Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis Shopping King Louis Episode 10 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-1

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 10 Bagian Pertama]

Louis menarik In Sung keluar dan menuntut jawaban. Louis tahu bahwa In Sung tahu dimana Bok Sil, dan dia merengek sampai In Sung memberitahunya. Louis berlari kembali ke mobil, yakin bahwa Bok Sil tidak akan meninggalkannya tanpa alasan, tapi kepala pelayan Kim menghentikannya dan menawarkan diri untuk mengantarnya menemui Bok Sil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-2

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-3

Bok Sil baru saja kembali dari mendaki gunung dan mendapati seseorang duduk di atas bangkunya. Yang datang ternyata Joong Won. Joong Won berkata bahwa dia datang untuk membeli ginseng liar, dan dengan  penuh antusiasnya berniat membeli semua yang ada di dalam tas Bok Sil. Bok Sil membawakannya makan siang sederhana, tapi Joong Won menolak untuk makan kecuali Bok Sil duduk dan makan bersamanya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-5

Saat mereka makan, Bok Sil bertanya mengapa dia ada disini, dan Joong Won berkata bahwa dia datang untuk memeriksa keadaannya. Joong Won berkata bahwa dia sudah tahu semua tentang Bok Nam, dan menyuruhnya untuk tetap makan sesulit apapun itu. Bok Sil melakukan sesuai permintaannya, berusaha menahan air matanya tumpah, dan Bok Sil berterima kasih dengan lembut.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-6

Setelah makan siang, Joong Won bersikeras membantunya sehingga Bok Sil bisa beristirahat. Tapi celana panjangnya sobek, jadi Bok Sil memberinya celana panjang ibu-ibu, kemudian dia harus berjuang menahan rasa malu saat Bok Sil melirik ke arahnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-7 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-8

Joong Won bermaksud untuk membantunya tapi sepertinya dia malah membuat kekacauan, dan dia pada akhirnya merusak pompa air sehingga mengharuskannya mengangkat air dari sungai. Ternyata Joong Won juga tidak bisa memotong kayu ataupun mengupas ginseng, meskipun Joong Won juga membanggakan dirinya di depan Bok Sil tentang betapa pintarnya ia, dan Bok Sil bergumam bahwa dia dan Louis memiliki banyak kesamaan. Menyebutkan nama Louis  untuk sejenak menghentikan mereka berdua, dan Louis secepatnya mengganti pokok pembicaraan mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-10

Ketidakhadiran Joong Won dan Bok Sil membuat tim Goldline kelabakan, bertanya-tanya bagaimana mengatasi keluhan karna merubah tingkat diskon untuk sebuah produk. Ma Ri sepenuhnya membiarkan Bok Sil dipersalahkan atas keluhan tersebut, tapi Pak Lee Kyung Kook menatap Ma Ri dengan penuh rasa curiga.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-11

Ma Ri tidak sengaja menendang sebuah kantongan di bawah mejanya – itu adalah pakaian Bok Sil yang dia ambil di tempat Joong Won. Dia membuangnya ketika Joong Won menolaknya, tapi Ma Ri mengambilnya kembali dari tempat sampah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-23 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-24

Ma Ri memutuskan membawa pakaian-pakaian Bok Sil sebagai alasan untuk bicara dengannya, dan di jalan bertemu dengan In Sung. In Sung memberitahunya bahwa sebelumnya Joong Won telah datang untuk mencari Bok Sil, kemudian Louis. In Sung menawarkan akan membawanya pada Bok Sil sebagai alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

Tapi ternyata In Sung malah membukakannya pintu ke sisi pengemudi dan mengatakan bahwa dia tak punya SIM. Ma Ri tak protes, dan In Sung duduk di sampingnya dengan penuh antusias.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-25 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-26

Joong Won berjuang menyalakan api, sehingga Bok Sil menunjukkan bagaimana cara menyalakannya. Joong Won membantunya meniup apinya dan ketika mereka berhasil menyalakannya, dia mengelus dengan lembut kepala Bok Sil.

Mereka tiba-tiba mendengar suara, “Hentikan!” dan berbalik dimana mereka mendapati Louis berdiri disana dengan kesal.  Louis menghampiri Joong Won dan memukul wajahnya, kemudian menyadari apa yang telah ia lakukan dan kemudian minta maaf. Louis masih marah, tapi ia berusaha mengendalikan dirinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-15 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-16

Louis bertanya bagaimana Bok Sil pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun padanya. Joong Won mengawasi saat Louis bermanja-manja di depan Bok Sil bagaimana dia sangat merindukannnya, dan dia kemudian menarik Louis untuk ikut membantu membuat makan malam. Louis pergi, tapi memberitahu Bok Sil bahwa dia membutuhkan jawaban nanti.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-27 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-28

Joong Won memberitahu Louis bahwa mereka akan tinggal disini malam ini kemudian pulang besok, tapi Louis berkata dia tidak akan pergi tanpa Bok Sil. Joong Won memberitahunya bahwa terus disamping Bok Sil hanya akan membuatnya terluka, dan Louis salah paham bahwa Joong Won khawatir dia akan membuat Bok Sil melakukan semua untuknya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-12 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-13

Dalam perjalanan, In Sung lapar, sehingga dia dan Ma Ri berhenti untuk makan. Ma Ri menatap dengan penuh kekagetan melihat cara makan In Sung yang begitu lahapnya, tapi bukan hanya In Sung yang menikmati makannya tapi juga Ma Ri. Mereka menghabiskan empat mangkuk makan siang, dan Ma Ri kembali terkejut ketika In Sung menyerahkan tagihannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-14

Kembali ke jalan, karna terlalu banyak makan perut In Sung sakit, dan dia memberitahu Ma Ri bahwa dia harus bergegas ke toilet. Beberapa kali Ma Ri berusaha untuk menepi tapi terus gagal, disaat  In Sung sudah sangat kebelet. Dia berteriak ke arahnya untuk menepi dimanapun, dan kemudian In Sung berhenti berteriak, tapi bau tak sedap  malah memenuhi mobil.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-17 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-18

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-30

Di saat waktu tidur Louis tiba-tiba datang di ranjang Bok Sil, dan memantapkan dirinya untuk tidur di sampingnya. Joong Won menyuruhnya datang ke kamar  mereka, dan Louis menempelkan koyo di belakangnya, dan bersenang-senang saat menempelkannya dengan keras. Louis lantas mengungkit bahwa Joong Won juga  sama ketika dia mengeluh kesakitan karna bekerja.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-20

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-31

Tapi Louis tiba-tiba saja melihat sebuah laba-laba di dekat dinding. Dia berteriak ketakutan  dan  menunjukkannya pada Joong Won, dan akhirnya kedua pria tampan itu merengek ketakutan hanya karna seekor laba-laba.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-21 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-22

Nenek menyadari bahwa Louis dan Kepala Pelayan Kim tidak ada, dan kemudian mengirim Jung Ran untuk menyusul mereka. Jung Ran mendapati Kepala Pelayan Kim sedang menunggui Louis di sebuah desa kecil di dekat rumah Bok Sil, dan mengancam akan membunuhnya karna tidak menjawab telponnya seharian. Jung Ran berteriak betapa khawatirnya dia, tapi kemudian  memberitahu kepala pelayan Kim seolah dia seperti membicarakan Louis.

Kepala Pelayan Kim  menghalangi Jung Ran untuk menemui Louis, dan ketika Jung Ran mendorongnya dan berjalan melewatinya, Kepala Pelayan Kim berdiri dan segera memeluknya dari belakang. Dia memohon untuk membiarkan Louis menghabiskan waktunya bersama Bok Sil hari ini.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-29

Gugup,  Jung Ran memintanya untuk melepaskannya. Kepala Pelayan Kim menolak, mengatakan bahwa dia juga ingin bersamanya seperti ini. Jung Ran mendorongnya dan berbalik  berhadapan dengannya, kemudian memanggilnya untuk mendekat padanya. Mereka kemudian berciuman, disaat kembang api meledak dibelakang mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-32 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-33

Malam itu, Joong Won memberitahu Louis bahwa semua orang ingin merangkak sendirian ke dalam gua dari waktu ke waktu untuk membuang stres duniawi dan menjadi dewasa. Louis berkata dia mengerti perasaan itu, dan Joong Won memberitahunya bahwa Bok Sil akan memilih jalan seperti itu.

Louis bertanya apa karna dia berubah menjadi pewaris Gold Group, tapi Joong Won berkata bukan begitu. Louis bertanya apa setelah Bok Sil menghabiskan waktu sendirian, dia akan kembali padanya, tapi Joong Won tidak punya jawaban untuk itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-35

Joong Won berbalik dan mengeluh bahwa dia tidak bisa tidur nyenyak selain di tempat tidurnya sendiri, tapi beberapa detik kemudian, dia malah mendengkur dengan kerasnya.

Louis bertanya-tanya dengan suara keras apa yang akan terjadi bila laba-laba yang mereka lihat tadi, merangkak ke bawah sini, kemudian Louis sangat ketakutan ketika tidak lagi melihatnya ada di pojok.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-37

Ma Ri menangis dengan tersedu-sedu pada ibunya tentang In Sung, meskipun Ma Ri tidak bisa memberitahu ibunya apa yang telah In Sung lakukan pada mobilnya. In Sung juga menyesali apa yang telah terjadi, dan dia berkata pada ibunya bahwa dia menjijikkan. Ibunya setuju, berkata kau baru sadar sekarang, dan  In Sung kemudian tidur sambil menangis dan menggigit kepalan tangannya karna malu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-38

Bok Sil berbaring di tempat tidur, dengan ucapan Nenek yang terngiang di kepalanya bahwa berada di samping Louis hanya akan menyakiti mereka berdua. Di tempat tidurnya Bok Sil terus berbalik, tapi tetap saja tidak bisa tidur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-39 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-40 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-41

Keesokan paginya, Bok Sil memutuskan mengakhiri semua ini, dan memberitahu Louis untuk menghilang darinya. Bok Sil berkata bahwa dia benci melihat wajahnya dan juga mendengar suaranya, dan Louis menatapnya seakan kata-kata itu tidak masuk akal baginya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-42 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-43

Louis bertanya dengan lembut mengapa dia melakukan ini padanya, tapi Louis hanya memberitahunya untuk jangan pernah datang kesini lagi. Louis berteriak, “Tidak!” membuatnya berhenti, dan dia berkata dengan nada sedih, “Aku sangat menyukaimu, Bok Sil. Aku ingin melihatmu dan mendengar suaramu setiap hari. Aku ingin bersamamu setiap hari.”

Ucapan Louis hampir membuatnya luluh, tapi Bok Sil berusaha mengendalikan dirinya dan berbalik memandanginya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-44 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-45

Bok Sil berkata dia tidak perduli dengan perasaannya dan sudah mengakhirnya. Bok Sil juga  memberitahu Louis bahwa dia telah menghapus dari ingatannya  momen-momen yang mereka habiskan bersama. Bok Sil berjalan pergi, meninggalkan Louis dengan penuh kebingungan dalam hatinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-46

Bok Sil berjalan di sepanjang desa sebelum berbalik melihat. Dia melihat di jendela sebuah toko yang menunjukkan berita tentang kemunculan kembali Louis, dan sedikit demi sedikit kenangan yang ia klaim telah ia lupakan muncul dalam pikirannya. Dia mendengar Louis memanggil namanya berulang-ulang kali  dan yang terakhir dia memikirkan tentang Louis yang memberitahunya saat di pantai betapa dia sangat menyukainya.

Sekarang Bok Sil mengakui perasaannya, “Louis, meskipun kau tidak punya apa-apa, meskipun kau tidak punya nama,  aku tetap menyukaimu.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-47

Dalam perjalanan pulang ke Seoul, Louis masih bingung dengan perubahan tiba-tiba Bok Sil, dan dia bertanya pada Joong Won apa dari awal Bok Sil membencinya, atau karna ingatannya belum kembali sehingga dia tidak bsia membantunya untuk menemukan Bok Nam. Joong Won bertanya apa dia ingin mengetahui yang sesungguhnya, dan mulai menceritakan tentang Bok Nam pada Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-50

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-51

Tapi sebelum ia selesai, sebuah motor tiba-tiba datang mendekat ke arah mobil mereka, dan Joong Won membanting stirnya untuk menghindar menabraknya. Tapi kepala Louis terbentur ke jendela  dan gambaran sebuah kejadian muncul dalam kepalanya – sekelompok pengendara motor tiba-tiba mengelilingi mobilnya, seseorang memukulnya, dan dia melihat Bok Nam berdiri disana saat dia terbaring di tanah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-48

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-49

Ingatan lain kembali muncul, Bok Nam, orang yang selama ini ia cari-cari, duduk di kursi pengemudi. Louis menyerahkan jam dan dompet, kemudian pakaiannya. Louis berdiri di jalan sementara Bok Nam pergi membawa mobilnya.

Kita kembali melihat kecelakaan itu, dan mobil itu  terguling-guling, dimana Bok Nam terjebak di dalamnya dan tidak sadarkan diri. Tidak jelas apa Louis menyaksikan semua ini, tapi Louis mengerti apa maksud dari ingatannya yang tiba-tiba.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-52 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-53

Louis yang masih terkaget, berbisik, “Bok Nam telah meninggal menggantikanku, kan?” Matanya memohon pada Joong Won untuk memberitahunya bahwa itu tidak benar, tapi Joong Won tidak berbohong padanya.

Louis berulang-ulang menyebut nama Bok Sil, dan dia keluar dari mobil dalam keadaan terpukul dan duduk di samping dinding. Louis menangis dengan meraung-raung, sepenuhnya menyadari mengapa Bok Sil meninggalkannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-10-bagian-kedua-54

Sumber Dok Gambar: KBS TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*