dengan kasus ini sebelumnya. Mendengar kasus pembunuhan ini seperti pembunuhan berantai, Lee Hyun memperlihatkan ketertarikannya. Namun Ji An menegurnya,”Tolong jangan katakan hal-hal bersifat psychotic”. Sepulang dari lokasi TKP, para tim investigasi mengumpulkan beberapa bukti, termasuk lokasi TKP dan rekaman CCTV. Disaat bersamaan, dokter forensik Joon Ho pun menelpon hasil otopsinya. Dari hasil otopsinya terlihat jenazah korban telah mengalami luka dari benda keras di kepalanya. Luka ini diperkirakan telah terjadi seminggu yang lalu. Joon Ho pun menjelaskan terdapat beberapa kemiripan dalam kasus ini. Para anggota tim ternyata juga menemukan kasus ini memiliki kemiripan dengan beberapa kasus sebelumnya. Dalam kasus sebelumnya, para korban ditemukan sudah meninggal setelah mereka hilang selama seminggu. Perempuan yang sebelumya bertemu dengan Hyeon Sook pun menyadari seseorang telah menguntitnya. Perempuan itu sadar bahwa dibawah TV-nya terdapat sebuah kamera yang merekamnya. Karena hal ini, perempuan itu mencoba menghubungi panggilan darurat dan Myung Woo. Di kantornya, Myung Woo tidak memperhatikan panggilan telepon tersebut karena merasa telah ditolak oleh perempuan tadi. Saat perempuan itu berjalan jauh dari rumahnya, seorang penjahat sambil mengendarai mobil hitam menculiknya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 9 f

 

Myung Woo pun menelpon kembali perempuan tersebut, namun tak diangkat. Kemudian Ji An menjelaskan bahwa korban kedua dalam sebuah kasus, korban telah melaporkan dirinya merasa dikuntit kepada pihak polisi. Mendengar kata penguntit, Myung Woo pun teringat akan perkataan perempuan kencan yang mengaku dikuntit. Maka Myung Woo pun meminta melacak alamat dari nomor teman kencannya. Myung Woo dan hoobaenya pun pergi ke lokasi teman kencan itu, namun tidak menemukan seorang pun. Di kantornya, Lee Hyun pun menjelaskan bagaimana keadaan korban pertama yang meninggal setelah hilang selama seminggu. Kemudian tiga bulan kemudian, seorang korban kembali ditemukan dengan keadaan yang sama setelah seminggu menghilang. Karena waktunya yang telah seminggu, maka Ji An memastikan bahwa mereka harus menemukan teman kencan Myung Woo karena pola pembunuhannya yang memakan waktu seminggu kemudian. Dan Sinopsis Remember You Drama Korea Episode 9 Bagian Pertama ini berakhir.

2 comments

  1. Please ukuran font nya tolong diperkecil. Kalo segede itu gak enak bacanya. Anyway thank you sinopnya walau gak q baca ampe hbs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*