Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 7 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis 1

[Baca juga: Sinopsis “Second Time Twenty Years Old (Twenty Again)” Episode 7 Bagian Pertama] 

Hyun Suk mengajak teman-teman teaternya makan malam, dimana mereka protes karna akhir-akhir ini dia menghilang. Dia berkata bahwa dia sibuk melakukan hal tidak penting, dan mengakui kerja keras Sang Ye dalam membantunya. Mereka semua menggoda Hyun Suk dan Sang Ye karna mereka sudah tinggal bersama dan telah jadian.

Keesokan paginya, Hyun Suk tiba di kampus, dan tempat pertama yang ia tuju adalah tempat loker No Ra. Dia melihat No Ra ada disana dan menyuruhnya untuk mengosongkan lokernya. No Ra lantas menjawab apa dia tak lihat jika sekarang dia sedang mengosongkannya, “Kau buta atau tuli? Ini aku kosongkan!” dan Hyun Suk merasa bingung mengapa dia yang malah membentaknya.

Hyun Suk kemudian berteriak menyuruhnya cepat cepat mengosongkan lokernya, dan untuk menutup pintu lokernya, tanpa ragu No Ra malah menendangnya di depan Hyun Suk, dan pergi dengan membawa setumpuk buku ditangannya. Hyun Suk kemudian membuka tempat lokernya, dan melihat ponsel No Ra tertinggal di dalamnya. Dan Hyun Suk berpikir untuk mengerjainya dengan mengunci ponselnya di dalam loker dan mengambil kuncinya.

Gambar Sinopsis 2

No Ra kemudian pergi untuk berlatih nari, dan Soon Nam rapat dengan anggota klubnya untuk membicarakan tentang penampilan mendatang mereka d festival kampus. Kelompok sudah dibagi sebelum No Ra bergabung dengan klub, dan Soon Nam khawatir jika dia tidak ikut panggung nanti dikira diskriminasi.

No Ra mendengar semuanya dan berkata jika dia tak ingin naik panggung. Masuk klub ini saja sudah membuatnya bahagia. Soon Nam bergegas membantunya dengan tumpukan buku yang ia bawa, dan mengatakan kalau boleh dia ingin menjadi tim pendukung saja sehingga dengan cara ini dia bisa dengan leluasa menikmati festivalnya nanti.

Dia menunduk dengan penuh hormat ke semua seniornya saat mereka semua pergi, dan Soon Nam juga menunduk padanya. Soon Nam berbisik ke presiden klub Bounce mengatakan bagaimana lucunya dia melakukan itu, sedangkan si presiden klub merasa tidak nyaman dan menyarakan agar dia hanya menggunakan banmal. Tapi, Soon Nam berkata bahwa mereka tak bisa melanggar aturan klub hanya demi satu orang.

Gambar Sinopsis 3

No Ra akhirnya menyadari jika ponselnya hilang dan dia akhirnya kembali ke loker untuk mencarinya. Tapi sekarang, dia tidak mempunyai kuncinya, dan Hyun Suk tidak ada di kantornya. Dia mengejar mobilnya, dan dengan sengaja Hyun Suk memperlambat mobilnya berulang ulang sehingga dia bisa terus mengejarnya.

Hyun Suk menolak kembali ke kantornya untuk memberinya kunci loker tak perduli meskipun dia memelas di depannya, dan No Ra meminta Hyun Suk untuk membawakan ponselnya saat di kelas nanti. Tapi karna dicuekin, No Ra kemudian menendang mobilnya saat dia pergi, dan Hyun Suk khawatir jika dia bisa saja terluka.

Dia tambah jengkel dengan No Ra karna dia bisa dengan mudahnya marah padanya, tapi sama sekali tidak bisa membantah suaminya, “Hei, lampiaskan amarahmu pada Kim Woo Chul.”

Gambar Sinopsis 4

Woo Chul datang menemui Hyun Suk di kantornya dan protes karna isi proposalnya tidak seperti dengan apa yang telah mereka bicarakan. Hyun Suk mengatakan bahwa dia hanya konsultasi dan bukan minta izin darinya, dan tidak pernah berkata jika dia akan menerima saran darinya. Hyun Suk memperjelas bahwa dia hanya melakukan sesuai permintaan kampus dan tidak pernah berniat untuk bekerja sama dengannya.

Woo Chul bertanya apa ini karna No Ra, dan menyebut Hyun Suk tertarik dengan istrinya. Tapi Hyun Suk membalas jika dia sudah tak tertarik pada No Ra, dan berharap No Ra bisa bahagia bersamanya, orang yang paling ia cintai.

No Ra makan siang di bangku tempat biasa ia datangi dan mengingat bubur yang diberikan oleh Hyun Suk karna mengira dirinya sekarat, dan membuatnya menyesal karna telah memakannya. Dan sepanjang kelas teater, No Ra dan Hyun Suk keduanya memasang muka masam satu sama lain.

Gambar Sinopsis 5

Setelah kelas usai, No Ra mengejarnya untuk meminta ponselnya dikembalikan, dan Hyun Suk kembali berulah mengatakan jika kunci lokernya tertinggal di kantornya ketika makan siang. No Ra kemudian bertanya apa Sang Ye ada di kantornya sehingga ia bisa singgah mengambil kuncinya, tapi Hyun Suk berkata jika dia tidak diijinkan masuk karna tidak semua orang bisa masuk ke tempatnya, dan memberitahunya bahwa Sang Ye akan mengantarnya besok ke ruang klub.

Karna terluka dengan sikap kasar dari teman masa SMAnya Hyun Suk, No Ra lantas menangis di kamar mandi dan menyebut Hyun Suk orang jahat dan bajingan. Dan kebetulan Yi Jin mendengarnya, dan berkomentar dengan suara yang keras bahwa tidak ada gunanya menangisi pria.

No Ra mengintip dari balik pintu dan keduanya kemudian saling bertatapan dan malu karna didengar satu sama lain, dan Yi Jin segera pergi, meninggalkan ponselnya karna buru-buru. No Ra melihat ponselnya ketinggalan dan disaat yang bersamaan keponakannya menelpon, dan kemudian pergi mengejar Yi Jin untuk mengembalikan ponselnya.

Gambar Sinopsis 6

Tentu saja yang dimaksud ‘keponakan adalah Woo Chul’, yang ketakutan setengah mati ketika melihat istrinya dan kekasihnya sedang berbincang dari kejauhan, dan langsung berbalik arah. Dan disaat yang bersamaan, seorang pengantar bunga mencocokkan wajah No Ra dengan yang ada di ponselnya, dan memberinya sebuah kiriman bunga mawar merah yang sangat indah.

No Ra kebingungan, dan begitu juga Yi Jin yang penasaran siapa yang telah mengiriminya bunga secantik ini. No Ra kemudian membuka kartu yang disisipkan dalam bunga, tertulis, “Untuk wanita yang ingin kujaga.” Sayang dalam kartu itu tidak menyertakan nama si pengirim, dan Yi Jin menebak bahwa No Ra belum menikah karna dia sendiri tak tahu siapa yang mengirim bunganya.

Beberapa menit kemudian, Hyun Suk menerima sms yang memberitahunya bahwa bunga pesanannya telah diantarkan. Mata Hyun Suk membelalak membaca smsnya, dan bertanya pada Sang Ye dalam keadaan panik, “Sang Ye bunga kemarin belum kau batalkan?” Hyun Suk marah kepada Sang Ye kenapa memberinya ide segila itu, dan yang paling membuatnya kikuk adalah pesan yang ia tulis di kartunya.

Gambar Sinopsis 7

Yi Jin  berjalan dibelakang No Ra melihatnya membawa bunga mawar yang sangat indah, dan merasa sedikit cemburu bagaimana No Ra mendapat perhatian di depan publik oleh pengagum rahasianya. Dia kemudian teringat perkataan Hyun Suk waktu itu ketika datang ke kantornya untuk mengembalikan pulpennya, “Cepat cari pacar. Sebelum terlambat. Apa ‘W’ itu hatimu? Kau tak bisa memeluknya ataupun menciumnya.” Sedangkan Woo Chul bersembunyi dibalik pohon melihat mereka berdua dengan sangat ketakutan, bertanya-tanya bagaimana mereka bisa saling kenal.

No Ra  melihat bunganya, dan kembali mengingat di semua hari ulang tahunnya,  dimana Woo Chul yang tanpa keromantisan hanya memberinya voucher tiap tahunnya sebagai kado ulang tahun. Tiba di rumah, dia kemudian meletakkan bunga itu di vas dan berkata bahwa bunga-bunga ini cantik sekali dan mencium bunganya.

Woo Chul dan Yi Jin bertemu di sebuah gallery untuk kencan mereka, dan keduanya kemudian teringat dengan pertemuan pertama mereka  dimana Yi Jin hampir pingsan di depan lukisan karna kagum dengan lukisannya tapi Woo Chul segera memegangnya.

Gambar Sinopsis 8

 

Sekarang mereka duduk di meja yang sama selama 3 jam  45 menit ketika pertama kali bertemu, dan Yi Jin mengeluh bahwa hubungan mereka kini telah berjalan selama 4 tahun tapi tetap saja mereka tak bisa bergandengan tangan dan berciuman di depan orang, dan bahkan tak sekalipun menerima bunga darinya. Woo Chul mengingatkan jika dia mempunyai perjanjian  dan akan berakhir bulan juni.

Woo Chul kemudian berkata pada Yi Jin jika hari ini dia agak sensitif, dan bertanya apa terjadi sesuatu. Yi Jin berkata, “Sepertinya aku juga punya batas,” dan menjelaskan bahwa dia mempunyai murid yang sudah tua dan hari ini dia menerima kiriman bunga di kampus

Woo Chul berusaha menyembunyikan reaksinya mengetahui bahwa No Ra mengikuti kelas Yi Jin. Dia pulang ke rumah malam itu, dan berbisik di depan No Ra yang sedang tertidur agar ia berhenti kuliah, dan mencoba menghipnotisnya, “Tolong berhenti kuliah. Berhenti kuliah. Dia akan berhenti. Dia akan berhenti.”

Gambar Sinopsis 9

Hyun Suk dan Sang Ye kewalahan dengan banyaknya pendaftar, dan dia menyuruh Sang Ye untuk mencari seseorang membantu mereka. Sang Ye lantas berkata pada Hyun Suk apa dia tak keterlaluan karna ponsel No Ra dari tadi berdering.

Hyun Suk melihat ponselnya dan menyadari jika Woo Chul telah menelpon No Ra berkali-kali dan mengiriminya sms untuk makan siang berdua. Hyun Suk kemudian merasa bersalah berpikir yang tidak-tidak jangan–jangan hubungan No Ra dan Woo Chul memburuk karna kesalahannya menyembunyikan ponselnya.

Dirundung rasa bersalah Hyun Suk segera berdiri dari tempat duduknya dan berjalan keluar pintu untuk segera mengembalikan ponselnya, tapi dia malah bertabrakan dengan No Ra yang berjalan masuk ke tempatnya. Dia kemudian  memberi ponselnya, dan memberitahunya bahwa Woo Chul telah menelponnya tiga kali. Dan ketika No Ra segera menjawab telpon dari Woo Chul, Hyun Suk lantas berkata, “Kau pasti senang.”

Gambar Sinopsis 10

 

Woo Chul membawa No Ra makan siang bersama di sebuah restoran mahal, dan No Ra bertanya mengapa dia melakukan ini. Woo Chul berkata bahwa dia mengaku kalah, sifat keras kepalanya membuat Kim Woo Chul menyerah.

Dia menambahkan bahwa dia tak tahu perasaannya padanya masih sebesar ini dan keinginannya untuk kuliah supaya tingkatan mereka sama membuatnya kagum. Dan Woo Chul lantas berkata bahwa kuliah itu yang menjadi masalah.

Woo Chul memberikan formulir surat pengunduran diri, dan memberi tawaran pada No Ra, “Berhentilah kuliah. Dan akan kubatalkan perceraian kita.”

Woo Chul kemudian berkata bahwa kampus adalah tempat hidupnya. Daripada menghabiskan waktunya melihat No Ra di kampus, lebih baik dia melihatnya dirumah, dan membatalkan perceraian mereka jika dia berhenti kuliah.

Tapi sepertinya No Ra berhasil membuat Woo Chul sangat terkejut, No Ra menyuruhnya untuk melanjutkan perceraian merka, dan dia akan terus kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*