Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Shopping King Louis Episode 3 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Shopping King Louis Episode 3 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar: MBC

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Shopping King Louis Episode 3 Bagian Kedua Drama Korea]

Pagi-pagi buta Bok Sil telah bangun disaat Louis masih ketiduran dan meninggalkan sejumlah uang saku untuk membeli makanan.

Ketika ia terbangun, Louis tersenyum melihat uang itu. Dan di saat Louis menatap ke jendela saat hujan turun, kita mendengar dia bernarasi: “Dalam permulaan baruku, dia ada disana.” Dalam perjalanan menuju kantornya, Bok Sil salah naik bus sehingga terpaksa turun dan berjalan kaki.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-3

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-4

Joong Won baru saja tiba di kantor, tapi dia berteriak kepada seorang pembersih untuk melap lantai kantor yang basah. Dan kemudian kita mendengar, Joong Won bernarasi, “Dalam permulaan baruku, dia ada disana.” Bok Sil bergegas akan membersihkannya  dan meminta maaf. Tapi Joong Won seketika itu mengenali suaranya, dan Bok Sil melihat ke arahnya dengan penuh keterjutan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-5

Sementara itu, Louis merasa bosan sendirian di rumah, tapi dia malah ketakutan setelah melihat seekor serangga di dinding kamar. Karna saking ketakutannya, dia bergegas keluar dan lebih memilih duduk di tangga yang basah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-6 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-7

Tiba-tiba seorang pria datang menghampirinya, mengenakan pakaian yang sama sambil membawa sebuah payung dan berkata dalam bahasa inggris: “Hello stranger.” In Sung (yang diperankan oleh Oh Dae Hwan) menyapa Louis, dan memayunginya. Mereka berdua langsung akrab, dan kemudian pergi bersama menuju sebuah warung. Tapi saat mereka berdua pergi, seorang pria misterius mengamati mereka dari kejauhan.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-9

Bok Sil menarik baju Joong Won, mengatainya ‘pencuri dan penipu’ dan mendesaknya untuk mengembalikan ginsengnya. Joong Won melepaskan tangan Bok Sil dari bajunya, tapi tiba-tiba saja ia terjatuh ke lantai, dan jatuh pingsan.

Dua pegawainya yang menyaksikan kejadian tersebut, memberitahu rekan-rekannya yang lain tentang insiden yang dialami oleh Joong Won. Mereka mendemonstrasikan bagaimana sampai Joong Won membuat pingsan wanita itu, menjelaskan bahwa setelah wanita itu menyebutnya penipu dan menyuruhnya mengembalikan uangnya, Joong Won kemudian menyerangnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-11

Meskipun Do Jin tak percaya jika Joong Won akan menipu orang lain, tapi beda lagi dengan Kyung Kook.

“Kalian tak akan pernah tahu. Di siang hari seorang direktur histeris dan di malam hari seorang penipu misterius. Seperti Dr Jekyll dan Tuan Hyde. Dia bisa jadi seseorang seperti itu.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-13

Ma Ri menemui petugas gedung untuk meminta izin melihat rekaman CCTV di lift sekitar pukul 10 siang kemarin. Dia memintanya memperbesar gambar seorang pria di dalam lift itu untuk mengkonfirmasi firasatnya, dan ia begitu terkejut setelah melihat pria itu memang sangat mirip dengan Louis, yang telah meninggal.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-14

In Sung membawa Louis makan soup kue ikan di sebuah warung, dan meskipun mulutnya masih dipenuhi dengan makanan Louis, Louis berkata dia suka makanan ini.

In Sung kemudian mencoba meluruskan cerita Louis, bahwa ketika dia bangun hari itu dia telah mengenakan jaket palsu ini milik Bong Nam, dan tertidur di samping seorang pria tunawisma menakutkan dan tidak mengingat apapun sebelum kejadian itu. In Sung menduga ia terkena amnesia aplastik, dan kemudian Louis menunjukkan benjolan di kepalanya. In Sung memberitahunya bahwa bagian dari otaknya terluka karna kerusakan fisik, tapi Louis bertanya apa dia seorang dokter. In Sung berkata tidak.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-15 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-16

Dia kemudian memegang wajah Louis, dan setelah melihat kulitnya yang mulus, In Sung yakin Louis berasal dari keluarga kaya. Louis kembali bertanya apa dia peramal. In Sung menjawab tidak.

Louis bertanya apa pekerjaannya, dan In Sung menjawab dia adalah pencari kerja. Dia menjelaskan saat ini dia sedang mencari kerja, namun menghabiskan waktunya di siang hari belajar, itulah mengapa dia mengetahui banyak hal.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-17 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-18

Sambil menemani Bok Sil yang masih tak sadarkan  diri, Joong Won tak habis pikir dia menderita kekurangan gizi. Kemudian bos Bok Sil datang untuk membawakan pakaiannya yang tertinggal, tapi ia malah kaget setelah mengetahui Bok Sil di rawat di ruang VIP.

Joong Won melihatnya datang dan mengajaknya berbicara di kantin rumah sakit. Bos mengklarifikasi dia tak ada hubungan apapun dengan Bok Sil untuk menghindar ketika Joong Won memintanya membayar biaya rumah sakit.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-20

Joong Won meyakinkannya bahwa dia yang akan membayar biaya rumah sakit dan memintanya untuk berbicara dengan bebas tentang Bok Sil. Si bos pun menceritakan bahwa Bok Sil telah bekerja di perusahan mereka selama sebulan dan menceritakan kemalangan yang dialami oleh Bok Sil karna dia miskin. Tapi dia kemudian mengumpat seseorang yang  telah mengambil ginsengnya seharga 5,000 dollar. Tanpa mengetahui penipu yang dimaksud adalah Joong Won, dia terus menjelek-jelekkan penipu itu di depannya dan sampai menyumpahinya.

Joong Won terbawa emosi dan berkata di depannya, “Siapa yang menipunya?.” Si bos bingung mengapa dia membela si penipu, dan Joong Woon hanya beralasan bahwa dia menganggap setiap orang memiliki kisah mereka masing-masing.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-21 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-22

Joong Won kembali ke kamar dan dan ketika Bok Sil siuman dan melihat Joong Won menungguinya dia segera bangun dan kembali menarik bajunya dan mengatainya ‘penipu.’ Joong Won melepaskan tangan Bok Sil dari bajunya dan mengklarifikasi bahwa dia bukan pencuri.

Bok Sil kemudian bertanya mengapa dia ada disini. Joong Won menjawab dia jatuh pingsan, dan Bok Sil mengingat jika saat itu dia mendorongnya ke lantai. Joong Won mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah mendorongnya atau pun mengambil ginsengnya tanpa membayarnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-24

Dia kemudian memberikan sebuah amplop, dan ketika membukanya Bok Sil begitu terkejut melihat ada empat lembar cek 1000 dollar karna sebelumnya ia hanya menjual ginsengnya seharga 1,000 dollar. Joong Won  berkata ini adalah 4 ribu dollar setelah komisi, dan selalu ada biaya transaksi untuk semua produk di dunia ini.

Bok Sil berterima kasih, dan Joong Won memberitahunya bahwa mulai sekarang dia bukan penipu tapi penyelamat ginsengnya.

Joong Won: “Siapa saya?”

Bok Sil: “Penyelamat ginsengku.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-26

Dia kemudian menginformasikan pada Bok Sil untuk mulai bekerja di bagian penjualan minggu depan. Bok Sil terkejut, dan bertanya tempat apa itu. Bok Sil bermaksud akan menolak, tapi Joong Won meyakinkannya untuk melakukan apa pun yang dikatakan oleh penyelamatnya.

Sebelum pergi, Joong Won berpesan agar Bok Sil beristirahat seminggu, dan makan banyak daging.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-28

Louis duduk diluar sampai malam, dan gelisah menunggui Bok Sil yang tak kunjung datang. Setelah melihat Bok Sil datang, dia memanggilnya dari  lantai atas dengan sangat bahagia sambil melambaikan tangannya.

Louis segera turun dan menghampirinya, dan bertanya mengapa dia sangat lama pulang. Bok Sil awalnya menjelaskan bahwa dia menemukan penipunya, tapi kemudian meralat perkataannya bahwa dia telah menemukan penyelamat ginsengnya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-29 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-30

Dengan bahagianya, Bok Sil menunjukkan sebuah amplop, tapi Louis tak menanggapinya sampai akhirnya matanya melotot setelah melihat ada beberapa cek  di dalamnya. Louis kecewa karna Bok Sil berhasil menemukan pelakunya, padahal dia telah bertekad akan menemukan penipu itu untuknya.

Bok Sil memberitahu Louis bahwa dia hanya menginginkan agar ingatan Louis kembali dan menemukan Bok Nam untuknya. Louis berjanji dia akan menemukan Bok Nam untuknya apapun yang terjadi, Bok Sil menyentuh kepalanya dan berkata: “Kau bisa diandalkan.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-31 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-32

Louis bertanya apa isi bungkusan plastik yang ia bawa. Bok Sil menjawab, “hotteok,” Louis mencium baunya yang sedap dan segera membawanya naik ke atas rumah mereka. Dia makan dengan lahapnya, sampai mulutnya belepotan.

Louis takut masuk ke dalam rumah mereka karna ada serangga, sehingga Bok Sil masuk ke dalam dan menyuruh Louis menunjukkan serangga itu, sampai akhirnya Louis kembali ketakutan setelah melihat serangga merayap di dining. “Seragganya punya banyak kaki,” ucap Louis yang merasa geli tapi setelah melihatnya Bok Sil memberitahu Louis bahwa yang dilihatnya hanya seeekor lipan rumah dan ini serangga yang baik.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-35

Bok Sil mengambil serangga itu dan membuangnya melalui jendela agar Louis tidak ketakutan lagi. Sambil tersenyum ke arah Louis, Bok Sil bertanya, “Apa kau baik-baik saja.” Setelah melihat senyuman itu, Louis tampak terpesona dan dalam pikirannya dia melihat senyuman Bok Sil dalam pakaian yang berbeda.

Dia kemudian  bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya, hanya saja Bok Sil malah menganggap pertanyaannya ngelantur.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-36 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-37

Nenek menolak untuk makan, tapi pelayan Ho datang dan menawarkan makanan yang biasa dimakan oleh Louis. Nenek bersedia, namun Jung Ran tampaknya cemburu setelah dia berhasil membujuk Nenek.

Sehingga dia membawa kepala pelayan Ho berbicara empat mata dan mengamcamnya agar dia menjauhi makanan Nenek Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-39

Louis dan Bok Sil makan ramyun bersama di sebuah toko serba ada, dan Louis begitu sangat antuasis saat Bok Sil mengajaknya akan shopping untuk  membeli barang-barang kebutuhan rumah.

Di pasar Louis menunjukkan satu persatu barang-barang yang mereka butuhkan mulai dari peralatan dapur, peralatan makan hingga kasur. Tangan mereka dipenuhi barang belanjaan, dan sejenak mereka menyempatkan diri membeli jajanan pasar.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-40

Mereka berdua sangat senang bisa shopping, tapi Bok Sil penasaran mengapa Louis jago dalam hal belanja, karna melihat dia begitu pandai dalam memilih barang yang bagus. Louis menjawab,” Mereka bicara padaku. Mereka memintaku membeli mereka.”

Bok Sil menganggap jawaban Louis tak masuk akal, tapi Louis kemudian menyarankan agar mereka pergi membeli baju yang baru. Dia tak nyaman mengenakan jaket palsu ini, dan bertanya dimana Bok Sil membelinya.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-41

Bok Sil menjawab dia membelinya seharga 20 dollar, tapi kepala Bok Sil hanya dipenuhi tanda tanya saat Louis mulai menyebutkan eksklusifitas jaket yang asli dan harganya yang selangit karna hanya diproduksi dengan edisi terbatas.

Bok Sil tak mengerti dengan perkataannya, dan Louis berkata padanya, “Kau memang tak tahu apa-apa.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-42

Setelah sibuk memilih pakaian yang cocok untuk mereka masing-masing, di tangan mereka dipenuhi barang belanjaan. Tapi Louis kembali menawarkan agar mereka membeli ponsel. Louis meyakinkannya bahwa dengan hanya menggunakan ponsel mereka bisa membeli apapun sambil tiduran di rumah, dan bahkan mengirimnya ke rumah.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-44

Bok Sil tak percaya ada hal seperti itu, tapi  Louis  seolah menyindirnya,” Apa kau bodoh?.” Dia kemudian menunjuk orang-orang yang berada di sekeliling mereka yang sedang memegang ponsel mereka, dan menjelaskan satu persatu keuntungannya.

Bok Sil pun teringat ucapan Louis sama persis dengan  apa yang dikatakan oleh Bok Nam yang saat itu merengek untuk dibelikan hp. Louis berkata seandainya Bok Nam punya ponsel, mereka bisa melacak lokasinya. Mereka akhirnya pergi ke sebuah toko hp untuk membeli ponsel yang baru.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-45

Jalanan yang mendaki menuju rumah atap mereka apalagi sambil membawa banyak barang belanjaan membuat Louis kelelahan. Dia pun meminta Bok Sil untuk membantunya. Dia mengaku belum pernah merasakan ini sebelumnya; berat, tangannya sakit, berkeringat dan nafasnya putus-putus.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-46 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-47

Tiba-tiba saja In Sung muncul, sampai mengagetkan mereka. Dia menebak wanita yang berdiri di depannya adalah Bok Sil, dan Louis kemudian memperkenalkan dia adalah tetangga mereka yang tinggal di bawah. In Sung memperkenallan dirinya, dan menebak usia Bok Sil sekitar 20-an. Dia melihat Bok Sil tak mengenakan make up, dan Louis dengan bangganya berkata,” Dia hebatkan. Dia bukan peramal tapi tahu banyak hal.”

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-49

In Sung kemudian menawarkan  untuk membantu mereka belanja lebih banyak barang lagi. Dia membawa mereka ke supermarket, dan sambil kasir menghitung barang belanjaan Bok Sil dan Louis, dia menuliskan alamat mereka dan menyuruh si kasir mengantarkan barang-barang tersebut ke rumah mereka, sampai membuat keduanya berdecak kagum atas bantuannya.

Bok Sil datang ke kantor polisi untuk menunjukkan ponsel barunya, sehingga si detektif bisa menghubunginya untuk mengabarinya tentang Bok Nam. Tapi Bok Sil  kelihatan kampungan ketika berpikir si detektif bisa menemukan lokasi Bok Nam, karna si detektif memiliki ponsel.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-50 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-51

Bok Sil sibuk memasang gorden sebagai pemisah diantara mereka ketika tidur, sementara Louis hanya memasang wajah cemberut karna tak setuju. Bok Sil kembali kaget setelah melihat kompor gas yang dinyalakan oleh In Sung. Dia belum pernah menggunakan ini sebelumnya, karna biasanya dia memakai perapian.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-52 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-53

In Sung dan Louis duduk sementara Bok Sil sibuk mencuci. In Sung berkomentar bahwa Bok Sil bisa melakukan segalanya dan dia terlihat dewasa untuk usianya. Sementara Louis  berpendapat bahwa Bok Sil akan menjadi pelayan yang baik.

Bok Sil  akan mencuci pakaian dalam Louis, tapi perhatiannya tertuju pada sebuah tulisan yang ada di pakaian dalam itu. Louis segera merebutnya dari tangan Bok Sil, tapi Bok Sil kemudian memberitahunya ada tulisan Inggris di balik pakaian itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-54

In Sung pun penasaran, dan kaget setelah melihat  ada berlian di pakaian dalamnya disertai tulisan ‘Louis.’ Bok Sil menduga itu adalah namanya, tapi In Sung membantahnya, bahwa dia tidak sedang berada di militer hingga harus menuliskan namanya di pakaian dalamnya.

Meskipun demikian, In Sung menyarankan agar dia menamai dirinya ‘Louis,’ karna menurutnya dia cocok dengan nama itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-55

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-56 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-57

Saat sedang makan malam dengan orang tuanya, Ma Ri kemudian bertanya apa Louis punya saudara kembar dan apa ada rahasia tentang kelahirannya. Dia memberitahu orang tuanya melihat seorang pengemis yang mirip dengan Louis.

Tampaknya ayahnya merasa was-was, dan kembali teringat saat melihat roman seorang pria yang dari belakang tampak seperti Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-58 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-59

Kemudian kita melihat Sun Goo menjemput Louis di bandara, tapi dia memberikan kunci mobil kepada Louis agar lebih dulu pergi, sedangkan dia mengaku harus kembali ke kantor untuk mengurus hal yang penting. Setelah Louis pergi meninggalkan bandara, dia kemudian menelpon anak buahnya dan menginformasikan bahwaa Louis baru saja pergi. Dan kemudian sebuah truk tiba-tiba saja menabrak mobil Louis dan mobilnya pun meledak.

Berada di ruangan kantornya, Sun Goo berusaha meyakinkan dirinya bahwa Louis telah mati.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-60

Bok Sil ngumpul bersama Louis dan In Sung sambil memanggang daging. Meskipun Louis sedikit kesal karna In Sung dengan cekatannya memakan satu persatu daging yang sedang dipanggang oleh Bok Sil.

Bok Sil kemudian memberitahu mereka bahwa mulai besok dia akan mulai bekerja di bagian penjualan. Dia bertanya pada In Sung apa yang orang lakukan di bagian itu. Meskipun awalnya dia bertugas di bagian kebersihan, Bok Sil memberitahu mereka bahwa seseorang menyuruhnya untuk memulai bekerja di bagian itu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-61

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-64

Louis bertanya apa orang itu penyelamat ginsengnya, dan Bok Sil mengangguk. Tapi In Sung berpendapat itu hanyalah trik sebelum orang itu memecatnya. Menurut In Sung ada banyak perusahaan menggunakan trik itu, orang itu ingin memecatnya tapi tidak ingin membuat dirinya sendiri terlihat jahat. Dengan memindahkannya ke bagian lain, Bok Sil  tidak bisa bekerja dengan benar, menjadi pasif dan tidak akan bisa menyesuaikan diri sehingga pada akhirnya akan mengundurkan diri dengan sukarela.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-62

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-65

Sambil ngobrol, In Sung terus menyantap dagingnya. Louis berkomentar bahwa orang itu merektrut Bok Sil karna kerjaannya bagus tapi In Sung berkata,”Anak muda yang polos. Apa kau selama ini hidup dalam sangkar?”

Bok Sil tak percaya karna orang itu membayar ginsengnya dan berpendapat orang itu jujur dan baik, dan In Sung kembali berkomentar,”Mungkin karna kau hidup di pedalaman, kau tidak tahu apapun.” Menurutnya, orang itu membayar ginsengnya untuk membuat Bok Sil diam karna menuduhnya seorang penipu.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-66 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-67

Ibu In Sung (alias si pemilik rumah atap) datang bergabung dan juga ikut menikmati samgyupsal dengan lahapnya. Louis berusaha menghentikan kerakusan keduanya sampai pada akhirnya yang tersisa hanya empat iris daging untuk mereka berdua.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-68 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-69

In Sung bertanya pendapat ibunya, bahwa Louis dan Bok Sil tampak lamban. Tapi dia malah diomeli oleh ibunya, bahwa dia telah menjadi pengangguran selama 10 tahun dan  bahkan tidak lolos ujian pegawai  negeri meskipun ia telah belajar. In Sung malas mendengar omelan ibunya, apalagi saat disuruh untuk pergi mencari uang.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-70 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-71 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-72

Meskipun telah berbaring untuk tidur namun baik Loius maupun Bok Sil masih belum bisa memejamkan mata mereka. Louis berbalik memandangi gorden yang memisahkan mereka, dan bertanya apa Bok Sil sudah tidur.

Bok Sil memberitahu Louis bahwa dia sedang memikirkan Bok Nam; apa dia bisa makan dengan baik. Louis berjanji ketika ingatannya kembali, dia akan menemukan adiknya. “Percayalah padaku,” ujar Louis.

gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-73 gambar-sinopsis-shopping-king-louis-episode-3-bagian-pertama-74

Bok Sil masih memikirkan lemari, kulkas dan masih banyak hal yang belum mereka beli. Louis  meyakinkannya bahwa dia akan memesan semuanya, dan menyarankan agar Bok Sil segera tidur dan berhenti khawatir, karna besok dia masih harus bekerja.

Bok Sil menoleh ke arah gorden yang membatasi mereka, dan berkata: “Selamat malam, Louis.” Dan kita mendengar, Louis bernarasi, “Louis. Dia menyebut namaku.”

Sumber Dok Gambar: MBC

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*