Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “She was Pretty” Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis “She was Pretty” Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis she was pretty

[Baca juga: Sinopsis She was Pretty Episode 7 Bagian Kedua]

Hye Jin dan Sung Joon mau tak mau hanya pergi berduaan – dan di dalam mobil Sung Joon hanya diam seribu bahasa. Hye Jin yang duduk di sampingnya melirik ke arah Sung Joon dan berpikir: “Apa ini? Ini keheningan yang tak menyenangkan?” Dan untuk mencairkan suasana yang kaku Hye Jin membuka kaca jendelanya dan berkata: “Wow, cuacanya sangat cerah.” Tapi Sung Joon malah menyuruhnya untuk menutup kaca jendelanya agar tidak berisik.

Hye Jin tak hilang akal; dia memegang kacamata Sung Joon dan berkata: “Wow, kacamatanya keren,” tapi dia kembali dengan dingin menyuruh Hye Jin untuk tidak memegang kacamatanya dan berkata: “Sidik jarimu akan menempel di kacamatanya,” dan memberitahu Hye Jin bahwa dia akan langsung pergi ke Gangwondo; dan tidak akan singgah jalan hanya untuk istirahat.

Dan mendengar Hye Jin yang tiba-tiba menyanyi, Sung Joon bertanya apa mereka sedang akan pergi berdarmawisata dan memberitahunya bahwa sekarang dia ada banyak pikiran dan memintanya untuk tenang. Dengan sikapnya yang kini berubah dingin, Hye Jin lantas berpikir: Ada apa dengannya? Mengapa dia kembali bersikap dingin? Mengapa dia memberiku bawang bombay waktu itu?”

Sinopsis she was pretty 2

Di kantor Most, Hyun Suk menjahili Joo Young dengan tarantula mainannya, tapi Joo Young tidak terkejut dan menatap Shin Hyuk dan bertanya padanya, “apa yang kau inginkan saya lakukan?”, dia hanya menjawab, “Tidak ada. Lakukan apa yang sedang kau kerjakan”. Poong Ho kemudian datang ke meja Joo Young dan Shin Hyuk mencoba menjahili Poong Ho tapi kembali gagal dan mereka berpikir kapan Shin Hyuk akan dewasa. Shin Hyuk lantas memegang tarantula mainan itu dan berpikir bahwa reaksi Jackon (Hye Jin) tak ada bandingannya.

Hye Jin dan Sung Joon singgah sebentar untuk makan, dan di restoran itu Hye Jin berniat memesan bibimbap sayuran tapi Sung Joon malah berkata pada si pemilik restorannya bahwa dia ingin memesan 2 porsi daging sapi tenderloin spesial. Hye Jin merasa risih dengan harganya yang mahal, tapi Sung Joon meyakinkanbahwa dia yang akan membayarnya – namun sialnya Poong Ho masuk ke ruangan Sung Joon dan mendapati dompetnya tertinggal di atas meja.

Setelah puas melahap semua makanannya, Sung Joon berniat membayar tagihannya senilai 185,000 won ($185) – tapi ketika dia akan mengambil dompet dari kantongnya dia sama sekali tidak menemukannya – dia terus mencari dompet di kantongnya dan si pemilik restoran ini (mirip Kim Ra Ra) mulai menatapnya dan mengingatkan tagihannya senilai 185,000. Sadar dompetnya tertingal, Sung Joon menghampiri Hye Jin yang sedang asyik berdiri di depan pintu restoran itu. Sejenak Sung Joon teringat kata-katanya pada Hye Jin jika dia yang akan membayar semuanya; tapi dengan berat hati dia berkata padanya meminjam uangnya ; tapi suaranya tidak kedengaran oleh Hye Jin karna sebuah motor lewat di depan mereka tepat di waktu yang sama ketika dia mengatakan itu.

Sinopsis she was pretty 3

Dan Sung Joon menjelaskan pada Hye Jin bahwa dompetnya ketinggalan sehingga dia ingin meminjam kartu kreditnya; sejenak Hye Jin diam melongo mendengar kabar buruk ini.  Hye Jin menggunakan kartu kreditnya untuk membayar tagihannya tapi masih kurang 40,000 won ($40). Karna masih kurang, Hye Jin bermaksud meninggalkan kartu tanda pengenalnya sebagai jaminan, dan kembali memberikan uangnya ketika temannya datang– tapi si pemilik restoran ini tidak percaya. Dan Sung Joon maju memberikan syalnya sebagai jaminan dan berkata padanya akan kembali memberikan uangnya.

Si pemilik ini protes karna ini hanya selembar potongan kain dan meminta mereka membayar sisanya $40; tapi Sung Joon memperjelas padanya bahwa itu bukan sekedar potongan kain semata tapi itu bermerek. Tapi wanita ini tidak mengerti dengan apa yang ia bicarakan dan menuntut akan menelpon polisi.

Sung Joon lantas menelpon Han Sul dan kaget mengetahui bahwa Han Sul ada di  arah yang berlawanan dengan daerah tujuan mereka. Dia kemudian  mengaku pada Hye Jin jika ia tak mempunyai seseorang yang bisa ia telpon untuk dimintai tolong; dan Hye Jin memutuskan menelpon Ha Ri tapi sayang dia tidak menjawab telponnya. Telpon Shin Hyuk berdering dan Joo Young yang menjawabnya karna dia sedang keluar – dan di telpon itu si pemilik restoran ini memberitahunya bahwa karna Kim Hye Jin harus membayar sesuatu tapi uangnya tidak cukup maka dia meminta Joo Young untuk mengirim sejumlah uang ke rekeningnya – tapi Joo Young lantas mencurigai wanita ini seorang penipu dan memperingatkan yang lain untuk tidak menjawab telpon dari Hye Jin: “Saya mendengar bahwa pengelabuan (phishing) menunjukkan nomor telpon yang sesungguhnya. Suara pengelabuan panggilan telpon muncul dari nomor Hye Jin. itu sungguh-sungguh sebuah epidemi.”

Sinopsis she was pretty 4

Karna tak sanggup membayar, pemilik restoran ini menyuruh untuk mengganti pakaian mereka dengan pakaian kerja dan memerintahkan Sung Joon dan Hye Jin menyekop kotoran sapi yang senilai dengan  hutang mereka $40. Sung Joon dan Hye Jin awalnya menolak tapi karna wanita ini mengancam akan menelpon polisi mau tak mau mereka akhirnya menerima pekerjaan itu.

Mereka berdua akhirnya berakhir di kandang sapi – sibuk menyekop kotoran sapi. Hye Jin mengeluh: “Apanya yang daging sapi terderloin spesial dan yukhoe ketika dia tak punya uang?”, tapi Sung Joon membalas jika dia bahkan makan lebih banyak darinya. Dan Hye Jin tak mau kalah mengatakan: “Seandainya saya tahu kau tak punya uang, saya hanya aka makan sedikit bibimbap sayuran.” Sung Joon tak mau kalah berkata ada Hye Jin jika seandainya dia tidak memesan naengmnyeon, maka tugas mereka akan berkurang 5,000 won untuk menyekop kotoran itu. Tapi Hye Jin kembali menyerangnya berkata pada Sung Joon jika dia sendiri yang mengatakan bahwa dia bisa memesannya.

Sinopsis she was pretty 5

Dan mereka berdua menyekop kotorannya; tapi karna mereka menyekopnya saling membelakangi akhirnya bencana itu tiba – mereka berdua berjalan mundur dan saling bertabrakan dan jatuhlah mereka ke tanah itu dan Sung Joon terjatuh memegang kotoran sapi itu di tangannya. Sung Joon berteriak: Kotoran sapi! KOTORAN SAPI,” dan memutuskan tidak akan melakukannya lagi. Tapi saat akan keluar dari kandang sapi itu, wanita ini kemudian berdiri di depannya sehingga mau tak mau Sung Joon dan Hye Jin kembali bekerja.

Mereka berdua berbaring di sebuah balai-balai kayu karna kelelahan usai menyelesaikan tugas mereka menyekop kotoran sapi itu dan telah membawanya dengan gerobak di tumpukan pupuk kandang. Tapi Hye Jin kemudian menyadari jika kartu tanda pengenalnya terjatuh, dia kebingungna dimana telah menjatuhkannya; tapi Sung Joon berkata padanya jika dia tak usah ambil pusing karna masih bisa mendapatkan gantinya dan menyuruhnya segera bersiap-siap untuk berangkat karna mereka telah membuang-buang waktu. Hye Jin kemudian berkata: “Mungkin bagimu itu tidak ada apa-apanya. Tidak bagiku,” dan meminta izin untuk pergi memeriksa di kandang sapi jangan-jangan dia menjatuhkannya disana.

Hye Jin pergi ke kandang sapi itu, tapi karna tidak menemukan apa yang ia cari dia lantas duduk jongkok dengan sedihnya dan tanpa ia sadari Sung Joon melihatnya dari tadi mencari kartu ID itu seperti orang kebingungan. Hye Jin baru saja keluar dari kamar mandi setelah bersih-bersih; dan Sung Joon tiba-tiba muncul dengan kartu ID di tangannya. Dia memberitahu Hye Jin jika dia menemukan kartu IDnya jatuh di tanah.

Sinopsis she was pretty 6

Hye Jin sangat lega dan berterima kasih pada Sung Joon; tapi Sung Joon dibuat mual melihat Hye Jin mencium kartu IDnya dan memberitahunya untuk tidak mencium kartu ID itu. Tapi saat mereka akan pergi, wanita itu mendatangi Sung Joon dan bertanya padanya mengapa dia membongkar tumpukan pupuk kandang itu, tapi Sung Joon tidak menjawab wanita itu. Dan Hye Jin kemudian bertanya padanya  apa dia mencari di tumpukan kotoran sapi itu untuk menemukan kartu IDnya, tapi dia membantahnya dan bersikeras menemukan itu di atas  lantai.

Di dalam mobil, sambil memegang dan memandang kartu  IDnya, dia berkata pada Sung Joon bahwa untuk pertama kalinya dia bisa diterima di perusahaan yang bagus dan memiliki kartu tanda pengenal dengan fotonya ada di dalam – itulah mengapa setiap kali dia melihat kartu tanda pengenalnya dia bersyukur dan bangga: “Ah saya benar-benar memiliki tempat saya di perusahaan ini. Saya benar-benar seorang pegawai disini.”

Sung Joon lantas berkata padanya bahwa semua orang memiliki satu atau dua hal yang tak berarti bagi orang lain tapi bagi mereka memiliki arti yang khusus yaitu kaca yang ia pecahkan waktu itu; dan kemudian mengulurkan tangannya.

Dia merasa bingung mengapa Sung Joon tiba-tiba mengulurkan tangannya; tapi Hye Jin segera memegang tangannya dengan malu-malu. Tapi Sung Joon bingung mengapa Hye Jin memegang tangannya; dia memperjelas bahwa dia sedang meminta uangnya — ganti rugi atas kaca yang ia pecahkan waktu itu.

Sinopsis she was pretty 7

Hye Jin kaget dan merasa malu karna telah salah paham; dan Sung Joon menyuruh Hye Jin untuk mencatat nomor rekeningnya agar ia bisa mengirim ganti ruginya ketika mereka tiba di Seoul. Hye Jin meminta Sung Joon untuk mengulang nomor rekeningnya – tapi Sung Joon tersenyum kecil dan berkata padanya jika dia sangat cocok untuk ditipu: “Sepertinya kau bukan tipe orang yang bisa membedakan antara candaan dan keseriusan.”

Ditempat lain, Han Sul dan Joon Woo singgah sebentar untuk makan dan Han Sul duduk disampingnya sambil melamunkan rencana selanjutnya — dia akan berpura-pura mobilnya mogok dan akan berdalih sedang menelpon service center dan ketika hari susah larut malam mereka akan menatap bintang dan ketika suasana hati mereka tepat secara alami mereka akan berciuman.Han Sul tertawa sendiri karna memikirkan jika mulai hari ini dia akhirnya bisa memacari putra Presiden Grup Jin Sung, Kim Joon Woo.

Sung Joon dan Hye Jin akhirnya tiba di Gangwondo, dan  Hye Jin keluar dari mobilnya dan berlari dengan kegirangan menuju pantai itu sambil merentangkan kedua tanganya dan ketika dia berbalik melihat Sung Joon ada di didepannya; dia berkata padanya: “Oh, kita tidak dalam darma wisata.” Tapi Sung Joon lantas merentangkan tangannya dan berkata: “Ini menyenangkan.”

Sinopsis she was pretty 8

Ha Ri menelpon Sung Joon untuk mengajaknya makan malam bersama setelah pulang kerja; tapi Sung Joon memberitahunya jika saat ini dia ada di Gangwondo untuk perjalanan bisnis – dan di saat yang sama Hye Jin menelpon Ha Ri agar mengiriminya uang untuk ia pakai bersama Sung Joon makan malam di tempat itu. Hye Jin mengatakan padanya jika malam ini dia tak akan pulang karna sedang ada dalam perjalanan bisnis bersama Sung Joon; dan Ha Ri seakan merasa cemburu mengetahui Hye Jin dan Sung Joon sedang bersama-sama.

Joon Woo sedikit merasa aneh bertanya-tanya apa ini jalan yang tepat karna dia hanya melihat pedesaan sepanjang jalan dan Han Sul beralasan jika ini jalan pintas sehingga dia tak usah khawatir tapi tiba-tiba perut Han Sul mules sehingga dia menghentikan mobilnya untuk segera masuk ke sebuah WC umum.

Sinopsis she was pretty 9

Di dalam WC itu, Han Sul merasa malu karna hal seperti ini harus terjadi di depan Joon Woo, dan setelah lega buang  air besar – Joon Woo juga masuk ingin menggunakan WC umum itu, tapi ketika dia membuka pintunya – Joon Woo segera menutup pintu WC itu sekaligus menutup hidungnya karna bau. Merasa malu untuk kedua kalinya Han Sul berlari dengan kencang sehingga membuatnya terjatuh dan kakinya keseleo.

Shin Hyuk menelpon Hye Jin tapi tak diangkat sehingga dia akhirnya menelpon Joon Woo. Dia diberitahu Joon Woo bahwa Hye Jin dan Sung Joon telah lebih dulu pergi dan  sepertinya mereka tidak akan melanjutkan perjalanan karna kaki Han Sul terluka sehingga dia tak bisa mengemudi dan dia sendiri tak punya surat izin mengemudi. Shin Hyuk kemudian tersadar jika Hye Jin dan Sung Joon hanya berdua apalagi nanti mereka akan bermalam — dan ketika dia berbalik dia melihat tangan seorang pria bergerak dengan perlahan ingin memegang tangan seorang wanita yang duduk di sampingnya — membuatnya berpikir yang tidak-tidak dan Shin Hyuk segera menyusulnya kesana.

***BERSAMBUNG***

8 comments

  1. Thanks chingu

  2. Lanjutannya min . wkwk

  3. Rosa Rio Situmorang

    Ditunggu next part nya gan..

  4. lanjoooooooootttttttt

  5. Selalu menanti kelanjutannya…seruuu!! Lanjut min…

  6. jinjja gomawo mimin uda update :* part 2 dong mimin 🙁 jeballyooooo 🙁

  7. Wah udah ada aja makasih min Ditunggu nextnya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*