Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 2 Bagian Kedua Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 2 Bagian Kedua Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 2 Bagian Pertama Drama Korea]

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-1 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-2

Bok Sil memberikan wanita itu uang, tapi pada akhirnya dia malah dituduh berkomplot sebagai pencuri sehingga mereka keluar dari tempat sauna itu.

Mereka berdua menyusuri jalan, dan Louis memberitahu Bok Sil bahwa dia jujur  menemukan uang itu di lantai. Bok Sil bertanya-tanya dengan suara keras dimana mereka akan tidur, dan Louis mengatakan bahwa mereka bisa tidur di rumahnya. Tapi Bok Sil memberitahunya bahwa dia tak punya rumah, karna dia belum punya cukup uang untuk menyewanya. Bok Sil berkata dia dari Gangwon, dan kemudian terkejut karna Louis tak tahu apa-apa dimana itu

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-8

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-3

Mereka lewat di sebuah toko serba ada dimana dua orang siswa makan ramyun, dan mereka berdua menelan air liur mereka karna lapar. Dan kemudian Bok Sil dan Louis makan ramyun dengan sangat lahapnya, bahkan dua orang siswa itu terkejut. Mulut Louis dipenuhi dengan ramyun, dan berkata bahwa sepertinya dia tidak pernah makan ini sebelumnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-4 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-5

Ayah Joong Won mengunjunginya untuk memberinya beberapa plum yang dibuat oleh ibunya, sambil mengeluh makanan aneh yang harus ia makan. Joong Won menyarankan agar ayahnya berhenti memakannya atau berhenti komplain.  Dia pergi menuju kamarnya dan Ayahnya membuka kulkasnya dan menemukan sebuah kotak yang berisi ginseng berumur 50 tahun.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-7

Setelah menyelesaikan makan malam mereka berdua, Bok Sil melihat nyonya tua yang mencuri tasnya di kereta lewat di depan kaca jendela toko itu. Bok Sil keluar dan memeganginya, tapi wanita ini mendorongnya dan lari.

Bok Sil mengejarnya, sementara  dibelakang Louis agak kesulitan sambil memegangi  perutnya. Nyonya ini lari berputar dan Louis memegangi bajunya, tapi dia mendorongnya dan terus berlari. Bok Sil memberitahunya untuk menunggunya di tempat ini dan jangan kemana-mana, dan kemudian mengejar wanita itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-9 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-10

Wanita ini larinya kencang, sehingga Bok Sil terpaksa mempercepat  langkah kakinya mengejarnya di sepanjang jalan, dan wanita tua ini masuk ke dalam bus. Bok Sil terpaksa menaiki belakang bus itu, dan kemudian wanita tua ini turun dari bus, berpikir bahwa sekarang dia sudah aman.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-12

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-13

Tiba-tiba dia mendengar sebuah suara, dan berbalik dimana dia melihat Bok Sil datang ke arahnya seperti seekor tupai terbang. Bok Sil menjatuhkannya, tapi wanita tua ini berdiri dan lari menuju taman bermain, dan mencoba untuk lari dari kejaran Bok Sil melewati berbagai permainan. Bok Sil terus berusaha, dan dia akhirnya berhasil memegang gaun wanita itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-11

Lutut wanita tua ini terluka saat terjatuh, dan Bok Sil mengambilkan obat dan mengolesinya. Wanita tua ini minta maaf karna telah mencuri uangnya, dan menjelaskan bahwa dia datang ke Seoul untuk mencari cucunya yang kabur dari rumahnya. Dia tak punya uang sehingga terdorong untuk mencuri tas Bok Sil, dan bersedia untuk dibawa ke kantor polisi.

Tapi Bok Sil melepaskannya pergi, dan hanya meminta kembali gaunnya sebagai bayaran. Dia bergegas kembali ke tempat dimana dia meninggalkan Louis, tapi truk makanan itu lenyap sehingga ia cukup kesulitan menemukannya dimana-mana tanpa tanda itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-14

Louis duduk berjongkok di tepi jalan ketika tiga  anak sekolahan mendekatinya, dengan polosnya Louis tersenyum ketika mereka mengatakan betapa tampannya dia. Mereka memberitahunya untuk membelikan mereka makan malam, dan ketika dia mengatakan tak punya uang, mereka tiba-tiba saja tampak mencurigakan dan mengancamnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-15 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-16

Louis berteriak minta tolong, tapi para gadis itu malah menyeretnya ke sebuah taman, dimana mereka mengatakan akan memukulnya sebanyak jumlah uang yang mereka temukan. Tapi dengan polosnya, Louis tampaknya lega mendengar ini karna dia memang tak punya uang sehingga tidak akan dihajar.

Salah satu dari gadis itu menendang dadanya dan menjatuhkannya, dan saat dia melihat ke arah mereka, dia tiba-tiba mengingat kejadian yang serupa, hanya saja remaja laki-laki yang berdiri di depannya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-17 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-18

Sebelum para gadis itu kembali menyakitinya, Bok Sil berlari menghampiri mereka, sementara Louis merengek kesakitan padanya. Melihat penampilannya mengenakan pakaian ibu-ibu, mereka seraya meledek bahwa Bok Sil cukup serasi menjadi seorang pengemis. Mereka meminta uang padanya, tapi Bok Sil menolak dan menendang salah satu dari mereka, dan di mulailah perkelahian di antara mereka berempat.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-19 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-20

Louis hanya bisa menyaksikan saat Bok Sil dan  para gadis itu berkelahi dalam sebuah pertarungan yang cukup sulit karna dia hanya sendiri melawan mereka bertiga. Beberapa saat kemudian, Bok Sil duduk disamping Louis sambil memegang dompet yang kosong, wajahnya tercakar dan berdarah. Dia berusaha menahannya sampai Louis memintanya untuk  tak menangis dan dia meluapkan amarahnya pada Loius karna pingsan dan tidak membantunya.

Anak sekolahan itu memutuskan makan daging dan mencari tempat yang nyaman untuk menginap menggunakan semua uang Bok Sil yang telah mereka curi, dan salah satu dari mereka berkomentar bahwa jaket Louis sama persis dengan jaket Bok Nam. Mereka bertanya-tanya dimana Bok Nam, karna mereka sudah lama tidak melihatnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-21 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-22

Setelah Bok Sil lebih tenang Louis kemudian berterima kasih padanya karna datang kembali, sambil menghela dalam nafasnya bahwa dia sangat takut. Bok Sil berkata dia tahu Louis tak punya rumah uang dan juga tak punya kenalan, sehingga ia tampak menyedihkan. Tapi Bok Sil mengatakan bahwa akan jauh lebih buruk jika dia tak ingat apa-apa.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-23 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-24

Louis memegang lengan bajunya dan memintanya untuk harus membawanya kemanapun ia pergi. Bok Sil lantas berkata dia memang seperti anak-anak. Louis tiba-tiba menemukan sebuah uang koin di jalan, dan Bok Sil menggunakannya untuk menelpon Joong Won. Sementara Louis dengan memasang ekspresi lucunya, berharap Joong Won mengangkat telponnya. Tapi ternyata ponselnya rusak.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-25

Mereka berdua duduk di telpon umum, sama sekali tak ada pilihan. Louis memberitahu Bok Sil untuk menunggu disitu, dan dia berjanji akan menemukan Bok Nam dan pria yang mencuri ginsengnya. Dia tertawa, karna mengetahui Louis hanya ngomong doang, dan menggodainya bahwa dia terdengar seperti orang yang bisa diandalkan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-26 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-27

Sepanjang malam mereka berjalan menuju tempat kerja Bok Sil, dan Louis mengeluh apa mereka sudah sampai. Dia menolak membiarkan Bok Sil meninggalkannya diluar sementara ia masuk ke dalam bekerja. Bok Sil mengikutinya masuk ke dalam, dan masih memegang lengan bajunya. Mereka akhirnya pergi ke ruangan kantor Joong Won, mencari sesuatu untuk diminum, dan menemukan kopi instan yang disukai oleh Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-28 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-29

Bok Sil suka dengan rasanya yang manis seperti madu, dan Louis tampak bangga menunjukkan sesuatu yang baru untuknya. Louis bertanya-tanya betapa kayanya pemilik perusahaan ini, dan berpikir bahwa  mereka bisa tinggal digedung ini diam-diam, dan Bok Sil menghela nafasnya ke arahnya. Bok Sil memberitahunya bahwa gaun ini adalah milik ibunya ketika Louis bertanya padanya, dan orang tuanya meninggal saat ia masih kecil.

Louis berkata dia mengantuk, sehingga Bok Sil membawanya ke kamar mandi pria, dan memberitahunya untuk tetap disana sampai kerjaannya selesai.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-30

Ketika Joong Won tiba di kantor, dia segera pergi ke kamar mandi pria saat tiba-tiba merasa kebelet. Sekarang, Louis sudah tertidur di  lantai dan mendengkur, dan dia terbangun ketika Joong Won mendengarnya dan mengetuk dinding. Louis mencoba diam-diam pergi saat Joong Won mencuci tangannya, tapi Joong Won bertanya dia di bagian mana, dan Louis langsung lari.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-31

Joong Won mengejar Louis yang berteriak di aula dan masuk menuju lift yang dipenuhi para pekerja. Sayangnya, wanita yang kopinya ia tumpahkan ada disana dan mengenalinya, dan ketika dia berbalik, Ma Ri melihat wajahnya.

Sekarang Ma Ri yang mengejar Louis, dan Loius segera turun melewati tangga dimana ia berlari menuju Bok Sil membersihkan sebuah pintu masuk. Dia bersembunyi di sudut, dan Bok Sil dengan sigapnya mengetahui bahwa dia menghindari Ma Ri, dan menujuk ke lantai bawah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-32

Kemudian Bok Sil bertanya pada bosnya apa dia tahu ada tempat yang murah untuk disewa. Bosnya membawa Bok Sil dan Louis ke jalanan yang agak mendaki (sementara Louis mengeluh tak bisa bernafas) ke sebuah rumah atap. Louis tidak terkesan setelah melihatnya karna hanya ada satu kamar (sehingga ia harus tidur diluar), tapi Bok Sil menyukainya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-33 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-34

Bok Sil mencium bau aneh, tapi bosnya memberitahu itu bau pemutih untuk membersihkan ruangan. Louis tak tenang karna ruangannya sama sekali kosong, dan ia sangat terkejut ketika hanya menemukan satu kamar mandi.

Bos Bok Sil menuntut sebagain dari uang sewa perbulan mereka dari temannya sebagai balasan karna telah menemukan penghuni baru, dan mengancam akan memberitahu mereka bahwa ada tiga orang yang sudah mati disitu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-35 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-36

Joong Won memperbaiki ponselnya yang rusak, tapi semua panggilannya telah terhapus. Dia tampak sedikit kecewa ketika Bok Sil tidak menelponnya, dan tak lama orang tuanya datang. Dengan bangganya ayahnya memberitahunya bahwa mereka telah menjual ginseng langka yang ada di kulkas, dan Ibunya dengan penuh antusiasnya menceritakan uang 5,000 dollar yang mereka dapatkan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-37 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-38 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-39

Kepala Pelayan Kim mengunjungi nenek Louis, dan Nenek meminta untuk memberitahunya tentang Louis. Kepala pelayan Kim mengatakan dia memiliki kulit sensitif, dan suka memakai selimut dari kain alami dan kakinya harus tertutup, tapi yang kita lihat sekarang Louis menggigil kedinginan dibawah sebuah surat kabar di atas rumah atap.

Mulai hujan, dan Louis terbangun dan duduk di depan pintu sambil menutupi kepalanya dengan koran. Batuknya membangunkan Bok Sil, sehingga ia kasihan padanya, dan mereka berdua tidur di lantai dalam apartemen yang kosong dengan hanya mengenakan surat kabar sebagai selimut mereka.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-40 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-41

Sementara di jalan, ada seseorang mengenakan mantel dan sebuah topi menutupi wajahnya, mengawasi rumah atap itu, dimana Bok Sil dan Louis tidur dengan tenangnya.

Keesokan paginya, Tuan Lee Kyung Kook dengan cerobohnya menjatuhkan air yang ada di dalam botolnya di lobi dan airnya ada dimana-mana. Dia sama sekali tak membersihkannya, dan Joong Won menginjak air itu dan terjatuh. Dia segera berdiri, merasa malu, dan melihat seorang pembersih kantor tak jauh darinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-2-bagian-kedua-42

Joong Won menduga pembersih kantor itu yang meninggalkan airnya di lantai dan kemudian berteriak padanya, dan Bok Sil bergegas akan membersihkannya  dan meminta maaf. Joong Won seketika itu mengenali suaranya, dan Bok Sil melihat ke arahnya dengan penuh keterjutan.

Louis menunggu di tangga saat turun hujan di apartemen baru mereka, mengisi waktunya sampai menunggu Bok Sil pulang ke rumah. Dia mendengar sebuah suara dalam bahasa inggris mengatakan, “Halo orang asing.” Dia berbalik dan melihat seorang pria berdiri disana, wajahnya tersembunyi oleh sebuah payung, mengenakan jaket yang sama seperti yang dikenakan oleh Louis.

Sumber Dok Gambar: MBC TV Korea Selatan

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*