Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 11 Bagian Kedua

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)

[Baca juga: Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) Episode 11 Bagian Pertama]

Hye Mi meninggalkan perpustakaan untuk menikmati indahnya cuaca hari ini, dan Hye Mi kaget karna Min Soo juga ikut keluar dengannya. Min Soo beralasan jika dia juga butuh istirahat.

Min Soo berhenti ketika dia melihat No Ra di depan komputer, kebingungan membuat laporan persentasinya di power point. Min Soo datang mendekatinya dan mengajarinya apa yang harus dilakukan, dan No Ra berterima kasih pada Min Soo dan memanggilnya ‘mahasiswa’ sekaligus berkedip ke arahnya.

Min Soo dan Hye Mi duduk di taman dan menghabiskan waktu bersama sambil minum bir, dan berkata bahwa duduk disini minum, dia merasa seperti sudah dewasa. Hye Mi berkata bahwa dia memang sudah dewasa, tapi Min Soo balik bertanya pada Hye Mi apa menurutnya sekarang mereka sudah dewasa. Dia kembali mengingat tentang pembicaraannya bersama ayahnya, dimana dia masih marah dan tak ingin bicara dengannya tentang perceraian orang tuanya.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 2

Ayahnya berkata ini masalah orang dewasa, dan Min Soo berkata bahwa itu bukan sepenuhnya kesalahan ibunya hanya karna dia menjadi seorang ibu di usianya yang masih sangat muda.

Woo Chul membela diri mengatakan bahwa dia melakukan yang terbaik untuk bertanggung jawab pada ibunya sampai akhir dan memberitahu Min Soo bahwa dia akan menjelaskan semua padanya dalam beberapa tahun kemudian ketika dia sudah cukup dewasa. Min Soo membela diri mengatakan jika sekarang dia sudah dewasa, tapi ayahnya mengatakan bahwa karna dia masih butuh perlindungan dan sokongan darinya maka dia belum sepenuhnya dewasa.

Kembali di masa sekarang, Min Soo bertanya-tanya apa dia memang sudah dewasa, dan berkata bahwa dia sudah tumbuh dewasa, tapi prustasi karna tidak ada yang bisa ia lakukan sendiri. Tapi Hye Mi mengatakan bahwa sekarang mereka dalam proses menjadi dewasa, dan suka dengan usianya yang 20 tahun. Dan Min Soo juga mengatakan bahwa dia juga suka dengan usianya 20 tahun karna dia bertemu dengan Hye Mi.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 3

Woo Chul mengejar No Ra untuk mengembalikan kertas-kertasnya yang ia jatuhkan; No Ra mengucapkan terima kasih tapi Woo Chul berkata padanya jika dia tak usah berbicara formal padanya karna disini mereka hanya berdua. Yi Jin melihat mereka berdua, tapi dia memperhatikan bahwa No Ra terlihat cuek pada Woo Chul; namun Woo Chul masih menunjukkan perhatian padanya.

Yi Jin diam-diam membuntuti No Ra, dan bertingkah aneh ketika No Ra melihatnya dan bertanya-tanya mengapa Yi Jin bertingkah seperti itu. Ji Yin mengikutinya sampai ke kamar mandi dan ingin mencoba untuk mengajaknya bicara, tapi Yi Jin tiba-tiba mendapat telpon dari ‘sepupunya’ dan Yi Jin segera pergi.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 4

Sang Ye menelpon No Ra dan memintanya untuk mengatur materi baru dan bergegas pergi. No Ra sibuk bersih-bersih di kantor sekaligus rumah Hyun Suk, dan memutuskan untuk mencuci sarung bantal sofa. No Ra mulai mengambil yang akan ia cuci, dan dia melangkahkan kakinya ke kamar Hyun Suk.

Saat masuk ke kamar Hyun Suk, No Ra tersenyum dan mengambil sebuah handuk yang ada di atas tempat tidurnya. Dan di lantai bawah, Hyun Suk tiba dan berpikir bahwa Sang Ye yang merapikan semuanya sebelum pergi, dan dia naik ke atas.

Jantung Hyun Suk hampir berhenti ketika dia bertabrakan dengan No Ra saat ia akan keluar dari kamarnya, No Ra hampir saja jatuh kebelakang. Tapi Hyun Suk memegangnya dan menarik No Ra kearahnya membuat Hyun Suk bersandar di dinding.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 5

Keduanya sejenak terdiam membisu, dan jantung keduanya pasti berdetak kencang. No Ra minta maaf, tapi Hyun Suk sejenak terdiam seakan belum lepas dari pengaruh pelukan dadakannya bersama No Ra; dan setelah itu dia mulai ngambek mengapa dia mau mencuci dan masuk ke kamarnya ketika dia tidak mempekerjakannya untuk menjadi pembantu.

Hyun Suk menyuruhnya untuk turun ke lantai bawah, dan mereka satu sama lain menaruh tangan mereka di dada mereka; menenangkan jantung mereka yang berdebar—debar.

Hyun Suk kembali turun ke lantai bawah dan No Ra mengatakan padanya bahwa mencuci tidaklah sulit karna dia hanya perlu menyalakan mesin cuci dan tinggal menjemurnya, tapi Hyun Suk malah berkata padanya jika dia tak akan membiarkan siapapun masuk ke kamarnya. Dan Hyun Suk lanjut marah-marah karna catatan kecil yang ada di atas meja menghilang. No Ra mengaku jika dia menaruh semua yang ada diatas meja pada tempatnya dan berhasil menemukannya terjatuh di bawah meja. No Ra pergi dari tempat kerja Hyun Suk, dan kembali mengeluhkan sikap Hyun Suk yang dingin ketika dia bekerja: “Dia sangat menakutkan.”

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 6

No Ra menenerima telpon dari teman sekelasnya Seung Hyun saat akan pulang, dan segera datang ke tempat tinggalnya. Seung Hyun menunjukkan jeruji besi jendela rumahnya yang dibuka dengan paksa. Dia takut untuk masuk sendiri ke dalam rumahnya, memeriksa apakah dia telah kemalingan atau tidak.

No Ra mengambil beberapa kayu dan memberinya juga pada Seung Hyun. Mereka berdua masuk ke dalam rumahnya dan untungnya tidak satupun barang yang  berhasil diambil.

Mereka hanya harus memperbaiki jeruji besinya, Seung Hyun ingin menelpon Hyun Suk karna dia pernah berkata padanya untuk menelponnya jika dia butuh sesuatu. Tapi No Ra memutuskan untuk menelpon Soon Nam, dan dia datang.

Soon Nam melihat bahwa jeruji besinya sudah rusak, dan tidak bisa  dengan cara memalunya, dan menyarankan untuk memanggil seseorang memperbaikinya besok. Seung Hyun takut untuk tidur sendiri ditengah kondisi seperti ini, tapi Soon Nam tinggal dengan adiknya dan No Ra juga tak bisa membawanya ke rumahnya. Seung Hyun berkata bahwa dia ada tempat untuk dituju.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 7

No Ra mengirimkan sms pada Min Soo bahwa malam ini dia tak bisa pulang karna harus menemani temannya yang takut tidur sendirian, dan Min Soo membalas sms ibunya mengatakan ibunya sangat setia. Sementara itu, Woo Chul merencanakan proyeknya sendiri tanpa Hyun Suk ataupun Sungsan Grup, dan menelpon seorang profesor yang ada di Jerman. Woo Chul kaget karna sekarang sudah larut malam, dan No Ra bahkan belum pulang, dia berdiri di luar apartemennya menunggu No Ra.

Dia mengejutkan seorang wanita mengira dia adalah No Ra, dan ketika No Ra tidak menjawab telponnya, dia membayangkan No Ra ada di kantor Hyun Suk, dan minum anggur ditemani cahaya lilin. Membayangkan bahwa Hyun Suk berkata pada No Ra bahwa dia telah membuat pilihan yang tepat, menyentuh wajahnya saat Hyun Suk berkata bahwa dia sangat cantik untuk tinggal bersama Kim Woo Chul.

No Ra berkata bahwa dia lega Hyun Suk ada disini, dan Hyun Suk berkata, “Ha No Ra, mulai dari sekarang kau adalah wanitaku.” Mereka bersulang, dan Hyun Suk mendekatkan wajahnya ke No Ra untuk menciumnya dan mereka semakin dekat. Tapi suara Woo Chul memotongnya berteriak: “Hei, Cha Hyun Suk!”. Dia bergegas datang ke tempat Hyun Suk dan menggedor-gedor pintunya, meyakinkan dirinya bahwa telah terjadi sesuatu yang mencurigakan.

 

Tapi Hyun Suk sendirian, ketika dia menyadari bahwa No Ra menghilang, dia sangat gelisah dan langsung menelpon Yoon Young. Hyun Suk bertanya pada Woo Chul apa dia datang kesini karna khawatir dengan No Ra, dan bahagia karna melihat Woo Chul ternyata khawatir pada istrinya.

Woo Chul merasa dirinya terlalu sensitif berpikir yang tidak-tidak dan jengkel melihat Hyun Suk lebih khawatir darinya.

Hyun Suk terus menelpon No Ra, tapi telponnya hanya berdering di dalam loker di suatu tempat. Hyun Suk gelisah apa yang sedang dilakukan No Ra sekarang padahal suaminya sangat mengkhawatirkannya, dan gelisaa jangan-jangan No Ra mabuk di suatu tempat.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 8

Tapi No Ra lagi bahagia berkumpul dengan dua sekawannya di tempat sauna. No Ra bertanya pada Soon Nam apa dia akan berhenti dari menari karna menurutnya akan lebih baik jika dia mengejar sesuatu yang ia sukai dan cakap di bidang itu, dan Soon Nam berkata bahwa seandainya dia bukan laki-laki dan putra tertua di keluarganya dia akan mengejar mimpinya.

Seung Hyun iri karna Soon Nam bahkan mempunyai mimpi, karna dia sendiri masih tak tahu apa yang ingin ia lakukan atau apa nyang ingin ia rencanakan untuk hidupnya. No Ra tahu bahwa dia sangat suka membaca buku, dan Seung Hyun berkata bahwa dia pernah membaca ini entah di suatu tempat bahwa jika kau membaca seribu buku, hidupmu akan berubah. Itulah alasan mengapa ia banyak membaca untuk mencapai angka seribu.

Soon Nam dan No Ra dibuat kagum bagaimana dia bisa mencuri-curi waktu untuk membaca dengan banyaknya pekerjaan paruh waktu yang ia lakukan dan ditambah lagi dengan kuliah. Seung Hyun berkata bahwa mereka semua iri pada No Ra karna dia tak usah khawatir dengan pekerjaan untuk masa depannya, tapi No Ra berkata bahwa hanya karna kau tua bukan berarti hidup semua sudah terencana.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 9

No Ra mengaku jika dia juga khawatir dengan pekerjaan untuk masa depannya, dan Soon Nam bertanya mengapa dia kuliah di usianya seperti sekarang ini, tapi No Ra menghindar untuk menjawabnya. Saat Seung Hyun berjalan pergi untuk mengambil air minum, dia mendapat telpon dari Hyun Suk.

Woo Chul dalam perjalanan pulang dan bertanya-tanya dimana sebenarnya No Ra, dan mengapa dia semakin misterius akhir-akhir ini. Dia memutuskan itu tidak jadi masalah, selama No Ra tidak bersama Cha Hyun Suk.

Seung Hyun bertanya pada No Ra seperti apa Hyun Suk ketika dia masih SMA, karna dia penggemarnya. Dia bertanya apa dulu dia tampan dan populer, tapi No Ra berkata bahwa itu sudah lama jadi dia tidak mengingatnya lagi.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 10

Tiba-tiba suara nyaring Hyun Suk berkata: “Apa kau pikun?” Hyun Suk memberikan alasan bahwa dia menyuruh No Ra mengirimkannya email  daftar para aktor sehingga dia datang untuk bertanya mengapa dia tidak menerimanya.

No Ra bertanya pada Seung Hyun mengapa dia tidak memberitahunya bahwa Hyun Suk akan datang, dan Hyun Suk memecahkan sebuah telur di kepala No Ra dan berkata bahwa dia memberitahu Seung Hyun untuk tidak memberitahunya sehingga No Ra tidak akan lari.  No Ra bersikeras jika dia sudah mengirimnya, tapi Hyun Suk menyuruhnya untuk pulang ke rumah dan kembali mengirimnya.

Hyun Suk mengetahui bahwa Soon Nam harus ada di tempat kerja ketika masih pagi-pagi sekali, dan mengatakan jika dia akan menggantikannya. Soon Nam merasa lega karna merasa tidak enak jika harus pergi meninggalkan No Ra dan Seung Hyun.

Ketika sejenak mereka hanya berdua, Hyun Suk mengenyampingkan masalah email itu dan bertanya apa suaminya tahu jika dia tidak pulang. Tapi No Ra berkata bahwa itu bukan urusannya, dan Hyun Suk menyuruhnya untuk pulang dan dia akan tinggal disini bersama Seung Hyun.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 11

Dan No Ra berkata: “Mengapa saya bisa percaya padamu? Dan meninggalkan gadis muda dan cantik itu sendiri disini?” Tapi Hyun Suk berkata bahwa Seung Hyun adalah mahasiswanya, dan No Ra balik menyerangnya jika dia juga kan laki-laki. Hyun Suk tak habis pikir apa yang ada dipikiran No Ra sehingga dia bisa berbicara seperti itu, dan ketika Seung Hyun kembali, No Ra berbaring untuk tidur

Ketika Woo Chul pulang, Min Soo berpikir ibunya yang datang dan bertanya dalam keadaan setengah tidur mengapa dia pulang padahal dia mengatakan jika dia akan bermalam di rumah teman. Woo Chul kemudian bertanya mengapa dia tidak memberitahunya, dan Min Soo balik bertanya apa sebelumnya ayahnya ingin tahu tentang ibunya.

Hyun Suk masih duduk saat No Ra dan Seung Hyun sudah tertidur lelap, dan akhirnya menyerah untuk menyuruh No Ra pulang. Hyun Suk akhirnya juga berbaring dan dia menatap No Ra yang sedang tertidur, dan melihatnya tetap saja manis meskipun dia tidur.

Foto Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 12

Di tengah malam, Seung Hyun bangun pergi ke kamar mandi, dan No Ra mencari bantal, akhirnya membuatnya tepat berada disamping Hyun Suk. No Ra terbangun untuk menarik selimutnya, dan matanya terbuka lebar saat melihat wajah Hyun Suk tepat berada di depannya ….dan dia bisa merasakan jantungnya mulai berdebar kencang.

9 comments

  1. gomawooo……..sinopsisnya…..

  2. makin seru euy…can’t wait…tx y buat yg bkin sinopsis..semangatttttt

  3. Gk sabar nunggu kelanjutsn sinopsi x gomawo…………

  4. Penasaran. Ending nya nnt No Ra sama Hyun Suk apa Woo Chul ya? Berharap sih No Ra sama Hyun Suk. Tapiiii…. No Ra kyk nya setia bgt sama Woo Chul, awal kuliah jg biar nyambung klo ngomong sama Woo Chul. Tapi lagiii, di epi ini No Ra mulai deg”an sama Hyun Suk…. uhuuyyy

  5. waaawww so swweeeettt

  6. Ep 12 dong..penasaran nehhh…?

  7. Ditunggu sinopsis 12 nyaa… semangat untuk yg nulisnyaa….

  8. episode 12 ngak sabar

  9. Wah makin seru nih, jd penasaran kelanjutannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*