Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “She was Pretty” Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis “She was Pretty” Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis She was Pretty

[Baca juga: Sinopsis “She was Pretty” Episode 10 Bagian Pertama] 

Sung Joon mendapat telpon dari adik Hye Jin, dan mentraktirnya di sebuah restoran. Sung Joon  tertawa melihat Hye Rin yang memesan menunya layaknya seperti orang dewasa; dan dia kagum karna melihatnya sangat mirip dengan kakaknya ketika masih kecil. Tapi Hye merasa tersinggung, dan berkata bahwa dia tak bisa dibandingkan dengan kakaknya karna dia jauh lebih cantik tapi mengakui bahwa kakaknya kuat dan memiliki kepribadian yang baik.

Makan siang bersama, Hye Jin meminta penjelasan pada Shin Hyuk mengapa sampai dia terluka, tapi Shin Hyuk tak memberi penjelasan apapun dan malah memohon padanya  untuk disuapi mie karna lengannya terluka.

Setelah makan siang, Hye Jin kembali meminta penjelasan, dan Shin Hyuk akhirnya mengaku karna dia jatuh saat mengendarai motornya. dan meminta kunci motornya.

Sinopsis She was Pretty 2

Sinopsis She was Pretty 9

Karna diacuhkan, Hye Jin lantas berdiri di depannya sambil merentangkan kedua tangan dan kembali mendesak untuk memberikan kunci motornya, tapi Shin Hyuk malah bertanya padanya, “Apa kamu mau pacaran denganku?”. Hye Jin kaget mendengar pertanyaannya, dan Shin Hyuk berharap agar ia berhenti bersikap seperti itu karna akan membuat hatinya berdebar untuk alasan yang tidak ada. Tapi Hye Jin hanya ungkapan hati Shin Hyuk hanya sebuah candaan.

Hye Rin mengingatkan Sung Joon untuk tidak memberitahu kakaknya bahwa mereka bertemu hari ini dan berjalan pergi. Kim Ra Ra tiba-tiba saja berteriak di kantor karna Sung Joon lupa membawa pulang pakaian yang tadi ia berikan. Dia bertanya salah satu diantara mereka bertiga — Sun Min, Yi Gyung, dan Eun Young yang bersedia untuk membawakan pakaian Sung Joon, tapi mereka secepatnya berpura-pura ada sesuatu yang harus dikerjakan.

Dia  kemudian menyuruh Hye Jin; tapi hal itu membuat matanya melotot karna kaget mendengar perintah Ra Ra untuk membawa pakaian itu ke rumah Sung Joon yang akan ia pakai dalam pertemuan makan malam besok.

Sinopsis She was Pretty 3

Hye Jin bermaksud akan menitipkannya pada petugas hotel tapi dia malah kepergok karna Sung Joon ada berdiri di belakangnya dan mau tak mau dia harus memberikannya langsung. Hye Jin awalnya menolak ajakan Sung Joon untuk minum teh di apartemennya dan ingin langsung pulang, tapi terpaksa dia harus menerimanya.

Duduk di depannya, Hye Jin sampai harus memegang kakinya yang gemetaran agar tidak ketahuan oleh Sung Joon. Dia langsung meneguk tehnya yang masih panas agar bisa cepat-cepat pulang. Tapi Sung Joon malah menyuruhnya untuk duduk karna ada sesuatu yang ingin ia bicarakan, dan mengingatkannya untuk kali ini tidak meminum tehnya seperti air dingin.

Baru ingin mengungkit tentang kejadian kemarin malam, Hye Jin langsung memotongnya dan memberitahunya bahwa kemarin dia datang karna dia khawatir sebagai seoran rekan kerja, dan dia pun akan melakukan hal yang sama.

Sinopsis She was Pretty 4

Sinopsis She was Pretty 14

Tapi Sung Joon membantahnya, dia berkata: “Hanya karna itu kau, saya datang dengan tergesa-gesa. Awalnya saya sedikit terganggu, tapi pada saat tertentu, saya tak tahu kapan. Saat berbincang bersama, saya menyukai saat yang kita habiskan bersama. Semakin saya memperdulikanmu, saya sampai menyakitimu. Saya bahkan mencoba untuk tidak menyukaimu tapi…saya menyadarinya tadi malam. Dimana saya tidak dapat membantah diriku sendiri, pikiranku sangat dikacaukan olehmu, Kim Hye Jin.”

Mendengar ungkapan hati Sung Joon, Hye Jin sampai tak bisa berkata apa-apa, dia gemetaran memegang cangkir dan bahkan sampai menumpahkan tehnya. Sung Joon memberikan pakaiannya karna melihat baju Hye Jin basah.  Dia mondar-mandir di kamar mandi itu saat selesai mengganti bajunya karna bingung bagaimana harus menghadapi Sung Joon ketika membuka pintunya.

Dia keluar dari kamar mandi itu, dan saat Sung Joon melipatkan lengan pakaiannya, dia kembali mengungkapkan isi hatinya. Sung Joon meminta maaf padanya karna telah membuatnya tidak nyaman dan berkata bahwa dia terus memperhatikannya karna dia mengingatkannya pada seseorang yang ia kenal. Dia juga mengaku semenjak mengenalnya dia menjadi jujur pada dirinya sendiri sampai membuatnya menunjukkan siapa dirinya tanpa ia sadari. Tak hanya itu, dia mengaku karna bertemu dengannya — membuatnya ingin membicarakan tentang dirinya; tapi Sung Joon berhenti bicara karna melihat mata Hye Jin memerah karna menahan tangisnya. Hye Jin memberitahunya bahwa ada sesuatu di matanya, dan Sung Joon menawarkan akan mengantarnya pulang. Namun saat Sung Joon akan mengambil kunci mobilnya, dia segera pergi  tanpa pamit.

Sinopsis She was Pretty 5

Saat Shin Hyuk mengetahui bahwa Hye Jin ada di tempat Sung Joon karna disuruh, dia muncul di tempat Sung Joon dengan senyuman yang lebar, karna mencarinya. Dia mengambil bir yang ada dalam kulkas Sung Joon, tapi Sung Joon malah mencengkeram tangannya dan bertanya apa dia pelindung Kim Hye Jin sampai mengikutinya dimanapun ia berada. Shin Hyuk menjawabnya dengan tersenyum bahwa dia bisa disebut penjaga Hye Jin karna mereka memiliki hubungan Dongsaeng dan oppa.

Shin Hyuk tak mau kalah, dan balik bertanya  apa dia seperti seorang ksatria hitam yang datang menyelamatkannya saat hujan turun ketika dia dalam bahaya. Tapi Sung Joon balik menyerangnya dengan mengatakan bahwa dia tidak seperti orang lain yang menutupi perasaannya dengan sebuah lelucon seperti seorang pengecut, dan kata-kata itu sepertinya menghantam perasaannya. Saat dia berjalan di lorong apartemen Sung Joon, raut wajahnya berubah serius.

Sinopsis She was Pretty 6

Joon Woo dan Han Sul pergi makan bersama, meskipun dia berpikr mengapa mereka harus datang ke tempat seperti ini. Joon Woo menyadari bahwa Han Sul tak bisa makan makanan yang pedas karna melihat Han Sul tak hentinya melap ingusnya yang meleleh karna kepedasan. Joon Woo kemudian berkata bahwa dia akan datang bersama dengan orang lain ke tempat ini tapi Han Sul bersikeras bahwa dia menyukai makanannya.

Dia mengambil tumpukan tisunya untuk membersihkan mejanya tapi Han Sul protes bahwa itu kotor, tapi Joon Woo berkata bahwa itu tidak kotor karna tisu-tisu itu miliknya. Han Sul bertanya apa dia menyukainya, dan Joon Woo berkata ‘ya, kau tak tahu?” Ketika dia mengkonfirmasi bahwa mereka resmi pacaran, dia minta dicium, dan Joon Woo memberinya sebuah ciuman.

Sinopsis She was Pretty 7

Shin Hyuk duduk sendiri di depan minimarket yang biasa ia datangi sambil minum bir sampai akhirnya Ha Ri duduk dan menyapanya. Dia memberitahu Ha Ri bahwa Hye Jin telah mengetahui segalanya. Ha Ri berjalan dengan penuh keraguan untuk masuk ke dalam rumahnya karna dia takut dan merasa malu untuk bertemu dengan Hye Jin di dalam.

Ha Ri akhirnya masuk ke dalam dan mendapati Hye Jin ada di sana memandangi sepatunya yang dicoba di perbaiki oleh Ha Ri. Dia memberitahu Hye Jin untuk menunggu hanya sampai besok dan akan kembali ke tempatnya. Dan dengan raut wajah yang sedih, Ha Ri berterima kasih pada Hye Jin karna telah menunggunya, dan juga karna membiarkannya memberitahunya sendiri.

Hye Jin akhirnya mewawancarai penulis buku anak-anak, yang melihat bahwa dia mengetahui banyak tentang dongeng. Hye-jin mengakui ketika dia masih kecil dia juga ingin menulis buku anak-anak. Penulis ini mendorongnya untuk tidak menyerah dengan mimpinya dan memberikannya sebuah buku cerita sebagai hadiah.

Sinopsis She was Pretty 8

Hye Jin membaca buku cerita itu, dan saat akan berjalan pulang, tanpa sengaja dia melihat ada pameran lukisan Renoir di dekat daerah itu. Dia singgah dan tersenyum melihat gambar gadis kecil yang tersembunyi dalam lukisan itu – dan Sung Joon ada berdiri tepat disampingnya. Keduanya larut dalam memandangi lukisan Renoir tanpa menyadari kehadiran satu sama lain.

Hye Jin kaget melihat Sung Joon dan mereka tersenyum satu sama lain karna bertemu. Sekumpulan anak TK datang, dan salah satu dari mereka berkomentar bahwa Sung Joon mengenakan syal yang sama dengan yang mereka kenakan, dan Sung Joon melepaskannya karna malu. Tapi Hye Jin  membelanya dan mengatakan bahwa dia sangat keren, dan Sung Joon mengenakan kembali syalnya dengan senyuman. Anak-anak TK itu mengganggunya dengan mengatakan bahwa dia pasti menyukainya. Dan hal Itu membuat Hye Jin sampai salah tingkah.

Sepasang kekasih meminta Hye Jin untuk mengambil gambar mereka berpose di depan lukisan Renoir, dan sebagai balasannya menawarkan untuk mengambil gambar mereka berdua. Hye-jin menolaknya tapi Sung Joon langsung memberikan ponselnya. Dan mereka berdua berpose di depan lukisan itu dengan wajah tersenyum.

Sinopsis She was Pretty 10

Sung Joon menawarkan untuk mengantarnya pulang karna dia akan pergi menghadiri sebuah pertemuan, tapi Hye Jin akan ke kantor untuk mengerjakan artikelnya. Hye Jin berkata padanya dia akan bertemu dengannya besok, Sung Joon berkata padanya tapi besok hari Minggu “Tapi meskipun begitu, saya akan bertemu denganmu besok.”

Dalam perjalanannya untuk menghadiri sebuah pertemuan, Ha Ri menelpon Sung Joon untk memintanya bertemu malam ini. Sung Joon berkata bahwa pertemuannya akan lama selesai dan menawarkan untuk menemuinya besok, tapi dia membatalkannya dan setuju, meskipun nanti agak kemalaman. Dia juga akan memberitahunya sesuatu.

Hye-jin melihat Shin Hyuk ketika dia kembali ke kantor, tapi hanya Poong Ho yang ada di dalam kantor ketika dia naik ke atas. Dia memberitahunya bahwa Shin Hyuk menyusulnya ketika mobilnya rusak, dan dia kaget mendengarnya. Dia menyadari bahwa motornya mengalami kecelakaan karna menyusulnya, dan berlari mengejarnya.

Sinopsis She was Pretty 11

Dia bertanya pada Shin Hyuk apa dia datang malam itu ke Yadong-dong sampai mendapat kecelakaan karna menyusulnya. Shin Hyuk mengakuinya, dan balik bertnya pada Hye JIn apa dia merasa terbebani, dan berkata bagus, dia harus merasa bersalah adanya. Dia juga menginginkan Hye Jin mengkhawatirkannya.

Dia memutar rekaman janji yang diucapkan Hye Jin bahwa dia akan mengabulkan tiga permintaannya, dan memutuskan untuk menggunakan keinginan ketiganya hari ini. Dia memeluknya dan memberitahunya bahwa dia tidak menganggapnya teman. Dia tidak ingin selamanya menjadi temannya.

Sinopsis She was Pretty 12

Sung Joon menyelesaikan pertemuannya dan menelpon Ha Ri, tapi Ha Ri masih harus bekerja dan berjanji akan menemuinya nanti. Dia menyelesaikan pekerjaannya dan bermaksud akan menelpon Sung Joon, tapi dia sudah ada disana, berdiri di belakangnya. Dan Sung Joon baru saja mendengar bosnya memanggil Ha Ri dengan nama aslinya.

Kita bisa mendengar, Hye Jin kembali mengulang bahwa ketika kita akan mengakui kebohongan kita dan menceritakan yang sesungguhnya, kita tak berani dan akhirnya ragu-ragu. Dan keraguan panjang itu tak akan membiarkanmu sedikitpun untuk menceritakan yang sesungguhnya.

Sung-joon berjalan mendekati Ha Ri menatapnya dengan tajam, dan memanggil namanya, “Min Ha-ri. Siapa kau?”

Sinopsis She was Pretty 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*