Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 1 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 1 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id; silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Sinopsis Shopping King Louis Episode 1 Bagian Pertama Drama Korea]

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-1 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-2

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 1 Bagian Pertama Drama Korea]

Karna berharap Joong Won segera menemukan seorang perempuan yang tepat untuknya, orang tuanya memutuskan datang ke peramal untuk melihat peruntungannya. Tapi si dukun ini malah memberitahu mereka yang tidak-tidak, bahwa Joong Won dalam sebulan akan bertemu oppa dan eonni — Maksudnya???

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-3 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-4 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-5

Di kantor Joong Won mengkritik satu persatu karyawannya karna menurutnya tidak becus dalam memberikan proposal: menyalin dari perusahan lain, strategi marketing mereka yang buruk. Tapi ternyata hanya satu ide proposal yang tidak ditegur, proposal milik Ma Ri sampai membuat rekan-tekannya iri.

Joong Won kemudian memberitahu mereka sebuah kutipan dari seorang konsultan manajemen terkemuka, Peter Druckerr, bahwa mengikuti tren tidak menjamin 100% kesukesan, tapi tak mengikuti tren akan menjamin 100% kegagalan. Pengusaha yang tidak bisa mengikuti tren keberadaannya akan terlupakan.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-6 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-7

Dia bertanya pada Kyung Kook kelas berapa putri-putrinya. Ternyata anaknya masih kecil, kelas 4 dan 2, bahkan yang lainnya masih 5 dan 1 tahun.  Joong Won kembali bertanya agar ia mengintrospeksi dirinya: “Menurutmu kau bisa kerja hingga anak bungsumu masuk TK?.”

Mereka diam-diam mengintip, dan mendapati Joong Won tampak kesal dengan proposal ide mereka sampai membuang proposalnya ke lantai satu persatu.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-8

Bok Sil (Nam Ji Hyun) bersorak kegirangan setelah berhasil mendapatkan sebuah ginseng liar yang sangat langka di sebuah hutan. Meskipun diberitahu bahwa umur ginseng liar ini telah berusia 50 tahun bisa laku 50 ribu won, dia lebih memilih memberikannya untuk neneknya yang sakit sejak adiknya minggat dari rumah.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-51

Bok Sil bergegas pulang ke rumah untuk menunjukkan  ginseng liar itu  pada neneknya, tapi dia malah mendapati neneknya telah terbujur kaku. Dia hanya bisa menangis meraung-raung.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-9 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-10

Louis membuka gorden jendela kamarnya, dan melihat rintik-rintik hujan. Karna penasaran, dia membuka jendela kamarnya dan merasakan udara yang sangat dingin, tepat disaat Ho Joon datang. Ho Joon bergegas menutup jendela kamarnya karna khawatir ia bisa terkena flu saat diterpa angin, ditambah lagi alergi rhinitis yang dialaminya.

Louis kurang nyaman melihatnya begitu overprotektif, tapi dia kemudian bertanya apa siang akan hujan. Ho Joon menjawab 50%. Luois berpikir ada kemungkinan 50% hujan tak akan turun sehingga ia bersiap akan pergi mengunjungi David temannya.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-11 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-12

Ho Joon melarangnya dan memperingatkan bahwaa saat hujan turun kecelakaan mobil meningkat menurut riset yang ia baca.  Meskipun telah diberitahu hal yang sama jutaan kali, kali ini Louis memutuskan akan tetap pergi. Tapi Ho Joon mengingatkannya bahwa neneknya akan khawatir.

Raut wajah Lous tampak datar mendengarnya, dan dia bertanya mengapa neneknya melarangnya. Ho Joon menjawab: “Karna anda sangat berharga. Tidak karna beliau menyayangi anda.”

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-13 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-14

Louis lantas teringat saat ia masih kecil dulu, disaaat Natal dia menolak semua kado yang diberikan  neneknya, dan merengek minta ayah dan ibunya ada disini. Meskipun nenek memberitahu Lous kecil bahwa orang tuanya telah  meninggal, dan ada Nenek yang akan menemaninya.  Lous kecil tetap menangis.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-15

Nenek kemudian menyarankan agar dia memohon pada bintang untuk mengirim ayah dan ibunya kesini. Nenek pun menangis setelah mendengar permohonan cucunya yang sangat ingin memiliki ayah dan ibu disisinya,seperti teman-temannya yang lain. Nenek memeluk Louis kecil dengan erat dan berkata: “halmeoni ada disini untukmu.”

Louis akhirnya memutuskan batal pergi, karna tak ingin membuat neneknya bersedih.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-16

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-17

Setelah neneknya meninggal, Bok Sil memutuskan pergi ke Seoul untuk mencari keberadaan Bok Nam.  Dia bertekad akan memberikan pelajaran pada adiknya yang satu ini setelah Bok Nam minggat begitu saja. Dan kita malah melihat Bok Nam dibonceng oleh seorang temannya di atas sepeda motor yang kebut-kebutan.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-49 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-50

Bok Sil memberikan satu bola nasi untuk seorang penumpang kereta api  dan bersedia pergi membelikannya air minum di gerbong depan. Tapi saat kembali ke tempat duduknya, dia mendapati ahjumma itu telah pergi dan tasnya pun lenyap.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-18 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-19

Joong Won bertemu dengan seorang wanita cantik di sebuah restoran di Busan untuk sebuah kencan buta yang telah diatur oleh ibunya. Meskipun wanita ini mencoba menunjukkan perhatiannya, tapi dengan terang-terangan Joong Won berkata bahwa dia bukan tipenya.

Dia menyebutkan satu persatu bentuk fisiknya: matanya yang bundar seperti stadion baseball Sajik, hidungnya yang mancung, dan bibirnya yang tebal seperti Scarlett Johansson. Tapi dia menolak secara halus wanita ini dengan mengatakan bahwa dia tak suka wajahnya yang cantik seperti boneka. Mendengarnya, wanita ini pun kesal dan segera pergi meninggalkannya.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-20

Setibanya di stasiun Seoul, Bok Sil hanya duduk diam dan merenukan nasibnya setelah tasnya lenyap dan bahkan polisi pun tak bisa membantunya menemukan tasnya yang telah di curi. Joong Won tiba di stasioun Seoul, dan menelpon ibunya untuk memperingatkan dia akan pindah tanpa sepengetahuannya jika kembali mengatur kencan untuknya.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-21

Setelah meneguk air dan menjernihkan pikirannya, untungnya dia masih memiliki sesuatu yang sangat berharga di tangannya, yaitu sebuah ginseng liar. Matanya mengawasi satu persatu orang-orang yang lalu lalang di stasiun untuk mencari pembeli yang tepat; sampai akhirnya perhatiannya tertuju pada Joong Won.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-22

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-23

Bok Sil segera berdiri di depannya,  Joong Won seketika itu merasa tak nyaman daan bertanya dalam hatinya: “Siapa gadis berkulit gelap itu? Jangan-jangan dia mengincarku.”

Dengan  nekadnya Bok Sil merentangkan kedua tangannya untuk menghalanginya pergi. Seketika itu Joong Won menganggapnya seorang psiko, sampai ia begitu terkejut saat Bok Sil tiba-tiba mengeluarkan sebuah bungkusan yang ia sembunyikan dalam bajunya, dan memintanya membeli ginseng liar miliknya.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-24 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-25

Bok Sil  menariknya ke sebuah kursi dan menunjukkan ginseng liar yang digalinya sendiri di hutan. Dia menjelaskan ginseng yang ditunjukkannya ini asli, tapi melihat dari ekspresinya Joong Won sepertinya tak tertarik. Bok Sil tetap menahannya pergi, dan sambil memasang wajah memelas dia menjelaskan bahwa malam ini dia baru sampai di Seoul dan tasnya dicuri.

Bok Sil berkata ia butuh uang, dan memohon padanya untuk membeli dengan harga yang bagus. Dan Joong Won berkata tidak.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-26

Dia berjalan pergi, tapi dengan suara lantang Bok Sil berkata padanya: “Ahjussi, ini ginseng langka. Kau tak akan bisa mendapatkan ginseng ini di seluruh penjuru dunia sekalipun.”  Joong Won berbalik dan bertanya berapa harganya. Bok Sil memberitahunya 1 juta won. Menyadari harga yang ditawarkannya kemahalan, Bok Sil beralasan bahwa dia bisa menjual ginseng ini lebih dari 5 juta won.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-27

Sementara itu, Louis menyarankan salah satu dari pelayannya untuk segera membeli sebuah produk edisi terbatas yang mereka tunjukkan.  Salah satu dari mereka tertarik membeli sebuah produk pelangsing yang harganya cukup  mahal, tapi Louis berbisik inilah yang namanya strategi marketing harga mahal.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-28

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-29

Kembali ke stasiun, Joong Won tertarik dengan penawaran Bok Sil dan dia bertanya bagaimana menjamin keaslian produknya. Dia tak percaya di jam 12 malam seperti ini ada seorang perempuan yang menawarkan akar tumbuhan tak jelas seharga 1 juta: “Orang gila mana yang mau beli?”

Tapi Bok Sil berteriak di depannya, memberitahu namanya sebagai jaminan: “Namaku Go Bok Sil.” Joong Won berbalik dan bertanya apa dia bisa membuktikan itu nama aslinya. Bok Sil hanya diam, dan Joong Won menyadari saat ini dia tak punya KTP karna tasnya dicuri. Joong Won akhirnya mengalah, dan memberikan uang muka 100 ribu won terlebih dahulu, sebelum memastikan ginseng liarnya asli atau tidak.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-30

Meskipun awalnya sedikit ragu, Bok Sil bersedia menerima uang muka 100 ribu won dan bertanya siapa namanya untuk sebagai jaminan. Bok Sil memperingatkan agar ia tak kabur membawa ginseng liarnya: “Kalau kau lakukan, aku akan mengejarmu dan memberimu pelajaran. Orang menyebutku tupai terbang”

Joong Won terpaksa menulis nomornya di secarik kertas karna Bok Sil tak punya hape. Bok Sil berjanji akan menelponnya setiap hari, dan memohon padanya untuk membayar sisanya setelah mengetahui asli tidaknya ginseng itu. Joong Won balik bertanya kalau palsu apa yang akan terjadi dengan uang 100 ribunya, tapi Bok Sil berani menjamin hal itu tidak akan terjadi.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-31

Setibanya di apartemennya, Joong Won memandangi ginseng liar itu dan bertanya pada dirinya: apa dia sudah gila sampai membeli barang seperti ini. Tapi tiba-tiba saja ucapan Bok Sil terngiang di kepalanya: “Aku bersumpah atas namaku. Namaku Go Bok Sil.”

Berjalan di tengah keramaian malam kota Seoul, Bok Sil kebingungan mencari tempat untuk tidur sampai akhirnya ia memutuskan tidur di sebuah tempat sauna.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-32 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-33

Di tengah malam, Louis berjalan dengan perlahan sambil mengenakan pakaian serba hitam dan menenteng sebuah tas ransel lengkap dengan tali. Tapi dia menjatuhkan sebuah barang, dan berhasil membangunkan Ho Joon.

Louis berhasil sembunyi, agar tak ketahaun. Dia kemudian bergerak menuju sebuah ruangan dan berusaha membukanya dengan kunci duplikat yang ia pegang, tapi gagal dan alarm peringatan pun menyala membangunkan semua pelayan dan membuat mereka panik.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-34 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-35

Ho Joon menduga ada maling yang masuk. Dia melihat seorang pria mengenakan baju hitam menuju kamar tuannya, sehingga ia bergegas naik ke lantas dua. Louis sejenak memandangi barang-barang yang ada di kamarnya, dan berkata pada Ho Joon: “Jaga diri baik-baik,” dan kemudian melompat dari jendela kamarnya dan pergi.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-37

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-36

Ternyata itu hanya sebuah mimpi buruk Nenek sampai membuatnya terbangun di tengah malam. Dia bermimpi Louis lenyap dan berjalan ke belantara yang gelap. Tapi dia tiba-tiba pingsan, dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Keluarga dekat diberitahu oleh dokter bahwa Nenek mengalami influenza virus A yang juga menyebabkan pneumonia akut, sehingga dokter meminta mereka bersiap untuk kemungkinan terburuk karna saat ini demamnya belum turun.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-38 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-39

Louis yang sedang berada di luar negeri memutuskan segera pulang ke Korea setelah diberitahu tentang kondisi kesehatan neneknya. Louis terpaksa terbang ke Korea sendiri sementara Ho Joon harus naik penerbangan berikutnya karna kursi yang tersisa hanya satu.

Sementara itu, Sun Goo diberi selamat oleh beberapa rekannya setelah memprediksi dia yang akan memimpin perusahaan setelah Nenek sakit. Mereka menganggap Ji Sung (Louis) masih kekanak-kanakan sehingga tak pantas memimpin perusahaan.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-40 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-41

Kondisi Nenek berhasil stabil, dan dia kemudian memberitahu anggota keluarganya tentang rencananya untuk memilih Louie mewarisi perusahaan. Mendengarnya, raut wajah Sun Goo tampak tak senang. Nenek memerintahkan Jung Ran untuk membuat pesta penyambutan kedatangan Louie ke Korea dengan semewah mungkin, dan menginformasikan mereka bahwa dia akan membuat pengumuman mengenai penerima warisannya saat di pesta itu.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-42 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-43

Para pelayan pun  sibuk mempersiapkan pesta mewah untuk Louie di bawah pengawasan Jung Ran. Sementara itu di atas pesawat Louie mengencangkan sabuk pengaman karna pesawat yang ia tumpangi akan segera mendarat di bandara Incheon.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-44 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-45

Bok Sil membagikan selebaran yang berisi foto adiknya kepada oraang-orang di jalan. Tapi perhatiannya tertuju pada sekelompok orang yang mengerumuni seorang pria, yang mereka kira seorang gembel. Dari kejauhan dia mengenali jaket yang dikenakannya sama persis dengan jaket milik adiknya.

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-46 gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-47

Dia segera menghampiri pria itu, membaliknya menghadapnya dan memanggilnya: “Bok Nam.”

gambar-sinopsis-sinopsis-shopping-king-louis-episode-1-bagian-kedua-drama-korea-48

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id; silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*