Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Seven First Kisses Episode 3 Drama Web Korea

Sinopsis Seven First Kisses Episode 3 Drama Web Korea

Sumber Dok Gambar: Naver tvcast

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Pada episode ke 3 kali ini, Soo Jin akan bertemu pria tampan yang kedua, Park Hae Jin dengan tema ‘Bos yang Berbahaya.’

Sedang menjalankan tugasnya, Soo Jin tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Park Hae Jin di depannya. Park Hae Jin mengambil ponsel Soo Jin di atas meja dan menegurnya bahwa pegawai tidak bisa menggunakan ponsel mereka selama jam tugas.

“Apa kau lupa?,” tanya Park Hae jin. Soo Jin menyadari kesalahannya, dan bertanya, “Mengapa kau memberitahuku itu, Park Hae Jin?” Park Hae Jin menyuruh Soo Jin datang ke kantornya untuk mengambil ponselnya, dan kemudian pergi.

Soo Jin ingin protes, namun dia segera dihentikan oleh seorang rekan kerjanya. “Apa kau sudah gila. Dia bos,” ucap temannya. Soo Jin hampir tak percaya, dan seorang temannya berkomentar, “Kau bersikap aneh lagi.” Temannya berkata bahwa Soo Jin juga memberikan suaranya untuk Park Hae Jin dalam kontes popularitas.

“Apa? Aktor film Park Hae Jin adalah bos kita?,” tanya Soo Jin dengan heran. Seorang temannya yang agak chubby berkata, “Siapa yang bilang dia seorang aktor? Apa kau mengikuti kelas akting atau sesuatu?”

Seorang anak kecil tanpa sengaja menabrak Park Hae Jin, dan dengan lembutnya dia membantu anak kecil itu berdiri. Soo Jin juga melihat kejadiannya, dan dia bertanya-tanya pada dirinya, “Apa yang sedang terjadi? Apa saya sedang bermimpi?”

Soo Jin datang ke ruangan Park Hae Jin, dan Park Hae Jin memberinya tanda untuk diberikan waktu memeriksa beberapa file terlebih dahulu. Soo Jin hanya berdiri disana sambil terkagum-kagum memandangi pesona Park Hae Jin dari dekat.

“Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Apa saya sudah gila atau apa,” tanya Soo Jin dalam hatinya.

Setelah selesai, Park Hae Jin memberikan ponselnya dan bertanya apa Soo Jin tidak punya janji malam ini dan apa dia tidak punya kekasih, dan Soo Jin mengkonfirmasi tidak untuk keduanya.

Park Hae Jin meminta bantuan Soo Jin untuk membantunya lembur malam ini, dan kemudian mengajaknya makan bersama.

Mereka makan bersama meskipun Soo Jin agak canggung. Sembari makan Park Hae Jin sibuk melihat ipadnya, membuat Soo Jin berpikir dalam hatinya, “Dia tidak berhenti bekerja bahkan ketika dia sedang makan.” Saat Soo Jin bertanya apa ada sesuatu yang bisa ia lakukan, Park Hae Jin memintanya untuk memutarkan  lagu yang tersimpan di ponselnya.

Soo Jin mencari lagu yang enak di ponselnya namun dia tak sengaja memutarkan lagu rock sampai membuat Soo Jin salah tingkah namun Park Hae Jin hanya tersenyum tipis. Soo Jin kemudian memutarkan lagu yang lembut dan sembari makan pandangan Soo Jin terus ke depan mengagumi ketampanan bosnya.

Setelah selesai makan, Park Hae Jin menawarkan akan mengantarnya pulang. Soo Jin agak terkejut dan terlebih dulu membereskan bekas kotak makanan mereka. Saat akan membuangnya di tempat sampah, dia penasaran dengan foto yang terselip di sebuah file yang ada di atas meja bosnya.

Dia mengambil dan melihat foto-foto itu satu persatu. Soo Jin begitu terkejut karna sekumpulan foto itu sama persis dengan fotonya yang ia temukan di loker kerjanya  beberapa waktu lalu dalam sebuah amplop – foto-foto yang memperlihatkan secara terpisah anggota tubuhnya.

Soo Jin mengira  Park Hae Jin adalah  orang yang memotretnya dengan diam-diam, dan ia bergegas pulang sendiri dengan melewati tangga. Tapi di tangga, ada seorang pria misterius mengikutinya sehingga membuat Soo Jin ketakutan dan ia berlari secepat mungkin menuju sebuah lift.

Pintu lift terbuka, sayang seorang pria keluar dari sana dan bertanya, “Apa saya bisa memotretmu? Kau sangat cantik.” Pria asing itu mengklaim bahwa dialah yang telah mengirimkannya beberapa foto yang ia potret terakhir kali.

Soo Jin berjalan mundur karna ketakutan, dan pria itu malah melepaskan celana panjangnya sampai yang terlihat hanya celananya boxernya  sambil berusaha memotretnya.  Soo Jin berteriak ketakutan dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, sampai akhirnya Park Hae Jin datang dan membekuk pria mesum itu.

Pria aneh itu mengklaim dirinya jatuh cinta pada Soo Jin dan mereka adalah kekasih, namun pada akhirnya polisi datang dan membawanya ke kantor polisi.

Park Hae Jin menjelaskan bahwa dia mengambil foto-foto yang ditinggalkan pria itu di meja informasi untuk diperlihatkan padanya di pagi hari. Dia mengakui sangat khawatir dan itulah mengapa dia membuat Soo Jin tetap berada di sisinya sampai jam tugasnya berakhir.

Soo Jin mengucapkan terima kasih dan Park Hae Jin mengungkit ucapan Soo Jin tadi bahwa dia belum punya kekasih sehingga meminta izin apa tidak apa-apa mengantarnya pulang setiap hari setelah bekerja.

Park Hae Jin tahu bahwa Soo Jin memberikan suaranya untuknya dalam kontes popularitas, dan dia berasumsi mereka berdua saling menyukai. “Maukah kau jadi kekasihku,” tanya Park Hae Jin. Park Hae Jin kemudian mendekatkan wajahnya untuk mencium Soo Jin.

Dan beberapa saat kemudian secara mistisnya setelah jam menunjukkan pukul 6:20 dan sebuah balon terbang, Soo Jin kembali ke kehidupan nyatanya. Dia membuka matanya, meskipun masih terpengaruh dengan apa yang barusan dialaminya dan melihat kartu tarot kedua memunculkan wajah Park Hae Jin.

Soo Jin bertanya-tanya dalam hatinya, “Saya harus berhati-hati siapa yang kucium? Jika dia menciumku, saya akan kembali?” Dia kemudian bertanya pada kedua temannya apa mereka akan mendapatkan bos yang baru.

Soo Jin antusias saat temannya yang chubby berkata ya, dan Soo Jin kembali lesu saat dia menambahkan: “Kau akan dipromosikan menjadi toko manajer. Siapa yang akan membayangkan itu? Lihat disana.” Bos mereka datang dan ternyata memberikan sebuah amlop untuk Soo Jin.

Kemudian kita melihat seorang pria yang mengenakan topi berlari menuju tempat parkir karna sedang dikejar oleh sekelompok orang. Pria itu bersembunyi di balik sebuah tiang, dan ternyata dia adalah Ji Chang Wook. Wow! pria ketiga yang akan ditemui Soo Jin adalah oppa Ji Chang Wook.

Sumber Dok Gambar: Naver tvcast

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*