Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “She was Pretty” Episode 14 Bagian Kedua

Sinopsis “She was Pretty” Episode 14 Bagian Kedua

Sinopsis she was pretty 2Sinopsis she was pretty

[Baca juga: Sinopsis She was Pretty Episode 14 Bagian Pertama]

Hye Jin memasukkan edisi terbaru mereka ke dalam sebuah amplop besar dan menyerahkannya pada Joo Young. A Reum pesimis apakah ini akan menjadi akhir ketika mereka menyerahkannya ke tempat percetakan, ditambah lagi Eun Young yang mendadak sedih karna takut The Most bisa saja ditutup.

Tapi Shin Hyuk merasa optimis memberitahu yang lain bahwa situasi bisa saja berbalik sehingga mereka bisa saja mengalahkan New Look. Sampai hasilnya keluar tak seorangpun yang akan tahu siapa yang akan ada di posisi pertama.

Sung Joon memutuskan yang akan membawa edisi terbaru mereka ke tempat percetakan, dan ketika Sung Joon mengajak mereka untuk makan malam satu tim, wajah mereka seketika itu berubah terkejut mendengar kata ‘makan malam tim’ yang terdengar baru di telinga mereka. Mereka dengan semangatnya memilih makanan-makanan yang mahal, dan hanya Hye Jin seorang yang memesan makanan murah.

Sinopsis she was pretty 3Sinopsis she was pretty 4

Mereka semua berpesta di tempat karaokean sedangkan Sung Joon membawa edisi terbaru The Most dan meminta si pencetak agar menjaganya dengan baik. Ketika dia bergabung bersama timnya mereka menyuruh Sung Joon menyanyi, dan seketika itu juga mereka menyesali keputusan mereka ketika dia menyanyikan sebuah lagu ballad dengan suaranya yang sumbang.

Hye Jin satu-satunya yang tidak merasa terganggu. Dia begitu menikmati mendengar alunan suara Sung Joon dan bahkan menyebutnya keren disaat yang lainnya dibuat tak tahan dengan suaranya.

Saat Shin Hyuk mengajak semua tim menari bersama, Hye Jin melihat Sung Joon pergi kembali ke tempat kerja. Sung Joon berdiri dalam ruangan kosong dan mengingat timnya berbincang tentang bagaimana senangnya mereka ketika mulai bekerja di Most, dan bagaimana betapa bangganya ketika memberitahukan orang lain tempat kerja mereka. Poong Ho  berkata bahwa setiap kali ketika edisi terbaru mereka selesai, mereka pasti akan berpikir – jika saya masih mengerjakan edisi ini bulan depan, saya bukan manusia; tapi kalian terus melakukannya. Dia selalu kembali seolah itu terasa sebuah candu.

Sinopsis she was pretty 5Sinopsis she was pretty 6

Kembali di tempat karaokean, semua tim sepertinya mabuk. Joon Woo bertanya pada Kim Ra Ra — karna Wakil Presiden yang akan diangkat adalah keponakannya, apa dia tidak bisa menggunakan koneksinya untuk menyelamatkan mereka untuk kali ini. tapi dia menjawab bahwa dia juga hanya pegawai yang digaji seperti yang lainnya dan tidak punya kekuasaan.

Hye Jin mendapati Sung Joon ada di kantor, dan dia berbaring di pangkuannya, tiba-tiba merasa mengantuk karna kelelahan. Hye Jin mengelus rambutnya dan memberitahunya bahwa dia sudah bekerja sangat keras dan itu bukan salahnya, air matanya tumpah saat mengatakan itu. Shin Hyuk kembali ke kantor untuk mencari ponselnya, dan berjalan keluar ketika dia melihat mereka berdua.
Sinopsis she was pretty 7

Keesokan paginya, Hye Jin kaget melihat Ha Ri begadang semalaman mencari pekerjaan baru. Ha Ri mengeluhkan ada begitu banyak pekerjaan di Korea, tapi mengapa tak satupun bisa ia dapatkan, tapi Hye Jin melihat dia menyilang setiap pekerjaan pada kertas itu kecuali satu pekerjaan.

Shin Hyuk menelpon Hye Jin untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin ia katakan langsung padanya — dia akan ada di rumahnya dalam 30 menit. Shin Hyuk menyuruh Hye Jin segera masuk ke dalam mobilnya; seolah-olah ada sesuatu yang mendesak yang sedang terjadi. Nada suaranya tiba-tiba saja menjadi serius ketika Shin Hyuk meminta Hye Jin untuk berjanji bahwa dia tidak akan menceritakan kepada siapapun tentang apa yang akan dia katakan. Hye Jin berjanji, dan Shin Hyuk berkata, “Sebenarnya saya…benar-benar bosan.”

Sinopsis she was pretty 8Sinopsis she was pretty 9

Edisi mereka telah selesai, dan dia tak punya siapapun untuk diajak bermain. Dan dia ingin mengajaknya bermain selama seharian penuh. Hye Jin marah pada Shin Hyuk karna telah membuatnya khawatir dan menyuruhnya untuk menghentikan mobilnya. Shin Hyuk kembali menjadi serius saat mengatakan bahwa sesuatu yang besar benar-benar terjadi, “Saya lapar.”

Shin Hyuk membawa Hye Jin ke sebuah restoran buffet mewah, dan membuatnya malu ketika berteriak menyebutkan daging sapi mahal disajikan dan kemudian meminta lobak acar, dan setelah itu meminta Hye Jin melemparkan lobak acar ke dalam mulutnya.

Sinopsis she was pretty 10Sinopsis she was pretty 11

Ketika Hye Jin bermaksud akan pulang setelah menyantap makanan-makanan lezar itu, Shin Hyuk komplain karna sekarang dia membuang temannya hanya karna sekarang dia sudah punya pacar. Dia bersikeras ingin menghabiskan harinya melakukan hal yang sangat menyenangkan karna hari ini dia bosan.

Sehingga tempat tujuan mereka selanjutnya adalah taman hiburan. Shin Hyuk dan Hye Jin benar-benar menikmati waktu mereka di taman hiburan; mencoba semua wahana permainan yang ada disana tanpa terkecuali naik roller coaster. Hye Jin berteriak dengan kencangnya karna ketakutan menaiki wahana ini.

Hye Jin bingung melihat Shin Hyuk yang terlihat begitu sangat senang, dan bertanya hari spesial apa hari ini, dan Shin Hyuk mengatakan bahwa dia akan mengetahuinya besok. Dia berhenti di jalan mengambil sebuah topi yang ia sukai yang di jual di sebuah stan, dan memberitahu Hye Jin bahwa dia yang akan membayarnya.

Sinopsis she was pretty 12Sinopsis she was pretty 13

Hari telah menjelang malam, dan mereka berdua singgah minum kopi. Shin Hyuk berkata dia akan menarik kembali kata-katanya bahwa mereka tidak bisa menjadi teman. Dia tidak bisa menyangkali bahwa sebenarnya mereka adalah teman baik. Hye Jin mengkonfirmasinya dengan mengatakan, “Kita sangat, sangat teman baik.”

Shin Hyuk berandai-andai seandainya dia yang pertama menjadi teman sekelasnya, maka dia pasti akan menjadi cinta pertama Hye Jin. Dia juga berandai-andai seharusnya dia menciumnya dihari ketika dia mengungkapkan cintanya. Hye Jin ngambek, dan Shin Hyuk mengaku jika dia hanya bercanda.

Nada suaranya berubah saat Shin Hyuk berdiri untuk mengucapkan selamat tinggal, dia memberitahu Hye Jin untuk menjaga dirinya dengan baik – dan kata Shin Hyuk itu membuat Hye Jin berpikir seperti dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Dia berbalik dan mengatakan, “apa saya memberitahumu ini? saya sangat menyukaimu. Tanpa memandang entah itu sebagai seorang pria dan wanita, saya menyukai kepribadianmu. Pribadi Jackson.Tidak, saya sangat menyukai pribadi, Kim Hye Jin. Trima kasih.”

Sinopsis she was pretty 14

Shin Hyuk berkata bahwa karna dirinya, dia mengalami masa-masa yang sangat menyenangkan, dan mengucapkan selamat tinggal. Dia memberi Hye Jin high five dan masuk ke dalam mobilnya, dan air matanya akhirnya tumpah saat dia mengendarai mobilnya.

Hari pengumuman Wakil Presiden yang baru tiba, dan Kim Ra Ra berpakaian tidak seperti biasanya dan berkata ‘akhirnya hari ini datang juga’. Dan di waktu yang sama, tukang pencetak menerima telpon dari seseorang untuk menghentikan pencetakan edisi terbaru The Most, dan mereka menelpon Sung Joon untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Dia terkejut mendengar berita itu dan mengatakan kepada si pencetak bahwa dia akan mengeceknya, dan Sung Joon kemudian mendapat email dari Ten yang setuju untuk bertemu.

Sinopsis she was pretty 16Sinopsis she was pretty 15

Baik Poong Ho dan Shin Hyuk sama-sama tidak datang kerja hari ini, dan Kim Ra Ra memutar-mutar pena yang ada ditangannya saat dia masuk dalam sebuah lift ke suatu tempat.

Acara untuk pengangkatan Wakil Presiden baru dimulai, dan semua staf  The Most hanya bisa dibuat menganga karna terkejut ketika sepasang kaki melangkah di atas panggung, dan di lain tempat sepasang kaki (ditambah sebuah pena yang berputar-putar) tiba dalam pertemuan penting itu.

Wakil Presiden baru ternyata adalah Poong Ho!!! Dia memperkenalkan dirinya sebagai Wakil Presiden yang baru, dan semua teman-teman sekerjanya hanya bisa kebingungan mengapa dia bisa ada berdiri disana dan tantenya Kim Ra Ra tiba dan menatapnya dengan bangga.

Sinopsis she was pretty 18

Sementara itu, Sung Joon tiba di hotel untuk wawancaranya bersama Ten dan memperkenalkan dirinya. Seorang pria berpakaian rapi berdiri di depan jendela dan berbalik, dan ternyata dia adalah Shin Hyuk (tapi kali ini dia  sudah tidak tampil brewokan lagi)

Sung Joon menatapnya – seakan hampir tak percaya dengan apa ia lihat di depannya, dan Shin Hyuk berkata dengan senyuman, “Senang bertemu dengan anda. Saya adalah Ten.”

Sinopsis she was pretty 19

2 comments

  1. Thanks chingu..

  2. Aaaah,.. di tunggu banget ini sinopsisnya. Makasih,.. ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*