Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama

Baca Juga : sinopsis remember you hello monster drama korea episode 3 bagian kedua

Buat teman-teman yang sedang menantikan kehadiran dari Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3

Pada episode 3, detektif Cha Ji An yang sedang ingin menangkap pelaku pembunuhan di beberapa kasus sebelumnya atas arahan dari Prof Lee Hun pun berusaha menelpon seorang perempuan yang diduga menjadi korban berikutnya. Detektif Ji An menelpon korban wanita dan mengatakan instruksi bahwa dia akan menerima bunga berwarna ungu dari seorang pria. Detektif Lee Hyun sendiri yang mendegarkan rekaman lampau dari Joon Young menjadi kaget saat dia mendengarkan namanya dipanggil. Wanita yang sudah mendengarkan informasi dari Ji An akhirnya menyerang pria itu karena ingin membunuhnya. Namun pria itu berhasil menangkap lemparan gadisnya, dan pria itu mengatakan “Siapa yang menelponmu ?”. Lee Hyun sendiri sudah mendengarkan rekaman dari Joon Young yang ingin bertemu dengan Lee Hyun saat dia besar nanti. Lee Hyun mendengarkan,”Pada saat kau telah mendegarkan ini, aku kan pergi dan menjaga janji kita. Aku mungkin sudah berada disisimu.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama

Saat detektif Ji An datang ke lokasi korban wanita itu telah pingsan dipukul oleh pelaku. Ji An akhirnya menelpon Lee Hyun dan berterima kasih atas petunjuknya. Pelakunya adalah Yang Seung Hoon. Yang Seung Hoon akhirnya diinterogasi oleh Ji An, dan pelaku adalah direktur dari sebuah perusahaan dan anggota keluarga dari II Sang Grup. Saat polisi Ji An menjelaskan latar belakang dari pelaku Yang Seung Hoon hanyalah terdiam. Ji An berkata,”Hukum itu sangat bermurah hati untukmu”. Kemudian detektif Ji An bertanya perihal Yang Seung Hoon yang menyerang korban Ha Yeon Ji. Dalam pembelaan dirinya, Yang Seung Hoon menjelaskan,”Dia yang memukulku lebih dulu dan aku membela diri.” Akhirnya Yang Seung Hoon mengaku bahwa itu bukanlah penyerangan melainkan membela terhadap dirinya. Sesaat melihat korban, Lee Hyun pun teringat akan sosok adiknya Min. Namun pelaku tersebut bukanlah Min adiknya. Akhirnya para petugas inpeksi lainnya mengaku Yang Seung Hoon tidaklah mudah ditangani. Kemudian ibu pimpinan memberi isyarat bahwa tim investigasi harus memiliki bukti yang sangat kuat dalam pengungkapan kasus ini. Beberapa saat kemudian Lee Hyun pun muncul kepada tim investigasi. Meskipun beberapa tim agak jengkel karena perkataan sombong dari Lee Hyun, Lee Hyun pun meminta untuk ikut terlibat dalam penanganan kasus ini kepada ibu pimpinan Hyun Ji Soo. Dan ibu pimpinan pun setuju melibatkan Lee Hyun secara diam-diam. Petugas Seung Joo pun menayakan tentang keadaan korban. Akan tetapi, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa korban hanyalah mengalami luka ringan. Sebelum petugas Seung Joo hendak membuat pernyataan criminal—Beberapa saat sebelumnya, muncullah sosok seorang pria misterius yang mengenakan jas dokter. Kemudian, saat ingin dimintai pernyataan korban Ha Yeon Ji menolak memberikannya.

 

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama 1

Ha Yeon Ji hanya berkata,”Itu terjadi karena aku memukulnya lebih dulu.”. Kemudian petugas membalasnya,”Itu karena kau merasa dalam bahaya.” Ha Yeon Ji menolak informasi dari petugas dan menjelaskan bahwa bunga itu dia yang membelinya. “Aku berkata aku yang membelinya!”. Saat petugas menyadari sebelumnya behwa seseorang telah datang dan mempengaruhi Ha Yeon Ji, petugas Seung Joo pun memburunya. Di ruang interogasi, pelaku Yang Seung Hoon banyak menolak pernyataan investigasi dari Ji An. Saat ditanya tentang yang dilakukan Yang Seung Hoon pada 8 Mei, dia hanya berkata,”Aku bahkan tidak bisa mengingat apa yang ku makan untuk sarapan pagi ini. Yang Seung Hoon juga menolak segala informasi kode geografis yang diberikannya dan mengatakan bahwa investigasi ini hanya dilakukan untuk menangkapnya sebagai seseorang yang tidak bersalah. Akhirnya melihat petugas Ji An yang tidak dapat menangkap melalui proses wawancaranya, akhirnya Lee Hyun pun menyamar dan masuk ke ruang investigasi.

Di ruang investigasi Lee Hyun memperkenalkan dirinya,”Aku trainee di Investigasi Tim Khusus. Sesuatu yang mirip seperi itu. Aku Lee Hyun.”. Saat berada di dalam ruang investigasi, Lee Hyun pun memperlihatkan semua foto yang diduga dibunuh oleh Yang Seung Hoon, termasuk korban sebelumnya yang berada di rumah sakit. Yang Seung Hoon melihat fotonya dan hanyalah terdiam. Saat selesai melihat foto itu Yang Seung Hoon pun berkata,”Sekarang kau dapat menyingkirkan foto itu dari meja. Aku menjadi tidak enak jika melihat gadis yang sudah mati,” kepada Lee Hyun. Kemudian Lee Hyun pun memperlihatkan foto dari Kang Ji Seon, sambil menambahkan kisah cinta diantara pelaku dan korban. Lee Hyun,”Sebelum Kang Ji Seon dibunuh, dia mungkin mencampakkanmu. Kanapa kau dicampakkan ? Apa kau dicampakkan dengan kasar ?”.

Yang Seung Hoo pun merasa terpojok dengan kata dari Lee Hyun terhadap dirinya. Kemudian Lee Hyun menjelaskan pengalaman keluarga dari Yang Seung Hoon yang terkenal sebagai seorang pemain perempuan. Termasuk latar belakang ayahnya yang memiliki banyak gadis muda serta istri. Lee Hyun pun semakin memojokkan Yang Seung Hoon karena dirinya yang ditugaskan untuk menanagani perusahaan di Cina, Bagi Lee Hyun itu karena sang pelaku termasuk dalam kategori bodoh. Pelaku adalah orang yang gagal dan kinerjanya di mata perusahaan tidaklah bagus. Lee Hyun melanjutkan,”Ini adalah titik stresmu, kan ?” Tekanan semacam ini adalah pemicu umum pembunuhan berantai”. Lee Hyun menambahkan bahwa Yang Seung Hoon adalah tipe orang yang membosankan. Lee Hyun kemudian memperdengarkan di telinga pelaku bagaimana dia menipu para wanita lemah dan memperdayanya, kemudian membunuh mereka, lalu dalam melakukan pembunuhan itu Yang Seung Hoon begitu menikmatinya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama 2

Kemudian Lee Hyun bertanya kepada Yang Seung Hoon siapakah yang membatunya dalam mencari korban, melakukan persiapan pembunuhan, serta menyingkirkan segala bukti. Lee Hyun,”Seseorang pasti mengajarkanmu itu. Di belakangmu, ada bos yang sebenarnya”. Lee Hyun terus saja mempermainkan emosi dari Yang Seung Hoon. Dan tiba-tiba dia terbawa emosi serta berteriak,”Tidak ada siapa pun! Tidak ada siapa pun !”Semuanya!Aku..!.. Dan setelah teriakan itu, kuasa hukum dari Yang Seung Hoon pun datang. Sontak para penyidik pun kesal. Saat penyidik Ji An bertanya kembali bahwa Yang Seung Hoon adalah pelaku dibalik kasus pembunuhan ini. Dia pun meminta bantuan dari kuasa hukumnya Jaksa Jeong. Yang Seung Hoon pun menjawab, “Aku tidak memiliki siapa pun dibelakangku. Aku tidak melakukan semuanya”. Kemudian beberapa saat kemudian berderinglah telpon bahwa korban tidak ingin membuat pernyataan. Jaksa Jeong kembali menghadap ibu pimpinan dan mengatakan bahwa tuduhan pembunuhan berantai hanyalah sebuah kecurigaan. Jaksa Jeong meminta kehadiran bukti jika ingin membuat Yang Seung Hoon diinterogasi. Saat berada di kamar mandi bersama Lee Hyun, Yang Seung Hoon mengakui dirinya yang melakukan pembunuhan berantai ini. Yang Seung Hoon,”Bawalah buktinya dan tangkap aku. Jika kau tidak menangkapku sebelum itu aku akan menangkapmu”. Dan Lee Hyun bertanya mengenai lukisan, namun Yang Seung Hoon tidak tahu menahu hal itu. Kepala tim pun meminta anak buahnya untuk mencari bukti mengenai kasus ini.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama 3

Lee Hyun kemudian memanggil Ji An karena ingin mengirim sebuah email dan melihat kembali hasil otopsi di kasus pertama dan kedua. Kemudian Lee Hyun dan Ji An pun bercakap mengenai Yang Seung Hoon. Kemungkinan akan sulit menangkap pelaku ini karena kegagalan interogasi pertama bagi Lee Hyun. Lee Hyun menambahkan bahwa Yang Seung Hoon akan pergi keluar negeri untuk dapat lari dari penyelidikan kasusnya. Apalagi Yang Seung Hoon yang memiliki kekuasaan dan uang, Lee Hyun menjelaskan jikalau Yang Seung Hoon pun tertangkap maka dia akan jeli dalam memilih hakim serta jaksa, serta akan menyewa pengacara yang pernah memegang jabatan sebagai hakim serta jaksa. Bahkan bagi Lee Hyun, Yang Seung Hoon dapat menggunakan alasan kejiwaan jika dia tertangkap. Lee Hyun menjelaskan bahwa akan sangat sulit menangkap Lee Hyun. Kemudian sejenak, Lee Hyun teringat akan perkataan dari Yang Seung Hoon yang ingin juga membunuhnya dengan metode yang sama dengan para korban. Lee Hyun pun mengirim emailnya. Sekilas muncul kehidupan masa kecil dari Lee Hyun yang dimana berada di sebuah geraja. Saat berada di gereja tersebut, Lee Hyun kecil pun memberikan pengakuan dosanya bahwa penyebab kematian ayahnya adalah dia sendiri. Pengakuan ini ternyata didengar oleh seorang gadis kecil. Kemudian, Ji An pergi ke dokter otopsi. Saat keluar dari ruangan dokter tersebut, Ji An sempat teringat akan perkataan dari Lee Hyun bahwa dia akan terlebih dahulu membunuh pelaku kasus itu, dan bagi Lee Hyun merupakan kerja sama mereka dalam penaganan kasus akan terhenti sampai disitu. Demikianlah akhir dari Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama. Ditunggu bagian keduanya yah.. Gomapta !!!

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Episode 3 Bagian Pertama 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*