Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis "Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)"

[Baca juga: Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 15 Bagian Pertama]

Rupanya Sang Ye berpakaian cantik seperti itu karna Hyun Suk akan memperkenalkannya pada seorang temannya, dan di dalam mobil dia juga mengaku menggunakan kesempatan itu untuk memancing rasa cemburu No Ra. Hyun Suk kaget mendengar bahwa Sang Ye berbohong pada No Ra tentang ingin mengaku perasaannya padanya hari ini, karna berpikir bahwa rasa cemburu hanya akan memberikan efek negatif.

Sang Ye berkata bahwa dia sama sekali tidak mengetahui wanita dengan baik, dan dia yakin usahanya tidak akan sia-sia.

No Ra terus mondar-mandir di kantor Hyun Suk, dan kata-kata sang Ye terus terngiang di kepalanya. Dia memukul-mukul kepalanya dan memberitahu dirinya untuk mengendalikan dirinya dan segera memukul-mukul dadanya karna gelisah.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 2

Yoon Young menelpon untuk melihat toko No Ra sehingga mereka bisa mendapat beberapa nasihat dari seorang konsultan, orang tua muridnya. Tapi ketika mereka pergi kesana, seorang laki-laki bertanya apa mereka pemilik baru. No Ra menelpon Woo Chul untuk mengkonfirmasi bahwa dia telah menjualnya. Dia memintanya untuk tidak salah paham, dan sebagai gantinya dia bisa memiliki apartemen mereka segera setelah terjual, dia bisa mendapatkan uang yang lebih besar.

Woo Chul juga memberitahunya bahwa dia akan pindah ke universitas lain sehingga dia bisa kuliah di Wooceon dengan nyaman. Yoon Young bertanya-tanya jangan-jangan ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh Woo Chul; tapi No Ra sama sekali tak curiga.

Hye Mi dan Min Soo berdiri di dermaga, dan enggan untuk naik ke perahu untuk pulang ke rumah dan kembali menjalani kehidupan normal mereka. Tapi karna itu adalah perahu terakhir yang akan berangkat, mereka melangkahkan kaki mereka sambil berpegangan tangan dan siap untuk berpisah.

Sang Ye bertemu No Ra di kampus, No Ra kemudian bertanya apa semuanya berjalan lancar kemarin, dan Sang Ye menjawab bahwa semuanya jauh lebih baik dari yang ia kira. No Ra menahan kegundahan hatinya dan bersikap bahagia untuknya. Sang Ye khawatir karna dia tidak seharusnya sebaik itu menyembunyikan perasaannya.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 3

Woo Chul sangat terkejut ketika sebuah pesan datang ke kantornya; yang ternyata di dalamnya berisi fotonya yang memberikan sejumlah uang kepada si pemeras itu. Dia kemudian menerima telpon dari temannya yang memberitahunya bahwa dia tidak akan diterima di Universitas Jahcheon karna ada rumor bahwa dia akan dipecat.

Dia lama duduk di kantornya sambil mencoba untuk menemukan siapa yang telah merencanakan ini dari awal. Akhirnya dia menyadari bahwa itu adalah ulah Yi Jin, dan datang ke kantornya dengan marah-marah. Yi Jin sama sekali tidak membantahnya, dan Woo Chul sangat terkejut mengetahui dia juga melakukan hal yang sama terhadap salah satu profesor yang dipecat dari Woocheon karna skandal penyuapan sebelum dirinya.

Dia hampir tak bisa percaya bahwa dia yang telah merencanakan ini dari awal, namun Yi Jin balik menuduhnya bahwa sekarang dia adalah pelakunya. Woo Chul membela diri bahwa dia mempunyai kontrak yang akan memberatkan mahasiswa itu, yang juga akan membahayakan posisi Yi Jin. Tapi dia berani menantangnya; menyuruh Woo Chul menyerahkan kontrak itu pada polisi; karna itu adalah bukti yang akan memberatkan dirinya sendiri menurut Yi Jin.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 4

Woo Chul kemudian bertanya apa yang ia rencanakan dengan foto itu, dan Yi Jin berakata bahwa dia akan menemukan jawabannya besok pagi. Woo Chul sangat tertekan keluar dari ruangan Yi Jin sampai dia tidak terlalu memperhatikan ketika Hyun Suk berjalan melewatinya dan bertanya apa dia baik-baik saja.

Hyun Suk masuk ke ruang kantor Yi Jin, dan awalnya dia mengira Woo Chul kembali dan dia lantas berkata, “tak perduli seberapa cepatpun kau menyesalinya, itu sudah terlambat,” dan Yi Jin kemudian menjatuhkan gelas tehnya ketika yang ia lihat ternyata Hyun Suk. Dia datang menemuinya untuk memberitahu bahwa dia tidak akan lagi mengajar di Woocheon semester depan, dan sedikit terkejut mengetahui Yi Jin tidak berusaha menghentikannya.

Sang Ye memberitahu Hyun Suk tentang rumor Profesor K yang tersebar di kampus diantara para mahasiswa, dan besar kemungkinan bahwa Woo Chul adalah profesor K yang dimaksud. Hyun Suk sepertinya mencurigai sesuatu dan meminta Sang Ye untuk mencari tahu kasus penyuapan seorang profesor yang terjadi sebelum kuliah dimulai.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 5

Yoon Young kemudian menelpon Hyun Suk, memintanya untuk menyelidiki toko yang tiba-tiba dijual oleh Woo Chul tanpa pemberitahuan sedikitpun. No Ra tidak mencurigainya, tapi Yoon Young tak bisa mempercayai Woo Chul dan ingin mengetahui apa yang sedang terjadi. Hyun Suk menelpon Soon Nam dan Seung Hyun dan berkata bahwa dia meminta mereka untuk melakukan sebuah pekerjaan.

Woo Chul dilanda ketakutan yang teramat sangat sambil menunggu apa yang akan terjadi besok pagi. Sementara itu, Hyun Suk pergi menemui Yi Jin sekali lagi, dan membagikan teori bahwa dia dalang dibalik pemecatan profesor pertama.

Yi Jin tampak percaya diri bahwa dia tidak akan bisa membuktikan tuduhannya, sedangkan Hyun Suk sadar jika dia tak harus membuktikannya – dia hanya perlu ke website mahasiswa dan  men-share aa yang ia tahu tentang perselingkuhan antara dirinya dengan Kim Woo Chul.

Dia meminta Yi Jin untuk tidak melukai Min Soo dan No Ra atas pembalasan dendamnya, dan mengingatkan bahwa putra dari pria yang pernah ia cintai juga kuliah di Woocheon. Dia bertanya pada Yi Jin apa yang akan ia dapatkan dengan menghancurkan Woo Chul, dan berkata ini bukan kemarahan atas cinta murni yang terkhianati. Hyun Suk berkata bahwa dia tidak semurni itu diantara mereka berempat, dan sama sekali tidak kalah.

 Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 6

Dia memperingatkan Yi Jin untuk menghapus postingannya sebelum Min Soo dan No Ra melihatnya, kalau terlambat dia akan menyebarkan perselingkuhannya. Hyun Suk mengingatkan Yi Jin bahwa dia pernah mencintainya, dan bertanya berapa hari dia akan merasa puas setelah melakukannya – tiga hari, dua hari

No Ra menelpon teater anak-anak itu dan berhenti dari pekerjaan barunya bahkan sebelum dia masuk kerja. Dia memikirkan apa yang Sang Ye katakan, tentang hubungannya yang berjalan lancar dengan Hyun Suk. Dan kemudian agen real estate menelpon dan memberitahunya bahwa apartemennya sudah laku terjual.

Yi Jin membayangkan bertemu dengan Woo Chul untuk kencan makan siang mereka, dan bahagai sambil bergandengan tangan berjalan bersama di kampus. Dia menangis saat mengaku bahwa itu adalah yang ia inginkan – berjalan bersama di kampus. Rambut Woo Chul sudah berantakan sambil menanti dirinya didepak dari kampus, tapi Yi Jin tiba-tiba mengiriminya sms untuk bertemu.

Yi Jin memukulnya dengan sebuah amplop berkali-kali, sambil menangis dia berkata pada Woo Chul bahwa seharusnya dari awal dia minta maaf padanya sehingga tidak perlu membuatnya terlibat hal seperti ini. Dia menyerahkan amplop itu sebagai tanda dia tidak akan mengancamnya lagi; dan terkejut melihat kontrak toko yang ia jual ada didalamnya – ternyata dia yang membelinya.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 7

Woo Chul pergi menemui Hyun Suk untuk bertanya apa tujuannya sampai dia membantunya padahal mereka pesaing dalam memperebutkan cinta No Ra. Hyun Suk berkata bahwa itu bukan karna dirinya – jika terjadi sesuatu padanya maka Min Soo akan terluka, dan kemudian No Ra juga akan terluka. Dia melakukannya untuk No Ra, dan memintanya untuk hidup dengan baik sehingga No Ra juga akan hidup dengan tenang. Melihat Hyun Suk melindungi No Ra dan putranya sepertinya membuat Woo Chul sedikit terluka, dan dia berjalan kaki untuk menenangkan pikirannya.

Ketika Woo Chul kembali ke rumah lama mereka, dia datang dalam penampilan yang tidak biasanya – tidak bercukur dan tidak bersisir. No Ra bertanya apa yang ia lakukan disini dan bertanya apa yang sedang terjadi karna melihat penampilannya. Woo Chul menjawab bahwa itu karna dia kalah dari Hyun Suk, yang menyelamatkannya berlagak seperti orang yang hebat.

Hyun Suk tersenyum melihat postingan tentang Woo Chul sudah dihapus dari forum mahasiswa, dan terkejut ketika No Ra datang di pagi hari. No Ra berkata dia sudah mendengar bahwa dia telah menyelamatkan Woo Chul, dan bertanya mengapa dia tidak memberitahunya padahal dia adalah mantan suaminya, dan ayah Min Soo.

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 8

Hyun Suk berkata bahwa dia hanya melakukan apa yang ia bisa untuk dirinya dan Min Soo, dan tidak ingin mereka terluka, dan No Ra tahu itu, tapi No Ra berkata bahwa itu sangat sulit baginya. No Ra berkata: “Trima kasih. Trima kasih. sejak bertemu denganmu kembali, saya sudah mengucapkan berkali-kali ‘Trima kasih.’ Karna tidak ada lagi yang bisa kuucapkan tapi ‘Trima kasih’…. dan itu sulit bagiku.”

Dia bertanya mengapa dan bersumpah bahwa dia dia tidak melakukannya sehingga dia akan merasa seperti itu – dia tidak melakukannya untuk menunjukkan padanya sesuatu. No Ra berkata padanya bahwa ayahnya meninggal sejak dia masih berumur dua tahun dan ibunya meninggalkannya sejak dia masih lima tahun dan menganggap bahwa Hyun Suk adalah orang yang telah dipersiapkan oleh Nenek untuknya.

Hyun Suk bertanya-tanya apa yang ingin ia katakan, dan No Ra akhirnya berkata, “Lepaskan saya.” No Ra memberitahunya bahwa dia merasa sulit untuk berdiri di depannya dan menatapnya, dan Hyun Suk bertanya apa sesulit itu untuk berani. No Ra berusaha menahan air matanya saat mengucapkan, “Saya tidak ingin kau ada disampingku lagi.”

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 9

Hati Hyun Suk seakan hancur mendengarnya, dan setelah lama merenungkan semuanya, dia menelpon saat No Ra telah menyelesaikan beres-beresnya untuk pindah dari apartemennya. Mereka berdua bertemu dan Hyun Suk bertanya apa waktu yang ia butuhkan, dan apakah dia membutuhkannya. No Ra berkata tidak untuk kedua pertanyaan itu.

Hyun Suk memberitahunya bahwa dia tak ingin berada disampingnya karna dia adalah cinta pertamanya: “Saya mencintai siapa dirimu yang 20 tahun kemudian. Saya mencintai dirimu yang sekarang.” Dia berkata tidak ada alasan mengapa sampai ia mencintainya: “Awalnya saya mengganggumu karna saya marah padamu. Saya simpati padamu ketika kau mengalami masalah. Tapi saat melihatmu berubah, itu terjadi begitu saja.”

Sinopsis Second Time Twenty Years Old (Twenty Again) 10

Hyun Suk tahu apa yang ia takutkan, dan berkata bahwa dia yang harus menyelesaikan untuk mempersempit batasan itu, dan No Ra tak ingin. No Ra berkata bahwa dia ingin hidup sendiri, tidak dengan seorang pun.

Hyun Suk mengingatkannya bahwa tidak ada yang selamanya, dan berkata bahwa sudah saatnya baginya untuk untuk membereskan perasaannya dan melupakan masa lalunya. Dia memutuskan bahwa dia tak bisa terus dibayang-bayangi cinta pertamanya selamanya, dan akhirnya mengatakan, “Mari kita hentikan sekarang.”

No Ra berterima kasih padanya untuk yang terakhir kali, dan Hyun Suk berkata padanya untuk hidup dengan baik sebelum pergi. No Ra menahan air matanya saat Hyun Suk pergi. Dan kemudian, dia pergi ke bagian administrasi kampus dan menyerahkan sebuah surat untuk berhenti kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*