Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Pertama 

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian  Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Sepulang dari pasar swalayan tersebut Ji An serta Lee Hyun pun berkunjung untuk membeli alat bagi leher Ji An yang sakit karena berkelahi dengan Jae Shik. Penjual,”Ini adalah bantal terbaik kedua di dunia”. Penjual tersebut menggoda Lee Hyun dengan mengatakan bahwa bantal yang terbaik adalah saat seseorang berbagi bantal dengan orang yang dicintainya.

Mendengarnya Lee Hyun pun pergi. Ji An pun kemudian tidur dengan bantal yang dibelinya. Ji An,”Aigoo2x.Oh,Ini bagus”. Saat Lee Hyun membersihkan rumahnya, dia pun  merenungkan akan tanggal deposit dari Jang Il Joo serta kasus pembunuhan tanpa mayat.

Kemudian Lee Hyun pun mencocokkannya dengan kedatanganya di Korea. Lee Hyun pun bingung dan bertanya mengapa dia datang ke Korea. Apa yang ingin dilakukannya serta siapa yang ingin ditemuinya.

Tak lama, Ji An pun keluar dari kamarnya. Ji An,”Perlu bantuan ?”. Lee Hyun,”Tidak, Ini hobiku”. Ji An meminta Lee Hyun apa yang yang dapat dilakukannya, namun Lee Hyun tak ingin Ji An melakukan apapun.

Kemudian Lee Hyun pun bertanya kembali apa alasan dia datang ke Korea pada bulan November 2011. Ji An menjawab,”Tidak mungkin aku mengingatnya”. Namun beberapa saat Ji An pun ingat.

Ji An mengatakan Lee Hyun datang ke Korea karena dia ingin memberikan sebuah kuliah khusus. Kemudian Lee Hyun bertanya dengan tahun 2012. Ji An yang lupa kembali mengingatnya Ji An,”Itu untuk sebuah konferensi Kebijakan Pidana Korea”.

Kemudian di tahun 2013. Ji An bahkan mengingat bahwa tahun itu adalah liburan musim panas pertama Lee Hyun saat dia terpilih sebagai seorang professor.

Karena Ji An yang mengetahui detal dari kronologi kehidupan Lee Hyun lainnya. Maka Lee Hyun pun memintanya untuk menceritakan tentang siapa yang ditemui oleh Lee Hyun dan beberapa kejadian yang terjadi.

Kemudian Ji An serta Lee Hyun pun duduk di tangga. Ji An pun menceritakan beberapa kegiatan Lee Hyun selama berada di Korea. Kemudian Lee Hyun pun mengingat bahwa selama dirinya berada di Korea Selatan, kotak hadiah yang diberikan oleh penggemar serta rekannya, justru tak pernah dibuka olehnya.

Dalam hati Lee Hyun mengatakan bahwa dia menghapus hal tersebut dari ingatannya. Kemudian Lee Hyun pun memandang Ji An serta mengelus rambutnya. Ji An pun melakukan hal yang sama sambil berkata dalam hati bahwa dia akan menunggu Lee Hyun untuk menceritakan keberadaan adiknya Min.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua

Setelah itu Lee Hyun pun merasa otaknya yang lagi kacau. Tak lama mayat seorang pemuda pun ditemukan. Saat paginya, para tim investigasi pun mendatangi tempat TKP. Kepala menerima laporan tersebut pada jam 07. 00 pagi.

Saat Lee Hyun dan Ji An datang dalam mobil yang sama. Myung Woo pun bertanya,”Tapi kenapa kalian datang bersama ?”. Ji An pun beralasan bahwa ini dilakukannya untuk menghemat bensin. Kemudian dokter forensik Joon Ho pun datang melihat mayat dari pemuda tersebut.

Setelah melihat mayatnya, Joon Ho berkesimpulan bahwa mayat remaja tersebut telah meninggal kemarin malam pada pukul 10 hinngga jam 1-2 dini hari. Joon Ho pun menjelaskan penyebab kematiannya adalah cidera kepala serta pendarahan secara internal.

Kepala Kang sulit mengindentifikasi mayat ini karena tak adanya identitas yang tertinggal. Myung Woo pun mengira pembunuhan ini terjadi diantara teman sekelompok korban yang seusia dengannya. Myung Woo mendasarkannya karena pelaku merobek atribut sekolah, dompet, serta teleponnya.

Kepala Kang pun mengira kasus ini seperti kekerasan di sekolah. Namun Joon Ho tidak sependapat, Joon Ho melihatnya seperti serangan berulang. Kepala Kang pun ingin mengidentifikasi rekaman CCTV. Setelah mengamati jasad korban, Lee Hyun juga melihat bahwa korban menderita kurang gizi.

Joon Ho juga melihat korban berasal dari keluarga menengah ke atas. Hal ini didasarkan pada merk sepatu serta tas korban. Lee Hyun pun menduga, pelaku mengambil tempat yang baik saat melakukan kejahatannya.

Pelaku mencari tempat yang jauh dari rekaman CCTV. Ji An yang melihat mayatnya pun merasa kasihan terhadap korban. Tak lama orang tua korban pun datang melihat anaknya. Ibu korban pun menangis sambil menyebutkan nama korban.

Ibu korban,”Oh,,, Yeong Jae…ini ibumu”. Kemudian ibunya pun menjelaskan kepada segenap anggota investigasi bahwa Yeong Jae adalah anak adopsi. Ibu korban,”Dia lebih berharga dari anakku sendiri”. Ibu korban mencurigai teman sekolah korban yang melakukannya.

Hal ini karena informasi dari suaminya yang mengatakan terdapat kekerasan di sekolah Yeong Jae. Kemudian Lee Hyun pun bertanya kepada orang tua adopsi Yeong Jae. Lee Hyun bertanya dari mana mereka datang.

Kemudian Lee Hyun pun meminta untuk dapat memeriksa rumah keluarga ini. Saat Lee Hyun datang memeriksa rumah korban, Lee Hyun merasa aneh. Keanehan Lee Hyun karena pakaian yang dikenakan korban saat meninggal adalah bermerk. Sedangkan benda-benda yang ada di rumah justru terlihat murahan serta berantakan.

Lee Hyun pun mengambil salah satu foto yang dimiliki oleh korban. Melihat fotonya, Lee Hyun berkata,”Seperti yang diduga, ini tidak baik”. Min Seung dan Eun Bok  menyelidiki hingga ke sekolah korban. Mereka menemukan bahwa korban mendapat pukulan hingga berulang kali di sekolahnya.

Saat Myung Woo ingin menyelidiki kasus ini lebih lanjut, tiba-tiba saja datang sebuah paket. Paket ini berasal dari luar negeri buat Lee Hyun. Kemudian Lee Hyun pun mengambilnya serta memeriksa paket tersebut.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua a

Saat Lee Hyun membukanya terdapat secarcik kertas yang menuliskan,”Kau memberitahuku akan ada 8 kotak tapi aku menemukan 3 kotak. Aku akan mengirimkan sisanya segera setelah aku menemukannya”.

Kemudian Lee Hyun memeriksa kotaknya. Pada kotak pertama berisi nomor VII, kotak kedua berisi nomor XXVIII. Kemudian Lee Hyun pun menyatukan semua gambar tersebut. Lee Hyun pun tersadar bahwa Min telah mengirimkan pesan kepadanya terus menerus.

Pesan tersebut adalah meminta Lee Hyun untuk menemukannya. Dalam hati kecilnya Lee Hyun berkata,”Dan mungkin memintaku untuk menghentikannya ?”. Lee Hyun pun menggabungkan semua nomor tadi dan menemukan angka 5,28,5,7.

Ternyata kotak-kotak tersebut diberikan oleh Min (Pengacara Jeong) saat dia berada di Korea melalui pemberian hadiah dari kerabat serta penggemarnya.

Kemudian Lee Hyun pun mencoba memecahkan teka-teki yang dibuat oleh Min. Lee Hyun pun mencoba untuk melihat kesamaan pola, serta pesannya. Lee Hyun mencoba untuk mencari berdasarkan warna hitam dan putih.

Setelah Lee Hyun mencoba memecahkannya, dia pun mengunjungi seniornya dan meminta untuk menyelidiki seseorang. Lee Hyun,”Dan temukan kesamaan cerita diantara ketiganya. Aku mohon kepadamu”.

Teman Lee Hyun ini mengaku tak dapat berjuang keras dalam menyelidiki kasus ini karena latar belakangnya di bidang seni. Namun Lee Hyun mengatakan bahwa segala sesuatu di dunia ini berkaitan dengan seni.

Lee Hyun pun meminta temannya tersebut untuk menyelidiki hal ini selama tiga hari dan pergi. Myung Woo, Min Seung, serta Eun Bok menyelidiki kasus Yeong Jae di lapangan. Akhirnya Min Seung melihat ketiga pelajar yang mereka cari.

Mereka pun turun dari mobil. Saat pelajar tersebut melihat mereka, ketiganya pun berlari, namun berhasil ditangkap oleh mereka. Kepala Kang dan Ji An pun menyelidiki kasus ini bersama. Mereka bersama dalam sebuah mobil. Di mobil Kepala Kang pun menanyakan keadaan Ji An, dan Ji An menjawab dia baik-baik saja.

Kemudian Ji An pergi ke Lee Hyun. Lee Hyun berdiri di rumah korban Yeong Jae. Saat kedua orang tuanya Yeong Jae keluar, Ji An serta Lee Hyun melihat orang tuan asuh Yeong Jae sangat bahagia dengan anak mereka.

Atas hal tersebut Lee Hyun pun menanggapinya,”Kau tidak melihat orang itu sedih karena anak mereka sudah mati kan ?”. Lee Hyun pun mengungkapkan bahwa dia ingin mewawancarai kedua orang tersebut sebagai saksi.

 Myung Woo serta Kepala Kang pun mewawancarai ketiga pelajar tersebut. Namun ketiga pelajar tersebut mengatakan bahwa mereka akan tetap diam. Kedua orang tua asuh Yeong Jae pun datang ke kantor polssi dengan membawa pengacara Jeong.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua b

Orang tua asuh Yeong Jae,”Apa yang ingin kau katakan kepada kami ?”. Lee Hyun pun meminta alibi dari ayah  Joo Yeong Jae, saat dia meninggal. Melihat wawancaranya, Kepala Kang bertanya kepada Ji An apakah terdapat kemungkinan bahwa pelakunya adalah orang tua mereka.

Namun Ji An tidak pasti akan hal tersebut, namun merasa ada hal yang mencurigakan diantara mereka. Kemudian Lee Hyun pun menyampaikan kecurigaanya kepada mereka, saat keduanya berada di kemar mayat.

Saat keduanya datang, Lee Hyun merasa dari penampilan mereka, mereka nampak tidak tahu menahu keberadaan anak mereka. Mereka baru datang setelah mendengar kematian Yeong Jae.

Lee Hyun mencurigai sang ayah karena dia tidak menangis saat melihat tubuh anaknya yang dipukuli hingga harus meninggal secara mengenaskan. Lee Hyun pun merasa orang tuan Yeong Jae berusaha untuk menyembunyikan anaknya yang dipukuli secara berulang.

Lee Hyun juga mencurigai catatan panggilan telepon orang tua Yeong Jae. Lee Hyun,”Kau tahu bahwa dia telah meninggal”.. Ibu asuh Yeong Jae,”Apa kau memiliki bukti ?”. Ji An, Kepala Kang, Myung Woo, Eun Bok, serta Seung Joo pun berusaha untuk mengidentifikasi hasil rekaman CCTV.

Saat mereka melihat sesorang saksi, Eun Bok berusaha untuk mengidentifikasi wajahnya, namun karena situasi yang gelap, maka hal tersebut sulit dilakukan. Kemudian munculah ulasan adegan bagaimana Yeong Jae dipukuli oleh ketiga temannya.

Saat Yeong Jae dipukuli temannya ternyata ibu asuhnya melihat. Dia melihat dan pergi jauh saat ketiga temannya menyiksa Yeong Jae. Pengacara Jeong pun meminta bukti dari Lee Hyun atas tuduhannya kepada orang tua asuh Yeong Jae.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua c

Menurut kitab hukum, di dalam pasalnya menyebutkan perlu adanya bukti. Pengacara Jeong membela orang tua asuh Yeong Jae, dengan berkata mungkin mereka hanya meninggalkan anak asuhnya, namun tidak membunuhnya.

Setelah wawancara itu, pengacara Jeong dan orang tua asuh Yeong Jae pun pergi dari kantor polisi. Saat mereka berada dalam lift, pengacara Jeong pun meminta keduanya untuk mengatakan yang sebenarnya terjadi. Pengacara Jeong mengatakan sesuai dengan aturan profesinya, dia wajib mengetahui rahasia kliennya.

Pengacara Jeong,”Jadi, tolong katakan padaku”. Teman Lee Hyun pun mengajaknya bertemu dan memberikan hasil investigasinya. Lee Hyun memuji kinerja dari temannya tersebut. Lee Hyun pun belum melihat hasil investigasi tersebut di depan temannya lalu pergi.

Di tangga Lee Hyun cukup ragu akan membuka dokumen tersebut. Pengacara Jeong sendiri pergi melihat mayat dari Yeong Jae. Di depan mayatnya, pengacara Jeong cukup prihatin karena Yeong Jae hanya memiliki kerabat dan hanya meninggalkan Yeong Jae sebatang kara.

Pengacara Jeong,”Kau tidak punya siapa-siapa”. Kemudian Pengacara Jeong pun berjanji akan mengingat Yeong Jae. Saat Pengacara Jeong hendak pergi, dia pun bertemu dengan dokter forensik Joon Ho. Saat pagi ibu asuh Yeong Jae pun mendapat surat dari seseorang. Lee Hyun pun masih ragu akankah membuka dokument tersebut.

Dan Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 11 Bagian Kedua Ini Berakhir

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*