Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis She was Pretty

[Baca juga: Sinopsis “She was Pretty” Episode 11 Bagian Kedua]

Sung Joon menelpon Ha Ri untuk bertemu seperti yang sudah direncanakan, dan Ha Ri memberitahunya bahwa dia sedang bekerja dan nanti akan menemuinya – tapi Sung Joon sudah lebih dulu ada di hotel dan mengetahui siapa dirinya dengan melihat fotonya terpampang dalam sebuah piagam penghargaan dengan nama aslinya.

Dia mendatanginya, dan memanggil namanya, “Min Ha Ri, siapa kau?.” Tampak sangat kecewa, dia bertanya mengapa Ha Ri berpura-pura menjadi Kim Hye Jin. Sung Joon melepaskan tangannya ketika dia mencoba menyentuhnya, sehingga dia mengakuinya tanpa berani menatapnya, “Saya adalah teman Hye Jin.”

Dia menjelaskan bahwa Hye Jin meminta bantuannya dan dia seharusnya bertemu dengannya hanya sekali, tapi setelah dia berpapasan dengannya lagi di hotel semuanya jadi rumit. Dia baru saja mau bertemu dengannya untuk menjelaskan semuanya dan meminta maaf, tapi dia tidak tertarik mendengar penjelasannya. Yang ingin ia tahu adalah apakah Kim Hye Jin adalah orang yang ia kira.

Sinopsis She was Pretty 2

Sinopsis She was Pretty 3

Dia mengkonfirmasinya bahwa dia mengetahui siapa Hye Jin yang sebenarnya dan kembali lagi ingin menjelaskan semuanya, tapi Sung Joon tak ingin lagi berlama-lama dengannya. Dia berjalan pergi meninggalkan Ha Ri yang menangis karna terluka.

Mengendarai mobilnya, semua petunjuk terlihat jelas sekarang, dan Sung Joon kembali mengingat semua petunjuk dari yang ia lihat dan dengar yang menunjukkan siapa Hye Jin yang sesungguhnya. Hye Jin kecil dan Hye Jin yang sekarang adalah orang yang selama ini ada dekatnya.

Sementara itu Shin Hyuk menggunakan permintaan terakhirnya hari ini pada Hye Jin, dan memeluknya dengan erat. Dia kemudian berkata padanya “Jika kau ragu pergi ke tempatnya, datanglah padaku.” Dia juga menginginkan kesempatan, tapi sebelum Hye Jin menjawabnya — dia mendapat telpon dari Sung Joon.

Sinopsis She was Pretty 4

Di telpon dia berkata, “Sudah lama Kim Hye Jin,” Hye Jin tak tahu apa maksudnya dan Sung Joon mengulangi perkataannya lagi dan mulai menangis saat dia mengatakan dia merindukannya. Sung Joon meminta untuk bertemu sekarang, dan Shin Hyuk memintanya dengan sebuah senyuman kesedihan untuk tidak pergi.

Hye Jin memberitahunya bahwa dia benar-benar minta maaf dan berlari meninggalkan Shin Hyuk. Hye Jin dan Sung Joon saling mencari satu sama lain di jalan itu, dan Sung Joon yang pertama melihatnya, dan menarik lengannya. Saat dia mulai menangis, Sung Joon berkata padanya, “Aku akhirnya menemukanmu Kim Hye Jin,” dan Hye Jin juga meneteskan air mata.

Sung Joon kemudian meminta penjelasan mengapa dia sembunyi, mengapa dia tidak memberitahunya, apa dia tidak tahu betapa dia sangat merindukannya? – tapi Sung Joon berhenti karna itu tidak penring. Dia minta maaf karna terlambat mengenalinya, dan Hye Jin hanya tersenyum padanya. Sung Joon memegang wajahnya dan memeriksanya dari dekat, dan dia mengenalinya sebagai teman lamanya, Kim Hye Jin.

Sinopsis She was Pretty 5

Mereka berdiri sangat lama, menghabiskan waktu saling memandang satu sama lain, dan sejenak mereka seperti kembali ke masa kecil mereka dimana mereka berpegangan tangan dan berjalan bersama. Kita bisa mendengar Hye Jin memberitahu Sung Joon bahwa dia benar-benar pergi untuk menemuinya hari itu, tapi saat dia tidak mengenali dan hanya jalan melewatinya, tiba-tiba saja dia kehilangan kepercayaan diri. Saat itu dia pengangguran, dan dia juga merasa bahwa dia sudah berbeda dari bayangan Kim Hye Jin yang ada dalam ingatannya. Sung Joon menyesal karna kesalahannya semua hal ini terjadi, tapi yang paling penting keduanya kini bahagia.

Mereka naik ke sebuah kapal pesiar sungai, dan Sung Joon penasaran apa yang dirasakan oleh Hye Jin saat melihatnya, mengetahui siapa dirinya dan tak bisa mengungkapkan siapa dirinya. Hye Jin mengakui bahwa kebohongan itu berlanjut bagaikan bola salju dan tak bisa lagi ia atasi sehingga membuatnya makin sulit untuk mengungkapkannya sedangkan waktu terus berjalan. Sung Joon penasaran jika kondisi mereka dibalik, dimana dia  lebih buruk dari sebelumnya, apa dia akan kecewa dan menyesal bertemu dengannya? Sung Joon berpikir hal seperti itu tidak penting diantara mereka.

Dia memegang pundak Hye Jin dan memberitahunya bahwa tak perduli betapa berbedanya keadaannya, atau bagaimana wajahnya saat muncul dihadapannya, sama sekali tidak masalah baginya. Hye Jin menyesal karna telah bersembunyi darinya, tapi Sung Joon memberitahunya untuk tidak menyesalinya dan hanya melihat masa sekarang.

Sinopsis She was Pretty 6

Dia bertanya apa dia mendengar semuanya dari Ha Ri, tapi dia berkata dia mendengarnya pertama kali sekarang. Hye Jin terkejut mengetahui dia sama sekali tidak bicara pada Ha Ri dan segera lari ke rumah karna mengkhawatirkam Ha Ri. Dia sampai di rumah melhat Ha Ri yang tampak baik- baik saja, Ha Ri berkata bahwa kepalanya serasa mau copot, dan seharusnya dia memberitahu semuanya lebih awal dan meminta maaf padanya.

Hye Jin mengingatkannya bahwa dia berjanji akan memberitahu Sung Joon yang sebenarnya dan meletakkan semuanya ke tempat semula. Ha Ri berkata bahwa Sung Joon tahu hal ini sejam lebih awal sebelum dia mendapat kesempatan, dan pergi dengan memberi alasan untuk berkencan.

Hye Jin menjawab telpon Ha Ri yang ia tinggalkan di dalam kamarnya. Dia melihat sobekan-sobekan surat di tempat sampah dan menyatukannya, yang  isi tulisannya bagaimana Ha Ri sebenarnya akan menceritakan yang sesungguhnya pada Sung Joon dan semua yang sudah ia lakukan buatnya dimana kata-kata dan perbuatannya membuatnya merasa nyaman. Menyadari bahwa Sung Joon sangat berarti bagi Ha Ri, Hye Jin pergi mencarinya.

Sinopsis She was Pretty 7

Dia menemukan Ha Ri sedang menangis dengan tersedu-sedu, dan Hye Jin juga melihatnya dengan air mata yang menggenang di matanya. Kita bisa mendengar isi surat Ha Ri dimana dia meminta maaf dan berkata bahwa dia akan tulus mendukungnya dan Hye Jin saat ia duduk sambil menangis terisak-isak.

Keesokan paginya, Ha Ri tampak canggung saat dia berbohong pada Hye Jin tentang kencannya semalam. Dan di apartemennya Sung Joon tampak bahagia karna akan kembali bertemu dengan Hye Jin, dan tersenyum melihat bawang Bombaynya yang ia lukis dengan ‘gambar tersenyum’ sedangkan Shin Hyuk tak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Hye Jin sejenak menatap Sung Joon yang dengan sangat seriusnya melihat tabletnya di jalan. Dia menyapanya dan berkata padanya untuk tidak melihat tablet di jalan sehingga membuatnya terus berbenturan dengan ini dan itu. Dia menyadari Hye Jin ada disampingnya, dan senyuman manis terpampang di wajahnya.

Sinopsis She was Pretty 8

Sung Joon ingin memegang tangannya, tapi dia mengelak genggaman tangannya dengan berpura-pura melakukan stretching. Dia mengajaknya untuk makan malam dan melihat rumah lama mereka, tapi entah mengapa Hye Jin tiba-tiba berkata padanya bahwa dia tidak mengingat membelikannya kue  pada Hari Orang Kidal.

Di dalam lift, Hye Jin bertanya dia harus memanggilnya apa sekarang dan membicarakan tentang kehidupannya di Amerika, dan Sung Joon hanya dibuat bingung dengan semua ocehannya. Sung Joon tidak membiarkan Hye Jin keluar dari lift, dan menekan tombolnya ke lantai atas untuk mengajaknya berbicara.

Sinopsis She was Pretty 9

Dia merasa terluka karna Hye Jin bersikap seperti orang berbeda dalam satu malam karna hanya menghubungkan dirinya sebagai teman lamanya, dan Hye Jin memberinya alasan bahwa mereka seharusnya memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi. Dia bertanya apa mereka hanya teman sekelas, dan anehnya Hye Jin mengiyakan hal itu. Sung Joon bertanya bagaimana Hye Jin dengan pasti datang padanya tadi malam yang menurutnya saat itu terasa mereka lebih dari seorang teman.

Hye Jin berpikir pada dirinya sendiri ‘Ha Ri menyukaimu,’ dan dia hanya berkata bahwa cinta pertama itu kuno. Sung Joon tidak menyembunyikan kekecewaannya, dengan mengatakan bahwa Hye Jin memiliki cara untuk membuatnya merasa kosong karna dia berharap sesuatu yang lebih dari mereka. Dia bertanya mengapa dia menjadi seperti ini, tapi Hye Jin hanya berkata padanya bahwa dia terlalu serius. Sung Joon berkata dengan sedihnya bahwa sepertinya hanya dia sendiri yang berpikir bahwa hubungan mereka spesial, dan tidak ingin membuang-buang waktu lagi. Sung Joon sekali lagi bertanya padanya apa benar-benar tidak ada apapun diantara mereka, tapi Hye Jin hanya diam dan kembali berpikir bahwa ‘Ha Ri sangat menyukaimu.’ Dia mengerti maksudnya dan pergi.

Sinopsis She was Pretty 10

Hye Jin bertemu dengan Shin Hyuk saat akan masuk ke dalam kantor, dan memberinya sejumlah uang untuk membayar kembali tagihan rumah sakitnya. Dia hanya memberikannya sebuah senyuman dan berkata tidak perlu repot-repot.

Poong Ho menyadari sesuatu yang aneh diantara mereka berdua, dan bertanya pada Hye Jin apa ada sesuatu yang spesial antara dia dan Shin Hyuk. Sung Joon mendengarnya membantah kecurigaan Poong Ho, dan pergi meninggalkan kantor dalam keadaan hati yang dongkol.

Han Sul mendengar Joon Woo berbicara dengan ayahnya di telpon dan menyebutnya “presiden”, berpikir dugaannya benar bahwa dia adalah chaebol yang bersembunyi. Tapi dia kecewa ketika Joon Woo memberitahunya bahwa ayahnya ditunjuk sebagai kapten klub sepakbola pagi, dan memiliki bisnis binatu yang sangat besar di Gangnam.

Sinopsis She was Pretty 11

Sinopsis She was Pretty 12

Sementara itu Shin Hyuk diantar ke suatu tempat dengan sebuah mobil mewah lengkap dengan seorang supir, dan memberitahu pria tua yang berpakaian rapi itu yang ada dalam mobil bersamanya bahwa dia tak perlu repot-repot menelponnya.

Di kantornya, Sung Joon mengingat pengakuan Shin Hyuk bahwa dia menyukai Hye Jin, dan ketika Hye Jin datang membawakan laporan hasil rapat; dia memberitahunya untuk memasukkan laporan dalam sebuah file sehingga dia  tak perlu membawanya satu per satu.  Dia kemudian memberinya uang karna telah mengerjakan laporannya dan menganggap itu hal yang lumrah ia berikan karna itu adalah bisnis – tapi dia tak dapat menahannya lagi. Ketika Hye Jin akan keluar dari kantornya, dia berkata, “Aku tak bisa melakukannya, Hye Jin.”

Dia  berkata di belakangnya bahwa dia tak bisa hanya menjadi teman sekelasnya, memisahkan antara urusan pribadi dan pekerjaan. Dia tak bisa dan tak menginginkannya. Sayang, Hye Jin tak memberinya jawaban apapun karna Joo Young tiba-tiba masuk ke ruangannya. Kembali ke mejanya, Hye Jin memutar Bawang Bombaynya ke sisi bagian ‘yang sedang menangis,’  dan Sung Joon melihatnya.

Sinopsis She was Pretty 13

Shin Hyuk mewawancarai seorang sutaradara yang bertanya padanya mengapa dia sangat membosankan. Dia setuju melakukan wawancara ini karna Shin Hyuk menyenangkan, tapi hari ini dia sangat membosankan. Dia  kemudian mencairkan suasana dengan berusaha menjadi Shin Hyuk yang ceria.

Setelah itu, dia menelpon dalam bahasa Inggris bahwa dia berjanji akan menemui seseorang, dan mengatakan bahwa dia merindukannya. Dia bertanya pada dirinya sendiri apa sudah waktunya dia harus pergi.

***BERSAMBUNG***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*