Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 6

Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 6

Baca Juga: Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 7

Semua Dok Gambar : Naver tvcast, Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kinjungi juga semua tautan sinopsis di sinop.web.id

Taecyeon pun berjalan bersama Soo Jin, dan Taecyeon membelikan kumpulan  banyak hadiah mewah buat Soo Jin. Soo Jin kaget dengan semua hadiah mewah itu serasa dirinya sudah menang lotere. Soo Jin memandangi Taecyeon yang sedang menelpon dan tak percaya dirinya sudah berbelanja bersama Taecyeon. Soo Jin seakan tak ingin bangun dari mimpinya itu. Taecyeon lalu menyuruh pembantunya untuk membawa hadiah yang diberikannya buat Soo Jin, dan memegang tangan Soo Jin.

Keduanya pun berjalan bersama. Soo Jin sedikit malu karena Taecyeon sudah banyak menghabiskan uangnya buatnya. Taecyeon merasa tak terbebani sudah banyak memberikan hadiah kepada Soo Jin, pasalnya Taecyeon sudah mewarisi semua harta ayahnya. Taecyeon lalu menyebut Soo Jin sebagai malaikatnya, dan Soo Jin tak menyangka Taecyeon berkata seperti itu. Di dalam hatinya, Soo Jin merasa berterima kasih atas kekuatan ajaib Ji Woo sehingga sudah mempertemukannya dengan Taecyeon. Soo Jin memegang mesra tangan Taecyeon, namun mereka berdua bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Laura, Taecyeon,”Laura bagaimana kamu bisa menemukanku disini?”.

Laura mendekati Taecyeon, dan menegaskan keluarga mereka sudah mengatur pernikahannya dengan Taecyeon. Laura tak terima Taecyeon bersama Soo Jin. Taecyeon lalu meminta maaf dan menjelaskan mereka berdua takkan mungkin bisa bersama. Seorang pelayan memberikan segelas air kepada Laura, dan Laura yang emosi lalu membuang air ke wajah Soo Jin.

Taecyeon tentunya marah melihat hal itu, dan Soo Jin hendak mencium Taecyeon. Tak lama ibu Taecyeon muncul. Soo Jin menyapa ibu Taecyeon, namun dia malah marah besar kepadanya. Ibu Taecyeon menyindir Soo Jin hanya gadis yang ingin merebut hartanya. Ibu Taecyeon,”Jadi uang yang kuberikan beberapa waktu lalu tidak cukup eh?”, Soo Jin tak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh ibu Taecyeon. Pelayan Kim lalu membawa kimchi kepada ibu Taecyeon buat dilemparkan ke wajah Soo Jin, namun Taecyeon marah sehingga dia pergi.

Pelayan Kim lalu memperlihatkan rumput laut kepada ibu Taecyeon, Taecyeon lalu menjelaskan ke ibunya bahwa dia akan segera menikahi  Soo Jin. Ibu Taecyeon menjadi marah besar mendengarnya. Ibu Taecyeon lalu ingin membuang rumput laut ke wajah Soo Jin, namun Taecyeon menghadang tangan ibunya, dan rumput lautnya malah mengenai wajah Laura, dan teman Soo Jin yang melihat kejadian itu tertawa lepas.

Ibu Taecyeon kaget melihat wajah Laura terkotori, dan ibu Taecyeon pun hendak pingsan. Soo Jin lalu mendekati Taecyeon dan menjelaskan jalinan hubungan  mereka berdua akan terasa sulit. Soo Jin ingin mengakhiri kisah cintanya dengan Taecyeon, dan hendak menciumnya namun Taecyeon tak mengijinkan Soo Jin menciumnya.

Taecyeon lalu segera ingin mengakhiri perjalanan cintanya dan bergegas menghubungi sekretarisnya serta menyuruhnya untuk menyiapkan konferensi pers. Taecyeon pun duduk di depan banyak wartawan dan memberitahukan bahwa dia akan melepaskan semua aset dan warisan dari orang tuanya, sontak Soo Jin kaget mendengarnya. Seorang wartawan ingin tahu mengapa Taecyeon melakukan hal itu, dan bertanya siapa wanita yang duduk disamping Taecyeon. Taecyeon pun menjawab,”Dia adalah segalanya bagiku. Saya merelakan segalanya. Saya harus menikahinya”.

Semua wartawan pun bertepuk tangan ketika mendengar hal itu. Taecyeon lalu menatap Soo Jin. Para wartawan mendekati  mereka dan ingin tahu bagaimana keduanya dapat saling bertemu. Soo Jin,”Kamu merelakan segalanya untuk menikahiku?”, Taecyeon,”Aku mencintaimu”. Para wartawan ingin tahu kapan keduanya ingin menikah, dan Taecyeon langsung hendak mencium Soo Jin. Ketika Taecyeon hendak mencium Soo Jin, Soo Jin malah tak ingin kisah cintanya segera berakhir. Soo Jin menahan tubuh Taecyeon untuk menciumnya, namun pada akhirnya Soo Jin kembali menjadi seorang karyawan biasa lagi.

Soo Jin lalu menangisi foto Taecyeon. Soo Jin,”Kini hanya tersisa satu pria lagi. Apa yang akan terjadi”. Tak lama seorang pria mendatangi Soo Jin dan memberitahukan bahwa krunya akan segera memulai syuting ketika swalayan tempat Soo Jin  bekerja sudah tutup. Pria itu lalu membawa Soo  Jin untuk bertemu dengan seorang aktor ternama korea yakni Lee Jong Suk. Soo Jin pun terperanga melihat Lee Jong Suk berada di hadapannya. Sutradara Kim lalu memperkenalkan Soo Jin dengan Lee Jong Suk. Soo Jin hampir terjatuh, namun Lee Jong Suk memegang tubuh Soo Jin. Soo Jin pun masih terpesona dengan Lee Jong Suk.

Semua Dok Gambar : Naver tvcast, Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kinjungi juga semua tautan sinopsis di sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*