Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

[Baca juga: Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Episode 3 Bagian Kedua]

Sinopsis  Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis  Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Meskipun No Ra marah besar dengan sikap Hyun Suk, dan menolak untuk memberikan jawaban dari pertanyaannya. Tapi Hyun Suk tetap bersikeras meminta jawabannya darinya, dan mengancam akan bertanya langsung dari suaminya.

No Ra kaget, No Ra,”Apa yang kamu bilang. Kamu akan menanyakannya ke suamiku ?”. No Ra marah dan meminta Hyun Suk untuk tidak melakukan hal itu. Hyun Suk menegaskan, dia akan memberitahukan Woo Chul akan keberadaan No Ra di kampus.

Hyun Suk juga ingin tahu alasan No Ra melakukan hal itu. No Ra heran dengan Hyun Suk yang begitu ingin tahu kegiatannya di kampus Woo Chul. Hyun Suk menanggapi rasa ingin tahu adalah kebiasaanya dan jati dirinya. Namun No Ra merasa kebiasaan Hyun Suk itu serasa membuatnya terancam.

Bagi Hyun Suk, dia tak mengancam No Ra. Hyun Suk  bingung dengan apa yang akan dilakukannya, apakah dia harus memberitahukan langsung ke suami No Ra.  Terpaksa No Ra menceritakan bagaimana suaminya menggangap orang yang sudah tua sepertinya, akan sulit dalam dunia kampus.

No Ra menambahkan mahasiswa sekarang tak punya ketertarikan dengan pelajar orang tua sepertinya, apalagi terlibat bersama mereka. Bagi suami No Ra, jika orang seperti No Ra lanjut ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi, maka kehidupan kampus mereka adalah tanpa teman. Itulah alasan No Ra.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama

No Ra berkata ”Dan menyuruhku untuk hidup saja dengan kehidupan nyaman sebagai seorang ibu rumah tangga. Namun Saya ingin lanjut”. Namun Hyun Suk tetap penasaran, mengapa No Ra ingin kembali ke kampus, padahal No Ra menamatkan bangku pendidikan SMA-nya dengan sungguh gampang.

No Ra menanggapi,”Kamu hanya menanyakanku kenapa saya bersembuyi dari suamiku. Dan sekarang sudah ku beritakukan padamu”. No Ra meminta Hyun Suk, tak memberitahukan suaminya bahwa dia menjadi mahasiswa kembali.

Selain itu No Ra memberikan permintaan maaf karena 20 tahun silam dia sudah melukai hati Hyun Suk. Meskipun demikian, No Ra ternyata tak begitu mengingat kesalahan yang dibuatnya 20 tahun silam kepada Hyun Suk.

Ingatan pun muncul ke masa lalu, dimana Hyun Suk sedang bertemu dengan dua orang wanita. Kala itu, Hyun Suk remaja diminta untuk memutarkan lagu tari balet oleh No Ra remaja di Walkman miliknya.

Saat mendengarkan lagu itu, No Ra pun menari tarian balet.  Hyun Suk remaja sesaat mematikan lagu dari walkmannya. Akan tetapi No Ra remaja marah dengan Hyun Suk yang selalu mengatakan maaf, padahal tak melakukan kesalahan kepadanya.

Dan No Ra remaja hanya bercanda dengan Hyun Suk. Pertemuan Hyun Suk itu kelihatannya membuat benih-benih asmara timbul. Hyun Suk pun memutarkan lagu sembari melihat No Ra bersama temannya menari balet. Saat melihat tarian keduanya, Hyun Suk sempat menegur mereka. Keduanya mengikuti arahan Hyun Suk, dan senang dengan hasilnya.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama a

Kemudian munculah masa sekarang, dimana No Ra yang mengucapkan kata maaf, tanpa tahu alasannya. Hyun Suk,”Mengapa kau tetap meminta maaf kepadaku ?”. No Ra,”Saya minta maaf karena Saya enggak bisa ingat..”. No Ra juga sudah membatalkan kelas dari Hyun Suk. Dengan suara lantang, Hyun Suk heran dengan No Ra yang selalu minta maaf.

No Ra mengutarakan dia sering meminta maaf, karena Hyun Suk menakutkan baginya. Hyun Suk keget mendengarnya, Hyun Suk,”Saya menakutkan ? Kamu takut denganku ?”. Na Ra memperjelas, dia bukannya takut pada Hyun Suk, namun merasa Hyun Suk sungguh tak menyukainya.

Karena kecemasannya, No Ra bergegas pergi dari hadapan Hyun Suk. Saat No Ra pergi, Hyun Suk masih tetap bingung, Hyun Suk,”Apakah dia sungguh berubah, atauka dia hanya berpura – pura ?”, dan Hyun Suk juga bingung mengapa No Ra bertindak layaknya seorang idiot.

Karena penasaran itu, Hyun Suk pun mengejar No Ra. Saat No Ra terus ingin lari, Hyun Suk mengancam dan berteriak akan menemui suaminya. Akhirnya No Ra pun berhenti.  Hyun Suk menyuruh No Ra untuk mengambil kembali kelasnya.

Hyun Suk beralasan  No Ra harus tetap mengambil kelasnya bila tidak, kelas Hyun Suk mungkin nanti akan dibatalkan. No Ra jengkel,”Mengapa kamu melakukan ini padaku ?”. Hyun Suk,”Timbal baliknya saya harus melihatmu kedalam kelas psikologi itu..”. Lalu Hyun Suk menghubungi Profesor Lee Chang Ho, agar No Ra masuk kembali ke kelasnya “Understanding Psychology”.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama b

Sedangkan Woo Chul sedang mengajar Psikologi bagi para mahasiswa. Woo Chul menjelaskan kepada mahasiswa, psikologi mampu membimbing manusia dalam memiliki prinsip dalam kehidupan. Lalu kelas Woo Chul pun berakhir hari itu.

Tak lama, Woo Chul mendapat sms dari Prof Kim Yi Jin. Dalam sms itu tertulis ”Buku yang kau sebutkan sudah tiba “Under the Wisteria Tree”. Prof Kim Yi Jin sedang duduk manis di kampus, sambil membaca buku. Woo Chul datang dan duduk dibelakangnya. Sambil berpura-pura menelpon, Woo Chul pun berbincang dengan Prof Yi Jin.

Prof Yi Jin,”Mengapa kau tak berbicara dengan Produser Cha kemarin ?”. Woo Chul,”Dia bukan orang yang mudah untuk ngomong..”. Lalu Prof Yi Jin mengungkit Produser Cha yang tampan, dan memiliki banyak penggemar. Bagi Yi Jin,  Produser Cha (Hyun Suk) agak sedikit kasar, namun bukan orang yang seburuk itu.

Prof Yi Jin melihat Woo Chul cemburu dengan Produser Cha. Namun Woo Chul menyanggah hal itu. Bagi Woo Chul kecemburuan hanyalah sebuah perasaan dangkal, yang menunjukkan seseorang tak dapat mempercayai orang lain. Namun bagi Prof Yi Jin kecemburuan juga adalah perasaan, yang menunjukkan seseorang takut kehilangan orang lain.

Prof Ye Jin,”Itu adalah sesuatu yang sangat disukai wanita..”. Keduanya pun saling berpapasan muka, dan Woo Chul sadar mereka telah saling berpapasan satu sama lain. Setelah menyadari hal itu, Hyun Suk pun berpura-pura menelpon, dan Ye Jin membaca bukunya.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama c

Sementara itu, Sang Ye sedang memeriksa data kemahasiswaan No Ra. Saat No Ra berjalan bersama Hyun Suk, dia teringat saat Hyun Suk memergokinya tengah menghindar dari Woo Chul. No Ra pun memanggil Hyun Suk. No Ra heran mengapa Woo Chul mengatahui tampang dari suaminya yakni Woo Chul.

No Ra,”Saya ingin tahu bagaimana kau tahu siapa suamiku..”.  Hyun Suk kembali berargumen, jika dia memberitahukan bagaimana caranya hingga dia berhasil mengetahui suami No Ra, apakah No Ra akan memberitahukannya sesuatu yang penting.

No Ra menanggapi,”Kamu ingin tahu mengapa saya ingin masuk kampus ?”. No Ra  membuat kesepakatan, jika Hyun Suk memberitahukannya bagaimana Hyun Suk dapat mengetahui identitas suaminya, maka No Ra akan menjawab semua pertanyaan dari Hyun Suk.

Hyun Suk meminta No Ra yang menjawab pertanyaannya duluan. No Ra semakin kesal, dia malah ragu apakah Hyun Suk berdiri di depannya adalah Hyun Suk yang dikenalnya. Dan Hyun Suk bertanya hal yang sama, Hyun Suk,”Apakah kamu adalah Ha No Ra yang saya kenal ?”.

Agar menghentikan percekcokan mereka, No Ra mengungkapkan, mengapa dia masuk kembali ke kampus. No Ra menjelaskan karena anaknya yang sudah semakin dewasa, dia ingin menyamai strata dari suaminya.

No Ra,”Yah, saya akan memberikannya kejutan besar di bulan Juni. Jadi suamiku tak pernah mencari tahu hingga waktu itu”. Hyun Suk pun tertawa mendengar hal itu. Kemudian Hyun Suk memberikan alasan, bagaimana dia tahu Woo Chul adalah suami No Ra. Hyun Suk ternyata tahu suami No Ra dari Yang Dong Chul, teman sekelas mereka.

Hyun Suk,”Dia bilang suamimu adalah guru besar di Universitas Yongjoo…”. Hyun Suk langsung pergi karena No Ra sudah menghabiskan waktunya. Saat No Ra melihat tingkah Hyun Suk itu, dia merasa Hyun Suk sudah berubah. Tak lama, No Ra mendapat telepon dari suaminya. Hyun Suk bertemu dengan asistennya Sang Ye.

Sang Ye menerangkan No Ra sudah keluar dari kelas Hyun Suk. Sang Ye heran mahasiswa No Ra masuk kembali ke kelas Hyun Suk. Sang Ye,”Kamu enggak pernah membiarkan orang yang kamu tak sukai disisimu..”.

Sang Ye heran dengan Hyun Suk yang ingin mengeluarkan No Ra, namun membiarkan No Ra kembali mengikuti kelasnya. Hyun Suk menanggapi,”Itu bahkan tak layak untuk dicari tahu..”.

Sang Ye mengungkit masa dua tahun lalu kala mereka minum bersama. Kala itu, Hyun Suk mengungkit seorang gadis yang buruk, serta gadis yang menjengkelkan. Dan Sang Ye pun ingin tahu, apakah wanita yang dibicarakan Hyun Suk kala itu adalah cinta pertamanya.

Hyun Suk hanya mengatakan hal itu hal yang bodoh, dan dia tak ingin menanggapinya. Lalu No Ra memandang surat kontrak dengan Woo Chul. Dalam surat kontrak itu, No Ra berjanji akan bercerai secara resmi tiga bulan kemudian.

Bila No Ra melanggar janji itu dia akan didenda. Lalu No Ra pun menandatangani perjanjian kontrak tersebut. Dan No Ra meminta Woo Chul tak menyesali perjanjian kontrak tersebut. Woo Chul,”Kita melakukan ini sehingga tidak akan ada penyesalan diantara kita..”. Saat pagi No Ra menyiapkan makan pagi buat anaknya Min Soo.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama d

Min Soo pun bersiap untuk pergi ke perustakan di hari sabtu. No Ra melihat anaknya sangat sibuk karena kegiatan akademiknya. No Ra meminta Min Soo, agar dia dapat istirahat pada hari Sabtu. No Ra juga mengutarakan pada hari itu, No Ra akan mengunjungi neneknya, sehingga Min Soo dapat istirahat dirumahnya.

No Ra meminta Min Soo untuk makan nasi sebelum pergi. Min Soo,”Kalau saya kenyang, saya akan malas sepanjang hari..”. Lalu Woo Chul keluar dari ruangannya, dan dia hendak pergi ke kampus Min Soo.

Min Soo,”Apa ? Kamu akan datang ke kampusku ?”. Woo Chul ingin ke kampus Min Soo, karena dia memiliki beberapa hal yang ingin didiskusikan bersama anaknya. Akhirnya Min Soo pergi tanpa sarapan pagi, sedangkan No Ra nampak kecewa karena sang anak tak memakan sarapannya.

Hye Mi bersiap untuk pergi, dan dia sudah mempersiapkan rute perjalanannya. Tak lama dia dihubungi oleh Min Soo. Hye Mi,”Saya akan naik bus dibawah tiga menit”. Namun Hye Mi kaget mendengar ayah Min Soo akan datang ke sekolah. Hye Mi serta Min Soo duduk di perpustakaan.

Hye Mi mengirim sms, apakah Min Soo mengetahui kapan ayahnya datang. Min Soo membalas smsnya,”Enggak, dia hanya menyuruhku untuk belajar dan menunggu..”. Hye Mi meminta Min Soo bertanya kapan ayahnya datang ke kampus Min Soo. Namun Min Soo tak ingin melakukannya.

Hal itu membuat Hye Mi marah, karena dia akan menunggu lama. Melihat tingkah Hye Mi itu, Min Soo meminta Hye Mi untuk tenang, dan dia akan menghubungi ayahnya. Kemudian Hye Mi memainkan kaki dari Min Soo. Min Soo tertawa melihat tingkah Hye Mi.

Dengan permainan kaki itu, Min Soo mengucapkan kata maafnya. Saat melihat ayah Min Soo, Hye Mi menendang kaki Min Soo. Min Soo terkaget dan melihat ayahnya. Min Soo,”Ayah, kamu disini..”. Dari kejauhan, Hye Mi terpaksa harus memakan bekalnya sendiri. Dari kejauhan pula, Min Soo melihat Hye MI yang lagi gambek.

Min Soo jadi tak nafsu makan, Woo Chul  heran dengan tingkah anaknya, Woo Chul,”Mengapa kamu enggak makan makananmu ?”. Min Soo meminta ayahnya untuk mengatakan apa yang ingin dibicarakannya. Woo Chul,”Kamu sudah dewasa sekarang. Kamu enggak harus sungguh hati-hati di sekitarku”..

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama e

Woo Chul mencoba untuk mengerti masa muda dari anaknya Min Soo. Lalu Woo Chul pun memberikan sejumlah uang kepada Min Soo. Sambil memberikan uang itu, Woo Chul berkata,”Jangan lupa bahwa bahkan orang tua dan anak-anak adalah orang terpisah..”. Min Soo pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah.

Saat Min Soo menerima uang itu, dia juga menerima kartu nama dari ayahnya. Dalam kartu nama itu tertuliskan,”Woocheon University – Kim Woo Chul”. Woo Chul juga mengungkit masalahnya dengan No Ra di depan Min Soo. Woo Chul,”Anak macam apa yang ingin berada di tempat yang sama dengan orang tuanya ?”.

Woo Chul juga memberikan waktu kepada Min Soo untuk memperbaiki sekolahnya. Min Soo menyuruh ayahnya untuk makan. Dari kejauhan, Hye Mi yang jengkel memperlihatkan nasi yang berbentuk hati, lalu membelah hati itu dan memakannya.

Setelah acara makan siang itu, Hye Mi marah karena mereka tak bisa bertingkah layaknya pasangan di kampus. Min Soo meminta maaf akan hal itu. Hye Mi juga marah atas hal lain, Hye Mi,”Mengapa kamu menulis kontrak seperti itu ? Mengapa kamu setuju pergi wajib militer bila kamu kencan ? Apakah engkau bodoh ?”.

Untuk menenangkan Hye Mi, Min Soo memegang pipi Hye Mi. Namun Hye Mi ragu dengan masa depan hubungan mereka. Saat muncul keraguan Hye Mi seperti itu, Min Soo pun menggemgam tangan Hye Mi. Min Soo meminta agar mereka kencan dengan rahasia.

Hye Mi kaget mendengarnya, bila memungkinkan Min Soo ingin Hye Mi mengunjunginya di kamp militer. Namun Hye Mi enggak mau melakukannya. Min Soo meminta Se Mi sambil memegang tangannya, Min Soo,”Kita akan menghabiskan akhir pekan bersama dan makan masakan bersama”.

Min Soo merasa tak ada yang berubah selain mereka tak bisa pergi ke sekolah bersama. Hye Mi mengungkit orang tua Min Soo yang selalu mengawasinya. Karena hal itu, Min Soo berjanji akan mengatur, agar ibunya tak datang ke sekolah Min Soo. Sebaliknya, No Ra mengunjungi neneknya.

No Ra disambut oleh para lansia lainnya. Nenek.”Ngomong-ngomong, No Ra kenapa kamu enggak pernah datang ?”. No Ra,”Saya Sibuk, Nenek. Maaf saya enggak bisa datang”.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama f

Nenek No Ra heran No Ra, yang membawakan banyak makanan kepadanya serta lansia lainya. No Ra mengungkit beberapa waktu kedepan, dia takkan bisa lagi datang ke tempat neneknya. No Ra,”Suamiku akan ke Jerman untuk bekerja sebagai guru besar disana..”.

Hyun Suk pun datang untuk mengikuti wawancara di acara stasiun radio oleh Lee Ki Chan bertajuk “Saturday and You”. Pembawa acara Lee Ki Chan pun memperkenalkan sosok Hyun Suk ke telinga pendengar.

Saat No Ra sibuk mencuci pakaian, dia juga mendengar siaran wawancara dari Hyun Suk. Saat No Ra mendengar Hyun Suk diwawancarai di radio itu, No Ra sempat terhenti mencuci pakaiannya. Pembawa acara mengukit tentang projek baru Hyun Suk yakni “Kamu dan Sekarang”.

Lee Ki Chan,”Itu memainkan tentang pengalaman kehilangan yang nyata dari partisipasi penonoton..”. Pewawancara merasa penasaran dengan projek dari Hyun Suk tersebut.

Kemudian Hyun Suk menjelaskan timnya telah menerima sekitar 3.500 tanggapan dari masyarakat. Myung berharap projeknya itu berjalan. Lee Ki Chan keget mendengar 3.500 tanggapan. Hyun Suk menanggapi,”Masyarakat mencari kesembuhan dengan mengirimkan cerita mereka..”.

Hyun Suk meminta pemikiran Lee Ki Chan, saat dia mendengar kata kehilangan. Lee Ki Chan menjawab,”Saya kira itu seperti kematian..”. Setelah mendengar tanggapan itu, Hyun Suk menyinggung 70% dari projeknya itu terdiri dari kehilangan kematian anggota keluarga, teman, dan orang yang dicintai.

Hyun Suk,”Apakah kematian hanya memberikan kehilangan ?”. Hyun Suk mengutip kata dari Mozart bahwa, Kematian adalah kunci yang membuka pintu kepada kebahagian manusia…”. Hyun Suk mengutarakan pendapatnya perihal perkataan Mozart itu.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama g

Bagi Hyun Suk semua manusia pastinya akan meninggal. Saat No Ra mendengar hal itu, dia teringat perkataan dari suaminya Woo Chul. No Ra,”Selalunya orang tanpa penyakit terminal mengatakan hal seperti itu..”. Kemudian No Ra mendengar perkataan Hyun Suk, yakni yang terpenting adalah bagaimana seorang manusia meninggal.

Lee Ki Chan menyanggah Hyun Suk bahwa, manusia tak dapat menentukan nasib kematiannya. Hyun Suk menanggapi,”Saya hidup untuk meninggal..”.

No Ra heran mendengar hal itu, Hyun Suk berujar dia ingin hidup dengan gambaran yang diinginkannya, karena dia tahu suatu hari nanti dia akan meninggal. Hyun Suk menjelaskan lebih lanjut bahwa tak ada orang di dunia yang bisa menghidari kematian.

Hyun Suk,”Bagaimana saya hidup sekarang seharusnya datang secara alamiah..”. Bagi Hyun Suk agar manusia dapat meninggal dengan baik, seorang manusia harus hidup dengan baik. Saat Hyun Suk berbicara seperti itu, Lee Ki Chan pun menyahut tentang pengalamannya saat tinggal di London.

Lee Ki Chan,”Saat saya di London, dan setiap bulan Mei mereka memiliki sebuah pembicaraan pekan perihal kematian”.

Lee Ki Chan berujar bahwa orang di London bahkan merayakan hal itu, dan membuat Lee Ki Chan sangat terkejut.  Kemudian penulis redaksi radio itu hendak bertanya kepada Hyun Suk, apakah dia ingin menulis biograpi atau semacamnya.

Tak lama Hyun Suk  berujar metode yang orang percayai tentang “Well Dying (Meninggal dengan Baik)”.  Hyun Suk,”Menulis keinginan dengan melihat kembali kehidupanmu. Saya memiliki banyak biografi”. Acara radio pun  berakhir.

Para kru yang bertugas dalam acara itu juga mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Myuk Suk. Di bus, No Ra menuliskan sebuah biografi singkat seperti perkataan Hyun Suk tentang menulis biografi.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama h

Dalam tulisan biografi itu, No Ra menuliskann kehidupannya. No Ra menulis dia lahir pada tahun 1978, di Choongbuk Ockheon. Ayah No Ra meninggal karena kanker pankreas saat No Ra berusia dua tahun.

Saat No Ra berumur 4 tahun, ibunya menikah kembali dan meninggalkan No Ra. Karena hal itu, No Ra dibesarkan oleh neneknya, dan  anaknya hadir dalam kehidupan No Ra. Dia menikah dan membesarkan Min Soo. Di tulisan terakhir No Ra, dia merasa telah meninggal dalam enam bulan kedepan.  Sejenak berpikir, No Ra merobek secarcik kertas itu.

Kemudian muncullah masa kehidupan No Ra pada tahun 1992 (saat No Ra berumur 15 tahun). Kala itu, No Ra masih remaja dan menyukai tarian balet di TV. Neneknya sempat melihat hobi dari No Ra itu. Bagi No Ra, tarian adalah bagian dari mimpinya. Pada tahun 1995 (Saat No Ra berusia 18 tahun), No Ra ikut dalam sebuah sekolah seni di kota Seoul. Kala itu, No Ra menari dengan sangat gemulai.

Saat No Ra pentas, dia bertemu dengan Woo Chul. Dengan semangat cinta muda kala itu, No Ra bercinta dengan Woo Chul. No Ra pun hamil di usianya yang sangat muda. Demi sang suami, No Ra ikut dengan suaminya yang sedang sekolah di Jerman, dan No Ra melahirkan disana.

Pada tahun 1996 (Saat No Ra berusia 19 tahun) No Ra melahirkan Min Soo. Dengan usia belia, No Ra harus membesarkan Min Soo. Kala itu, No Ra merasa dirinya masih sangat lemah secara psikis. Terlihat Min Soo masih bayi dan sakit, namun Woo Chul tak bisa mengurusi anaknya karena lebih sibuk menempuh pendidikan.

Di tahun 1998 (Saat No Ra berusia 19 tahun), No Ra tetap sibuk mengurusi Min Soo kecil. Dan beberapa tahun kemudian, No Ra bersama Woo Chul serta Min Soo kecil kembali ke kota Seoul, Korea Selatan. Kemudian No Ra berdiri di tengah kerumunan orang.  Dan Sinopsis  Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta..

Ditunggu bagian keduanya yah..!!

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Drama Korea Bagian Pertama i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*