Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 8

Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 8

Baca Juga: Sinopsis Seven First Kisses Drama Web Korea Episode 7

Semua Dok Gambar : NAVER tvcast Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kinjungi juga semua tautan sinopsis di sinop.web.id

Soo Jin bekerja melayani para pelanggan di tempat dimana dia bekerja. Teman Soo Jin heran melihat perubahan sikap Soo Jin, teman Soo Jin,”Apa dia melihat seseorang?”. Tak lama direktur tempat dimana Soo Jin bekerja muncul dan dia kagum dengan kinerja Soo Jin selama ini, Soo Jin,”terima kasih”. Soo Jin menjadi begitu bahagia ketika bosnya memujinya seperti itu. Teman Soo Jin melihatnya berbeda hari ini. Tak lama perhatian Soo Jin serta temannya tertuju pada sesosok pria tampan,  yakni oppa Lee Min Ho.

Soo Jin bersorak kepada Lee Min Ho. Soo Jin,”Bukannya Anda adalah model dari Lotte duty Free?”. Soo Jin memandangi Lee Min Hoo, Soo Jin,”Apa kamu..Ini belum berakhir yah?”. Teman Soo Jin yang adalah penggemar berat Lee Min Hoo langsung menyapanya sambil memperlihatkan buku yang ditulis oleh Lee Min Hoo, teman Soo Jin,”Anda adalah pengarang dari buku Perjalanan untuk Menemukan Diriku, kan?”. Teman Soo Jin yang lain kagum dengan ketampanan Lee Min Hoo sambil menunjuki gambar Lee Min Hoo di buku karangannya.

Di dalam hatinya, Soo Jin akhirnya tahu Lee Min Hoo adalah seorang penulis travel, dan dia berharap Lee Min Hoo bisa membawanya pergi jalan bersama. Soo Jin lalu mendekati Lee Min Hoo, Soo Jin bertanya,”Oh, jadi anda adalah penulis buku Lee Min Hoo. Dimana kita bertemu sebelumnya?”. Lee Min Hoo menanggapi,”Yah. Saya tidak mengerti”.

Soo Jin yakin dia pernah bertemu dengan Lee Min Hoo sebelumnya. Soo Jin bertanya,”Mungkin kita pernah bertemu di gereja, atau di tempat kerja?. Sudahkah saya mengajarkan pada Anda sesuatu? Bahasa Mandarin”. Lee Min Hoo pun merasa dia belum pernah berjumpa dengan Soo Jin. Soo Jin lalu bertanya mengapa Lee Min Hoo mendatanginya. Akhirnya, Lee Min Hoo menjelaskan dia memiliki pertanyaan tentang Lotte Duty Free Shop, sehingga dia mendatangi tempat kerja Soo Jin. Soo Jin,”Kamu tidak usah bertele2”, sambil menepuk pundak Lee Min Hoo.

Soo Jin yakin Lee Min Hoo akan mengajaknya berkencan sekarang sehingga Lee Min Hoo mendekatinya, lalu Soo Jin mencolek lengan Lee Min Hoo dengan tingkah genit. Teman Soo Jin langsung menegur Soo Jin yang terlalu percaya diri itu. Teman Soo Jin,”Kamu kehilangan akalmu karena ada seorang pria tampan di depanmu?”. Teman Soo Jin lalu menyindir Soo Jin yang lagi tak enak badan hari itu sehingga bertingkah genit kepada Lee Min Ho, teman Soo JIn,”Sesuatu membuatnya menjadi gusar”.

Soo Jin memberitahukan kedua temannya bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Soo Jin percaya diri Lee Min Hoo akan meminta nomor hpnya. Soo Jin berbisik dan yakin Lee Min Hoo pasti akan segera menyukainya, dan tertawa sendiri. Lee Min Hoo sendiri terheran dengan sikap Soo Jin itu. Lee Min Hoo,”Saya kira Anda salah”. Lalu Lee Min Hoo pergi meninggalkan Soo Jin dan menghampiri teman Soo Jin.

Lee Min Hoo menjelaskan,”Saya harus mengambil benda duty free sebelum keberangkatanku. Jadi saya memiliki pertanyaan tentang itu”. Teman Soo Jin menanggapi,”Anda hanya perlu menujukkan voucher belanja Anda ke Lotte Duty Free Shop di dalam terminal keberangkatan bandara. Silahkan anda menuju ke wilayah penjemputan sehingga Anda akan menerimanya”.

Lee Min Hoo  pun berterima kasih atas bantuan para petugas Lotte teman Soo Jin. Soo Jin pun akhirnya merasa malu dengan sikap percaya diri berlebihannya itu kepada Lee Min Hoo. Soo Jin lalu melihat buku Lee Min Hoon dan terheran.

Soo Jin keluar dari tempat kerjanya sambil membaca buku Lee Min Hoo  yang diambil dari temannya. Soo Jin lalu memegang buku itu. Tak lama, Lee Min Hoo menyapa Soo Jin dan keduanya saling bertegur sapa. Soo Jin pun meminta maaf atas apa yang terjadi dan sikapnya kepada Lee Min Hoo. Lee Min Hoo,”Itu baik2 saja. Kita semua punya kesalahan”. Soo Jin,”Saya salah mengira Anda orang lain. Oh saya baru saja menyelesaikan buku Anda dan sungguh menikmatinya”.

Soo Jin mengaku sangat menyukai kutipan dari buku Lee Min Hoo  yang bertuliskan “Kehidupan sehari2 adalah mencari sesuatu yang mencintaiku. Namun mencari sesuatu yang saya sukai adalah sebuah perjalanan”.  Soo Jin mengaku baru2 ini dia memiliki sebuah perjalanan, dan apa yang ditulis oleh Lee Min Hoo sungguh mengena pada dirinya.

Lee Min Hoo mengaku memang sengaja menyampaikan intisari dari pikirannya ke dalam kutipan yang ditulisnya, Lee Min Hoo berkata,”Banyak pembaca tidak mendapatkan bagian itu”. Soo Jin  ingin tahu mengapa Lee Min Hoo memanggilnya. Lee Min Hoo lalu memberikan kartu Tarot kepada Soo Jin yang dijatuhkannya. Soo Jin lalu melihat isi dari kartu Tarot itu dan nampaklah wajah Lee Min Hoo. Soo Jin lalu tersenyum kepada Lee Min Hoo, dan keduanya saling tersenyum satu sama lain dan saling berpandangan.

Semua Dok Gambar : NAVER tvcast Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kinjungi juga semua tautan sinopsis di sinop.web.id

One comment

  1. Akhir ceritanya jlek. Tp terimakasih udh di buatkan sinopnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*