Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis She was Pretty

[Baca juga: Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Pertama]

Hye Jin pulang ke rumah dan mendapati Ha Ri akan pergi dengan seorang pria baru, yang namanya saja bahkan dia tak tahu. Hye Jin dibuat pusing dengan tingkah Ha Ri kali ini, tapi dia berkata bahwa ini tidak seperti dia tidak mengenalnya. Dia menyeret Ha Ri untuk masuk ke dalam dan berbicara.

Hye Jin berteriak padanya, memberitahunya untuk bersikap sedih jika dia sedih, dan tidak berpura-pura bahwa dia baik-baik saja. Dia memberitahunya bahwa dia melihatnya menangis, tapi Ha Ri berkata bahwa orang yang bersikap bahwa dia baik-baik saja adalah Hye Jin. Dia berteriak padanya bahwa dia seharusnya marah padanya, dan akhirnya Hye Jin berteriak ya, dia sangat marah.

Tapi itu bukan karna Sung Joon. Dia menyadari semuanya adalah tanggung jawabnya karna sudah menciptakan kekacauan ini, tapi hal yang membuatnya marah adalah sikapnya sekarang. Dia memberitahu Ha Ri untuk tidak menghindarinya, tapi Ha Ri berkata bahwa ini yang bisa ia lakukan. Ha Ri berkata bahwa saatnya mereka menghentikan semuanya, dan akan menghilang.

Sinopsis She was Pretty 3

Sinopsis She was Pretty 2

Tapi Hye Jin adalah orang yang tinggal di rumahnya, sehingga dia membantahnya dan berkata bahwa dia yang seharusnya pergi. Hye Jin mengemas semua pakaiannya, dan Ha Ri pergi tanpa mengatakan sepatah katapun. Jadi Hye Jin pergi ke rumah orang tuanya untuk menginap malam ini, dan kesal karna semua orang bertanya tentang Ha Ri.

Sung Joon menelpon Hye Jin (yang nomornya tersimpan di ponselnya tertulis ‘payungku’), tapi Hye Rin yang menjawab telponnya. Dia mampir ke rumah orang tuanya, dan mereka mengingat saat dia masih kecil sebagai anak gemuk yang tinggal di sebelah rumah mereka dan kagum melihatnya sekarang tumbuh menjadi pria tampan.

Tanpa ragu dia mengaku bahwa dia ingin mengencani Hye Jin, yang membuat semua orang senang kecuali Hye Jin. Dia juga tak tanggung-tanggung menerima tawaran untuk meminum anggur buah buatan Ayah, dan saat dia meminumnya dia pingsan dan kepalanya membentur meja.

Sinopsis She was Pretty 4

Sinopsis She was Pretty 5

Suasana hati Ha Ri makin memburuk saat dia pulang ke rumahnya sehabis berkencan dengan seorang pria – dia mendapati ibunya sedang menunggunya. Ibunya bertanya apa dia tidak merindukannya dan memintanya untuk tinggal bersamanya. Mereka berdua hanya menangis tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Hye Jin tak bisa tidur, dan kedua orang tuanya menatapi Sung Joon yang sedang tertidur dan penasaran dengan perasaannya pada putri mereka. Mereka dengan bahagianya pergi ketika Hye Jin menyuruh mereka kembali ke kamar mereka, dan memberitahunya untuk menikmati waktu mereka.

Tapi Hye Jin tak dapat menahan perasaannya, dia tersenyum memandanginya yang lagi tertidur, dan dia tiba-tiba terbangun dan mendapatinya. Dia bertanya apa dia baik-baik saja, tapi Sung Joon menjawab tidak, itu karna dirinya. Mereka pergi ke luar untuk berbicara tapi Hye Jin masih belum ingin membicarakan mengapa dia bersikap aneh. Sung Joon sangat yakin dengan perasaannya, dan dia tidak ingin salah paham padanya.

Sinopsis She was Pretty 6

Hye Jin memberitahunya karna dia adalah cinta pertamanya makanya dia istimewa. Dia mencoba menjelaskan tapi Sung Joon memotongnya dan berkata bahwa dulu dia menemaninya menggantikan ibunya yang sudah tidak ada. Itulah yang membuatnya menjadi istimewa baginya.

Tapi bukan itu mengapa dia menyukainya – dia menyukai dirinya yang saat ini. Meski dia bukan Kim Hye Jin, hatinya akan tetap tertuju padanya dan akan menyukainya lagi. Dia kembali bertanya apa dia akan memberitahunya mengapa dia bersikap seperti ini.

Hye Jin akhirnya mengakui karna Ha Ri sangat menyukainya, dan baginya Ha Ri lebih dari sekedar teman biasa. Dia sudah seperti keluarga sama sepeti Sung Joon. Jika dia bersama Sung Joon, Ha Ri akan terluka, yang juga akan membuat Hye Jin tidak nyaman – Hye Jin tidak ingin menyakiti Ha Ri.

Sinopsis She was Pretty 7

Sung Joon menunduk di depan Hye Jin dan mendesak untuk menatapnya, dan dia berkata: “Orang yang kusuka adalah kau.” Dulu ketika mereka masih kecil, dia hanya menyukainya. Meski dia entah dimanapun, tetap hanya dirinya. Sekarangpun masih dirinya dan kelakpun akan tetap sama.

Dia berkata dengan lembut bahwa dia tidak memaksanya, dan tidak meminta apapun darinya. Dia hanya meminta untuk tidak lari dari dirinya. Sung Joon tersenyum ketika Hye Jin menghela nafasnya, mengatakan bahwa dulu dia sangat baik dan masih tetap baik setelah mereka berpisah, dan dia bahagia karna dia tidak berubah.

Sinopsis She was Pretty 8

Keesokan paginya, berita besar terdengar di tempat kerja adalah Shin Hyuk – dia digosipkan akan pindah ke New Look, saingan besar majalah Most. Dia telah ditawari oleh banyak pihak tapi dia selalu menolaknya. Hal ini membuat Han Sul berpikir bahwa Shin Hyuk bukan anak chaebol putra pemilik Jin Sung Group, dan yang tersisa hanya Poong Ho.

Shin Hyuk datang ke tempat kerja, dan teman-teman sekerjanya segera melontarkan pertanyaan apa dia akan pindah ke New Look. Dia tidak memberikan jawaban yang pasti, tapi seakan mengkonfirmasi pada teman sekerjanya bahwa dia akan pergi. Hye Jin mengikutinya sampai di luar kantor untuk bertanya apakah dia benar-benar akan pindah ke New Look. Dia menjawab akan pergi tapi belum tahu pasti akan kemana.

Setelah mendengar kabar buruk tentang Shin Hyuk, Joo Young datang membawa berita baik bahwa edisi terbaru mereka membuat rekor penjualan. Mereka belum menduduki posisi pertama, posisi itu masih ditempati oleh New Look – mereka ada di posisi kedua.

Sinopsis She was Pretty 9

Sung Joon tidak bergabung dalam kegembiraan itu, tapi Pemimpin Redaksi Kim Ra Ra memberi mereka kartu kreditnya untuk mereka gunakan makan malam sampai sepuasnya. Dia juga berpesan bahwa edisi berikutnya dia berharap mereka ada di posisi pertama, yang mengingatkan mereka apa yang dikatakannya barusan mirip yang dikatakan oleh Sung Joon.

Ibu Ha Ri mengunjungi ibu Hye Jin, teman lamanya dan menunjukkan perhiasan yang ia rancang sendiri yang laku di Jepang. Dia berkata bahwa dia ingin secepatnya menjanda karna dia tak tahan jika tidak dicintai oleh pria yang ia cintai. Dia menyesal karna telah meninggalkan luka yang dalam pada ha Ri – selama ini dia tidak pernah kembali karna dia tidak punya keyakinan; tapi dia bekerja keras agar bisa layak hadir di hadapan Ha Ri dan dia sekarang cukup tangguh. Dia ingin membawa ha Ri untuk tinggal bersamanya, tapi Ha Ri menolaknya.

Dia mengsms Ha Ri untuk memberitahunya bahwa dia akan meninggalkan Korea dalam beberapa hari lagi, dan meminta untuk bertemu dengannya sebelum dia pergi. Ha Ri menelpon ibunya dan bertanya apa dia masih bisa memasak bubur kepiting kesukaannya.

 Sinopsis She was Pretty 10

Hye Jin bekerja sampai larut malam, sampai hanya ada dia dan Sung Joon di kantor. Dia membuat teh dan bertanya mengapa dia tidak membicarakan rangking Most dengan tim dan mencari solusi terbaik bersama-sama. Sung Joon berpikir bahwa mereka akan resah dan mungkin saja diantara mereka ada yang berpikir untuk pindah. Dia prihatin karna dia harus menanggung semua seorang diri, dan Sung Joon kemudian meminta untuk dipeluk agar membuatnya semangat lagi. Permintaannya membuat Hye Jin gugup, dan Sung Joon menarik kata-katanya.

Sung Joon kemudian mencari file pegawai tentang data pribadi Shin Hyuk, dan pergi ke hotel tempatnya menginap. Dia melihat Shin Hyuk akan pergi dan keduanya ada di bar, dan Shin Hyuk bertanya mengapa dia tinggal di hotel. Dia memberitahu bahwa disana dia mendapat makanan, mandi, dan baju bersih yang membuatnya nyaman untuk tinggal disana.

Sinopsis She was Pretty 11

Dia juga bertanya apa Shin Hyuk benar-benar akan pindah ke New Look, tapi Shin Hyuk juga belum tahu. Dia memintanya untuk tetap di tim The Most, meskipun dia senantiasa membuatnya kesal, karna mereka membutuhkannya. Dia memberitahu Shin Hyuk bahwa jika mereka tidak menempati posisi pertama untuk edisi ke-20 bulan depan maka majalah The Most akan ditutup, sehingga mereka membutuhkannya untuk tetap tinggal. Sung Joon memohon pada Shin Hyuk bahwa edisi ke-20 adalah kesempatan terakhir mereka dan memintanya untuk mempertimbangkan keputusannya.

Tapi keesokan harinya Sin Hyuk tidak datang lagi, dan semuanya mengira bahwa dia telah meninggalkan mereka dan pindah ke New Look. Dia tidak menjawab ketika Hye Jin menelpon, dan seorang pria menelponnya karna dia tidak bisa menghubungi Ha Ri. Dia mencari Ha Ri karna tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri.

Sinopsis She was Pretty 12

Hye Jin segera bergegas ke rumah dan semua barang-barang Ha Ri sudah tidak ada. Dia menemukan sejumlah daftar rencana di atas tempat tidur Ha Ri yakni keluar dari hotel, menjual mobil, menutup semua rekening, mengepak semua pakaian, sepatu ke koper. Hye Jin mengingat Ha Ri mengatakan bahwa dia akan pergi, dan seorang tetangga memberitahunya bahwa tadi pagi dia pergi dengan koper besar.

Hye Jin naik taksi ke bandara tapi tak bisa menemukannya dimanapun. Dia mengingat ketika mereka masih anak-anak, dimana Ha Ri mendorong Hye Jin yang terluka dengan kereta dorong belanja. Hye Jin menyuruhnya untuk meninggalkannya disana dan memanggil ibunya, tapi dia tak mau meninggalkan temannya sendiri di tempat itu.

Sinopsis She was Pretty 13

Karna putus asa tidak menemukan Ha Ri, dia berkata bahwa dia tidak boleh meninggalkannya seperti ini. Dia menangis  dan duduk di tengah bandara itu dan berpikir pada dirinya sendiri, “Ha Ri meninggalkanku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*